Nungguin Film Mahasiswi Baru Tayang Awal Agustus, Udah Nggak Sabar Braaaay - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Minggu, 21 Juli 2019

Nungguin Film Mahasiswi Baru Tayang Awal Agustus, Udah Nggak Sabar Braaaay

Ngakak Bareng Nonton Film Mahasiswi Baru 

Mahasiswi Baru

Assalamualaikum Sob. Akhirnya saya nonton juga trailer film Mahasiswi Baru dari channel Youtube MNC Pictures. Udah tahu kah kalo di film ini bakal kalian temukan akting Widyawati, aktris senior yang memerankan mahasiswi baru?

Film garapan MNC Pictures, Mahasiswi Baru ini bergenre komedi dengan menampilkan peran yang unik dan berbeda dari seorang Widyawati. Dalam Mahasiswi Baru, Widyawati merupakan tokoh sentral yang mengharuskannya berakting lebih komedi.

Film ini sengaja menghadirkan fenomena sosial pendidikan dalam kampus. Namun agar menghibur juga dibalut dengan genre komedi. Uniknya lagi, film ini menampilkan aktor kawakan lintas generasi. Film ini dikemas menarik sehingga cocok dijadikan hiburan bagi keluarga.


Mahasiswi Baru


Film produksi MNC Pictures yang bergenre drama komedi ini, di sutradarai Monty Tiwa dan ditulis oleh Jujur Prananto, Sarahero dan Monty Tiwa. 

Pemeran film Mahasiswi Baru :
⃟   Lastri (Widyawati)
⃟   Danny (Morgan Oey) 
⃟⃟  Sarah (Mikha Tambayong) 
⃟  Erfan (Umay Shahab) 
⃟  Reva (Sonia Alyssa) 
⃟  Chaerul (Slamet Rahardjo) 
⃟  Anna (Karina ⃟Suwandi) 
⃟  Amri (Iszur Muchtar) 
⃟  Dosen Fahmi (Ence Bagus)


Sinopsis Film Mahasiswi Baru :


Film Mahasiswi Baru bercerita tentang Lastri yang diperankan oleh Widyawati yang berusia lansia tetapi masih ingin menempuh studi. Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonua Alyssa).

Mereka ini akhirnya membentuk sebuah gan,  yang sering berulah dan membuat kehebohan di kampus.

Kehidupan kuliah Lastri mulai menjadi masalah serius ketika Lastri mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) semester pertama. Apalagi, Chaerul (Slamet Raharjo) yang menjabat sebagai Dekan merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah. Alasannya apa lagi kalo bukan karena keonarannya di kampus.

Di sini lah Monty Tiwa menunjukkan kehebatannya sebagai seorang sutradara. Monty Tiwa mampu mengubah image peran Widyawati yang selama ini dikenal anggun dan bersahaja. Disulap menjadi sosok yang unik sebagai mahasiswi baru di usia senja.

Tonton Trailer Film Mahasiwi Baru

MNC Pictures sendiri telah meluncurkan official poster dan trailer film Mahasiswi Baru. Di dalam trailer tersebut terlihat Widyawati berakting seru saat mengikuti kuliah di tengah semua mahasiswi yang masih berusia belasan tahun. Lastri tak canggung belajar di antara milenial karena semangatnya ingin mengemban ilmu.

Adegan-adegan kocak juga ditampilkan ketika Widyawati melewati ospek, melompati pagar, dijemur matahari, dan lainnya.

Saya udah ngakak dari awal, terutama saat kakak tingkatnya bertanya tahun kelahirannya.

Dijawab dengan tegas oleh tante Widya,"70 tahun yang lalu," hahahahaa.

Nggak usah makin penasaran, ayuk deh tonton dulu trailer Mahasiswi Baru, klik aja video di bawah ini ya :




Dari trailernya yang udah saya lihat, problematika keluarga di film ini menarik banget. Gimana perasaan Anna menyaksikan Ibunya bergaul dengan teman satu gank-nya. Memanggil ibunya tanpa embel-embel ibu di depan namanya.

"Saya hampir empat puluh tahun ini, tidak pernah sekalipun memanggil Ibu saya dengan panggilan Lastri," hardik Anna pada teman-teman ibunya.

