Kolaborasi PSSI dengan Startup Logistik Paxel Jelang Persiapan Timnas Kualifikasi PIala Dunia 2022 - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Kamis, 12 September 2019

Kolaborasi PSSI dengan Startup Logistik Paxel Jelang Persiapan Timnas Kualifikasi PIala Dunia 2022

Kolaborasi PSSI dengan Startup Logistik Paxel 


Assalamualaikum Sahabat. Udah dengar atau baca kabar tentang Piala Dunia 2022? Meski masih tiga tahun lagi, tentu gaungnya udah kalian ketahui dong. Paling tidak saat ini udah mendekati babak kualifikasi terlebih dahulu.

Ada yang perlu kalian tahu nih, Sob. Sebagai startup logistik berbasis teknologi pelopor same day delivery antarkota, Paxel menjadi partner kolaborasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menjelang babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. 


Kolaborasi PSSI dengan Startup Logistik Paxel 

Dalam informasi yang disampaikan oleh CEO Paxel baru-baru ini. Paxel akan menangani seluruh kebutuhan logistik Timnas Indonesia. Tahu dong kalo logistik sebuah tim itu penting banget untuk mendukung lancarnya kegiatan. Apalagi kalo logistik untuk Timnas Sepakbola Indonesia.

Kebutuhan logistik Timnas Indonesia itu mulai dari keperluan sehari-hari saat latihan, sampai kebutuhan logistik saat pertandingan. Di sini lah Paxel menjamin bahwa kecepatan, ketepatan, dan keamanan pengiriman logistik menjadi hal yang penting untuk mendukung performa Timnas Indonesia. 

“Sebagai startup logistik nasional, Paxel mendukung sepak bola tanah air, lewat keahlian kami, layanan same day delivery antarkota antarprovinsi. Paxel akan memastikan logistik Timnas Indonesia pasti sampai dengan cepat, di manapun lokasi timnas berada. Harapannya Timnas Indonesia dapat fokus berlatih tanpa memusingkan distribusi logistik”, kata CEO Paxel Bryant Christanto, saat ditemui di Jakarta, Sabtu (31/08) lalu. 



Selama ini logistik menjadi faktor penting bagi timnas sepak bola Indonesia. Sebelumnya, PSSI menugaskan seorang kitman untuk mengurus seluruh kebutuhan logistik timnas. Misalnya adalah mengambil dan mengantarkan kembali perlengkapan dari tempat penyimpanan, lokasi latihan, hingga arena pertandingan. 

Nah gimana setelah adanya kolaborasi dengan Paxel? 

Setelah kolaborasi dengan Paxel, kitman cukup menjadwalkan pengiriman lewat kurir Paxel yang akan menjemput dan mengantar barang menggunakan mobil van. Hal ini tentunya dilakukan karena jaminan pelayanan Paxel yang tepat waktu. Serta tentunya faktor keamanan untuk memastikan distribusi logistik Timnas Indonesia berjalan lancar walau perlengkapan harus dikirim ke luar provinsi sekalipun. 


Smart Inventory Management Dari Paxel Untuk PSSI

Dalam kolaborasi tersebut, Paxel juga menghadirkan smart inventory management. Artinya adalah Paxel mendedikasikan satu gudang khusus untuk PSSI di Jakarta Barat. 

Deputi Sekretaris Jendral PSSI Marshal Masita mengungkapkan, “PSSI menyambut kerja sama ini dengan senang hati. Kami selalu berusaha memperbaiki setiap aspek dari timnas, salah satunya dari segi logistik. Proses belakang layar ini mungkin jarang diketahui publik, tetapi perannya sangat krusial.” 

Sebagai Sekjend, ada banyak harapan yang dilontarkan oleh Marshal Masita melihat proses persiapan yang lancar ini.

Marshal berharap Timnas Indonesia bisa fokus berlatih dan bertanding. Timnas nggak harus memikirkan masalah logistik yang kelihatannya sepele, tapi bisa mengganggu konsentrasi pemain. 


Kolaborasi logistik antara PSSI dan startup logistik Paxel ini merupakan bagian bagian dari kampanye Paxel #AntarkanKebaikan yang sudah berjalan sepanjang 2018. 

Seperti yang pernah saya tuliskan juga di blog ini, Paxel peduli dengan kegiatan CSR.

Silahkan baca : Paxel Antarkan Kebaikan Layanan Buka Puasa

Selama ini seperti yang kalian tahu bahwa selain mendukung Timnas Indonesia, Paxel juga berkolaborasi dengan Rumah Harapan Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia dalam bentuk penyaluran donasi dan distribusi bantuan.



Tentang PAXEL, Startup Logistik Same Day Delivery

Paxel (PT Paxel Algorita Unggul) adalah startup logistik berbasis teknologi pertama asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan same day delivery antarkota antarprovinsi dengan ongkos kirim flat. 

Hingga bulan Agustus 2019, pengguna aplikasi Paxel sudah melebihi 480.000 users dengan jumlah paket same day delivery yang berhasil dikirimkan lebih dari 860.000 paket. 

Paxel sudah menjangkau area Jabodetabek, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Bali. Proses pengiriman barang Paxel dari hulu ke hilir menggabungkan antara algoritma, teknologi dan manusia. Menggunakan sistem loker, aplikasi dan website. Nah udah tahu kan kalo Paxel diperkuat oleh ribuan happiness hero (kurir) yang siap melayani pelanggan di kota besar Jawa & Bali. 


Nggak sabar ya nungguin saat istimewa menjelang babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Saya berharap prestasi Timnas Piala Dunia mampu meraih prestasi yang mengagumkan. Yuk berharap yang terbaik ya. Wassalamualaikum.

27 komentar:

  1. Paxel kereeeenn ih!
    Prinsipnya kan memang delivering package pakai hati gitu ya Mba si Paxel ini.
    Makin mantab jiwa!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Wah keren banget nih Mbak, ada kolaborasi antara pssi dengan paxel ya

    BalasHapus
  3. Paxel ini memang sangat membantu nih ya Mbak, ini paket pengiriman itu ya

    BalasHapus
  4. Wah makin nggak sabar nih saya Mbak ada piala dunia ini. Tahun depan nih ya hihi

    BalasHapus
  5. Saya salut banget nih sama Paxel..banyak banget program AntarKebaikan nya...Semoga kualifikasi PD sukses..dan Indonesia lolos sampe final...

    BalasHapus
  6. Kerwn ya Paxel ini Mbak, baru launching saja sudah berani sponsorin timnas. Semoga makin jaya dan bisnisnya mencerahkan.

    BalasHapus
  7. Paxel ini sampai Surabaya aja apa udah masuk kabupaten2 di Jatim ya? Aku penasaran bgt. Di Bondowoso belum pernah lihat. Btw semoga sukses untuk kolaborasinya mereka ini.

    BalasHapus
  8. Walaupun saya buka penggemar sepakbola, tetapi suka juga menikmati momen ini. Kayaknya semua masyarakat di saluruh dunia, termasuk Indonesia, bisa ikut bersuka cita

    BalasHapus
  9. Wah bagus juga nih. Bener deh Timnas harusnya fokus latihan saja, nggak perlu ribet mikirin logistiknya.
    Biar dibantuin Paxel yang cepet dan harganya terjangkau ajah ��

    BalasHapus
  10. Wah asik, ada yang mendudukung Timnas Indonesia, semoga suatu saat nanti Indonesia bisa melaju ke Piala Dunia. Aamiin. Siapa lagi yang mau mensupport?

    BalasHapus
  11. Kolaborasi yang bagus sekali, semoga timnas nggak dipusingkan lagi dengan urusan logistik dan fokus latihan.
    Wah ternyata paxel sudah menjangkau wilayah malang ya layanannya, baru tahu saya. Kapan-kapan kalau perlu kirim-kirim barang, bisa nih coba pakai layanannya

    BalasHapus
  12. Pantesan aku pernah lihat, mobil paxel ada iklan, "paxel.mendukung timnas" gitu. Ternyata ada kolaborasi antara PSSI dan paxel, ya. Moga sukses dan lancar sampai 2022 nanti.

    BalasHapus
  13. Wah semoga dengan adanya bantuan dari Paxel bisa meningkatkan kinerja timnas menuju kemenangan Piala Dunia 2022

    BalasHapus
  14. Semakin bnyak yg dilakukan paxel selain sent paketnya cepat tepat dn Aman skrng bekerjasama dgn PSSI,, semoga Ada PSSI smkin berjaya

    BalasHapus
  15. PAxel itu andalan banget buatku mba kalau mau kirim barang langsung nyampe satu hari langsung nyampe. Dan senang deh ada kolaborasi dengan PSSI :)

    BalasHapus
  16. Paxel keren banget nih menjadi partner PSSI dalam menghadapi Piala Dunia. Persoalan kirim-kiriman logistik jadi sangat terbantu dengan adanya jasa Paxel ini.

    BalasHapus
  17. Pasal kapan sih available di banjarmasin. Mau jg nih. Ngiri dr kmrn diracunin. Hihi

    BalasHapus
  18. Aku berapa kali pakai jasa paxel. Senang karena klo pesan pagi bisa one day. Hebat sudah jadi patner PSSI dalam menghadapi piala dunia

    BalasHapus
  19. Wah, keren ih kontribusinya Paxel. Semoga makin maju usahanya dan makin luas jaringannya.

    BalasHapus
  20. Paxel emang kece segalanya ada promo free ongkir sampai 50 rb hehehe

    BalasHapus
  21. Semangat mendukung untuk kemajuan olahraga Indonesia nih paxel. Semoga sukses terus

    BalasHapus
  22. Gak sabar nonton tim Indonesia masuk kancah Piala Dunia.
    Kami, semua warga Indonesia sangat mendukung Timnas Indonesia lolos babak kualifikasi.
    Aamiin~

    BalasHapus
  23. Meski masih lama Kualifikasi Piala Dunia 2022 tapi pasti sudah latihan sejak kini yaaa
    Semoga dengan dukungan banyak pihak termasuk Paxel, prestasi Timnas Piala Dunia mampu mengagumkan nama bangsa ini

    BalasHapus
  24. kapan nih masuk ke Bengkulu, mau nyoban juga, katanya efektif banget. apalagi kalo support buat belanja belanji online

    BalasHapus
  25. Usah ada di Banjarmasin belum yah? Kmrn wkt d mksr aq nanya katax msh on process aq suka sih sistem pengirimannya

    BalasHapus
  26. Paxel mulai melebarkan debutnya dengan kolaborasi bareng PSSI ya, di Malang memang sudah ada tapi saya belum kesampaian untuk mencobanya.

    BalasHapus
  27. Wah keren ini Paxel!
    Pemain baru di logistik, langsung bisa mendapat kepercayaan berkolaborasi dengan PSSI.
    Tak lupa tetap berkontribusi sosial juga
    Good job!

    BalasHapus