Pengalaman Pakai Pelicin Wajah Oxyglow - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Rabu, 23 Januari 2019

Pengalaman Pakai Pelicin Wajah Oxyglow


Assalamualaikum Sahabat. Saya akan bercerita tentang Pengalaman Pakai Pelicin Wajah Oxyglow. Jangan membayangkan pelicin untuk nyetrika pakaian ya. Tapi ini beneran deh, pelicin yang digunakan untuk wajah yang pengen tampil cantik kayak artis Koreaaa.

Beberapa kali ada teman dari dunia maya yang nggak percaya kalo usia saya udah separoh abad. Dihhh ngeri ya, menyebut kata abad jadi membayangkan mumi. Kayaknya kalimat saya salah. 

Oke deh, saya ulangi aja. Ada teman-teman yang ngertinya sih usia saya belum mencapai 50 tahun. Mereka kalo bertemu suka nggak percaya dengan pengakuan saya. Masa iya saya harus menunjukkan KTP? *duhh gak segitunya kaliii.

Kalo kalian berada di usia seperti saya, pasti udah mulai merasakan gundah dan resah dengan wajah kusam yang terlihat saat di depan cermin. Masa iya saya mesti menyuci muka sampai lima kali sehari agar menampakkan wajah yang berseri-seri a.k.a glowing. Tahu kan kalo abis nyuci muka dengan sabun pembersih tuh wajah jadi terlihat cerah dan bersih dari noda. Kusam? Jauh-jauh deh. 

Eh tapi itu cuma sementara. Begitu wajah udah kering dan berkeringat, kusam itu datang lagi, jeuung. 

Belum lagi dengan masalah bertambahnya flek bukan hanya karena faktor usia. Tapi juga karena terpapar sinar ultra violet saat aktivitas di luar ruangan.
 
Sementara saya sering diajakin suami jalan-jalan di keluar kota. Kebanyakan ya ngurus kerjaannya. Saya sih cuma nemeni sambil bawa novel. Jadi nunggu dia di mobil pun nggak bosan. 

Nah kalo jalan-jalan gini tuh paling enak wajah cuma pakai skincare. Paling tambah pemulas bibir aja biar enggak terlihat pucat. Seharusnya setelah pemakaian skincare juga ditambah sunscreen sebagai tabir surya. Baru pakai bedak powder.

Tahu kan kalo saya aslinya males pakai bedak. Tapi kalo wajah dengan jenis kulit kombinasi, tentu lah gampang berminyak. Ujung-ujungnya wajah pun terlihat kusam. Nggak menarik banget lah. 

Sampai suatu hari, saya kebetulan aja nggak sengaja berbelanja produk dari OXYGLOW ini. Ceritanya nih ya, saat itu saya lagi stalking toko online karena pengen beli sepatu sneaker. Eh kelamaan melihat barang di etalase salah satu toko online, saya jadi kepincut dengan kosmetik yang selalu muncul dengan harga promo. 

Tahu kan ketika kalian stalking di salah satu toko online, misal Shopee. Yang diklik satu macam tapi yang muncul di bawah foto ada pilihan barang belanjaan lainnya. 

Akhirnya saya ngeklik tampilan salah satu produk skin care, dan muncul lah beberapa pilihan. Saya mulai mencari beberapa skin care yang udah sering saya pakai. Namun satu kata yang menarik mata saya terus terpaut pada produk yang akhirnya saya beli. Kata-kata pelicin itu sungguh bikin tangan saya gatal ingin nge-klik dan membaca detil produknya.

Daaan...sreeeetttt, jari telunjuk saya pun menyentuh layar hape. Menunjuk satu foto produk cream Oxyglow.


Oh ternyata pelicin untuk wajah agar terlihat cantik meski tanpa pakai bedak. Jadi cukup dengan memakai daycream dan Foundation Oxyglow udah bikin pemakainya terlihat siap menghadapi jalanan yang berdebu dan penuh polusi. Hahaaa... lebay mode on.      


Aplikasi Oxyglow Cream Untuk Pemakaian Sehari-hari

Sejak anak-anak beranjak dewasa dan udah jadi mahasiswa, saya dan suami jadi punya banyak waktu berdua. Suami yang kerjanya sering berpindah kota, sesekali ngajakin saya. Sebagai emak yang nganggur aja di rumah, saya seneng kalo diajak jalan. Itu artinya saya bisa sekaligus jalan-jalan a.k.a traveling di tempat wisata terdekat.

Nah, berada di alam terbuka, saya mesti aware dengan wajah dan kulit tubuh yang terpapar sinar matahari. Sehari-hari kalo di rumah saya hanya memakai produk perawatan wajah atau skincare daycream. Produk perawatan wajah untuk mencegah pengaruh buruk sinar ultra violet.

Namun kalo sedang traveling saya juga menambahkan foundation dan loose powder. Ntar hasil fotonya agar terlihat cetar gitu. Nggak pucat kayak boneka. *eh

Jadi, ceritanya kemarin tuh saya terpesona dengan keterangan produk Oxyglow. Salep Oxyglow itu berbahan dasar alami yaitu dari herbal extract bunga mawar dan coklat. 


Glowing Cream Oxyglow
Ingredient bisa dibaca di sini
Cream Oxyglow mengandung colagen dan SPF 50 UV medical Subtance yang berfungsi :

- Tabir Surya, yang bermanfaat untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.
- Anti oksidan, untuk melindungi dan menjadikan kulit tampak lebih cerah.
- Menghilangkan kerut di wajah.
- Memutihkan dan memberi efek glowing di wajah seperti ada lapisan di atas kulit, asiknya nggak usah pakai bedak.
- Mengecilkan pori-pori.
- Melicinkan wajah dan menghilangkan kerutan.
- 100 % aman tanpa merkuri ataupun bahan berbahaya lainnya dan dijual bebas di bawah pengawasan BPOM.

Tuuuhh bayangkan, siapa coba yang nggak pengen menikmati satu produk dengan manfaat yang maksimal. Daaannn, saya pun memesan Glowing Cream Oxyglow. Cream pelicin atau foundation. Cream yang cocok dengan saya yang malas pakai bedak. *ups

Setelah order Glowing Cream Oxyglow dan dikirim, saya nggak sabar menunggu barang datang. Untungnya saya nggak nunggu pakai lama. Cuma tiga hari setelah pesan dan melakukan pembayaran, saya udah menerima barang pesanan. 


Review dan Cara Pemakaian Glowi ng Cream Oxyglow:


1. Saya membersihkan wajah dengan cleanser dan sabun pencuci wajah terlebih dulu. Karena kemarin saya hanya pesan Glowing Cream Oxyglow, jadi menggunakan merk lain untuk cleanser dan sabun pencuci wajah.

2. Saya mengoleskan daycream untuk melembabkan kulit wajah. Caranya seperti yang biasanya dilakukan. Yaitu meratakan di seluruh kulit wajah dengan cara menepuk-nepuk, jangan menekan daycream. Lakukan hingga rata menutup seluruh permukaan kulit wajah.

3. Buka kemasan Glowing Cream Oxyglow. Kemasannya ada dua lapis, yang pertama adalah plastik yang melindungi kardus yang berisi produk. Kemudian kardus berwarna coklat keemasan sebagai bungkus dari cream. Packagingnya  premium dan terlihat mewah. Makanya saya pun makin tertarik melihat kemasan yang ada di toko online.

4. Setelah itu buka tutup cream yang terbuat dari plastik berkualitas bagus. Pencet sedikit dan taruh di ujung kuku. 


Saya cuma pakai segitu, trus diratakan
di wajah saya yang lebar, hahahaa

5. Aplikasikan di kulit wajah dan setelah itu usapkan secara merata ke seluruh wajah.

6. Nah, kalian bisa lihat hasil pemakaian Cream pelicin Oxyglow di wajah saya. Saya udah siap jalan-jalan tanpa bedak. Ngirit kan kalo gini. 

Nggak hanya ngirit bedak, tapi juga ngirit waktu deh. Bisa langsung keluar rumah menuju taman untuk olah raga cantiikkk.




Nah kalian jadi penasaran kan kalo lihat hasilnya. Tanpa pakai bedak, hanya dengan Cream pelicin Oxyglow, wajah saya terlihat bersih, tidak terlihat flek hitam atau pun bekas jerawat, glowing, dan lebih cerah.


Harga Cream Pelicin Oxyglow berapa?

Kemarin saya beli Cream Pelicin Oxyglow di Shopee dengan harga diskon. Aslinya kan harganya 200 ribu. Tapi karena ada diskon saya cuma bayar 160 ribu. Asik yaa, diskonnya lumayan. 

Kalian bisa belanja di Shopee atau Tokopedia. Atau bisa juga langsung pesan di website Oxyglow. Tapi sebelum kalian pesan Oxyglow, alangkah bijaknya konsultasi dulu. Kalian pasti udah tahu kalo kondisi kulit seseorang berbeda. Masing-masing pasti ada masalah yang nggak sama. Silahkan konsultasi via live chatting yang tersedia di web Oxyglow.co.id.


Oxyglow Pelicin Wajah

Misalkan nih kalian udah yakin mana produk dari Oxyglow yang akan dibeli, segera aja langsung lakukan pembayaran. Kemarin saya melakukan pembayaran di Alfamart dekat rumah. Praktis ya, karena mBanking saya belum ada fasilitas transfer pembayaran. Cuma untuk cek saldo, hihii.


Sertifikat Halal dari MUI

Saya nyaman selama memakai produk dari Oxyglow. Alasannya karena nggak ada efek samping negatif di kulit wajah saya selama pemakaian. Juga yang penting adalah produk Oxyglow ini udah mengantongi sertifikat BPOM dan Halal. 


Oxyglow Kosmetik Halal

Nggak hanya makanan aja yang mesti halal, penggunaan produk kosmetik pun diusahakan beli yang halal, Sahabat.


Pilihan Paket Pembelian Oxyglow

Oh iya kalo kalian ingin membeli Oxyglow dengan harga lebih murah, mending pilih yang paket. Kemarin saya udah melihat dua pilihan paket juga. Tapi karena udah terlanjur memilih Glowing Cream Oxyglow, dan memasukkan ke kerangjang belanja. Next time, saya akan repurchase lagi deh. Karena saya benar-benar puas melihat hasilnya.

Pilihan paket Oxyglow yang ditawarkan :

- Paket Platinum Kinclong

Paket ini khusus untuk pemilik wajah normal dan flek. Jadi kalian bisa memilih paket ini untuk menghilangkan flek. Bisa karena usai atau terpapar sinar ultra violet.

Dengan duit 950 ribu kalian bisa mendapatkan paket yang berisi Oxy day, Oxy night, Oxy soap, Cleanser Oxy, Spray pelicin yang fungsinya mengenyalkan, Firming serum unuk mengencangkan, dan Glowing cream untuk memutihkan.

Oxyglow bikin glowing

- Paket Normal Basic


Paket ini isinya adalah Day Cream, Night cream, Whitening serum, face soap, Brightening cleanser.

Manfaatnya diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah, mengontrol minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, menghilangkan komedo, mengencangkan kulit wajah, membuka aura wajah, dan mengangkat sel kulit mati, serta meregenerasi sel kulit wajah.




- Oxyglow Paket Acne Preloved


Produk ini menjadi incaran saya karena sesekali kulit wajah pun berjerawat. Kalo udah sedia stok cream untuk menghilangkan jerawat gini kan hati saya tenang.

Oxyglow Paket Acne Preloved ini isinya komplit. Dari testimoninya pun udah banyak yang pakai. Tiap bulan selalu ada yang pesan. Wuihhh, tentu aja laris karena harga paketnya murah lah itu.

Oxyglow Pelicin Wajah



Saya yang hanya mengenakan Glowing Cream pelicin dari Oxyglow aja udah merasa puas dengan hasilnya. Meski nggak pakai bedak, wajah saya udah terlihat glowing, hihiii. 


Oxyglow Cream Pelicin
Siap-siap mau pengajian, mesti rapi dan wangi
Jadi pengen beli pilihan paket dari Oxyglow nih. Pengen kayak artis Koreaaah yang kulitnya glowing dan licin, lalat pun terpeleset kalo pengen nyium pipi mereka. *eh

Gimana, tertarik order produk Oxyglow seperti saya? Karena saya bakal repurchase kalo Glowing Cream Oxyglow ini abis. Dan saya pengen order juga Oxyglow yang paket, jatuhnya lebih murah sih. Sayang jadinya kalo beli satu persatu. 

Hayuk sharing juga deh kalo kalian udah nyoba juga produk dari Oxyglow. Nggak harus sama dengan yang saya pakai. Kasih testimoni ya, produk apa yang udah kalian coba. Wassalamualaikum Sahabat.

42 komentar:

  1. Oxyglow ini memang bikin glowing ya mbak :)

    BalasHapus
  2. Dari packing-nya aja menarik ya. Kayaknya aku harus coba juga ya. Apalagi sudah ada halal kan penting itu hehehe. Makasih mbak infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, kalo udah ada sertifikat halal gini hati pun nyaman ya

      Hapus
  3. Perbedaan udah make dan belum kentara banget ya Mba Hiday. Aku jadi pengen beli juga nih Oxyglow. Biar sekinclong danglowing kamu mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, aku males pakai bedak, jadi aman deh kalo pakai Oxyglow

      Hapus
  4. Oxyglow memang bagus ya untuk wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nisa udah nyoba juga ya, bagus sih gak butuh pakai bedak udah cerah wajah kita

      Hapus
  5. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    BalasHapus
  6. Terlihat nyata before n afternya yah. Keren

    BalasHapus
  7. Kinclooong! Dan yg terpenting aman, halal pula ya mba

    BalasHapus
  8. aku ga makai produk ini sih. tp memang kalo udh cocok ama 1 merk, sebaiknya beli komplit sepaket mba. jd kulit wajah ga nyampur2 terkena ingredients dr produk yg lain. kerja skin carenya jg lbh maksimal :)

    BalasHapus
  9. Aku baru beberapa kali pake Oxyglow, eh dua kali ding, hihi. Efeknya pas kelar langsung kliatan, tapi kayaknya mesti rutin ya, biar kinclong terus :D

    BalasHapus
  10. Kelihatan banget bedanya ya. Before dan after jadi cling. Wah harus coba oxyglow nih.

    BalasHapus
  11. Hi mb hidayah. Ini cream langsung kelihatan bedanya yah before afternya hehe apalagi sekarang pada demam Korea beauty yang glowing-glowing hehe.

    BalasHapus
  12. Beda banget ya Mbak antara beore dan after. Lebih hemat karena tanpa perlu pakai powder

    BalasHapus
  13. Ooh...jadi ini to rahasianya mba Wati ttp kinclong.. Izin nyontek ya mba.. Di masa LoLiTa ini aku juga pengen glowing spt mba Wati..sedih rasanya jika melihat flek2 yg mulai muncul di wajah...hiks.. TFS ya mbakkuu..

    BalasHapus
  14. Beneran glowing itu Mbak, jadi makin terlihat kinclong, awet muda gitu deh. Senangnya yaaa Mbak, gak perlu repot2 pake berbagai macam produk, cukup 1 ini aja udah kelihatan cetar ;)

    BalasHapus
  15. Ya memang bener mba, kalau anak anak sudah bisa, kita jadi punya waktu luang untuk merawag diri sendiri ya, ku suka sama hasil oxyglow ini beneran kinclong

    BalasHapus
  16. Wah ini jadi ga perlu pakai bedak lagi ternyata ya...jd pengen nyoba deh jd glowing ya Mba..hehe

    BalasHapus
  17. Suka dengan kemasanya yg glamor tapi lebih terpesona dengan hasilnya mba kinclong banget

    BalasHapus
  18. Buk, itu seuprit bisa jadi kinclong begitu? Ini sungguh terlalu...menggoda imanku untuk cobain juga. Bisa awet banget itu ya berarti. Kesannya agak mahal 160 ribu, tapi kalau pakainya sedikit sudah bisa untuk muka yg kayak lapangan (mukaki banget), mau banget lah.

    BalasHapus
  19. Kelihatan ya perbedaanya di foto before-after. Asiknya gak usah pakai bedak lagi :)

    BalasHapus
  20. woww.. before afternya langsung kelihatan mbak yah... cerah gitu dan lebih glowing banget tapi terlihat natural banget...

    BalasHapus
  21. Sebenarny kalau saya bandingkan sama skincare lain yang satu krim aja bisa 300-an ribu oxyglow ni termasuk murah y mbaa
    Dengan hanya kuranh dr 500rb segitu banyak dapetny
    Maklum emak2 hemat wkk
    Dan yg paling penting halal
    Cantik iya berkah iya senengg

    BalasHapus
  22. Aku juga ga percaya kalau uda usia cantik, kak...
    Glowiing bangett..

    MashaAllah~

    Pakai Oxyglow makin syantik...

    BalasHapus
  23. Jadi kepingin beli ini mba biar tambah glowing dan bebas kusam

    BalasHapus
  24. Lihat before afternya keren, mba. Membuat kulit jadi cerah ya setelah pakai, aku belum pernah pakai prodak ini sih mba. Baru baca ini jadi tertarik

    BalasHapus
  25. Namanya aja oxyglow ya mba. Kalo ga bikin glowing ya ga mungkin. Mba wati makin cetar euy. Apalagi lihat before afternya. Cantik pooll

    BalasHapus
  26. Praktis banget ya ini pakai Oxyglow, jadi ga usah rempong pake bedak saat mau pergi ya mba. Jadi pengin nyobain juga dong biar tampil glowing. ;)

    BalasHapus
  27. Wow bikin glowing ya bund. aku pengen deh kulitnya biar ndak kusam kayak bunda ini cantik

    BalasHapus
  28. Masalah flek memang ditakutkan di usia2 matang ya mbak hehehe termasuk aku juga sih sdh ada flek dikit2 walau gak terllau jelas, tapi kan maunya gak ada ya biar mukanya licin sampai semut aja kepleset:)
    Baru mau tanya harganya berapa eh udah tertulis, standar lah ya mbak harganya. Jadi pngin nyobain juga buat hilangin flek2 di wajah

    BalasHapus
  29. kelihatan banket ya Mba beda before and after nya..aku suka dengan eek glowingly yang nyataaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaa ampun maafkan aall those typos mbaa. What I mean is glowing effect..ini autocorrectionnya bikin sebeeel

      Hapus
  30. Pengen rayu suami buat beli paket yang paling atas ah ha ha. Usia udh kepala 3 ini perlu lebih mmeikirkan soal skin care

    BalasHapus
  31. Wah, aku pun pake Glowing Cream OxyGlow ini. Aku suka. Bikin wajah glowing tanpa perlu tambahan bedak lagi. Gak bikin menor pula wajah kitanya.

    BalasHapus
  32. Wah kalau pakai ini bisa gak pakai bedak lagi gak maslaah ya mbak? Cocok nih buat emak2 yang lagi ribet jemput anak sekolah, tnggal pakai ini aja, pakai lipstick, cus pergi deh hehehe

    BalasHapus
  33. Oxyglow benar-benar mencerahkan, nggak main-main ini produk ya Mba Hiday
    aku jadi pengen coba pakai, siapa tahu cocok juga di kulit wajahku hehehe

    BalasHapus
  34. Saya ini punya masalah sama wajah. Sejak kerja di jkt. Ya jerawat,berminyak,kusam,banyak deh. Pelicin wajah kayak gini dibutuhkan apalagi buat perempuan yg jenis pekerjaannya mengharuskan ketemu orang banyak.

    BalasHapus