Melihat Spesifikasi Serta Harga Dari Toyota FT 86 - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 29 Januari 2019

Melihat Spesifikasi Serta Harga Dari Toyota FT 86



Assalamualaikum Sahabat. Mau Melihat Spesifikasi Serta Harga Dari Toyota FT 86? Yang namanya rejeki kan, siapa tahu setelah melihat-lihat harga mobil ini, kalian tertarik membeli.

Seperti adik saya, nggak punya duit tapi punya mimpi pengen beli mobil. Tiap jalan-jalan di mall dan ada pameran mobil, dia pasti mampir sekadar melihat-lihat. Iya melihat mobil yang dipamerkan tanpa ada maksud membelinya. Karena saat itu dia memang belum punya duit untuk membeli mobil secara tunai. Ini salah satu impiannya, beli mobil dengan uang tunai.

Belakangan ini banyak sekali masyarakat Indonesia yang mencari produk mobil yang pas untuk menemani aktivitas kesehariannya. Memang tak mudah memilih sesuatu yang sangat cocok dengan kita, terlebih sebuah mobil yang tentunya akan menemani kita hampir setiap hari. 

Kendati demikian, saat ini sudah banyak sekali brand-brand di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk mobil. Namun tentu saja kamu harus teliti untuk memilih salah satu brand tersebut. 

Namun sebagai rekomendasi, kamu dapat memilih brand Toyota untuk menemani keseharian kamu. Sebab Toyota merupakan salah satu brand ternama di Indonesia serta memiliki kualitas yang tinggi sehingga membuat konsumen sangat puas.

Tak hanya menyediakan berbagai produk yang berkualitas tinggi, Toyota memiliki pelayanan yang sangat profesional sehingga membuat para konsumen semakin nyaman. Di Indonesia, Toyota memiliki dealer resmi yang bisa dibilang terbesar di Indonesia. Dealer resmi tersebut seringkali disebut sebagai auto2000. 


Auto2000 menyediakan berbagai produk yang dimiliki oleh Toyota serta melayani kemauan para konsumen yang hendak membeli produk dari Toyota. Di Indonesia, auto2000 tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia, sehingga kamu tak perlu khawatir akan keberadaannya. 

Kelebihan dari Toyota dibandingkan merk lainnya adalah terlihat dari fasilitas yang mereka berikan kepada para konsumen. Di Toyota sendiri, ada salah satu fasilitas yang terbilang sangat menguntungkan bagi konsumen. 

Fasilitas tersebut kerap dinamai dengan Toyota Home Service atau THS. Fasilitas ini sangat berguna bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk pergi langsung ke dealer terdekat. 

Kamu tinggal menghubungi call center terdekat, lalu nanti salah satu pegawai akan datang ke tempat tinggal kamu dan kemudian melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobilmu. Fasilitas THS ini tentu sangat menguntungkan bagi para konsumen serta memberi kepuasan tersendiri bagi para konsumen yang sedang sibuk.

Toyota ft 86, Mobil Sport Kebanggaan Anak Muda


Nah biar lebih jelas lagi, setelah mengenal brand Toyota serta fasilitas yang disediakan, tentu tidak lengkap rasanya apabila tidak mengenal salah satu produk dari Toyota itu sendiri. 

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas produk Toyota yang bernama Toyota ft 86. Berbeda dengan Toyota Vellfire beserta Toyota Voxy yang memiliki desain boxy. Toyota ft 86 justru lebih mengarah kepada sporty dan sangat klasik sehingga terbilang sangat antik. 

Bisa dibilang Toyota ft 86 ini merupakan mobil sedan dengan desain yang sangat digandrungi oleh kalangan anak muda. Tak heran, banyak sekali penyuka mobil sport yang tertarik dengan keberadaan Toyota ft 86 ini. Nah, kalian bisa lihat keterangan lebih detailnya tentang spesifikasi Toyota FT 86 disini!

Produk Toyota ft 86 yang dikeluarkan oleh Toyota Astra ini terbilang sangat sukses di pasaran. Bagaimana tidak, Toyota ft 86 ini memiliki desain interior serta eksterior yang sangat menawan sehingga membuat masyarakat Indonesia ingin sekali untuk memilikinya. 


Dari desain eksterior, Toyota ft 86 sangat tangguh jika dilihat dari depan. Tak hanya itu saja, desain interiornya pun terlihat sangat megah dan mewah. Bahkan desain interior dari Toyota ft 86 ini hampir mirip dengan mobil yang sering berada di arena balap.

Hanya saja, tampaknya mobil ini tidak cocok untuk kamu yang sudah memiliki keluarga besar. Karena jumlah kursi dari Toyota ft 86 hanya 4 kursi saja. Walau begitu, bagi kamu yang masih muda dan ingin memiliki mobil sport, Toyota ft 86 tentu jawaban dari keresahan tersebut. Harga dari Toyota ft 86 cukup mahal, kisaran Rp.719,85-761,45 Juta.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli Toyota ft 86? Lihat aja dulu di pameran otomotif seperti yang dilakukan adik saya. Sekarang dia udah punya mobil dambaannya dan bisa sering-sering pulang ke Semarang untuk nengok bapak. Hayuk sharing juga pengalaman menyaksikan pameran otomotif. Wassalamualaikum Sahabat.

31 komentar:

  1. Keren banget mobilnya. Dan harganya, sebanding dengan keren dan spesifikasinya ini, ya.

    BalasHapus
  2. Wow.. Harganya lumayan juga ya teh...
    Tapi kalau udah rejeki mah insyaallah bisa aja kok buat dimiliki. Aamiin

    BalasHapus
  3. Toyota memang salah satu brand favorit juga di Indonesia ya mulai dari mobil LCGC sampai mewah. Nah ini Toyota ft sport banget buat anka muda ya, eh buat ibu2 juga bisa sih cuma aku sukanya bawa barang banyak :-D

    BalasHapus
  4. Tertarik banget, lah. Brand Toyota masih jadi favorit keluarga kami. Semoga ada rezekinya punya mobil keren kayak gini

    BalasHapus
  5. Ada harga ada rupa ya Mba Hiday.
    Pengen beli ini untuk kakakku yang suka otomotif, hehehe ngarang aja dulu ya kan mba, siapa tahu ada rejeki tak terduga beneran dapet mobil toyota ft-86

    BalasHapus
  6. Dah, keren banget mobilnyaaaaa. Gimana ya rasanya naik mobil kece begini. Pasti juga nyaman kayaknya ya mbk. Secara spesifikasinya aja ajib begitu.

    BalasHapus
  7. Uwowow...keren-keren banget ya mba... Saya juga ingin bermimpi ah..mudah2an bisa menikmati salah satunya...

    BalasHapus
  8. Wesss...! Mantul!
    Warnanya eye catching bingit.
    Untuk saat ini jadi penikmat Toyota ft 86 saja dulu.

    Baru bisa beli Toyota yang sejuta umat, itu juga kredit dan buat usaha, hihihi...

    BalasHapus
  9. Model dan spesifikasinya lumayan keren dan pas tahu hargany mmmm... sangat wajar.. harga sebanding dengan kualitasnya.. mobil aku dirumah juga dari toyota.. dan masih setia, karena awet sih dan harga jual lumayan masih tinggi juga.. hehe jadi curcol gini.

    BalasHapus
  10. Wow mobil sport, cocok buat yg baru kerja nih atau papa-papa yg doyan balapan. Eh tapi jangan ngebut ya kalo bawa anak.

    BalasHapus
  11. Kece nih Mbak mobilnya. Aduuh sayang cuma 4 kursi aja yah. Padahal modelnya cakep deh, heheh. Klo PakSu lihat ini rasanya tertarik deh.. :D

    BalasHapus
  12. Cakep banget mobilnya mbak. Toyota emang suka jadi kebanggaan

    BalasHapus
  13. Duh interior mobilnya mewah banget yaa terus luarnya juga terlihat elegant gitu,,harga sama mobilnya sepadan banget ya

    BalasHapus
  14. huwoooo...ini mobil impian banget. eksterior mantap, interior luar biasa. pasti nyaman banget yaaa

    BalasHapus
  15. Kencengin doa biar bisa beli tunai ya mba karena klo nyicil ulala banget hargana :( ini mobilna bagus pulak hargana mantul yes mba

    BalasHapus
  16. Kepingin bnget beli Mobil baru mba yg lama sdh dijual, spertinya tertarik nih dg Toyota Jenis ini speknya keren ya

    BalasHapus
  17. Aku fans toyota loh mba. Keren sih di spek dan mesinnya. Jadi pengen punya lagi tp kan ga murah kaya beli mainan. Hehe. Doain aja biar punya mobil sendiri. Aamiin

    BalasHapus
  18. Wah mobilnya keren banget nih..harganya lumayan maha ya sebanding dengan spesifikasinya sih ..

    BalasHapus
  19. Buat keluarga kecil macam saya cocok ini mbaa
    Hargany bikin merinding wkkk
    Moga2 suatu saat bisa belii

    BalasHapus
  20. Habis beli rumah, kayaknya saya beli mobil baru juga deh supaya mudah kemana mana tanpa mikir kendaraan online kali ya hehe

    BalasHapus
  21. Kerennya kebangetan.
    Cocok buat pasangan muda.

    Tapi,
    Yang punya anak 2 juga masih cucok kan yaa...
    Hhehe~

    BalasHapus
  22. Wooww desainnya kece.
    Harganya mayan juga ya mbak, tapi speknya emang kece sih, ono rego ono rupo :D
    Tapi kalau takpakai jemput anak di Cilebut aku bakal mewek khawatir kegeret xixxii :D

    BalasHapus
  23. Keren banget nih toyota ft 86, spesifikasinya lengkap, bikin mupeng hahaha kali aja ada rezeki bisa beli mobil sendiri buat anterjemput anak sekolah

    BalasHapus
  24. ini mobil juaraa banget sie mba..suka liat its sleek body and wonderful performance! Harganya juga lumayaaan ya hehehe

    BalasHapus
  25. Mobilnya keren yaa, Mba. tapi harganya bikin terbelalak untuk ukuran kami yang masih mengandalkan penghasilan dari gaji

    BalasHapus
  26. Mobilnya mewah banget euy. Kapan yaa, keluarga kami bisa punya mobil sekeren ini. Harus nabung bertahun-tahun dulu kayaknya, hehehe

    BalasHapus
  27. Wah mupeng banget, aku naksir nih punya Toyota. Bisik2 ah sama si bapak

    BalasHapus
  28. uh mobil sport yang mantap, toyota pula yang sudah jelas laris manis berkualitas. Keliling semarang pake ini pasti diliatin orang, haha

    BalasHapus
  29. tertarik banget mba. Tinggal nabung aja nih. Supaya bisa kebeli. hehehehe

    BalasHapus
  30. Mau bngt nih ganti Mobil 2019 cocok bnget deh kyknya ini hiks tapi akunya bli cash mba

    BalasHapus
  31. Menarik sekali artikelnya gan..
    sangat bermanfaat bagi saya yang membutuhkan..
    anime romance

    BalasHapus