Tips Pinjam Uang 30 Juta Aman di Pinjaman Online Masa Kini - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 17 September 2019

Tips Pinjam Uang 30 Juta Aman di Pinjaman Online Masa Kini

Tips Pinjam Uang 30 Juta Aman di Pinjaman Online Masa Kini


Assalamualaikum Sahabat. Dunia digital telah mempengaruhi pola pikir dan perilaku masyarakat di era milenial. Bayangkan ketika dahulu berangkat kerja, dompet ketinggalan. Pasti pengen langsung balik ke rumah untuk mengambil dompet. Gimana mau beli makan siang kalo nggak bawa duit di dompet. 

Namun saat ini semua bisa dilakukan semudah menjentikkan jari. Cukup dengan membawa smartphone, bisa belanja apapun dengan tenang dan nyaman. Giliran smartphone yang kudu dijaga agar jangan sampai ketinggalan di rumah. 


Kemudahan melakukan transaksi keuangan dan perbankan saat ini sudah melibatkan teknologi canggih. Mulai dari menabung, melakukan penarikan uang tunai, transfer, pinjam uang 30 juta atau nominal lainnya, dan lain-lain. Semuanya tak lagi harus melibatkan komunikasi tatap muka dengan pihak bank atau lembaga keuangan tersebut. 

Cara online yang memanfaatkan gadget dan koneksi internet sudah bisa membantu kita melakukan hampir seluruh transaksi-transaksi tersebut.

Untuk pinjam uang 30 juta, para calon kreditur saat ini sudah bisa mengajukan dengan mudah lewat layanan pinjaman online. Sebab, layanan pinjaman online ini hanya membutuhkan data dan identitas diri calon kreditur. Serta dokumen pendukung yang dikirim via online, sebagai bahan pertimbangan apakah seseorang layak untuk mendapatkan pinjaman tersebut. 

Meskipun sangat mudah, ada beberapa tips agar rencana pengajuan pinjam uang 30 juta atau nominal lainnya di penyedia pinjaman online tidak menjadi masalah kredit macet di kemudian hari.

Pahami Kondisi Keuangan


Berbagai kebutuhan memang terkadang tidak bisa kita cukupi dengan pembayarn di muka. Oleh karenanya kredit diperlukan. Sebelum mengajukan pinjam uang 30 juta, anda harus memperkirakan kesanggupan bayar. Hal itu bisa dianalisa dengan memahami kondisi keuangan anda saat ini dan sepanjang masa pembayaran hutang nanti. Ini harus dilakukan terutama untuk anda yang tidak memiliki penghasilan tetap per bulannya.

Ajukan Sesuai Kebutuhan

Saat mengajukan pinjaman, mungkin ada saja godaan dari penawaran lain, untuk mengambil jumlah pinjaman menjadi lebih besar daripada yang anda ingin ajukan sebelumnya. Namun, anda sebaiknya memerhatikan kebutuhan anda. Dengan perhitungan matang, pinjam uang 30 juta baru dapat diajukan jika memang nilai tersebut sesuai dengan kebutuhan.


Cari Tahu Produk Pinjaman yang Meringankan

Produk pinjaman dari berbagai bank dan lembaga keuagan lainnya sangat banyak tersedia. Untuk itu, bandingkan dan pilihlah yang paling menguntungkan untuk anda. Seperti suku bunga yang rendah serta masa tenor yang sesuai, agar pinjam uang 30 juta tidak terlalu membebankan anda sendiri.

Pinjam Uang 30 Juta di CekAja.com

Ada banyak bentuk penyedia pinjaman online yang tersedia. Mulai dari kartu kredit online melalui aplikasi, pegadaian online, maupun pinjaman uang tunai via online yang disediakan oleh perusahaan financial technology (fintech). Pinjam uang 30 juta bisa anda ajukan di perusahaan fintech yang aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satunya seperti CekAja.com.

CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Anda bisa membandingkan produk pinjaman dari berbagai bank yang sesuai, dengan suku bunga rendah dan masa tenor yang beragam. Pinjam uang 30 juta bisa di ajukan dengan memilih Kredit Tanpa Agunan (KTA). 


Syarat umum untuk mengajukan pinjaman online ini adalah dengan melampirkan dokumen-dokumen berikut:
· Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
· Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
· Fotokopi BPKB kendaraan (optional)
· Fotokopi Kartu Kredit (opsional)
· Slip gaji

Dengan KTA, anda bisa mendapatkan dana segar tanpa harus menjaminkan harta atau aset tertentu untuk berbagai kebutuhan. Namun, jika anda ingin mengajukan pinjam uang 30 juta untuk kebutuhan kuliah anak di luar negeri, anda bisa membaca cara cepat mendapatkannya di link artikel berikut ini:

https://www.cekaja.com/kredit/news/147748-cara-cepat-pinjam-uang-rp30-juta-untuk-biaya-kuliah-anak-di-luar-negeri.html 

Kalo menurut saya pinjaman itu harus menjadi sebuah keputusan yang tepat. Seperti untuk penambahan modal usaha, yang benar-benar membutuhkan suntikan dana. Pinjaman untuk biaya kuliah anak ini memang banyak yang melakukannya. Karena gimana pun kuliah itu kayak investasi ilmu. Dan penting banget menjadi modal anak-anak kelak. Wassalamualaikum.

2 komentar:

  1. baru tau aku mba kalau sudah ada pinjaman online.. mempermudah banget nih buat yang butuh dana cepat. bisa buat sekolah anak-anak atau untuk usaha juga yaaa.. keren ya. memang sekarang jamannya serba online.

    BalasHapus