Nggak Hanya Mudah, Ini Keuntungan Beli Pulsa dan Paket Internet di Traveloka - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 22 Januari 2019

Nggak Hanya Mudah, Ini Keuntungan Beli Pulsa dan Paket Internet di Traveloka


Traveloka

Assalamualaikum Sahabat. Nggak hanya mudah, ini keuntungan beli pulsa dan paket internet di Traveloka. Mau tahu apa aja sih keuntungannya, baca aja yuk sampai selesai.

Hidup di jaman digital itu harusnya dibikin mudah. Sekarang semua hanya bermodalkan ponsel dan urung jarimu. Mau belanja ataupun membaca berita, cukup dengan membuka akses internet di ponsel. 

Pulsa sudah menjadi kebutuhan yang menyentuh semua kalangan masyarakat. Selain untuk berkomunikasi, pengaruh kemajuan teknologi dan media sosial membuat pemenuhan akan kebutuhan pulsa semakin meningkat. 

Banyak cara untuk membeli pulsa. Dari cara tradisional dengan datang ke penjual pulsa dekat rumah hingga membeli secara online. Tiap cara punya kelebihan masing-masing. Bila membeli pulsa online melalui  Traveloka, hanya dengan satu aplikasi, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Bukan hanya membeli pulsa reguler, kamu juga bisa beli paket internet Traveloka dengan harga yang terjangkau dan banyak kelebihan lainnya. Apa saja sih? Simak di sini yuk.

Bisa Diakses Dari Mana Saja

Kehabisan pulsa dan paket internet sudah menipis ketika berada di tengah hutan? Nggak perlu panik kalau kamu punya aplikasi Traveloka. Dengan satu langkah mudah, kamu bisa mengisi ulang pulsa reguler dan paket internet Traveloka dari mana saja.

Selama ada sinyal buat buka aplikasi, maka kamu bisa membeli pulsa dari mana saja. Di tengah hutan atau di pulau terpencil, nggak jadi masalah.

Beli paket internet di Traveloka
foto:thetimes.co.uk

Bisa Beli Kapan Saja

Selain bisa diakses dari mana saja, kamu pun bisa membelinya kapan pun diperlukan. Tengah malam kehabisan pulsa buat telepon? Langsung saja buka aplikasi Traveloka, masuk ke menu Bills and Top Up, dan isi ulang pulsa kamu saat itu juga.

Kuota internet tipis di tengah meeting penting? Langsung saja beli paket internet Traveloka. Dengan cara yang sama mudahnya dengan mengisi pulsa reguler, kuota internet kamu bisa terisi dengan mudah dalam hitungan menit saja.

Banyak Pilihan Paket Pulsa

Apapun operator yang kamu gunakan, semuanya disediakan oleh Traveloka. Nominalnya pun beragam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu bisa kamu beli di sini.

Nggak perlu bingung memasukkan kode masing-masing operator kalau beli pulsa di Traveloka. Kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon, dan aplikasi ini akan langsung mendeteksi nomormu dari operator mana.

Jadi nggak perlu khawatir pulsa kamu nyasar ke orang lain. Karena sistemnya sudah otomatis dan dijamin aman.

Beli Pulsa di Traveloka
foto:qz.com

Banyak Pilihan Paket Internet

Selain punya banyak pilihan pulsa reguler, Traveloka juga punya banyak pilihan paket internet. Mulai dari paket harian hingga tahunan, ada di sini.

Hanya perlu paket internet sementara sebelum mengisi yang banyak, kamu bisa membeli paket harian atau mingguan sesuai dengan kebijakan masing-masing operator. Jika ingin hemat, bisa beli paket langsung tahunan dengan harga yang lebih terjangkau jika dibagi selama 12 bulan.

Semua paket internet Traveloka dipersembahkan buat kamu yang harus melakukan segala kegiatan dengan praktis dan mudah. Tak perlu ribet ke sana kemari, cukup dengan satu aplikasi saja kamu sudah bisa menikmati kemudahan pembelian pulsa di Traveloka.

Pembayaran Mudah

Keuntungan membeli paket internet Traveloka lainnya adalah kemudahan cara pembayarannya. Berbagai metode pembayaran disediakan oleh Traveloka, mulai dari pembayaran melalui transfer antar bank.

Kamu juga bisa membayar melalui kartu debit via mobile banking atau e-banking. Selain itu juga bisa dibayar lewat minimarket terdekat atau menggunakan kartu kredit.

Untuk transaksi pembelian pulsa yang berlangsung bersamaan dengan pembelian tiket pesawat, kereta atau hotel, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Traveloka PayLater. Dengan fitur ini, kamu bisa membayar pulsa secara cicilan dengan mudah hingga rentang waktu satu tahun lamanya.

Cukup dengan satu aplikasi, semua kebutuhan kamu bisa terpenuhi. Beli pulsa di Traveloka sekarang yuk Sahabat. Wassalamualaikum.

