5 Jam Tangan Ini Akan Membuat Kamu Terlihat Lebih Casual dan Sporty! - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Sabtu, 20 Juli 2019

5 Jam Tangan Ini Akan Membuat Kamu Terlihat Lebih Casual dan Sporty!

5 Jam Tangan Ini Akan Membuat Kamu Terlihat Lebih Casual dan Sporty!

Jam Tangan
Sumber : finansialku.com

Assalamualaikum Sobat. Kemarin ada yang nanya, teman prianya mau ulang tahun. Dan dia bingung mau ngasih kado apa, karena kayaknya si teman ini selera fashion nya termasuk unik. Takut aja kan kalo salah milih kado baju gitu. Saya pun menyarankan untuk memberi kado sebuah jam tangan.

Bukan hanya sebagai aksesoris bagi seorang pria, jam tangan kini juga digunakan sebagai penambah tampilan lebih berkelas. Pasti dari sekian banyaknya model jam tangan yang muncul membuat kamu kebingungan memilihnya. Ketika memilih jam tangan kamu tidak boleh sembarangan. Karena jam tangan sendiri bagi seorang pria sudah menjadi aksesoris yang menarik di pandang oleh lawan jenis.

Mulai dari kualitas bahan hingga harga semua itu perlu kamu perhatikan ketika ingin membeli jam tangan. Nah, buat kamu yang bingung untuk membeli jam tangan apa yang cocok dipakai dalam acara formal maupun kasual yuk, cek artikelnya di sini!

1. G-Shock

Jam Tangan
Sumber : Jamtangan.com
Dengan desain yang lebih casual dan sporty sebenarnya jam tangan satu ini dibuat oleh brand terkenal, Casio. G-Shock sendiri sudah terkenal dengan spesifikasinya yang tahan akan segala kondisi ekstrim dan cocok untuk dipakai saat outdoor. Jadi, buat kamu yang gemar menyelam di laut, naik gunung, hingga aktivitas outdoor G-Shock ini cocok dipakai.

Penampilan kamu akan terlihat lebih macho dan maskulin saat memakai jam tangan yang satu ini. G-Shock memiliki banyak model dan warna mulai dari hitam, coklat tua hingga biru navy.

2. Casio

Jam Tangan
Sumber : alrojikita.com
Merk jam tangan ini sudah tidak asing lagi bagi para pria. Casio ini merupakan salah satu merk jam tangan yang memiliki desain unik dan anti-mainstream. Buat kamu yang ingin tampil beda sangat cocok memiliki salah satu tipe jam tangan Casio ini. Casio menciptakan jam tangan dengan berbagai bentuk mulai dari yang berbentuk seperti kalkulator, video games, hingga bermain games saat ingin melihat waktu juga ada lho!

Seperti halnya G-Shock, Casio juga menawarkan berbagai varian warna yang keren dan stylish. Untuk pria lebih cocok menggunakan jam tangan Casio berwarna hitam dan biru tua agar tampilan lebih kasual dan elegan.

3. Fossil

Jam Tangan

Sumber : cepatu.com

Buat kamu yang ingin berpenampilan elegan dan berkelas jam tangan Fossil ini sangat wajib dimiliki. Jam tangan Fossil ini memiliki sentuhan klasik sehingga pada diri kamu akan menambah kesan vintage. Apalagi jam tangan Fossil yang terbuat dari kulit asli dengan warna coklat elegannya.

Selain itu menggunakan jam tangan Fossil dengan strap kulit asli akan cenderung membuat penampilan kaum pria lebih macho karena semakin menua kulit jam tangan maka, akan terlihat lebih elegan.

Silahkan baca : Gaya Rambut Cowok Yang Bikin Ganteng Maksimal

4. Daniel Wellington

Jam Tangan

Sumber : danielwellington.com

Daniel Wellington atau yang lebih sering disebut DW merupakan merk jam tangan dengan warna khas mencoloknya. Dengan strap halus serta perpaduan warna-warna mencolok akan membuat penampilan kamu terlihat lebih manly. Yang membuat penampilan kamu terlihat lebih vintage dan keren selain terdapat strap juga angka romawi pada jam tangan ini.

