5 Situs Belanja Online Yang Bikin Saya Suka Stalking - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Monday, 17 December 2018

5 Situs Belanja Online Yang Bikin Saya Suka Stalking



pexels

Assalamualaikum Sahabat. Ayo angkat jari, siapa yang doyan belanja online? Ada 5 Situs Belanja Yang Bikin Saya Suka Stalking. Nggak setiap hari sih, tapi seminggu bisa lima kali demi ngecek ada promo diskon atau enggak. Segitunya yaaa. 

Saya mau nanya dong, yang kemarin belanja abis-abisan saat HarBolNas? Saya yang suka belanja online, justru jarang menggunakan kegiatan tahunan ini. Meski iming-iming hadiah atau promo diskon menggoda dompet, saya jarang ikutan ngejar barang impian.

Biasanya saya belanja online itu saat butuh sesuatu barang, untuk keperluan dalam waktu dekat. Misal ada rencana akan jadi among tamu, dan sandal yang cocok dengan kebaya atau gamis seragam nggak punya, ya udah saya beli di toko online. Jadi nggak perlu menunggu Harbolnas, karena kadang pas nggak butuh juga.


Picture by Pexels


Ini 5 situs belanja online yang suka saya kepoin :

1. Zalora

Perempuan mana yang nggak kenal Zalora? Toko online satu ini sangat memanjakan selera fashion perempuan macam saya. Yang memiliki tubuh XXL tapi ingin tampil stylish. Ada koleksi barang yang saya beli di Zalora. Dari tas, bawahan/rok, bahkan sepatu. Untuk tas aja, saya punya 4 buah yang beli dari Zalora.

2. Blibli


Toko online yang satu ini sejak lama jadi situs belanja favorit. Ada yang bilang produk toko online ini harganya mahal. Tapi toko online satu ini justru menjadi favorit saya setelah Zalora.

Saya pernah juga membeli tas di Blibli, karena suka dengan modelnya. Dan kebetulan juga sedang nggak punya tas. Ini waktu saya masih kerja dulu.

3. Lazada


Kalo toko online ini langganan kami serumah. Anak-anak suka stalking di Lazada, trus nanti pamer pada kami dan minta dibayarin. Huwaahahaha. 

Ada beberapa barang yang pernah kami beli di sini, beragam yaa. Dari backpack, sepatu, tripod, baju batik, headset, power bank, dan banyak lagi. Kami suka dengan pelayanan Lazada karena ketika belanja produk start up ini, yang mengantar dari Lazada sendiri. Trus juga bisa COD untuk lokasi pengiriman Semarang.

4. Tokopedia


Belanja online di Tokopedia juga udah menjadi langganan kami serumah. Ada baju batik menjelang lebaran kemarin. Kemudian suami beli dompet untuk anak-anak. Saya beli hape terbaru sebelum lebaran kemarin juga di Tokopedia. Alasannya waktu itu pas ada promo Ramadhan, dan harga lebih murah dibanding toko online lainnya.

5. Bukalapak


Toko online produk dalam negeri yang juga sering saya sambangi dan kepo produk-produknya. Anak-anak saya sering stalking di toko online ini.

Mereka pernah membeli jam tangan, power bank, dan handsfree headset. 


hidaya-art.com

Yup, kesannya saya jadi boros ya punya lima toko yang jadi langganan belanja online. Tapi yang penting nggak merugikan orang lain juga. Dan saya juga nggak sampai berhutang untuk belanja itu semua. Alhamdulillah belanjanya juga yang masih terjangkau dengan isi rekening tabungan saya. 

Ayo sharing dong, sama kah toko online tempat kalian belanja dengan 5 situs belanja favorit saya? Oiya, ini juga saya ikutkan dalam tantangan #BPN3DayChallenge hari-28. Ah, saya mau window shoping dulu di toko online yak. Wassalamualaikum.

No comments: