Gaya Rambut Cowok Yang Bikin Ganteng Maksimal - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Sabtu, 18 Mei 2019

Gaya Rambut Cowok Yang Bikin Ganteng Maksimal

Gaya Rambut Cowok


Gaya Rambut

Assalamualaikum Sahabat. Kamu yang cowok suka bingung nggak sih kalo mau potong rambut? Anak saya tuh suka nanya kalo mau potong rambut. Dikira ibunya ini penata gaya rambut kali ya. Jadi pasti nanya-nanya, enaknya potong gaya rambut kayak gimana? Saya sharing yuk gaya rambut yang bikin kamu ganteng maksimal.

Emang sih cowok tuh sebenarnya juga ada banyak pilihan gaya rambut. Cuma memang kebanyakan meniru gaya rambut artis atau model. Nah, kadang juga gaya rambut yang lagi booming dijadikan panutan untuk potong.

Meski begitu anak-anak dan suami kalo potong rambut juga meminta saran saya. Akhirnya nanti saat pulang juga kadang nggak seperti yang saya sarankan. Hahahaa.

Gaya Rambut Cowok :

- Gaya Rambut Kucel

Model rambut ini terlihat pendek di pinggir dengan rambut yang agak panjang dan bertekstur di tengah dan sedikit poni. Gaya rambut ini sangat cocok buat kamu yang memiliki rambut keriting atau ikal alami karena membuat tekstur rambutmu terlihat jelas. 

Selain itu, potongan pendek di sisi samping rambut juga membuat bentuk wajahmu terlihat lebih jelas dan bikin potongan ini menjadi salah satu model rambut pria yang disukai wanita.

Gaya Rambut

Biasanya ada loh perempuan yang suka dengan cowok dengan gaya rambut kucel alias nggak sisiran. 

Biasanya gaya rambut seperti ini tuh model yang rambutnya ikal dan agak panjang. Anak saya yang sulung maupun bungsu udah pernah punya rambut dnegan gaya kucel gini. Saya sebenarnya malas lihat gaya rambut mereka. Tapi karena wajah mereka tetap ganteng ya udah dibiarkan aja.

- Gaya Rambut ala Tentara

Saya paling suka kalo suami atau anak-anak memilih gaya rambut ala tentara ini. Tampilan mereka jadi bersih, rapi, dan ganteng maksimal. Ini sih penilaian subyektif ya, hahahaa.

Gaya Rambut Cowok
Gaya rambut cepak, favorit saya *eh
Buzz cut merupakan potongan rambut sangat pendek yang bisa membuat wajahmu terlihat fresh dan memperlihatkan bentuk kepalamu dengan jelas. Untuk kamu yang bosan dengan potongan rambut biasa dan menyukai rambut sangat pendek. 

Gaya rambut ini merupakan salah satu model paling stylish dan tidak membutuhkan banyak perawatan. Saya suka aja dengan penampilan cowok yang rapi hingga rambutnya ini. Kan dipandang jadi seneng gitu. Hihii.

- Gaya Rambut Pompadour 

Gaya rambut ini bisa membuat kamu terlihat lebih berkelas, terutama jika dikombinasikan dengan high fade. Saya sih menyebut gaya rambut ini model klasik. Bapak saya dulu sering kok memilih gaya rambut seperti ini. Sayang saya harus ngubek-ngubek foto di folder laptop

Proses membentuk potongan rambut ini di salon atau barber pun tidak memakan waktu lama karena hanya mengharuskan rambutmu dicukur hingga tersisa 3-5 inci rambut di sisi atas.

Nah, tapi tunggu dulu, jangan main asal cukur ya! 

Kamu juga perlu bertanya kepada teman-teman dekatmu apakah model tersebut benar-benar cocok atau nggak dengan kamu. Jadi pelu juga ngajakin teman atau sohib kamu saat mau potong rambut. 

Jangan sampai karena kamu sekedar melihat model tersebut bagus dan berpikir akan cocok juga di diri kamu lalu kamu langsung cukur dengan model yang sama.

Jangan sampai setelah ditata dengan model yang sama di rambutmu hasilnya malah berbeda dan nggak cocok. Kan jadi sebel, anak sulung saya pernah tuh ngalami kayak gini. Jadi mesti sabar menanti rambutnya tumbuh dua bulan dulu, baru bisa potong sesuai keinginannya. Untung aja rambutnya cepet tumbuhnya. Hihiii.

Yuk sharing dong gimana gaya rambut kamu atau pasangan kamu. Wassalamualaikum.

14 komentar:

  1. Gaya rambut tentara ni entah knp aku ngga terlalu suka. Keliatan garang dan formal banget gitu. Hahaha

    BalasHapus
  2. Anak-anak lanangku waktu masih kecil, sukanya gaya Mandarin. Begitu dah gede, senengnya cepak semua.

    BalasHapus
  3. Jujur aja mba, aku paling suka lihat rambut gaya awut2an. Cowok tuh seksi kalau rambutnya model gitu. Sayang, bojoku udah ga gondrong lagi hehehee...

    BalasHapus
  4. bojoku gaya rambut apa ya? rambutnya aja sedikit banget hehehe, tapi aku suka yang rapi, kalau panjang dikit terlihat berantakan, biasanya kuminta potong gih hehehe

    BalasHapus
  5. Jaman aku ABG modrl rambut cowok paling suka yg jimmy lin gtu mbak poni lempar hahahha jadul banget ya, sekarang mah asalkan rapi aja deh dan enak dilohat

    BalasHapus
  6. Kalau suami masih bertahan dengan belah tengah, mb, hahaha. Rambutnya lurus lemes soalnya, kalau gondrong bisa kayak iklan sampho suns*lk ntar :)

    BalasHapus
  7. Kalau alde apapun gaya rambutnya nanti balik lagi jadi berponi, haha kayaknya udah trademark gitu deh, anak-anak udah pada gede dan ganteng yaa

    BalasHapus
  8. Kalau jaman dulu ada gaya PoLem yg banyak disuka ya mba.. haha.. bikin gemes.. kalau sekarang sih sudah tergilas gaya2 baru yg lebih ngetrend..haha..

    BalasHapus
  9. Kalau suamiku bilang ke tukang cukur rambut model rapi aja gitu...wkwkkw pernah cukur gaya tentara nggak cocok :P

    BalasHapus
  10. Mba Hiday paling cantik di antara cowok-cowk ganteng di atas ya mba
    kalo aku rambut cowok model apapun, nek dia menjaga kebersihannya aku suka

    BalasHapus
  11. Gaya rambut sih tergantung sama muka juga mbak, kalo menurut aku sih. Soalnya kalo gaya rambutnya maksa & nggak pas dg karakter mukanya, bukannya jadi ganteng, malah aneh.

    BalasHapus
  12. Aku lebih suka cwo dg rambut yg jabrik2 gt sih gantengnya maximal. Atau kyak zain malik gt wkkkk

    BalasHapus
  13. Hahaha...anakku cowok, Mbak. Dan aku mulai bereksperimen sama model potongan rambut anakku. Setelah kesekian kalinya, kini kusudah menemukan model yang pas untuk anakku. Pokoknya kanan kiri belakang bersih semua. Hahaha. Atas masih ada. Tapi, ya, konsekuensinya lebih sering potong rambut. Hahaha. Kan yg atas cepat panjang.

    BalasHapus
  14. Rambut suamiku kalo panjang dikit pasti ngruwel, soalnya ikal jenis rambutnya. Makanya sering tak suruh potong pendekar ala tentara aja, yg gampang, hihi. Alhamdulillah dia cocok dan suka. Kalo Aufa rambutnya tebal dan lurus jd model rambutnya kyk potongan mandarin gitu. Makin ganteng jdnya

    BalasHapus