Zenfone 10 Si Paling Asik Digenggam Bagi Penyuka Traveling - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 29 September 2023

Zenfone 10 Si Paling Asik Digenggam Bagi Penyuka Traveling

Assalamualaikum Sahabat. Bagi saya yang senang menulis cerita pengalaman traveling dan kulineran, memiliki ponsel dengan fitur kece itu wajib banget. Saat ini saya sedang mencari info sebanyak-banyaknya tentang ponsel yang ringan digenggam dan punya fitur keren untuk mengabadikan momen yang mengesankan.

Zenfone 10

Dahulu saya nggak peduli gimana hasil foto yang ditampilkan di blog ini. Alasannya karena saya memang nggak begitu menyediakan budget khusus untuk punya ponsel canggih. 

Tahu dong kalo ponsel dengan fitur cerdas itu pasti harganya mahal. Bagi saya ponsel itu hanya alat, si pengguna lah yang menjadikan alat itu cerdas.

Namun big no ternyata dengan apa yang saya maksudkan itu. Karena sekarang ini memang hasil foto itu tergantung dari fitur yang dibawa oleh ponsel tersebut. Dan saya  menyadari ada beberapa hasil foto yang tidak bikin puas. Meski dari waktu ke waktu saya berusaha untuk belajar fitur yang ada pada ponsel saya. 
 

ASUS Zenfone 10, Smartphone Compact Terbaru Yang Paling Diinginkan

Dahulu saya senang ponsel ukuran di atas 6 inchi. Kayaknya terlihat lebih gagah, namun aslinya bikin tangan pegel. Belum lagi kalo lagi traveling dan pengen foto tempat wisatanya. Baru juga ngambil lima foto udah nyerah dengan alasan tangan tremor. 

Sekarang udah berubah lagi impian saya kalo mau beli ponsel lagi. Secara ponsel yang saya gunakan udah cukup lama juga, ada 3 tahun lebih lah. Sudah saatnya saya mencari ponsel yang ringan, berukuran di bawah 6 inchi, dan punya fitur yang cerdas. 

One handed size

Semua itu terjawab oleh ASUS Zenfone 10, ponsel yang compact namun bertenaga.  Hal ini karena didukung oleh chipset terbaru, kekuatan yang tak tertandingi dan multitasking yang lancar.

Bagi masyarakat secara luas, yang sekarang pun tanpa mereka sadari telah menjadi content creator, ingin ponsel yang punya fitur lengkap. Terutama adalah ponsel dengan sistem kamera yang sudah disempurnakan. Hanya dalam satu genggaman, evolusi impresif dari sistem kamera Zenfone 10 dan memberikan hasil yang luar biasa. Ini adalah ponsel seperti yang diharapkan masyarakat awam yang senang membuat konten untuk momen terindah dalam hidup mereka.

Zenfone 10 menyiapkan ponsel cerdas dengan fitur lengkap, dibekali sistem kamera yang luar biasa. Memiliki kemampuan peningkatan software canggih untuk setiap aspek pengalaman bagi penggunanya. Berikut ini fitur yang menjadi keunggulan Zenfone 10 :

Ponsel Yang Compact 

Ponsel Compact

Zenfone 10 mengubah ekspektasi untuk smartphone yang compact, menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping dan modern. Dengan ukuran 5,9 inchi, berat 172 gram, lebar 68,1 mm, one handed size banget lah. Pokoknya ponsel ini didesain ergonomis dan cocok untuk tangan saya yang gampang tremor. Bisa dibilang saya bakal merasa nyaman menggunakan ponsel Zenfone 10 tanpa mengubah posisi.

Zenfone 10 memberikan pilihan lima warna atraktif yang unik, yaitu Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White dan Eclipse Red. Warna-warna yang anti mainstream banget sih karena hanya dimiliki oleh Zenfone 10. 

Pilihan 5 warna atraktif

Ponsel yang menggunakan bahan yang ramah lingkungan untuk panel belakang ini bisa didaur ulang. Pokoknya udah mantap lah ya dengan misi menjaga bumi.

Ponsel Yang Tangguh

Zenfone 10 dengan model ramping, namun tangguh ini ditenagai oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 processor Platform seluler terbaru. Memori dan storage-nya  dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512 GB. Hal ini tentunya yang membuat Zenfone 10 dengan performa sangat cepat. Fitur ZenTouch 2.0 memungkinkan navigasi tanpa menyentuh layar.

Bagi kamu yang suka gaming, bakal hepi menggunakan ponsel ini. Dengan ultra smooth gaming Zenfone 10 ini memiliki warna yang akurat sekelas cinema-grade colours.

Baterai 4300 AH yang telah ditingkatkan dengan custom charging limit ini fungsinya adalah menurunkan batas pengisian daya hingga sembilan puluh persen. Jadi ponsel ini bakal hemat daya yang akan mendukung kinerja kamu. Tersedia Wireless charging yang memungkinkan kamu bisa mengisi daya tanpa kabel.

Baterai 4300 mAh

Kamera Fitur Lengkap

AI object sense

Bagi kamu penggemar fotografi, sistem kamera Zenfone 10 sudah disempurnakan. Sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.

Fitur Hyper Clarity dengan sensor yang dimiliki akan menghasilkan gambar yang jelas dan tetap tajam meski difoto dengan model zoom. Fitur AI yang terdapat dalam Zenfone 10 meningkatkan hasil foto yang lebih baik. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah. Kamera depan 32 mega pixel dengan teknologi RGBW menjaga kualitas foto selfi tetap keren meski kondisi pencahayaan rendah.

Fitur 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer upgraded to version 2.0. Teknologi gymbal dalam ponsel ini membuat hasil video tetap stabil. Saya senang dengan fitur ini karena suka ngambil video dari dalam mobil saat road trip.

Zenfone 10 dilengkapi dengan teknologi adaptive EIS terbaru, membuat perekaman video FOV yang stabil & lebih luas. Lalu teknologi OZO Audio memungkinkan untuk membuat suara lebih jernih. Suara-suara bising atau suara angin yang muncul saat pengambilan video otomatis tidak akan terekam.

Pengumuman Acara Peluncuran Zenfone 10

Pada tanggal 19 September 2023,  ASUS mengumumkan peluncuran yang dilakukan secara virtual untuk Zenfone 10 yang compact dan powerfull ini pada 29 September 2023. Mulai pukul 19.00 WIB disiarkan melalui Official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia. Para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia dapat menyaksikan peluncuran Zenfone 10 secara langsung.

Pengumuman peluncuran Asus Zenfone 10

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."
Beberapa fitur yang dimiliki Zenfone 10 ini bisa menjadi pilihan kamu yang suka membuat konten. Saatnya melakukan kegiatan dengan dukungan perangkat dalam satu genggaman. Mighty on Hand!

Cek dulu yuk spesifikasi Zenfone 10 :

Zenfone 10 Launch Sales Promo Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023 : 
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store. 
Nah silakan teman-teman yang ingin punya Zenfone 10 dengan semua fitur keunggulan tadi, cap cuuus yaa, mumpung masih ada promo. Wassalamu'alaikum.


Tidak ada komentar: