Astra Finanacial Siap Manjakan Pengunjung GIIAS 2019 Dengan Beragam Promo Menarik - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Rabu, 24 Juli 2019

Astra Finanacial Siap Manjakan Pengunjung GIIAS 2019 Dengan Beragam Promo Menarik

Promo Menarik dari Astra Finanacial di GIIAS 2019

Astra Financial GIIAS

Assalamualaikum Sahabat. Saat ini memiliki mobil dan motor bukan lagi merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Memiliki mobil khususnya, menjadi bagian dari kebutuhan utama sebuah keluarga di negeri ini. 

Mobil sudah menjadi angkutan mudik lebaran bagi keluarga di Indonesia. Untuk keseharian, mobil juga menjadi moda transportasi utama sebuah keluarga. Seperti untuk mengantarkan anak sekolah, berangkat kerja, bahkan juga untuk kebutuhan wirausaha. Jadi memiliki mobil seperti memenuhi kebutuhan hidup primer dalam keluarga atau untuk pelaku usaha. 

Seperti lima tahun yang lalu suami saya akhirnya beli mobil baru untuk usahanya. Tadinya ragu-ragu karena baru punya duit separo dari harga mobil. Namun karena tiap bulan harus sewa mobil untuk melancarkan usahanya, dihitung-hitung pengeluaran sama dengan kalo membayar kredit mobil. Itu juga dapatnya mobil bukan yang bagus, kadang ada mogok segala. Jadi malah bikin repot suami kalo lagi kerja ngangkut barang untuk proyeknya.

Akhirnya suami memutuskan untuk membeli mobil dengan cara membayar angsuran dengan DP 30 % di Astra Credit Companies atau ACC. Angsurannya lebih murah dan cukup membayar selama 48 bulan. Alhamdulillah belum sampai 48 kali angsuran, suami udah melunasinya. 

Lantas bila kamu belum ada dana untuk membayar DP mobil, namun butuh banget untuk usaha atau kebutuhan keluarga, gimana solusinya?  

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019)

Nah, sekarang bukan jamannya bingung tanpa menemukan solusi permasalahan untuk pembiayaan mobil. Terlebih bila kamu adalah keluarga muda yang tengah memiliki anak dengan kebutuhan rutin bulanan. Pengennya membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan keluarga. 

Menunda pembelian mobil juga bukan hal bijak. Terutama kalo mobil menjadi moda transportasi yang dibutuhkan untuk mendukung kegiatan rumah tangga. Mengantar anak sekolah, mengantar istri ke tempat kerja sekaligus juga berangkat ke kantor bagi kepala keluarga. 

Apalagi dengan menunda untuk membeli mobil, bakal mendapatkan harga mobil yang terus merangkak naik. Solusi termudah adalah dengan mengajukan perencanaan pembiayaan beli mobil baru secara kredit.

Kamu yang tinggal di Jabodetabek harus merasa lega dengan hadirnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019). Perhelatan GIIAS ini merupakan sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. 

Astra Finacial kembali menjadi sponsor utama GIIAS, pameran otomotif bertaraf internsional. Harapannya adalah untuk mewujudkan mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, beserta jajaran direksi Astra Financial meresmikan booth Astra Financial pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten, Kamis tanggal 18 Juli 2019.




Di GIIAS 2019 ini Astra Financial menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional. Khususnya adalah layanan keuangan yang secara sinergi sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Finansial. 

Astra Financial yang masih tetap menjadi sponsor utama GIIAS tahun ini mengangkat tema “Inspiring Financial Solution”. Tema yang keren di GIIAS 2019 ini merupakan perwujudan dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed.


Saat ini, digitalisasi produk dan layanan, tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri Keuangan. Dalam inovasi produk dan layanan Astra Financial, tema ini di wujudkan dengan menyediakan solusi keuangan yang best value bagi pelanggan, meliputi layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan yang secara sinergis disediakan oleh Astra Financial.

Nah, selain program dan hadiah langsung, pada GIIAS 2019 ini Astra Financial juga mengadakan games. Ada hiburan dan permainan di setiap booth Astra Financial di GIIAS 2019. Nanti ada Angel yang akan bantuin kalian untuk mengikuti fun game nya.

Astra Financial GIIAS

Ada satu booth utama Astra Financial dan enam booth unit usaha Astra Financial yang akan hadir di GIIAS 2019. Pada setiap booth di GIIAS ini, ada hiburan dan virtual games berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipasi dalam 3 virtual games, akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. 

Dan, bagi pengunjung GIIAS yang memasukkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil atau big bike selama pameran berlangsung, berkesempatan memenangkan hadiah undian lucky dip berupa 4 iPhone XS, 10 iWatch, dan ribuan hadiah langsung lainnya seperti toiletry bag, mini car diffuser, wallet, dan travel bag. Lalu, bagi pengunjung dengan SPK yang disetujui lewat ACC dan TAF, bisa mendapatkan hadiah langsung car trunk. Hayo kalian yang tinggal di Jabodetabek udah berkunjung ke GIIAS 2019?


Dalam kesempatan ini, Astra Financial hadir dengan 6 lembaga keuangan di bawahnya di GIIAS 2019. Seperti tahun lalu, Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018. Saat itu ada enam LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2018. Yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Tahun ini, ke enam LJK tersebut menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019. Tentunya setelah tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan di GIIAS.

Enam Lembaga Jasa Keuangan Sponsor GIIAS 2019 adalah :

- Astra Financial

Astra Financial adalah Divisi Jasa Keuangan PT. Astra International tbk yang memiliki misi to be partner for Indonesian prosperity. Astra Financial saat ini memiliki beragam jasa keuangan di bidang : Pembiayaan Otomotif, Perbankan, Pembiayaan Alat Berat, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan.

Permata Bank

Permata Bank lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank. Saat ini Permata Bank telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. 

Beroperasi di 62 kota di Indonesia, Permata Bank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. 

Selama event GIIAS 2019, Permata Bank menawarkan program menarik bagi pengunjung. Pengunjung akan mendapatkan cash back 10% hingga 500 ribu rupiah per bulan. Cashback 100% untuk transaksi pertama. Gratis tarik tunai di semua ATM bank mana aja. Syaratnya mudah kok, pengunjung diharapkan membuka rekening Permata Tabungan Bebas dan / atau kartu kredit AstraWorld Permata Card.


Toyota Astra Financial 

Toyota Astra Financial (TAF), telah menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. 

Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. Mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. 

FIF GROUP

PT Federal International Finance (”FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. 

Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah.

Kalian bisa mendapatkan promo menarik dari FIFGROUP untuk kredit motor berupa Bunga 0%. Juga ada promo DP mulai dari 20% untuk pembelian Vario dan Beat Series. Di samping itu ada juga hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaan dua jenis motor tersebut.

ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) 

Astra Life adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. Berbagai pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan. 

Selama 4 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap Life Lovers (Karyawan Astra Life), akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life. 

Astra Credit Companies

Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk., Astra Credit Companies telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982. Pembiayaan tersebut meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. Nah, suami dulu terbantu banget dengan mengambil kredit mobil untuk usaha di ACC ini. Pelayanannya bagus, membantu banget lah dengan apa yang jadi kebutuhan konsumen.

ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui informasi tentang ACC, dapat diakses melalui pusat informasi 1500599. atau situs web www.acc.co.id.

Asuransi Astra 

Asuransi Astra asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya. Asuransi Astra memiliki beragam produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.

Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Nah, pengunjung bisa mendapatkan promo menarik di booth Asuransi Astra. Bagi 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto akan mendapatkan Gift Set.

Keenam LJK di atas kembali bersinergi menjadi mitra keuangan dan turut memajukan industri otomotif nasional dengan menawarkan beragam promo menarik di GIIAS 2019.


Astra Financial GIIAS
Angel di Astra Financial GIIAS 2019
Kalian yang ingin mencari solusi pembiayaan kendaraan, asuransi, hingga perbankan, datang aja ke GIIAS. Bakal ada banyak promo menarik dari Astra Financial beserta enam LJK yang mendukungnya. Kalian bisa datang langsung ke acara GIIAS 2019 DI ICE BSD City, Tangerang. Acara ini berlangsung hingga 28 Juli 2019. 

Jangan lupa juga untuk membagikan momen keseruan dan pengalaman kalian bersama Astra Financial di sosial media Instagram dengan hashtag #SenyumAstraFinancial #AstraFinancial #GIIASJAKARTA #GIIAS2019 yaa. Wassalamualaikum.

Dokumentasi : milik Blogger Crony Community

63 komentar:

  1. Bener banget mba, mobil dan motor sekarang ini sudah dimiliki hampir setiap keluarga
    Motor juga setiap keluarga biasanya punya lebih dari satu, hehehe. Baru tau kalo astra finance banyak banget ya unit usahanya. Jadi pengen join dan datang ke GIIAS 2019.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nyi, sayang nggak ada di Semarang ya

      Hapus
    2. Nah iya..aku penasaran nih mba.. kalau ada di Semarang aku pengen lihat juga. Hehe..

