Rajin Tawarkan Cashback dan Cara Belanja Hemat, Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan ShopBack! - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Sabtu, 24 Agustus 2019

Rajin Tawarkan Cashback dan Cara Belanja Hemat, Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan ShopBack!

Rajin Tawarkan Cashback dan Cara Belanja Hemat, Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan ShopBack!


Assalamualaikum Sahabat. Siapa nih yang addict belanja online? Dunia digital telah mempengaruhi gaya belanja masyarakat saat ini. Terutama kaum milenial, yang menjadi pangsa pasar terbesar toko online. Pilihan cerdas belanja online demi mendapatkan banyak promo dan penawaran cashback menjadi poin utama.

Bisa berbelanja online secara hemat dan mendapatkan tambahan cashback adalah keunggulan utama yang ditawarkan oleh ShopBack. Situs dan aplikasi satu ini sukses beroperasi di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Berbeda dengan kebanyakan e-commerce, ShopBack hadir dengan menawarkan promo dan cashback secara terus-menerus pada pelanggan.
Perbedaan unik inilah yang membuat banyak orang penasaran mencoba berbelanja lewat ShopBack. Nah, selain keuntungan dan manfaat hadirnya e-commerce ini, tidak sedikit yang ingin tahu fakta-fakta ShopBack.

Contohnya, apakah tidak rugi terus memberikan cashback dan sebagainya. Untuk mengobati rasa penasaran itu, simak sejenak ulasan menarik berikut ini.

Dari Mana ShopBack Dapat Untung, Jika Terus Ada Cashback?


E-commerce ini tentu sudah memikirkan masak-masak strategi bisnis menawarkan promo dan cashback terus-menerus ke penggunanya. Termasuk tentang keuntungan bisa mencairkan cashback ke rekening pribadi.
ShopBack bermaksud memudahkan kalian yang hobi berbelanja online untuk menemukan promo menarik dan terbaik dari berbagai e-commerce terbaik. Untuk itu mereka mengumpulkan berbagai e-commerce dalam satu wadah.  
Jika e-commerce tersebut mendapatkan order dari situs ShopBack, maka ShopBack akan mendapatkan komisi. Nah, komisi inilah yang dibagikan kembali kepada kalian dalam bentuk cashback.

Kenapa Besar Cashback yang Didapat Berbeda-beda?


Komisi yang didapatkan ShopBack dari kerjasama dengan e-commerce berbeda-beda. Hal ini membuat cashback yang kalian dapatkan bisa berbeda-beda juga. Biasanya ada di kisaran 1% hingga 25% tergantung pada kategori barang yang dibeli dan kesepakatan dengan e-commerce.
Saat ini sudah ada lebih dari 80 e-commerce yang bergabung dan sebagian besar di antaranya adalah nama-nama besar seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dan sebagainya.

Silahkan baca : Lima Situs Belanja Online Favorit Saya



Selain itu, ada juga situs penting lainnya seperti Agoda, Traveloka, dan lain-lain. Jadi, bisa dikatakan bahwa ini adalah marketplace-nya e-commerce.

Bagaimana Cara Belanja di ShopBack?

Cara belanja di sini hampir sama dengan cara belanja online di e-commerce lainnya. Bedanya, kamu akan mengakses toko online favorit melalui ShopBack dengan tujuan mendapatkan tambahan keuntungan berupa cashback.
Saat masuk ke situs atau aplikasi ini, kamu tinggal memilih kategori atau mencari e-commerce pilihan. Jika sudah, kamu akan diantar ke halaman e-commerce untuk mulai berbelanja. Ketika selesai memilih dan melakukan transaksi pembayaran, ShopBack akan otomatis merekam aktivitas kamu dan menghitung cashback.



Besaran uang kembali ini akan berbeda-beda, tergantung penawaran barang yang dibeli. Menariknya, tidak ada minimum transaksi dan syarat pembelian. Bahkan kamu pun bisa menggabungkan keuntungan satu ini dengan diskon atau promo, sehingga bisa lebih hemat lagi saat belanja online.
Lamanya waktu mendapatkan cashback ini sekitar 2 x 24 jam. Namun, para pengguna cukup puas dan mengaku mendapatkan uang kembali tersebut kurang dari 24 jam. Disarankan menggunakan aplikasi di handphone untuk mengetahui update seputar cashback yang diperoleh.

Silahkan baca : Tips Saat Ada Promo Belanja Online

Perbedaan ShopBack dengan Aplikasi Sejenis?


Biasanya, cashback yang didapat dari hasil transaksi belanja memiliki batasan penggunaan. Misalnya hanya bisa dipakai untuk membeli produk tertentu atau berbelanja di tempat tertentu. Namun, ShopBack memberikan kebebasan pada para penggunanya.

Nah, kamu bisa menggunakan uang kembali yang didapat untuk berbagai kebutuhan, bebas yaa. Mulai dari dipakai berbelanja online kembali, digunakan membeli pulsa, atau memilih dicairkan ke rekening pribadi. 
Proses pencairan dana ini paling lama adalah 7 hari, namun bisa lebih cepat lagi. Untuk tata cara pencairan dana dan penggunaannya, silakan cek langsung situs atau aplikasinya. ShopBack telah memberikan penjelasan dan langkah secara terperinci yang mudah diikuti, serta dipahami.
So, jika kamu sering berbelanja online manfaatkan aplikasi satu ini ya. Apalagi bagi kamu yang ingin berhemat dan mendapatkan keuntungan berlipat saat berbelanja. Banyak pengguna yang memberikan review keuntungan hingga jutaan rupiah gara-gara aplikasi ini. Untuk itu tak perlu khawatir lagi.
Selain itu, marketplace asal Singapura ini juga telah beroperasi di sejumlah negara. Di antaranya Malaysia, Taiwan, Filipina, dan India. Di Indonesia, marketplace ini masih terus berkembang dan ini terlihat dari jumlah merchant yang terus bertambah dan layanan yang terus diperbaiki sesuai kebutuhan masyarakat.

Makin yakin dong kalo kamu bakal belanja hemat karena dapatkan cashback di ShopBack. Kenalannya udah, sekarang saatnya kamu belanja online dan kumpulkan Cashback nya, Sahabat. Wassalamualaikum.

36 komentar:

  1. Shopback paporit akuuuu dan jutaan netizen lainnya :D
    Asyik pol deh kalo belanja dan dapat cashback!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Wah..aku termasuk yg jaraaang belanja online nih..tapi jadi tertarik jg utk cb belanja di shopback..hehe

    BalasHapus
  3. Beneran deh, shopback itu udah jadi favorit banyak mamak-mamak banget, keuntungannya beneran bikin mupeng, dapat harga paling murah bukan abal-abal, ada cashbacknya pula.
    Pokoknya shopback terbaik deh :)

    BalasHapus
  4. Emang enak ya kalau udah belanja tapi masih ada aja uang kembaliannya hihihi...

    BalasHapus
  5. Ini memanjakan konsumen banget ya, belanjanya seneng, masih dikasih cashback , tambah seneng dong

    BalasHapus
  6. Aku kalo belanja selalu pake shopback dong. Mayan banget kmaren narik buat beli pulsa pas lagi butuh bgt. Hahaha..
    Btw sayangnya ojek online udah ga ada kesbeknya kayak dulu pas awal, hahaba

    BalasHapus
  7. Aku paling seneeeng mba kalau ada cashbacknya. Jadi semangat juga belanja untuk keperluan hari - hari

    BalasHapus
  8. memang untung banget nih pakai shopback kita jadi bisa hemat banyak karena dapat cashback

    BalasHapus
  9. Aku juga kalo belanja online ya lewat shopback dulu biar dapat cashback. Lumayan bisa diuangkan setelah lewat dari 50 ribu.

    BalasHapus
  10. CAshback ini ada selain di Indonesia?
    Keren banget yaa...sudah jadi e-commerce kepercayaan masyarakat ASia.

    BalasHapus
  11. Aku juga termasuk yang suka penasaran suatu usaha itu dapat untungnya dari mana. Sekarang aku jadi tahu dari mana shopback bisa bagi-bagi cashback buat kita ya. Kalau gitu aku mau belanja hemat di ShopBAck deh

    BalasHapus
  12. Aku termasuk yand demen dapat cashback nih, hahahhaaa... Kalau jajan aja suka nanya "ada cashback gak?". Si Shopback ini aku belum download, mau ah download dulu siapa tau dapat cashback ya mbak.

    BalasHapus
  13. Aku pernah dengan aplikasi ini, tapi belum mengenal lebih dekat, baca tulisan ka mira ini jadi tampak tahu aplikasi yang bisa jadi referensi belanja dan tentunya kasih cash back yang lumayan ya ka

    BalasHapus
  14. Wih banyak juga ya marketplace yang gabung ke Shopback mbak. Aku juga sering manfaatin Shopback kalau pas beli pulsa listrik di tokopedia mbak, jdnya mayan ngumpulin cashback dikit2 :D
    Selain itu bisa membandingkan harga jg ya :D

    BalasHapus
  15. Waa....aku jadi pengin menjadi teman sobatcashback hehehee... Seneng dong ya kalau belanja bisa dapet cashback, yang bahkan nantinya bisa dicairkan juga.

    BalasHapus
  16. Baru sekali belanja di Shopback. Jadi kepengen lagi deh dapet cashback :)

    BalasHapus
  17. Aku suka ngintip SHOPBACK buat nyari diskonan tiket sama hotel

    BalasHapus
  18. aku belum pernah nih belanja di shopback jadi pengen cobain karena bertabur cashback ya mba asik banget ini sih

    BalasHapus
  19. Menang banyaaaakk lah kalo pakai Shopback!
    Penggemar online shopping ga boleh ngelewatin peluang ini
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  20. shopback tuh paling gede kalau ada promo tiket traveling deh aku perhatikan,
    kalau belanja yang lain kurang menggiurkan persenan cashbacknya hehe

    BalasHapus
  21. Sudah lama nggak pake Shopback
    Bikin penasaran sama promo terbarunya
    Cek ah siapa tahu beruntung

    BalasHapus
  22. Jadi berasa double untung pas belanja dan dapat cashback, produk yang dipengenin dapat, eh dapat cashback juga yang bisa ditabung atau dipakai belanja yang lain.

    BalasHapus
  23. Promo-promo seperti dapat cashback ini emamg memggiurkan ya mbak. Akhirnya pertanyaan saya tentang dari mana e-commerce dapat untung kalo ngasi cashback ke kita, terjawab sudah dari tulisannya mbak Hidayah ini.

    BalasHapus
  24. Jadi dengan shopback ini malah untungnya dua kali ya mba... Ya diskon dari marketplace..trus cashback dr shopback. Wow! Menggoda sekali ...

    BalasHapus
  25. Untung banget belanja di shopback aku juga pernah ngerasain double untung dapat cashback, lumayan banget memang mbak :)

    BalasHapus
  26. Kebetulan baru download shopback beberapa waktu lalu. Bingung saking banyaknya yg promo di situ Maak, wkwk

    BalasHapus
  27. aku kalau belanja dapet banyak bonus termasuk cashback, paling semangaaat. Aku juga udah pakai nih mba

    BalasHapus
  28. Saya juga selalu login via Shopback kalau belanja online Mbak, Alhamdulillah jadi bisa double cash backnya. Bisa di klaim dalam bentuk pulsa pula, asyiik deh

    BalasHapus
  29. enak ya mba belanja di sini...
    you shop
    you get cashback...
    shoping terus deh jadinya

    BalasHapus
  30. KAlau ada banyak cashback belanja jadi suka bikin happy ya mba

    BalasHapus
  31. Wah akupun Suka belanja lewat shopback. Bener bener dapet cashback soalnyaaaa. Berasa dapet untung banyak deh Karena cashback. Hihihii

    BalasHapus
  32. Baca-baca tentang ShopBack bikin Kepengen belanja lagi deh di sana. Asyik bisa cashback

    BalasHapus
  33. Udah lama banget tau soal shopback, tapi belum pernah punya pengalaman belanja di sana, besok besok coba ah...

    BalasHapus
  34. kemana aja sih saya selama ini. padahal sering belanja online taoi belum pernah oakai shopback. kan lumayan yaa ada kembalian gitu

    BalasHapus
  35. aduh, lama banget nggak pakai shopback..padahal aku sering belanja di marchant partnershipnya shopback dan beneran dapet cashback. Cuma sering kelupaan login di shopbacknya duluan

    BalasHapus
  36. Aku udah sering cairin cashback ku di shopback mayan banget laah nominalnya.

    BalasHapus