Menangkan Trip ke Korea dan Ribuan Hadiah pada Acer Day 2019 - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Rabu, 17 Juli 2019

Menangkan Trip ke Korea dan Ribuan Hadiah pada Acer Day 2019

Menangkan Trip ke Korea dan Ribuan Hadiah Pada Acer Day 2019


Assalamualaikum Sahabat. Dunia digital telah menjagi magnet bagi warga dunia saat ini. Kehadiran laptop sudah menjadi kebutuhan bagi banyak pihak. Bukan hanya pebisnis atau pekerja kantoran. Bahkan pelajar dari tingkat sekolah dasar sudah mulai mengakses laptop untuk tugas sekolah. 

Jadi, kalo jaman saya dahulu, baru anak mahasiswa yang membutuhkan laptop. Pada era milenial ini, setiap anggota keluarga nampaknya butuh laptop untuk akses pekerjaan maupun kegiatan sekolahnya.

Di rumah saya aja, ada anggota keluarga empat orang ya butuhnya laptop 4 buah. Lah gimana coba kalo suami butuh bikin penawaran untuk pekerjaan konstruksi, si sulung ngerjain skripsi, saya juga kerjanya di rumah menjadi content writer. Eh si bungsu tahun ini udah semester 2 di jurusan DKV di Udinus. Jadi ketika cuma ada 3 laptop, si bungsu suka gantian dengan saya. Nunggu saya selesai ngerjain artikel, baru dia bisa makai laptop.

Alhamdulillah rencananya bulan Juli ini babe udah janji sih mau beli laptop buat si bungsu. Karena si bungsu kuliah di DKV, jadi dia di semester 3 nanti butuh laptop dengan spesifikasi yang mumpuni buat render 3D. Dia suka bikin tugas kuliah yang bikin gambar rumah dan kompleks perkotaan gitu. Trus dia juga suka gaming yang tentunya butuh laptop gahar.

Karena si sulung lagi di Jogja buat ngerjain skripsi, suami nanya saya enaknya milih laptop  yang gimana untuk kebutuhan si bungsu. 

20 Tahun Acer, XtraFun XtraCool

Kebetulan kemarin saya hadir dalam event Acer Day 2019 di Hotel Novotel Semarang. Dan Semarang menjadi tempat pertama roadshow "ACER DAY 2019" yang akan diadakan juga di 9 kota lainnya di seluruh Indonesia. Yaitu di Jogja, Surabaya, Bandung, Jakarta, Palembang, Medan, Pontianak, Makassar, dan  Banjarmasin. Tungguin aja RoadshRoa Acer Day di sembilan kota ini ya.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Bapak Nino Wirawan, General Manager ACER Indonesia. Tahun ini merupakan tahun ketiga diadakan campaign "ACER DAY". Melihat antuasias pelangga ACER pun memberikan apresiasi yang menarik pada tahun ini.

Penasaran nggak sih dengan apresiasi yang spektakuler dari ACER untuk pelanggannya?

Yup, campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool ini berlaku untuk pembelian laptop terbaru Acer. Kalian akan mendapatkan Acer Point Reward yang nantinya akan diundi dengan jumlah hadiah yang sensasional. Ada 2222 hadiah berupa : Nitro backpack, 200 Predator headset, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, daaan... hadiah 2 paket trip ke Korea. 

Uhhhh, asiknyaaa... catat ya! Periode Promo Acer Day 2019 mulai berlangsung pada tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019.

Yang tak kalah istimewa adalah, ada penawaran terbaik yang diberikan kepada pelanggan. Yaitu cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun. 


Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Kalian yang suka traveling, atau gaming, bisa memilih laptop mana ya.


Nah, ayuk buruan ke store dan lihat dulu produk Acer. Kalo kalian membeli Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Agar kalian berkesempatan menang, jangan lupa juga untuk melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day. Nantinya setelah masa promo berakhir, undian akan dilakukan pada minggu pertama bulan Oktober. Dan pengumuman pemenangnya minggu ketiga bulan Oktober. Semoga menang yaaa.


Penawaran Istimewa Pada Acer Day 2019


Seperti dituturkan oleh Pak Nino, bahwa Acer selama ini selalu menjunjung tinggi nilai kepuasan pelanggan. Terbukti kan dengan penghargaan yang selama 11 tahun berturut-turut diraih dari ICSA (Indonesia Customer Service Award).

Inovasi yang terus dilakukan ini menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru tanpa batas dengan teknologi canggih dan terdepan.

Nah, siang itu saya diajak berkenalan beberapa produk terbaru dari Acer. Setelah awal tahun, tepatnya bulan Februari 2019 juga hadir produk baru. Saya pernah nulis, silahkan baca :

Acer Hadirkan Promo Menarik Laptop Nitro

Kali ini Acer memperkenalkan beberapa produk baru, yaitu :

Concept D


Merupakan lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.

Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong creator di Indonesia menjadi lebih produktif dengan menghasilkan ide uniknya.

Nah, ConceptD ini diciptakan melalui riset yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Kelebihannya adalah memiliki procesor dan grafik yang mumpuni, tidak berisik, desain yang unik atau beda dengan yang lain.

Swift 3

Swift 3 merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.  


Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.    

Nitro 5

Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer. Hadir dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga. 

Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse. 

Nitro 7

Selain itu, Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Swift 7

Dalam kampanye Acer Day di kota Semarang, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. 

Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.
Picture by Diko
Terus terang saya langsung jatuh cinta sama Swift 7 ini. Gimana nggak cinta cobak, dibawa tangan satu aja enaaak. Tangan nggak gemeteran karena nggak kuat. Jadi berangan-angan pengen punya Swift 7. 

Yuk ikuti challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019. Caranya adalah dengan mendaftarkan pembelian produk Acer yang dilakukan selama periode promo yaitu 18 Juli – 30 September 2019. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silahkan kunjungi: www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahan Acer Day 2019 dengan mengikuti hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia. Wassalamualaikum.


Picture by Diko

23 komentar:

  1. hhoho, gilee perkembangan laptop sekarang... jd inget dulu smp special beli kipas supaya laptop gak panas... Skrg sampai ada teknologi fanless pula, bikin tambah nyaman bagi penggunanya

    BalasHapus
  2. Hari ini ACER mau mampir ke Surabayaaaaa :D
    AKu ga sabar pengin tahu promonya apa aja, mupeng berat kakaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  3. Naksir berat sama laptop yang Mak pegang pake tangan satu, mana ukuran 14 inchi. semacam laptop yg udah lama kuimpikan :D

    BalasHapus
  4. Iya, bener. Sekarang anak SD aja tugasnya udah pakai laptop. Butuh laptop dengan spec yang bisa diandalkan seperti ACER ini

    BalasHapus
  5. Aku suka yng swift 7, langsing,ramping banget. Enak dibawa kemana2. Tampilannya juga cakep...

    BalasHapus
  6. Wah, Asus banyak produknya ya. Semua sesuai dengan kebutuhan masing-masing.. :)

    BalasHapus
  7. Ku naksit sama acer swift 7, tapi dikasih nitro 7 pun ga nolak hehehe.. kemaruk.. mau donk mba ikutan kontes Acer Day 2019

    BalasHapus
  8. Wuih saya jg kabita sama swift 7, lumayan banget ya kalau bisa dapat cashback sampai 2 juta...

    BalasHapus
  9. Laptop enteng, pas membawa rasanya enggak ada beban, ya, mba Wati.

    Acer dari dulu konsisten memproduksi laptop yang berkualitas tinggi.

    Duh, jadi pengen ganti laptop nih jadinya, apalagi ada promo sampai September.

    BalasHapus
  10. Saya naksir yang tipe laptop ultra tipis Swift 7 ini Mbak. Kisaran harga berapa ya ? Asli butuh pengadaan lapi lagi krn si mbarep sdh kuliah, riweuh jg klo sparing sama saya mulu. Sepertinya kudu segera ngintip ke web acer, semoga bisa kebgian jadiahnya yg bejibun itu

    BalasHapus
  11. Ku naksir berat sama Swift 3, biar kalau harus bawa laptop pas jalan ga nyiksa punggung hahaha kok malah curcol. Seru ya, serumah ada banyak yang pake lappy. Kalau pake tipe beda-beda bisa saling pinjem, sekadar cari tau aja pengalaman pakenya hehehe

    BalasHapus
  12. Wow ada yang harganya lumayan yah tapi speknya pasti keren, tapi memang perkembangan laptop sejalan dengan kebutuhan masyarakat masa kini, jadi pingin ganti laptop nih...nabung dulu ah.

    BalasHapus
  13. Duh duh ngiler tiap liat laptop baru keluaran merk apapun...krn pengen ganti laptop haha . Punya sy lelet bener klo dipake konek internet

    BalasHapus
  14. Bener-bener ya, Mbak. Perkembangan laptop sekarang semakin luar biasa. Aku tercengang membaca spesifikasi tiap-tiap tipenya. Dari sekian banyak pilihan Swift7 memang yang paling menggoda. Kapan ya bisa punya laptop kayak gitu? Ngimpi dulu, deh.

    BalasHapus
  15. Gak terasa udah Acer Day 2019 lagi ya mba, aku ikutan yang tahun 2017, udah lama ya? Hehehe

    BalasHapus
  16. Aku naksir banget sama swift 7 secara cocok banget buat aku yang sering traveling dan banyak kerjaan mobile. Tipis, enteng, baterei tahan lama. Cocok deh

    BalasHapus
  17. Naksir swift 3 dan 7, tipis dan ringan. Cucok nih buat aku yang tiap hari kerja bawa laptop.. Belum lagi kalau ada dinas dan harus bawa laptop

    BalasHapus
  18. Denger Korea langsung melek ini mah. Aku pengen punya yang Swift 3 kece itu.

    BalasHapus
  19. Lucunya di Surabaya juga ada promo Acer tapi aku kelewatan info
    Padahal pengen lihat dan cek spesifikasinya karena suami butuh gadget baru

    BalasHapus
  20. Benar-benar mengapresiasi pelanggan ya Acer. Faktor begini nih yang bikin pelanggan setia dan sulit pindah ke lain hati.

    BalasHapus
  21. Acer memang bagus kok, aku dulu punya laptop merek Acer. Btw hadiahnya mau ke Korea, merasakan kuliner aslinya yang pedes

    BalasHapus
  22. Wah Acer perkembangannya makin oke aja nih. Semakin banyak seri yang dikeluarkan. Dulu pas zaman kuliah aku pernah pakai Acer, mak. Tapi gak paham spesifikasi yang penting bisa buat ngerjain tugas ngetik aja.

    BalasHapus
  23. Mantap nih, Acer gak mau kalah dengan para pesaingnya. Aku juga pake Acer.

    BalasHapus