      Hapus
  2. duhduh... beneran menggoda nih Rasanya punya mobil gak mustahil lagi dengan dukungan Astra Financial ya

    BalasHapus
  3. Bener banget nih, mobil udah menjadi kebutuhan juga saat ini. Apalagi bagi saya yang punya anak 3, udah nggak muat lagi kalau bepergian naik sepeda motor.

    BalasHapus
  4. Promo yang ditawarkan Astra Financial bikin ngiler ya mbak, kayanya harus ke GIIAS deh jadi bisa tanay2 langsung & melihat promo menarik lainnya

    BalasHapus
  5. Konektivitas antara ASTRA dan beberapa lembaga support keuangan ini sangat membantu konsumen yang ingin mengajukan kredit ya'

    Astra Financial dengan tema “Inspiring Financial Solution”, jadi Tema yang keren sinergi dari value proposition Astra Financial yaitu Best Value, Integrated dan Speed. Astra terdepan! Bravo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membantu msayakarat banget ya mbak untuk bisa bertransaksi di GIIAS

      Hapus
  6. Seruuuu promo2nya ya Mbaaaa
    Moga2 GIIAS juga mampir ke Sby dah
    Mupeng!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. Lumayan banget tuh bisa cuci mata di GIIAS. Soal mobil, kalau memang kebutuhan buat kerja ya wajib banget punya. Daripada sewa dan bayarnya dihitung2 kaya cicilan. Tapi kalau buat gaya2 doang, ya mending nanti dulu

    BalasHapus
  8. Setiap tahun Astra Financial selalu jadi dpondor utama di GIIAS. Dan selalu banyak games dan hadiah menarik di boothnya juga promo untuk kredit kendaraan yang diajukan .
    Booth ini beneran bisa jadi solusi pembiayaan kendaraan, asuransi dan perbankan ya dan banyak promo menarik dari Astra Financial beserta enam LJK yang mendukungnya. 

    BalasHapus
  9. Keren ya promonya ASTRA Financial. Cuzz deh ke GIIAS. Apalagi kalau memang ingin mencari kendaraan di sini memang tempatnya

    BalasHapus
  10. Cocok bgt buat yg lagi cari kendaraan datang kemari. Siapa tahu cucok.

    BalasHapus
  11. Sekarang mobil memang sebuah kebutuhan banget. Apalagi buat perjalanan jauh.

    Sekarang ASTRA terus berinovasi dengan memberikan kemudahan bagi pelanggannya, serta bekerjasama dengan lembaga keuangan yang sudah jelas.

    BalasHapus
  12. Temenku pas banget lagi cari mobil tau ada GIIAS ini langsung ke sana dong. Lumayan banget kan banyak promonya, kayaknya sih dapet tuh mobil impiannya hehe

    BalasHapus
  13. Banyak penawaran dan program khusus yang ditawarkan selama GIIAS yaaa mba. Aku masih belum main ke sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yang membuat pameran seperti ini menarik perhatian banyak pengunjung yaaa mba

      Hapus
  14. Aku waktu ke GIIAS mampir ke boothnya Asta Financial nih, dan banyak sekali keseruan selama disana. Apalagi Astra menjadi sponsor utama acara GIIAS 2019.

    BalasHapus
  15. Rencananya besok aku mau ke sana lagi mba, ngajakin pak suami dan anak yang suka banget sama mobil.

    BalasHapus
  16. Pas banget ya pas ke pameran butuh mobil dan motor ada yang biayain dari Astra Finansial.

    BalasHapus
  17. Memang ajang pameran seperti ini sering banyak promo bukan biasa ya, mba
    Terberkati banget kalau pas pameran kita juga pas waktunya membeli kendaraan.

    BalasHapus
  18. Skrg apapun jadi serba murah ya. Apalagi kalau mau beli mobil, banyak bnaget pameran dan promo2 menarik

    BalasHapus
  19. Acaranya seru ya, bisa lihat pameran mobil dan motor sekaligus dapetin promo yang menarik

    BalasHapus
  20. Baru sadar kalo Astra ternyata buesaar banget ya mba. Dari artikel ini aku jadi tau banyak tentang astra. Emang pas ke GIIAS kemarin boothnya kelihatan megah banget sih.

    BalasHapus
  21. hahah ya mbak apalagi anaknya lbh dr satu ya udh beli mobil aja buat antar anak sekolah.
    Nah, pameran kali ini kesempatan emas buat keluarga muda mendapatkan mobil impian ya apalagi ada bantuan pembiayaan dr astra

    BalasHapus
  22. Wuiih, astra banyak juga ya buka boots di GIIAS. Ini ke acara ini kudu siapin mental buat yg blm niat beli mobil. Xixixi

    BalasHapus
  23. Iya ya, promo dari lembaga jasa keuangan Astra Financial ini selama di GIIAS 2019 sangat menarik. Bikin mupeeeeng kepengen kredit mobil baru. :D

    BalasHapus
  24. Isssh 3x keren banget apalagi ditambah adanya berkesempatan memenangkan hadiah undian lucky dip spt 4 iPhone XS, 10 iWatch, juga ribuan hadiah langsung lainnya seperti toiletry bag, mini car diffuser, wallet, dan travelbag.Mau2x banget deh mbak Wati

    BalasHapus
  25. Di keluargaku mobilnya 4,Astra Toyota Avanza dipakai Bapakku, Astra Daihatsu Grand max dipakai adik iparku, suamiku pakai Astra Daihatsu Xenia Matic, Astra Daihatsu Teriosku dipakai adik bungsuku :), pengen ke GIIAs tapi kemarin gak ada budget buat beli mobil lagi heuheu..

    BalasHapus
  26. Sukses banget ya mba pelaksanaan GIIS 2019 ini, terbukti dengan melubernya pengunjung ke berbagai booth yang ada. Astra Financial nih yang paling menarik perhatian, juga promo-promo menarik yang ditawarkannya.

    BalasHapus
  27. Astra keren banget kasih promonya, memantu banget semua yang ingin punya ataupun ganti kendaraan.
    Nggak perlu banyak mikir udah bisa ganti kendaaraan ya :)

    BalasHapus
  28. Beberapa hari terakhir ini, baik di medsos maupun blog, rasanya penuh dengan pembicaraan mengenai GIIAS, dan acara sekeceh tersebut didukung penuh oleh Astra financial, gak kebayang lagi gimana euforia masyarakat menyambut hal tersebut

    BalasHapus
  29. Boothnya seru2 ya isinya. Ini eventnya sampai tanggal berapa mbak? Kali aja masih bisa dateng

    BalasHapus
  30. Ke GIIAS tidak ada ruginya . Mulai dari perjalanan menuju giias di dukung sama alat transportasi yang mudah plus cicilan mudah dan banyak permainan untuk donasi

    BalasHapus
  31. Bener Mbak, mobil itu sekarang bisa naik tingkat menjadi kebutuhan pokok juga, apalagi punya anak kecil dan mobilitas ortunya tinggi, mobil sudah tidak bisa dikategorikan jd kebutuhan tersier lagi, untungnya banyak pembiayaan yg bisa membantu. Mobilku jg masih kredit, masih setahun lebih lagi, huhuhuh.
    Asyiknya yg tinggal di Jkt, bisa sekalian lihat2 pameran gitu ya dan konsul ke pembiayaan2, heheheh

    BalasHapus
  32. Acara ini selalu ditunggu banyak orang ya, karena spektakuler, dengan model kendaraan terbaru dan diskon serta promo yang ajib..

    BalasHapus
  33. Wuih komplit ya mbak datang ke pameran mobil yg displaynya komplit dan keren udah gitu urusan pembiayaan udah nyepak jadi bisa lamgsung itung2an dan deal dibtempat

    BalasHapus
  34. Yg baru berdua juga merasa butuh lho, mbak. Buat Mudik lah, jalan2, dan lain lain, hehehe.

    BalasHapus
  35. kalau grup Astra sih memang sudah populer banget, jadi sistemnya sudah jelas dan kita enak mau kerja sama ya

    BalasHapus
  36. Acaranya meriah banget ya ��
    Btw aku dulu blm kepikiran punya mobil, kemana2 bisa naik taksi/taksi onlen. Tapi setelah tiggal di Bali dan ngerasain mahalnya mudik, jadi kenceng keinginan buat punya mobil, soalnya mudik kalau sewa mobil juga lumayan banget harganya ��

    BalasHapus
  37. Wah sekarang jadi semakin mudah jika pengen beli mobil nih. Dengan astra financial smoga impian keluargaku bisa tercapai. Aamiin

    BalasHapus
  38. Saya lihat di berita kendaraan bermotor ada yang seharga sekitar 7Juta langsung laku sebanyak ribuan unit ya?
    Duh memang banyak promonya ya di GIIAS ini

    BalasHapus
  39. Aku paling demen nih ke acara begini karena sering ada promo, games, launching produk baru dan potongan harga spesial.

    BalasHapus
  40. Setuju banget mbak, sekarang mobil bener2 kerasa butuhnya... kalau GIIAS ada di jogja aku pengen deh dateng, barangkali cocok hahaha

    BalasHapus
  41. Makin banyak fasilitas jasa keuangan yang bikin beli mobil jadi lebih mudah ya. Nggak bisa dipungkiri, kendaraan pribadi memang perlu banget. meski risikonya kemacetan tambah parah

    BalasHapus
  42. Waktu ke GIIAS aku juga mampir ke booth ini dan ikut gamesnya,, alhamdulillah dapat tas slempang hehe.

    BalasHapus
  43. Seru banget acaranya ya mbak. GIIAS ini memang bikin ngiler, banyak produk baru yang ditawarkan. Mobil dan motor yang dipamerkan juga variatif, bahkan berbagai lembaga pembiayaan juga saling promosi dg kelebihannya masing-masing. Dan benar ya mbak jaman sekarang mobil atau motor yang kita miliki bukan untuk gaya-gayaan tapi memang kita butuh untuk mobilitas kita. Kalau tidak mampu beli cash banyak kredit kepemilikan kendaraan yang ditawarkan berbagai lembaga pembiayaan. Dan prosesnya sangat mudah.

    BalasHapus
  44. Acaranya pasti menyenangkan banget ya mbak, saya nunggu yang di Medan. Semoga ada yang ngundang ke GIIAS 2019 hihi. Soalnya pengen belajar dan banyak tau soal Astra Financial dan suami mau ganti mobil jadi bisa tau cicilan dan sebagainya.

    BalasHapus
  45. Wah sponsor utama ya astra financial ini.. sudah ngga diragukan lagi ini sih.. pantes GIIAS 2019 kemarin rame banget yang datang dan stand stand juga bagus bagus

    BalasHapus
  46. GIIAS itu tempat me time lain yang bisa bikin saya happy karena muter muter lihat desain mobil yang mengagumkan. Bisa seharian kalau saya

    BalasHapus
  47. Gak cuma sebagai kendaraan, Mbak.. Buat sebagian orang, mobil tuh dah jadi hobi. Kek suami yang senang liat pameran mobil kayak gini. Emak yang nanti pusing hahaha.. Eh tapi ada promo dari Astra Financial juga ya, jadi makin ngiler deh pasti buat yg cari mobil

    BalasHapus
  48. Penawaran yang diberikan Astra itu beneran bikin aku mupeng. Pengen juga punya satu kendaraan pribadi ah :)

    BalasHapus
  49. Seru memang nih acaranya cocok banget buat yg mau beli otomotif atau penyuka otomotif..hehe

    BalasHapus
  50. Games yang tersedia menarik deh.
    Promo dari Astra Financial juga mendukung banget biar bisa punya kendaraan pribadi

    BalasHapus
  51. Banyak banget hadiah dan juga promo yang ditawarkan oleh Astra ini ya mbak? GIIAS ini emang waktu paling baik buat keluarga musa utk mendapatkan mobil impiannya ya apalagi banyak penawaran pembiayaan yg menarik dr astra

    BalasHapus
  52. happy banget kemarin aku ke giias mba. mampir ke booth astra banyak promo, banyak games berhadiah. pokoknya menarik banget deh

    BalasHapus
  53. Kalau pas ke semarang ada pameran mobil juga suka mampir. Paling ga bisa nambah info teknologi mobil terkini. Dishalawatin dulu siapa tau bisa dibawa pulang. Hehe
    Biasanya di java atau CL. Kalo GIIAS ini lebih besar ya skalanya?

    BalasHapus
  54. Bener juga bu, kalo emang mobil jadi kebutuhan, & belum mampu beli tunai, kredit bisa jadi solusi. Mumpung ada event GIAS juga, banyak promo seru.

    BalasHapus
  55. Promo dan program-program menarik dari booth-booth Astra Financial sungguh sangat membantu para pecinta dunia otomatif ya.

    Jadi ngarep bisa ikutan main seru dan nyaksiin kerennya Astra Financial di GIIAS tahun berikutnya.

    BalasHapus
  56. Seruuuu promo2nya ya Mbaaaa, tapi sayangnya cuman di jekardah doang deh ah, kapan ke semarang nih

    BalasHapus
  57. Akupun nunggu nih kalo ada di semarang, seruu ada kuisnya segala. Bareng2 kita ke sananya yaa biar tambah heboh xixixi.

    BalasHapus
  58. Astra memang legend banget dari dulu ya mba HIday.
    Produknya udah semakin banyak dan visinya aku setuju banget
    di GIIAS dia jadi sponsor utama pula.

    BalasHapus