Instagram Favorit Yang Bikin Saya Hepi - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Tuesday, 4 December 2018

Instagram Favorit Yang Bikin Saya Hepi


hidayah-art.com

Assalamualaikum Sahabat. Ada 10 Instagram Favorit Yang Bikin Saya Hepi tiap abis stalking. Apa aja sih masuk dalam daftar instagram favorit saya? Lanjut dibaca ya artikelnya.

Sebenarnya ada lebih dari 10 list instagram favorit yang sering saya stalking setiap harinya. Namun karena tantangan #BPN30DayChallenge hanya mewajibkan untuk menuliskan 10 list aja, ya udah saya manut, hihii.

10 List Instagram Favorit ala saya :

1. 99Rumahminimalis

hidayah-art.com

Inspirasi Rumah Idaman ini selalu share foto yang kece. Sesuai namanya yang mengutamakan minimalis. Bikin saya suka kepo dan mencari setiap postingan setiap harinya.

Dari inspirasi taman belakang, ruang keluarga, ruang tamu, dapur, komplit deh. Tentu dengan ide minimalis yang bisa ditiru oleh followernya.

2. Dekorasi_rumah_idaman

Ini aslinya juga sama dengan list nomer 1, tapi kalo yang ini menayangkan foto interior rumah. Ada promosi juga sih kayak endorse gitu, tetep deh saya ikuti. Karena ada tips mempercantik ruangan di dalam rumah.

3. ResepResepMakanan

Udah tahu kan kalo dari judulnya, akun ini selalu update info terbaru seputar resep-resep makanan. 

Saya suka lihat resep, terutama cara bikin kue tradisional. Saya masih ingat mencoba bikin kue cubit, dan senangnya saat berhasil praktek dari resep yang dibagikan.

4. Resep_makananrumah


Beda dengan list nomer 3, yang ini update foto dan resep komplit. Nggak hanya jajanan tapi juga masakan.

Dan senangnya itu bahan masakan mudah dicari. Tutorial masak juga gampang untuk diikuti, jadi senang nih kalo stalking di sini.

5. Bloggerperempuan

Udah tahu dong pastinya, akun ini milih komunitas Blogger Perempuan Network. Ah udah merupakan perusahaan digital sih setahuku. Dan menjadi payung bagi blogger perempuan di Indonesia dengan menjadi member.

Yang paling menyenangkan adalah, dari foto di akun bloggerperempuan, saya jadi ikut challenge nulis selama 30 hari. Salut untuk @bloggerperempuan

6. Ceritaeka

Instagram favorit

Travel blogger keren ini sudah saya kenal ketika terlibat bareng dalam kelas menulis online kisah inspirasi sekitar tahun 2012. 

Dia blogger yang ramah dan selalu rajin menjawab setiap komentar di post foto di instagramnya. Posting foto-fotonya selalu ditulis dari hati. Dan ini yang paling saya sukai.

7. Vickylaurentina

Instagram favorit

Travel dan food blogger yang berasal dari Surabaya ini lupa sejak kapan saling follow. Saya suka dengan post foto serta kepsyennya yang membumi. Kadang kepsyennya juga konyol, bikin tertawa geli atau malah ngakak.

Mbak cantik yang sering traveling dengan suaminya, seorang fotografer, dan anak semata wayangnya, suka share keceriaan saat traveling.

8. Hm_zwan

Teman blogger yang konsisten selalu post foto makanan, entah hasil masakan sendiri maupun kulineran. Saya suka dengan hasil fotonya, terutama teknik, properti yang digunakan dari bahan sederhana, hingga kepsyennya.

Properti yang digunakan untuk foto, kadang dari kayu bekas atau hasil ngecat sendiri. Keren deh. 

9. Imasatrianto

Instagram favorit

Teman blogger yang menuliskan tagline Indonesia Couple Traveller ini juga masuk dalam list instagram favorit saya. Kesukaannya traveling dan kulineran yang bikin saya suka kepo, ahahahaaa.

Ima atau saya sering panggil dia Manda, sering banget share foto hasil jepretannya dengan kepsyen yang bikin ngakak. Atau kadang dia tuh nulis dengan kalimat yang romantis. Asli jadi bikin hepi sekadar membaca kepsyennya.

10. Bukugpu

Akun ini hanya mewakili sebagian list favorit yang mengambil tema buku. Sebenarnya ada beberapa akun yang sering saya kepo karena ingin tahu seputar buku terbaru.

Yeaaayyy, itu lah kesepuluh list instagram favorit versi saya. Sebenarnya ada puluhan instagram favorit yang masuk list staling hampir tiap hari. Namun untuk kali ini, cukup yang udah saya list di atas. 

Kalian pasti juga punya list instagram favorit kan? Cerita dong di kolom komentar. Atau kalian udah nulis juga di blog? Share yuk, wassalamualaikum.

No comments: