ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 Ngedukung Pekerja di Dunia Digital - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Kamis, 28 September 2023

ASUS Vivobook 13 Slate OLED T3304 Ngedukung Pekerja di Dunia Digital

Assalamualaikum. Saat ini anak muda memiliki banyak kesempatan bekerja dengan beragam profesi. Beberapa profesi `juga bisa kerja remote a.k.a nggak harus masuk kantor.  


Tapi ada kebijakan seminggu sekali ngantor juga ada. Yang asik tuh kalo kerja remote adalah, ngantornya bisa di mana aja. Terserah deh mau ngantor di rumah, hotel, tempat wisata, bebas. Yang penting ada fasilitas internet untuk kirim dokumen hasil kerja. 


Nah tentunya kerja remote ini yang makin marak setelah pandemi berlalu. Kerja ala jaman digital karena semua bisa dilakukan tanpa harus datang ngantor. Modalnya seperti yang saya bilang tadi, fasilitas internet dan yang tak kalah penting adalah laptop. 


ASUS Vivobook 13


Kebayang nggak kalian yang saat ini masih ngantor setiap pagi dari jam 9.00 - 17.00, pengen  bisa kerja remote? 


Manfaat Kerja Model Remote

Dari beberapa orang yang saya kenal dan mereka kerja remote, mengungkapkan beberapa manfaat yang dirasakan. Beberapa di antaranya sebagai berikut :


1. Work life balance

Profesi pekerja remot bisa membagi dan mengatur kehidupan keluarga dan pekerjaan lebih baik lagi. Dari pekerjaan yang bisa dikerjakan dengan lebih cepat karena bekerja sendiri, bisa selesai sebelum tenggat waktu yang ditetapkan. Keponakan saya yang kerja sebagai Account Manager dengan model remote, memiliki waktu luang yang lebih banyak dibanding saat menjadi pekerja kantoran.


2. Fleksibel

Bagi pekerja bisa menyelesaikan tugasnya di mana aja yang diinginkan, yang penting tersedia fasilitas internet. Bekerja secara remote juga bisa dilakukan meskipun kamu sedang traveling sekalipun. Ini nih yang menjadi pilihan anak muda jaman sekarang. Kerja jalan, dapat cuan, healing lancar, ya nggak sih?!


3. Kemampuan komunikasi semakin kuat

Bila kamu bekerja secara remote, kemampuan berkomunikasi dengan klien atau pimpian akan semakin intens. Meski komunikasi tatap muka secara daring, yang dilakukan rutin dengan membahas pekerjaan, berdiskusi, atau suatu masalah, bikin kemampuanmu dalam komunikasi makin terlatih.


4. Meningkatkan performa dan produktivitas

Bekerja remote itu ibaratnya kamu kerja sendirian. Bisa saja kamu  menyelesaikan pekerjaan di kafe atau co-working space. Di mana suasana sekitarmu cukup tenang bakal bikin kamu bekerja lebih produktif. Hal ini tentunya akan meningkatkan produktivitas kerja. Beda ya dengan bekerja di lingkungan kantor dengan teman-teman di satu ruangan, akan banyak distraksi yang muncul.


5. Cocok Bagi Keluarga Muda

Saat ini makin banyak profesi pekerja remote yang jadi pilihan anak muda. Bahkan beberapa pasangan yang baru menikah, banyak memilih pekerjaan remote. Membangun keluarga baru itu butuh komitmen jangka panjang. Waktu yang dimiliki pasangan muda dengan profesi pekerja remote akan lebih banyak. Tentu saja kamu harus pintar mengatur waktu, kapan menyelesaikan pekerjaan dan mengurus keluarga.


Asus Vivobook 13 Slate OLED T3304 Buat Kamu Bekerja Lebih Fleksibel

Lantas laptop dengan spesifikasi apa yang ngedukung pekerja agar dapat menyelesaikan tugasnya dengan lancar?


Tenang gaiis. Saya beberapa kali udah baca review di channel YouTube tentang laptop yang mumpuni, mantul, dan kece badai. Laptop yang bisa digunakan untuk bekerja maksimal namun juga bisa menjadi teman healing sesudahnya. Ahhh nggak sabar jadi pengen segera ngasih tahu kamu, iya kamuu.


Ini nih bocorannya, Vivobook 13 Slate OLED T3304 yang bakal menjadi teman setia kamu mengerjakan tugas dengan hasil maksimal. Beberapa keunggulan yang dimiliki memang bikin saya jadi mupeng adopsi Vivobook 13 Slate OLED T3304. 


Prosesor ASUS Vivobook 13


Vivobook T3303 ini ditenagai prosesor 12thGen Intel® Core™ i3 yang cepat, dalam sasis tanpa kipas yang kokoh, membuatnya benar-benar senyap saat digunakan. Jadi bisa dibilang sangat sempurna ketika kamu benar-benar perlu berkonsentrasi. Ini juga menghemat daya baterai, dan kini dilengkapi memori LPDDR5 yang cepat, sehingga dapat menangani tugas sehari-haridengan lancar dan tenang.


Apalagi dengan kecantikan layar OLED 13,3 inchi yang super terang dengan lapisan antigores Corning® Gorilla® Glass NBT™, memiliki gamut 100% DCI-P3 yang pastinya membuat warna benar-benar menonjol. Sertifikasi TÃœV Rheinland akan menjaga mata lebih sehat dengan mereduksi pancaran sinar biru. Ahh hati jadi tenang dong ya kalo anak-anak ikutan nonton film favorit menggunakan Vivobook T3304 ini. Nggak perlu lagi teriak kencang ngingetin anak-anak nonton film dengan jarak jauh. 


Beberapa Keunggulan Ini Bakal Bikin Kamu Makin Jatuh Cinta :

- ASUS Pen 2.0

ASUS PEN 2.0


Produk Vivobook T3304 ini dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0. dan ujung pena yang dapat diganti meniru berbagai jenis pensil. Kamu bisa menggunakannya untuk menulis, menggambar, atau menandai di aplikasi apapun yang tersedia. Teknologi Microsoft Pen Protocol (MPP) 2.0 menawarkan latensi sangat rendah dan respons cepat, sehingga dapat mereproduksi garis-garis halus dan tebal secara akurat. 


- Dolby Atmos

Vivobook 13 Slate OLED T3304 hadir dengan Dolby Vision HDR yang cantik dan suara Dolby Atmos multidimensi. Hal ini bakal bikin kamu jadi lupa kalo sedang nonton film di rumah. Seolah-olah suara yang dihasilkan berasa sedang berada di bioskop.


Smart amplifier

Suara yang muncul ini seakan menyelimuti kamu secara realistis lewat sistem audio quad-speaker, ditenagai oleh Smart Amplifier berperforma tinggi yang menghasilkan suara yang keras dan bebas distorsi. Jadi meski kamu sedang duduk di kafe yang ramai, nonton film atau drakor dari Vivobook T3304 ini, nggak bakal terdistorsi dengan sekitarnya.


- Layar Bersertifikat VESA DisplayHDR™

Vivobook 13 Slate OLED T3304 dengan Rasio aspek 16:9, area video besar 27%, rasio video-ke-layar 19% lebih tinggi, resolusi 1920 x 1080, rasio layar-ke-tubuh NanoEdge tiga sisi 86%, waktu respons 0,2 ms, 100% DCI-P3 , PANTONE® Tervalidasi, rata-rata Delta-E <2, kecerahan puncak 550 nits3.



Dengan layar OLED 13,3 inci yang sangat cerah, bersertifikasi VESA DisplayHDR™ True Black 500 yang menghasilkan warna hitam pekat dan detail ultra-realistis bahkan dalam pemandangan paling gelap sekalipun. 


Untuk Gamut warna DCI-P3 100% ultrawide membuat warna benar-benar menonjol. Gamut warna adalah rentang warna yang dihasilkan oleh perangkat dan bisa kita tangkap dengan indera penghilahan. Bahkan perangkat ini udah tervalidasi PANTONE® untuk akurasi warna tingkat profesional. Sertifikasi TÃœV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah menjaga mata kamu tetap aman. Masih ada juga kelebihannya yaitu dengan adanya lapisan Corning® Gorilla® Glass NBT™ anti gores yang kuat dan tentu bakal tahan lama.


- Connectivity


2 x USB-C®, 1 x audio jack, 1 x microSD card reader di bagian samping dan atas laptop. Dengan fasilitas tersebut, kamu bisa menghubungkan ke monitor atau TV layar lebar. Kebayang dong serunya nonton film rame-rame dengan keluarga atau sahabat.


- Baterai 


Dengan fasilitas baterai 50 Wh, Vivobook 13 Slate OLED sangat cocok digunakan untuk maraton menonton film atau drakor. Bagi kamu yang bekerja remote, sambil istirahat di hotel atau resort pun, bisa menggunakan perangkat ini selama lebih dari 10 jam.


Ketika butuh pengisian daya cepat karena mengejar jadwal penerbangan, dayanya bisa mencapai 60% hanya dalam waktu 39 menit melalui port  USB-C®. 


- Desain Yang Stylis

Desain Vivobook 13 Slate OLED unik dan ramping, dengan berat hanya 800 gram. Jadi saya merasa Vivobook ini ringan dan bisa dipegang dengan satu tangan saja. Bahkan bisa sambil lari-lari saat kamu mesti mengejar tenggat waktu, kerja di tengah suasana liburan dan makan siang. Keyboard yang dapat dilepas memungkinkan kamu memegangnya dengan lebih simple.


- ErgoSense keyboard

Asus menciptakan kenyamanan bagi konsumen saat bekerja. Dengan keyboard ASUS ErgoSense, kita bisa menikmati pengalamann mengetik yang menyenangkan. Pantulan dan pergerakan tombol yang optimal dengan presisi yang sangat baik. Setiap tombol memiliki jarak 19,05 dan ini udah cukup pas bagi kita saat mengetik. Berasa loh pantulannya dan senang banget karena nggak bikin jari jemari lelah.


- Ramah Lingkungan

ASUS berkomitmen untuk mendorong kemajuan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. Vivobook 13 Slate OLED menggabungkan bahan ramah lingkungan pada produk dan kemasannya. Ekolabel dan kepatuhan terbaik, termasuk EPEAT Silver19, ENERGY STAR®, dan RoHS, membuktikan komitmen ASUS untuk melindungi bumi dan memberi konsumennya produk yang terbaik.

- Diuji Standar Militer

Laptop ASUS21 dirancang dengan ketangguhan luar biasa yang memenuhi standar kelas militer MIL-STD-810H AS, menjalani 12 metode pengujian yang ketat dan 26 prosedur pengujian yang berat — melebihi standar industri. Hasilnya adalah rangkaian produk yang terkenal dengan keandalan dan daya tahannya. Faktor-faktor ini juga secara inheren menguntungkan umur panjang dan keberlanjutan, sehingga Anda dapat bekerja, bepergian, atau bersantai dengan keyakinan bahwa laptop ASUS Anda siap menghadapi dunia nyata — saat ini, dan di masa depan.


Gimana suasana hatimu setelah baca tulisan ini, masih aman kah? Makin mupeng kayak saya yang pengen mengadopsi Vivobook 13 Slate OLED ini? Dengan harga yang dibandrol Rp. 11.799.000 tentu udah sebanding dong ya dengan spesifikasi yang mantul punya. Nah kapan kamu akan adopsi perangkat kece ini?

Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar: