Kembalikan Kecantikan Dirimu Dengan Skincare Swissvita Series Allyoung - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Tuesday, 6 November 2018

Kembalikan Kecantikan Dirimu Dengan Skincare Swissvita Series Allyoung


Assalamualaikum Sahabat. Kembalikan Kecantikan Dirimu Dengan Skincare Swissvita Series Allyoung. Pasti kalian bertanya-tanya, kok baru tahu skinscare Swissvita gitu? Ahhh, saya pun juga baru mengetahuinya dua bulan ini.

Ceritanya saya tuh kurang pede kalo melihat hasil foto dengan kerutan di bawah mata. Sebenarnya sih maklum ya, namanya usia udah masuk 50 tahun. Wajar aja lah kalo kerutan halus mulai muncul di sana sini.

Eh tapi ada loh teman saya yang usianya lebih tua satu tahun, dan dia belum memiliki kerutan di muka. Baik di daerah mata maupun di sekitar bibir.

Saya penasaran dan nanya-nanya, apakah dia punya skinscare khusus untuk perawatan mukanya? Terlebih dia sering nengok anak-anaknya yang kuliah di Malaysia. Siapa tahu dia melakukan perawatan kulit di negri sebrang. Meski kalo bener pun saya juga nggak bakalan mau ikutan dia. Duitnyaaa, ngeman bangeet.

Ternyata dugaan saya salah. Teman saya ini hanya mengandalkan skinscare dari negeri Taiwan. Itu pun belinya juga di Indonesia, nggak di luar negeri. Loh, ternyata saya salah dong selama ini.

Rupanya udah enam bulan ini teman saya rajin menggunakan skinscare Swissvita Series Allyoung. 

"Aku tuh udah galau karena di sekitar mulut, dan di bawah mata mulai muncul kerutan. Suami sih cuek ya, yang penting urusan dapur dan kasur aman sih no problemo,hahahaa..."

Gimana sih kalo dua perempuan sama-sama udah menjelang paroh baya ketemu, isinya pasti ngomongin urusan dapur dan kasur. Tapi tetep sih nggak sampai mendalam banget curhatannya. Seperti yang diutarakan teman saya tadi, sebatas itu aja.

"Nah, akhirnya aku ditawari sama teman arisanku produk perawatan kulit yang manjur banget. Masaaa hanya waktu 7 hari kerutan di bawah mata bisa hilang. Kayak sulap aja," cerita teman saya semangat.

Saya menatap mukanya yang mulus, bebas dari kerutan.

"Kamu beli aja deh di online shop. Banyak tuh yang jual, cari aja dengan kalimat Swissvita Series Allyoung, nanti kan muncul skinscare yang aku ceritakan ini,"
"Ihh kamu pantes banget jadi BA-nya Swissvita, hahahaa," 

Kami terbahak bersama.

Bertambahnya Usia Bukan Halangan Tetap Tampil Cantik

Siapa yang setuju dengan judul di atas? Iyess, pasti perempuan mana pun pengennya tetap terlihat cantik. Bertambahnya usia bukan halangan tetap tampil cantik.

Namun tak bisa dipungkiri, bertambahnya usia akan diikuti pula dengan kerutan halus. Atau juga garis halus di sekitar mulut dan hidung. Kecuali kalo kamu tidak pernah tertawa atau berekspresi. Tapi kan nggak mungkin!

Kerutan halus atau garis halus bikin kurang pede. Terlebih kalo ada yang ngajakin foto bareng. Eh tapi saya tetap aja tersenyum atau bahkan merekahkan tawa, nggak peduli bakal terlihat ada kerut halus di sekitar bibir atau mata.

Jangan sampe tawa kamu menghilang memikirkan kerutan, garis halus, kantung mata, atau mata panda. Ntar makin jelek mukanyaaa. Lihat gambar di bawah ini :




Karena ingin memiliki kulit muka sehalus milik teman saya, mulai deh nyari di online shop. Saya langsung memesannya dan ternyata ada promo bebas ongkir waktu itu.

Packing Swissvita Series Allyoung Micrite 3D All Use Series Pack

Kemasan yang datang berupa kotak warna pink tebal. Kemudian di bagian dalam kotak, terdapat satu kotak ukuran lebih kecil. Bagian atas kotak, terdapat tulisan Micrite 3D All Use. 

Ada keterangan jenis produk yang ada di dalam kotaknya. Kalo dibalik bagian bawahnya, saya benar-benar gak mudeng, bahasanya China, hahahaa.

Ya udah dibuka aja dulu lah, apa aja sih yang ada di dalam kotak?



Kotak Allyoung Micrite 3D All Use series ini berisi 5 tube serum dengan jenis dan manfaat yang berbeda.


1. Eye Cream : mengurangi mata panda dan kantung mata



2. Whitening serum : meratakan warna kulit dan bikin kulit wajah cerah



3. Anti-spot serum : menghilangkan flek dan bekas jerawat



4. Anti wrinkle serum : mengurangi kerutan dan garis halus



5. All Use Skin Serum : mencegah penuaan dini dan melembabkan wajah



Eh, ngomong-ngomong, bingung gimana cara pakainya?

Santaiiii... saya nyari website dan mulai baca-baca lebih jauh. Trus nyari akun sosmednya juga. Terutama Instagram yang ternyata ada keterangan detil. 

Di salah satu post foto, disebutkan cara pemakaiannya. Ada step by step cara pemakaian dengan disertakan informasi manfaat masing-masing serum. 


Dan ketika pertama kali saya nyoba Allyoung Eye Cream, dengan mengoleskannya di bawah mata. Krim nya berwarna bening, terasa sejuk di kulit. 

Perubahannya belum terlihat meski saya udah pakai selama 10 hari berturut-turut. Mungkin faktor usia juga memperngaruhi kali ya. Tapi untuk kerutan halus sih udah mulai menghilang.




Dan dari kelima serum tersebut, saya juga udah mencoba Allyoung Anti-Spot Serum. Fungsinya adalah untuk memudarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Iya sih, krim ini manjur memudarkan bekas jerawat saya. 

Terlihat kan yang foto sebelah kiri, saya mengenakan hijab salem, ada terlihat jerawat di dagu sebelah kanan. Setelah selama lima hari memakai Allyoung Anti-Spot Serum, bekas jerawat mulai terlihat pudar. 


Allyoung Micrite 3D Series Serum
Fotonya tanpa diedit tampak cantik atau pencerahan
Cuma diedit untuk penggabungan dua foto jadi satu

Untuk ketiga serum lainnya saya baru menggunakannya selama tiga hari ini. Nanti deh saya share di post foto Instagram untuk hasil akhirnya setelah menggunakan kelima serum Allyoung Micrite 3D All-use Series.

Kalo misalkan kamu pengen membeli produk Allyoung Swissvita Micrite 3D all-use Series, bisa meluncur ke website Allyoung Indonesia. Jangan khawatir tentang kandungan alkohol yang ada dalam produk ini. Ada kok penjelasannya. 


Alkohol yang digunakan untuk kandungan produk kosmetik adalah berjenis cetyl alkohol dan cetearyl alcohol. Alkohol jenis ini dikategorikan halal. Jenis alkohol ini berbentuk padat sehinga tak dapat diminum dan diserap oleh kulit. Jenis alkohol ini banyak digunakan pada kosmetik dan skin care. Cetearyl alcohol sejatinya bukan lah benar-benar alkohol, melainkan merupakan lilin (wax) yang teremulsi yang dibuat dari tumbhan. Hal tersebut seperti ditetapkan dalam sidang komisi fatwa MUI tanggal 13 Juli 2013|

Nah, udah yakin sekarang ya. Apalagi Allyoung ini bekerja sama dengan hijab muslim untuk mencoba pemakaian seluruh produknya.

Soal harganya yang katanya mahal, saya sih nggak menampik. Tapi yang namanya serum itu identik dengan perawatan kulit muka. Jadi memang yang harganya mahal ya worth it sih menurut saya.

Dan rata-rata harga serum skincare memang terbilang mahal dibanding produk make up umumnya. Misalkan lipstik, bedak, atau eyeliner. Ya ... namanya juga skincare. Produk untuk merawat kulit muka, hati-hati misal dapat harga murah.

Saran saya tetap pilih produk skincare yang berkualitas dengan jaminan halal dan banyak yang merekomendasikannya. Nah, salah satu yang memiliki rekomendasi dari pengguna adalah produk Allyoung Swissvita Micrite 3D alluse series. 

Pantes aja di akun Instagram banyak sekali yang nanya dan minta penjelasan soal harga dan kandungannya. Kebanyakan juga mereka nanya-nanya dan langsung memesan untuk beberapa produk. 

Harga Allyoung Swissvita Micrite 3D all use Series :

Kelima produk tersebut harganya 750 ribu rupiah. Tapi cek lagi ya siapa tahu ada diskon atau promo ongkir seperti waktu saya pesan. Nggak rugi deh kamu investasikan duit segitu untuk masa depan kulit muka. 

Hitung aja sendiri kalo melakukan perawatan ke dokter kecantikan. Sekali datang untuk bayar biaya dokter aja udah 200 ribuan, belum obat dan krim perawatan yang bisa mencapai lebih dari satu juta rupiah.

Rasanya saya nggak salah dong merekomendasikan kelima serum ini. 

Pengen cantik namun nggak perlu pakai bedak. Tentunya dengan menggunakan kelima serum ini udah bisa ya tampil alami tanpa bedak. Kalo kamu, udah pernah nyoba kelima atau salah satu serum dari Allyoung Swissvita Micrite 3D all-use series? Sharing yuuk, wasssalamualaikum Sahabat.

Info lebih lanjut, cari tahu di akun sosmed Allyoung Muslima :
- Website :    https://www.allyoung.co.id
- Instagram :https://www.instagram.com/allyoung.id & https://www.instagram.com/allyoung.muslima/
- Facebook : https://www.facebook.com/Allyoung-muslima-253862751938707/
- LINE : @allyoungindonesia
                   

44 comments:

  1. Jadi terlihat awet muda terus kalau pakai ini ya, Mbak. Alhamdulillah kalau produknya halal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insyaallah halal mba, namanya aja Allyoung Muslima

      Delete
  2. Aku pernah dapet cerita dari teman soal serum Allyoung muslima ini. Buat aku sih harganya wajar mba. Serum2 korea juga mahal2 kok. Apalagi punya Allyoung ini lengkap banget dalam 1 kotak. Manfaatnya banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manfaatnya banyak dan kompliit untuk skincare emang

      Delete
  3. Kantung mata aku juga besar mbak, ibuku lagi lebih besar kantung matanya. Bagus nih ya mbak kayaknya skin carenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus sih karena udah teruji dan banyak juga yang pakai. Terlihat juga di akun Instagram, banyak yang pesan produknya

      Delete
  4. eye creamnya allyoung nolong banget mbakk buatku setelah Faza sakit seminggu kemarin. Begadang terus kan soale, tapi gak mata panda banget Alhamdulillah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oyaa, wah syukurlah kalo bisa ngilangin mata panda ya Ocha

      Delete
  5. Waah keliatan hasilnya ya, mba, langsung terlihat lebih cerah, sehat, dan kulitnya bersh, jadi pengen coba allyoung juga, makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku pun takjub napa cepet ya memudarnya. Bekas jerawatnya juga jadi tipis

      Delete
  6. Penasaraan, aku udh mulai masuk kepala 3 nih umurnya, dan yaa yanda penuaan udh mulai ada. Tp msh blm pake skincare apa2. Cobain Allyoung kali yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya udah mulai hari ini deh pakai serum Allyoung ini, mba

      Delete
  7. Saya senang sama kosmetik baru yang manfaatnya lebih terbarukan. Soalnya Uv sekarang sudah jahat banget sama kulit kalau ga ditangkal.

    ReplyDelete
  8. Hiks aku udah mulai ada mata panda nih, jadi kepikiran buat pakai eye creamnya deh.
    Ini komplit banget yaa travel sizenya ��

    ReplyDelete
  9. Serum ya ini harganya termasuk cukup terjangkau sih. Hehe

    ReplyDelete
  10. Iyah nih mba, kantung mata bermasalah, sering begadang soalnya. Perlu coba produk serum ini kayaknya biar tetep cantik ­čśü

    ReplyDelete
  11. saya juga terasa banget nih, mulai ada garis halus dan mata panda di sekitar mata. wah kayaknya boleh dicoba skincare ini

    ReplyDelete
  12. uhuuuuyy, jadi makin awet muda niih Mbak.
    duuh koq jadi pengen ya itu utk hilangin mata panda :D

    ReplyDelete
  13. Permasalahanku juga pada mata Mbak, mata nampak kurang sehat dan segar, duh, padahal kan mata itu katanya view yang paling penting yaa,

    ReplyDelete
  14. Sebagai teman sebayamu (*uhuuk)..aku pun ingin mencoba agar bisa seayu dirimu, mba Wati.. Cus kepoun IGnya dulu ah..

    ReplyDelete
  15. Cakep banget mba hasil perawatan-nya. Emang beda ya kalau yang terawat dan kurang dirawat hiks #toyordirisendiri. Aku daycream aja gak bisa telaten nih mba, tapi kalau lihat hasil ketelatenan kaya begini jadi mau rajin pake skincare lagi

    ReplyDelete
  16. Mataku mulai muncul mata panda nih mba :( . Kayaknya serum ini tepat ya. Apalagi untuk harga juga sesuai dengan kualitasnya ya :)

    ReplyDelete
  17. Jadi ini rahasia Mbak Wati selalu awet muda. Packagingnya skin care ini imut dan travel friendly ya. Kayaknya aku baru menemukan skin care yang packagingnya unik begini.

    ReplyDelete
  18. Sampe melongo aku Mbak, pas liat fotonya. Ya ampun... beneran beda banget dan kelihatan ya hasilnya! Wajahnya jadi terlihat lebih cerah dan nggak kusam, lebih kenyal dan nggak kusam berminyak. Jadi penasaran sama produk ini...

    ReplyDelete
  19. Wah aku juga mau nih nyobain produk ini kalau dalam 7 hari kerutan di bawah mata bisa hilang..:)

    ReplyDelete
  20. Wogh lumayan juga harganya ya mbaaa.. Skincare untuk usia jelita gini emang penting deh, berbagai bagian wajah emang udah mulai keluar guratan halus maupun berubah warna. Makanya butuh perawatan seksama menggunakan skin care semacam All Young gini.

    ReplyDelete
  21. Waaaaah 7 hari uda beres kerutan ya, cepet bangeeeeet. Ajaib ni serum.... uda ada no BPOMnya belum ya mbak?

    ReplyDelete
  22. Pas nih aku mau traveling jadi pingin beli rangkaian skin care ini mbak

    ReplyDelete
  23. Wow, mantap hasilnya! Kotak ajaib nih isinya macem2 solusi buat berbagai masalah wajah. Mau coba dong..

    ReplyDelete
  24. Wah ini nih kyknya dibutuhkan sama ibu2 yg mau menginjka usia cantik kyk aku. Emang akhir2 ini tu suka gmn gtu ya, kalau ketawa kok kyke meninggalkan kerutan haha TFS

    ReplyDelete
  25. Mantap nih kalo bisa ngilangin kerutan. Masalahnya, aku punya serum di rumah tapi makenya itu lho yang gak konsisten. Masih males2an wkwk

    ReplyDelete
  26. Ini perlu ketelatenan khusus ya buat rajin makenya. Saya rada kurang telaten perawatan kulit. Tapi emang harus konsisten ya kalo mau hasil terbaik

    ReplyDelete
  27. Kalau beli harus 1 paketkah?
    Kadang suka bingung yaa...make yang mana dulu.
    Hhaha~

    Merutinkan step perawatan wajah dari mulai bangun sampai tidur lagi.

    ReplyDelete
  28. Ada whitening dan juga anti wrinkle serums ya mba.. bagus dong! Rasanya ringan juga yaa di kulit?

    ReplyDelete
  29. Mbak Wati awet nom, ayu. Kayaknya aku kudu nyoba nih serumnya. Aku sekarang jarang pake kosmetik lebih milih skincare

    ReplyDelete
  30. Jadi beda gitu ya Mba hiday make ini.
    Jadi aku pengen make juga heheheh sama ibuku juga pengen aku beliin ih

    ReplyDelete
  31. Woow harganya lumayan ya. Jadi 1 tube sekitar 125 ribu. Tapi memang prod skin care apalagi klo udh urusan anti aging ya lumayan harganya.

    ReplyDelete
  32. Cepat juga ya perubahannya jadi tambah seger gitu mukanya. Btw suka sama packaging nya tinggal pencet ga sistem colek gitu , kalau colek gitu ribet kadang terpapar udara juga.

    ReplyDelete
  33. Buatku skin care wajah itu juga penting banget mba. Investasi di hari tua :). Makanya mamaku udh wanti2 sejak aku smu, jgn pernah lupa pake skin care, vitamin wajah dan sunscreen. Demi kulit ttp sehat lah. Yg seneng, suami juga :D

    ReplyDelete
  34. Kita seusia nih mbak Wati. Berarti kalo mbak Wati cocok aku insya Allah juga cocok

    ReplyDelete
  35. OMG I reallu need this! I really want this! Makasih review-nya mbaaaaak! :)))

    ReplyDelete
  36. Kalau aq pakai ini bisa se awet mida buwati ga ?

    ReplyDelete
  37. Cantik alami perlu banget ya Mbk, walau usia tidak bisa dibohongi minimal pudar juga nih flek hitam hehe...

    ReplyDelete