5. Eiger

Jam Tangan

Sumber : Shopee

Meski lebih terkenal sebagai salah satu produk penunjang kegiatan outdoor, Eiger juga membuat jam tangan outdoor yang tidak kalah keren lho! Tidak hanya keren digunakan, para kolektor juga banyak yang memilih koleksi jam tangan eiger ini karena kualitasnya.

Jam tangan asal Bandung ini memiliki fitur dan desain kekinian banget deh. Mulai dari, touchpad, mekanik anti air, stopwatch, dan lainnya. Dengan desain yang lebih sporty, Eiger telah memilih material kuat akan gesekan pada jam tangan mereka.

Bagaimana sob, apakah kamu tertarik dengan salah satu merk jam tangan diatas? Pastikan kamu membeli jam tangan yang original untuk mendapatkan kesan vintage. Terlebih lagi jam tangan original tidak mudah rusak dan memiliki kualitas tinggi. Wassalamualaikum.

38 komentar:

  1. Menurut w yang paling keren G-Shock sih. Desainnya sangar :D.

    BalasHapus
  2. Duhh bener sihh... Aku dulu ngasih mamas juga kado Jam mbak hehee
    G-Shock banyak diminati akhir-akhir ini, karena tampilan bodinya yg sporty abis hehehe
    TFS Mbak ^_^

    BalasHapus
  3. aku sueneenggg banget gaya casual dan sporty.
    Ini masuk wish list!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Dari dulu tiap beli jam tangan saya selalu pilih desain seperti g-shok apa eiger. Merasa kece aja saat dibawa traveling.

    BalasHapus
  5. Yup, jam tangan harus beli yang original biar nggak mudah rusak ya, kualitas terjamin. Keren semua nih model jam tangannya.

    BalasHapus
  6. Merk G-Shock itu modelnya cakep banget. Bikin cowok makin gagah deh kalau pakai jam tangan itu. Sporty, komplit dan garang.

    BalasHapus
  7. Eh, baru tahu jam nya eiger. Keren juga ternyata disainnya ya. jadi mau pingin. Wkwkwk

    BalasHapus
  8. Dulu pernah merasakan masa2 dimana kalau mau pergi harus pakai jam tangan. Rasanya pede makin meningkat gitu kalau pakai jam tangan. Dan dari dulu kalau beli jam tangan selalu beli merk yg sama QnQ..

    BalasHapus
  9. jam tangan idaman saat ini sih, Fossil soalnya masih lebih terjangkau hahaha, eh engga juga sih, emang karena desainnya suka aja, soalnya macho gitu

    BalasHapus
  10. Aku punya casio dan penggemar setianya sejak dulu. Jamnya awet banget dan kebanyakan anti air. Jadi kalau misal kena air ga mati2

    BalasHapus
  11. Aku pernah punya jam Michael corrs yang rada bagus, memang awet ya dan jadi merawat baik-baik karena harganya lumayan buatku haha, kalau beli yang murce suka cepat rusak, sekarang lagi ngga punya jam tangan hihihi

    BalasHapus
  12. Jadi ingat tahun 80-an, aku pengen banget punya jam tangan.
    Saat itu harganya sekitar Rp 5.000-an. Garuda mereknya.
    Aku lalu menabung dari uang jajan.
    Masya Allah, ketika akhirnya melingkar di tangan, rasanya setiap menit aku melihat jam, bahahaha...
    Berasa makin pede, perasaanku!

    BalasHapus
  13. Nggak cuma buat cowok aja, mbak. Aku yang cewek juga sukanya model sporty atau casual bikin lebih pede haha.. aku gak suka yg terlalu girly gitu. Tapi sekarang lagi gak punya jam tangan karena yang terakhir ilang :(

    BalasHapus
  14. Saya penasaran dengan Daniel Wellington ini Mbak. Kayaknya asyik aja buat kado ke suami ya. Hehe pengennya sih.

    BalasHapus
  15. Jam tangan masih jadi pilihan ya buat menambah gaya penampilan. Semua merek di atas emang udah terkenal sebagai merek jam tangan keren.

    BalasHapus
  16. Aku dari dulu lebih suka pakai jam tangan cowok daripada jam tangan cewek. Jam tangan cewek kan modelnya kecil-kecil. Saya sukanya pakai jam yang besar. Paling suak sama Eiger. Tampilannya gahar. Kombinasi warnanya juga cakep. Kalau soal kualitas nggak perlu diragukan lagi produksinya Eiger.

