December 2017 - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Friday, 29 December 2017

Selamat Tinggal 2017, Tahun Yang Penuh Kesan
December 29, 2017 18 Comments

www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Pengen ngucapin Selamat Tinggal 2017, Tahun Yang Penuh Kesan dan pasti tak akan terlupakan. Tahun ketika saya dan suami mulai menjalankan pola hidup sehat. Menjaga masukan makanan untuk tubuh dan lebih banyak aktifitas fisik setiap pagi.

Beruntung ada taman yang dekat dengan rumah kami, sehingga nggak ada alasan bergerak jalan tiap pagi. Minimal lima kali dalam seminggu sudah cukup dengan jarak tempuh lima kali putaran. Hari Minggu kalo nggak ada rencana keluar kota, kami sempatkan olah raga di kawasan Car Free Day di Simpang Lima. Menyenangkan dan bikin kangen karena udah terbiasa sejak lama jalan pagi di sana.

Reading Time:

Sunday, 24 December 2017

Wisata Hits di Kabupaten Brebes Ini Wajib Kalian Kunjungi
December 24, 2017 17 Comments

www.hidayah-art.com
Photo taken Ika Puspita
Assalamualaikum Sahabat. Udah tahu kah, ada Wisata Hits di Kabupaten Brebes yang layak kalian kunjungi? Awal bulan Desember ini saya dan teman-teman blogger sempat menikmati wisata di Kabupaten Brebes. 

Meski awalnya saya agak bingung, destinasi wisata mana yang akan kami kunjungi saat di Kabupaten Brebes.

"Emang Brebes punya tempat wisata?"

Begitu pertanyaan yang saling kami lontarkan tanpa ada yang menjawab dengan pasti. Tapi kalo saya baca rundown yang dibagikan sih, bakal ada trecking hutan mangrove. Hmmm, saya agak gimana gitu kalo mendengar wisata hutan mangrove. Apa sih asiknya jelajah hutan mangrove? Biasanya hutan mangrove tuh banyak nyamuk, aromanya enggak banget deh.

Reading Time:

Monday, 18 December 2017

Tempat Wisata di Dekat Imogiri Yogyakarta
December 18, 2017 13 Comments


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Tempat Wisata di Dekat Imogiri Yogyakarta rupanya banyak juga. Kebanyakan tempat wisata ini mengusung tema kekinian, yaitu spot selfie. Rata-rata tempat wisata ini juga dikelola oleh warga lokal. 

Nampaknya wisata selfie a.k.a swafoto masih menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Karena selama tahun 2016 hingga 2017 ini, banyak tempat wisata baru yang mengusung tema spot selfie. 

Reading Time:

Tuesday, 12 December 2017

Mengapa Kalian Harus Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2
December 12, 2017 28 Comments

www.hidayah-art.com
Picture by Verve Bistro - Lintang

Assalamualaikum Sahabat. Mengapa Kalian Harus Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2? Ada beberapa alasan sih kalian harus nonton film yang merupakan kelanjutan Ayat Ayat Cinta yang fenomenal dulu. Jalan cerita film pertama mampu mengoyak hati penonton perempuan. Bahkan hingga udah selesai masa tayang di bioskop, masih meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

Oiya, saya termasuk beruntung bisa memenangkan Giveaway dengan hadiah tiket nonton film Ayat Ayat Cinta 2. Yang mengadakan Giveaway di Instagram adalah @titiktengahpartnership bekerja sama dengan Verve Bistro & Coffe Bar. Saya dapat tiga tiket, alhamdulillah. Saya bisa ngajakin suami dan si sulung. Si bungsu nggak mau ikut, karena dia punya tugas bikin animasi untuk kegiatan di sekolah. Terima kasih hadiah istimewanya ini. 

Reading Time:

Wednesday, 6 December 2017

Hari Ibu Dalam Kenangan Seorang Anak
December 06, 2017 12 Comments
www.hidayah-art.com
pict by india.com

Assalamualaikum. Bagaiman Anak-Anak Mengenang Seorang Ibu? Bukan hal mudah menulis tentang Hari Ibu. Karena sejak kecil saya lebih dekat dengan Bapak. Ibu adalah sosok pendiam yang lebih sering memuntahkan kemarahan bila ada kesalahan kecil sekali pun. Namun Ibu juga sosok yang segera memenuhi keinginan putri-putrinya untuk urusan baju. 

Ibu adalah penjahit yang trampil. Pelanggan Ibu ada beberapa peragawati dan model yang memiliki tubuh sempurna. Mereka mau loh datang ke rumah kami yang terletak di gang sempit di daerah Pecinan Semarang.
Reading Time:

Saturday, 2 December 2017

Temu Blogger Kesehatan Semarang, Tentang UHC Hingga Ambulance Hebat
December 02, 2017 11 Comments


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Semoga sahabat dalam keadaan sehat ya, aamiin. Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang acara seru nan bergizi. Yaitu Temu Blogger Kesehatan Semarang, Tentang UHC hingga Ambulance Hebat

Acaranya memang seru banget. Yang bikin saya hepi adalah, acara ini makin membuka mata dan pikiran saya lebar-lebar tentang kesehatan.

Ah, segimana serunya sih acara Temu Blogger Kesehatan? Buanyak serunya, buanyak juga isu penting tentang kesehatan yang patut jadi perhatian semua orang. Termasuk kalian yang mengaku sebagai anak muda. Generasi jaman now yang harusnya memiliki tingkat kesehatan Baik Sekali

Reading Time: