Review Lipstik Wardah Long Lasting - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Senin, 20 Mei 2019

Review Lipstik Wardah Long Lasting

Review Lipstik Wardah Long Lasting



Lipstik Wardah

Assalamualaikum Sahabat. Alhamdulillah puasanya masih lancar ya semuanya. Saya merasa kalo puasa gini, pakai lipstik itu bakal long lasting. Awet gitu seharian karena nggak makan dan minum. Jadi saya suka deh kalo puasa, masya Allah.

Pilihan saya tentang listik itu nggak susah sih. Setelah sekian lama berganti merk lipstik, akhirnya selama kurang lebih 18 tahun saya setia dengan produk dari WARDAH. 

Nah kali ini saya pengen cerita pengalaman memakai lipstik WARDAH yang long lasting. Kan paling seneng tuh kalo lipstik yang kamu pakai bisa tahan lama. Namun tentunya yang halal juga dong. Dan dipakai seharian tuh nggak bikin bibir jadi kering.

Ada nggak sih lipstik yang menawarkan paket komplit kayak gitu? Hmm, ada dong!

Biasanya tuh saya selalu beli lipstik Wardah Exclusive Lipstik. Suka aja dengan kelembaban yang ditimbulkan tiap pakai produk Wardah satu ini. Terutama yang warna 32, tipis dan nude kecoklatan. Saya suka karena kalo pakai warna ini kayak nggak pakai lipstik.


Review Intense Matte Lipstik Wardah

Nah saya mendadak beli Intense matte lipstik ini karena mba Ika. Katanya, Intense Matte Lipstik menawarkan kelembapan berjam-jam tanpa membuat bibir keset. Bahkan kalau warnanya memudar, hilangnya nggak seratus persen. Saya lihat bibir mba Ika kalo pakai lipstik ini begitu digunakan untuk minum atau makan, terkesan alami. Aihhhh, saya sampai detil banget nih kalo memandang bibir mba Ika, hahahaaa.


Lipstik Wardah

Akhirnya saya pun tergoda membeli lipstik matte ini dengan pilihan nomer 9. Namanya adalah Vibrant-Red. 

Menurut saya, warna merah yang dihasilkan shade nomor 09 ini adalah classic red. Warna ini cocok loh untuk kulit sawo matang kayak saya. 


Lipstik Wardah

Nah saya merasa warna lipstik ini paling cocok dipakai untuk acara kondangan. Kalo misal kamu enggak berani menggunakannya saat siang hari, bisa loh didobel dengan lipstik exclusive warna Sheer Brown no 32.

Nanti jadinya enggak terlalu cerah. Karena lipstik Intense matte ini emang cerah banget. Tapi asli deh warnanya itu yang saya suka. Kalo pakai intense matte no 9 ini, saya merasa bibir saya jadi penuh tapi enggak tebal, hahahaa. Eh apa sih nyebutnya. Pokoknya jadi makin cantik deh kalo diaplikasikan di bibir.


Harga Intense Matte Lipstik Wardah

Untuk ukurannya yang hanya 2.3 g dan kemasan cantik yang eye catching, lipstik ini harganya sekitar Rp. 34 ribu - 48 ribu. Tergantung kamu belinya di mana. Karena tiap toko kosmetik baik yang offline maupun online memasang harga yang tak sama. 


lipstik dengan tube langsing memanjang
Kalo saya sih beli di toko khusus alat kosmetik di kawasan Tlogosari. Udah terkenal loh tokonya sampai teman saya yang rumahnya di daerah Tembalang aja beli di sini. Dan saya waktu itu membeli lipstik ini seharga 38 ribu rupiah. 

Sepadan banget deh karena habisnya juga cukup lama. Karena saya jarang memakai lipstik ini untuk even siang hari. Kecuali untuk pergi kondangan saya tetap memilih lipstik ini karena long lasting. Bibir tetap aja cerah meski udah nyicipi makanan dan minuman. 


Kemasan Yang Travel Friendly

Lipstik Wardah

Nah, dengan ukuran mungil dan mirip lipstik long lasting, bikin kamu mudah membawanya kemana-mana. Alias travel friendly gitu karena bisa dimasukkan ke pouch.

Wadah atau kemasan kardusnya juga bagus, enggak yang mudah mleyok, wkwkwk. Apa ya nyebutnya, eh mungkin peyot gitu ya. Kardusnya tebal jadi bisa untuk menyimpan dengan aman.

Saya udah beli lagi sejak mengenal atau memakai pertama kali. Dan lipstik yang saya foto ini merupakan kemasan kedua yang saya beli.  Saya emang gitu, kalo udah suka bakal membelinya lagi dan lagi.

Gimana, berani coba memakai Lipstik Wardah Intense Matte yang bakal bikin bibir terlihat cantik? Hayuk deh dibeli, dicoba, dan lihat hasilnya. Nanti share ya di sini, wassalamualaikum.

18 komentar:

  1. Wow, udah 18 tahun pakai wardah Mak? Saya baru 7 tahun, hehe gak terasa ya ternyata. Btw saya gak PD kalau pakai matte, saya suka pakai lip cream karena ringan di bibir

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah pakai lipstik Wardah yang ini. Tetapi, suka deh dengan bentuk lipstiknya yang langsing

    BalasHapus
  3. Aku sekarang suka pakai Wardah yang lip cream, kalau yang jenis ini entah kenapa aku ngga tahan baunya hihihi..dasar ya padahal ngga ada wangi apa-apa

    BalasHapus
  4. Di antara sekian lipstik yang dipunya, Wardah ini salah satu kesayanganku juga. Murmer dan algi suka sama yang pake kuas itu. EH ilang dia sebelum abis. Jadinya aku punya alesan buat beli lagi lipstik Wardah walau masih ada lipstik lainnya hahaha

    BalasHapus
  5. Saya juga pengguna wardah, yang kemasannya warna hijau. Itu yang exclusive ya? Bagus sih, bikin bibir lembab, tapi mmg cepat hilang terutama habis makan. Mau juga ah,, coba yang intense matte ini... Warna natural ada kan ya?

    BalasHapus
  6. Berani aja kalau cuma nyoba. Apa lagi dibeliin. Kan mau juga aku cantik kayak bu wati 💕

    BalasHapus
  7. Aku pakai Wardah juga mba. Tapi yang lip cream karena menurutku lebih tahan lama di bibir. Tapi bolehlah sesekali mencoba lipstik wardah ini

    BalasHapus
  8. Nah, ku punya lipstik wardah nih dan pake pula, enakeun dan cocok sama bibirku ga pake kering. Tapi punyanya semua yg warna nude hahahaaa, mau yg lip cream, mate taobyg lain pasti nude, kata orrang mah kaya orang sakit hihi.

    BalasHapus
  9. Sampai sekarang nggak suka pakai lipstik. Suka aja baca-baca review tentang lipstik, kadang jadi pengen beli, tapi ya nggak pernah jadi beli, karena udah sadar akhirnya nggak akan terpakai

    BalasHapus
  10. Wardah ini gampang banget ditemukan di supermarket terdekat dan baca riview2nya tuh bagus-bagus kayak yang mbak tuliskan ya. Tapi sayang banget aku tuh ga cocok sama brand satu ini 😪 duh

    BalasHapus
  11. Merk Lipstik kita sama, Mba Wati. Saya juga pakai Wardah. Emang bagus ya, lipstik merk wardah ini. Cocok untuk menutupi dan melembabkan bibir yang kering. Jadi kita bisa tampil percaya diri kalau mau datang ke mana, atau menghadiri event, atau berangkat kerja.

    BalasHapus
  12. saya suka lipstik matte. soalnya saya tipe yang nggak suka bolak-balik cek dandanan gitu. kalao bisa pake lipstik tu yang awet ga bolak-balik oles hehehe. jadi pengin euy coba wardah

    BalasHapus
  13. Aku kalo pake lipstik biasanya awet sampai habis. Jumlahnya pun cuma 2 biji. Warna merah ngejreng dan yang nude. Suka yang matte. Simpel lah pokoknya :)

    BalasHapus
  14. Merahnya bagus ya pas udah nempel di bibir. Kirain bakal nyolok banget, ternyata enggak yaaa... Mau ah nyobain Wardah juga, pilihan warnanya kayaknya bagus2.

    BalasHapus
  15. nomor kesukaan aku untuk wardah type ini no 13 mbak. Anakku kalau mau dicium tanay dulu lipstiknya matte gak? maksudnya biar gak ada warna merah di pipinya hihi. CObain lip creamnya deh mbak, itu juga awet dipakainya lho

    BalasHapus
  16. Aku langsung buka jendela browser baru dan ketik "review Wardah Intense Matte Lipstick"
    Ternyata ada 12 warna ya!

    Jadi tergoda pengen coba Wardah^^

    BalasHapus
  17. Samaa...sy juga pake ini yg warnanya soft tp baru patah krn pas nutup lupa muterin. Alamat kudu beli lagi

    BalasHapus
  18. Aku belum coba nih lisptik Wardah long lasting, kepincut sama warnanya nih cocok banget buat ke kondangan

    BalasHapus