Film ini memang sarat konflik namun tentu aja dibumbui joke-joke yang bikin kalian tertawa ngakak dari awal sampai akhir.

Saya tuh udah ngakak dari detik awal lihat trailer film Mahasiswi Baru. Gimana nggak ngakak coba, menyaksikan gaya tante Widyawati yang ikut ospek. Dengan penampilan dandan ala ibu-ibu, namun rambutnya dikucir dengan pita warna-warni. Udah gitu masih memakai topi dari panci.

Beberapa adegan film udah terlihat betapa kocaknya akting Widyawati. Dari joke-joke yang meluncur dari beberapa pemainnya, sumpah bikin sakit perut.

Kebayang gak sih, nenek-nenek yang menjadi mahasiswi baru bertingkah bagai anak muda gaul.

Bayangkan dong gimana serunya tante Widya berkata pada Slamet Rahardjo,"Yoaaa Braaaay,"

Hahahaaa... lucu banget ih, gemeeesss!

Mahasiswi Baru

Dari trailer nya udah kelihatan banget gimana konyolnya jalan cerita film ini. Dari ulah nenek-nenek yang pengen gaul bareng temannya sesama mahasiswa baru lainnya. Bahkan gabung dalam gank bareng Morgan. Ungkapan-ungkapan yang kocak sering dilontarkan tante Widya.

Yah emang sih film besutan Monty Tiwa udah bisa jaminan mutu. Karyanya emang mantap  untuk film genre komedi.

Di film ini Morgan tampil dengan akting yang udah matang. Terlihat sih dengan kebiasaan baru yang mesti dilakoninya. Film ini Morgan yang berperan menjadi Danny adalah mahasiswa yang hobinya adalah ngevlog.

Mahasiswi Baru

Danny merupakan mahasiswa yang tampan dan disukai banyak perempuan. Uniknya Morgan dibuat sangat anak muda yang diistilahkan dalam bahasa gaul sebagai sosok yang alay. Seperti hobinya yang suka ngevlog, dikit-dikit dijadikan konten vlog nya. Ahhh milenial banget deh film ini.

Mikha Tambayong yang memerankan Sarah, juga tampil oke. Di film ini Mikha terlihat maniiis, aihhh, ku jadi makin sukaaak sama aktris muda berbakat ini.

Sementara Umay main film Mahasiswi Baru, udah dijamin kocaknya yaa. Doi udah jaminan mutu juga meranin adegan film komedi. Wajah polosnya kayak orang nggak bersalah gitu kalo bertingkah kocak. Jadi gemessss!

Mahasiswi Baru

Saya rekomendasikan film Mahasiswi Baru ini untuk kalian tonton bareng keluarga. Ada nilai-nilai kekeluargaan di dalam film ini, tak sekadar menghibur namun sarat makna untuk tontonan keluarga.

Jadi, catat tanggal tayangnya yaitu mulai 8 Agustus 2019 di bioskop kesayangan kalian. Jangan sampai nggak nonton, ntar nyesel kalo teman-teman kalian cerita keseruan dan betapa konyolnya tingkah tante Widyawati di film Mahasiswi Baru.

Udah deh saya ajaa nggak sabar nungguin film Mahasiswi Baru tayang di bioskop. Samapai saya tonton trailer berulang kali, saking penasaran dengan jalan ceritanya yang kocak abis. Yuk, ajakin keluarga, sahabat, dan teman kerja kalian datang ke bioskop untuk nonton Film Mahasiswi Baru, sob. Wassalamualaikum.

27 komentar:

  1. Kebayang deh kocaknya nih pilem. Trailernya aja sukses bikin ngakak. Mulai 8 Agustus yaaakk
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah, catet yo mbak,jangan sampai kelupaan nonton

      Hapus
  2. Oma wid bisa aja ya jadi mahasiswi bengal. Kelayapan malem kek mahasiswa muda sama bolos2 kuliah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaman kuliah dulu gak sempat bolos, jadi sekarang saatnyaaa, hahahaa

      Hapus
  3. ya ampun Widyawati kocak banget aktingnya pas disuruh hapus make up dan yg ga mau dilarang2 :D

    BalasHapus
  4. Kocak banget nih filmnya mbak, lihat trailernya aja sampe ngakak apalagi nonton filmnya secara utuh. Salut dengan sang sutradara bisa mengemas cerita yang sarat dengan makna secara komedi. Recommended.

    BalasHapus
  5. Dari kemarin rame banget yaaa pada mbahas film ini. Kucuma bisa menyimak, Mba Wati. Tak ada bioskop di kotaku, hahahhaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton trailer nya dulu, ada aku sisipkan channel YouTube di atas

      Hapus
  6. aku kaget loh Widyawati bisa keren gitu aktingnya jadi nenek lincah nan ngeselin wkwkwk biasanya kan perannya yang sendu dan wibawa gitu.ga sabar 08 agustus pengen nonton filmnya

    BalasHapus
  7. Penasaran euy sama akting aktris senior itu, Widyawati, pasti keren ya. Kayanya MNC Picture lagi banyak rilis film kampus nih

    BalasHapus
  8. Filmnya memang kocak habis. Gak sabar lihat akting Oma Widyawati yang sangat jauh berbeda dengan perannya di film-film sebelumnya.

    BalasHapus
  9. Wah nggak sabar nunggu tanggal tayangnya niih.. Mba, nobar aktingnya Tante Widyawati ini yuuk...

    BalasHapus
  10. Penasaraaaann sama filmnya, kudu sabar sampai 8 Agustus ni yaa nunggunya.. Ada tante widyowati pasti makin ciamik nih.

    BalasHapus
  11. mau kabur ke mana itu m,erekamlewat jendela? nar asam urat kanbuh pie

    BalasHapus
  12. Senang banget MNC bisa produksi film sekocak ini, apalagi ada Oma Widyawati yang bisa banget berperan jadi Mahasiswi Baru yang gaul abis, salut hehe

    BalasHapus
  13. Biasanya Morgan tampil cool tapi di sini jadi lebay ya? Penasaran nih gimana akting dia di film komedi.

    BalasHapus
  14. iyaa, selama ini tante Widyawati selalu dapat peran sebagai ibu yang anggun dan berwibawa. Jadi penasaran lihat beliau akting bertingkah konyol :)

    BalasHapus
  15. Wah penasaran nih mau nonton kalau memang bisa ngakakk sejak awal hingga akhir. Aku butuh hiburaaan. Hahhahaa

    BalasHapus
  16. Seru juga ya hiburan nih naonton film ini, lihat cuplikannya aja udah lucu gitu. Tapi ya dari film ini ada pembelajaran yg diambil ya mbak, kalau umur gak membatasi seseorang untuk terus emncari ilmu

    BalasHapus
  17. Hahaaha, Yoa braaaaay. Hihi, kocak banget ya Oma Lastri. Bikin yang udah nonton trailernya penasaran. Gereget kepengen segera nonton :D

    BalasHapus
  18. Ngebayangin gimana kocaknya si Oma main jadi mahasiswi ya huhu ga sabar pengen liat filmnya pasti seru nih.

    BalasHapus
  19. Iyaa...
    Aku juga terhibur banget liat trailernya doank...
    Coba...coba nonton beneran pas tanggal 8 Agustus 2019 nanti yaa...

    BalasHapus
  20. Yoaa Braaay. Beneran bikin ngakak ini trailernya. Pikoknya kudu nonton ajak suami.

    BalasHapus
  21. Film ini kyknya cocok ditonton sama sahabat ya, sambil jalan dan santai2 gtu :D
    Penasaran sama akting Widyawati kalau main pilem komedi kayak apa yaaaa :D

    BalasHapus
  22. Lagi seru bahas kisah mahasiswa eh mahasiswi kali ya yang udah lanjut usia tapi punya semangat belajar yang tinggi ya. Catet tanggal mainnya biar gak kelewat hehehe

    BalasHapus
  23. Seru banget deh trailernya, penasaran dengan akting Widyawati yang selalu keren, malah sekarang perannya beda banget ya mba dengan yang biasanya, penasaran dengan umay dan Morgan jugaaa

    BalasHapus