    BalasHapus
  17. Andalan aku tuh jam tangan Casio. Suka ama modelnya dan awet juga ;)

    BalasHapus
  18. Aku suka liat laki-laki pakai jam tangan. Kesannya jadi keren dan menunjukkan kalau laki-laki itu menghargai waktu banget. Eaa.. :)

    BalasHapus
  19. G-Shock tuh aku kenal sejak SD loh tapi sekarang prefer milih casio kalau beli jam tangan. entah mengapa ya enak dilihat aja, dan familiar, hehehe

    BalasHapus
  20. Kelima model jam tangannya bagus semuaa...
    Kalau disuruh milih bakalan bingung dong! Pengen semuanya hihihi

    BalasHapus
  21. Wah keren2 ya model jam tangannya.
    Ku paling suka yg DW deh..etapi yg mau dihadiahi suka g ya? Hihi..

    BalasHapus
  22. Buat cowok G-sock itu mengesankan macho dan maskulin tentunya hehehe bener, begitu bukan?

    BalasHapus
  23. Aku suka yg no 2 mba,,awet ini udah lama,, kwalitas nys terjamin barau 4 th ini ganti battery..

    BalasHapus
  24. Aku kalau disuruh milih bakal milih G-Shock sih ini soalnya jam tangan aku punya dan awet banget dia. Apalagi sekarang banyak sekali modelnya G-Shock ini ya mbak.

    BalasHapus
  25. Aku dari dulu mupeng GShock zaman masih SMa pengen banget tapi cuman mampu beli casio yg biasa eh sekarang ga minat sama sekali pake jam tangan. Tai anakku pake GShock. Gantian masanya hahahaha

    BalasHapus
  26. Jamku Casio dapat dari beli promo online haha.
    Naksir Gshock dan eigernya, tapi skrng yg lagi trend jam yang bisa buat menghitung detak jantung plus yang bisa buat telp vcall mak :D

    BalasHapus
  27. Mbaaa,,,kalo aku suka yang outdoor,eiger ituh, casual gemana getoh.Tapi jarang banget, bahkan ga pernah pake jam tangan denk..
    Tapi kalo mo beliin atao ngasih kado gpp, huahahaaa..ngarep eeaaa

    BalasHapus
  28. Jam-jamku semua, kecuali Daniel W .. xixixi

    Jadi, kalau mbak Wati mau ngado aku jam, nyontek rekomendasi di blog post ini aja. Xixixi (dobel)

    BalasHapus
  29. Model jam tangan kesukaan abangku ni mbak. Memang kalo dipake kliatan sporty dan macho

    BalasHapus
  30. Cakep-cakep banget... Yang G-shock sama Eiger selera adikku banget. Kalau suamiku malah kurang suka pakai jam tangan, ribet katanya ��

    BalasHapus
  31. Kalu aku lebih suka yang gaya casual, trendy macam punya Daniel Wellington gitu soalnya bisa menampilkan kesan smart

    BalasHapus
  32. Aku suka jam tangannya Eiger, tahan air, sporty, dan harganya affordable.

    BalasHapus
  33. Nah, pastikan beli original betul banget. Dan akan lebih suka beli di gerainya langsung. Pernah beli online di temen sendiri. Dikira asli ternyata KW. Dan hanya tahan beberapa bulan ga ada garansi. Huhu

    BalasHapus
  34. Alhamdulillah, aku udah punya yg Daniel Wellington mba,dikasih tapi enggak beli :)) Lumayan laah untuk menunjang penampilan hihiii... Emang keren sih semua model di atas.
    Jaman masih kuliah dulu sukak banget yg tebel macem G-Shock itu. Klo sekarang cari yg tipis aja. Pergelangan udah uzur booo...

    BalasHapus
  35. Gshock idaman banget. Dulu pas booming yang baby G aku ga beli soalnya ya ortuku ga bisa beliin.

    BalasHapus
  36. Yang paaaling keren di antara semua nomor satu. Terlihat kokoh sekali dia.

    BalasHapus
  37. Saya suka yang casio, elegan ya. Tapi yang lain juga suka sih. Apalagi kalo dikasih, hehehe

    BalasHapus
  38. kalau aku milih jam Casio dari dulu soalnya awet banget

    BalasHapus