53 komentar:

  1. Setuju mba.. jadi serba mudah sekarang

    BalasHapus
  2. Lebih mudah memang ya kalau beli pulsa dan paket internet di Traveloka

    BalasHapus
  3. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    BalasHapus
  4. Wah lebih mudah ya kalau memakai aplikasi Traveloka

    BalasHapus
  5. Thanks for the information

    BalasHapus
  6. Daku sering beli karena dapat cashback hihi

    BalasHapus
  7. Udah pernah nyobaa beberapa kali, puas2 aja sih

    BalasHapus
  8. Enak ya sekarang bisa juga beli pulsa di traveloka. Jadi lebih praktis

    BalasHapus
  9. Traveloka sekarang bisa beli pulsa juga ya ternyata :)

    BalasHapus
  10. Aku beberapa kali beli pulsa di sini mba, sekarang ga perlu galau kalo mendadak pulsa habis ya karena semua udah serba mudah

    BalasHapus
  11. Iya mba...Alhamdulillah sekarang serba mudah ya mba.. Tinggal kita yg harus pintar2 memilih dan memilah..

    BalasHapus
  12. Sekarang jadi asik banget ya, mudah semuanya. Semua jadi bersaing memudahkan para pelanggan. Termasuk mau beli pulsa dan paket internet, traveloka udh menyediakannya juga

    BalasHapus
  13. serba praktis ya mbak skr, kalau beli pulsa gak perlu ke kios lagi ya mbak. Lagi di jalan aja bisa beli pulsa lewat traveloka salah satunya

    BalasHapus
  14. Aku biasanya beli paket pulsa juga di Traveloka karena relatif lebih murah dibanding lainnya. Praktis banget!

    BalasHapus
  15. Saya juga sudah jarang ke counter or warung pulsa. Karena kalau butuh cepat tapi malas ganti2 kostum. Pergi2 harus ajak2 bocah2 juga he he. Lebih baik beli online

    BalasHapus
  16. Oh bisa ya beli pulsa pake traveloka? Selama ini pake cuma buat pesen tiket transportasi umum. Lha udah melebarkan sayap aja itu. Bagus deh. Jadi banyak pilihan mau beli pulsa nggak usah capek-capek ke konter hehe. Sebab di deket rumah nggak ada tukang jual pulsa. Kalau mau beli, kudu naik angkot, sekitar 5 menit, terus jalan kaki semenit. Lamaaaa

    BalasHapus
  17. Selama ini aku beli tiket pesawat dan hotel di Traveloka tapi belum pernah buat beli paket internet. Aku mau mencoba ah. Makasih infonya ya mba :)

    BalasHapus
  18. Aplikasi Traveloka sekarang semakin serba ada. Beli pulsa pun udah bisa di Traveloka :)

    BalasHapus
  19. Aku juga suka beli di traveloka. Mulai tiket, pulsa, dll karena murah dan mudah hehehe

    BalasHapus
  20. keren yaa traveloka ini banyak fiturnya, sampai beli pulsa pun bisa. Install ah Travelokanya siapa tau nanti butuh pulsa tengah malem tinggal ke Traveloka :D

    BalasHapus
  21. Zaman makin modern, semuanya serba mudah. Dulu mau beli pulsa harus ke konter, paling mls tuh kalau lagi hujan atau panas tuh. Tapi sekarang mah, tengah malem kehabisan pulsa ga masalah. yg penting ada internet, tinggal buka aplikasi buat beli pulsa.

    BalasHapus
  22. Makin banyak aja yang ditawarkan Traveloka, nih. Jadi, sekalian beli tiket pesawat, bisa sekalian beli pulsa.

    BalasHapus
  23. Traveloka ni emang ngertiin urusan orang traveling ya. Karena selain transportasi dan penginapan, pulsa juga sering dibutuhin banget.

    BalasHapus
  24. Asiiik makin lengkap aja fitur dan layanannya Traveloka sekarang, kalau mau persiapan travelling bisa sekalian aja beli tiket, pesan hotel, dan beli pulsa, sekali bayar aja jadi gak ribet :)

    BalasHapus
  25. Wah beli pulsa juga bisa pakai fitur paylater yaa, bisa membantu banyak orang yg lagi urgent butuh pulsa nih. Keren Traveloka, makin lengkap produknya :)

    BalasHapus
  26. Keuntungannya banyak sekali ya, berkat traveloka kita bjsa beli pulsa kapan pun dan di mana aja ya...serba praktis.

    BalasHapus
  27. Nanti coba ngecek kuota di Traveloka ah. Kemarin nyaris kehabisan kuota dan internet malah mati. Bahaya ini mah

    BalasHapus
  28. Aku baru tahu kalau traveloka bisa beli pulsa dan paket inet juga hahaha... *doooh kemana aja ini :D*
    Thanks infonya mba :)

    BalasHapus
  29. Aku biasanya pesen tiket pesawat dan hotel aja pake traveloka Mba. Asi ya, bisa beli pulsa dan paket internet juga :)

    BalasHapus
  30. Aku belum pernah beli pulsa lewat traveloka euyyy biasanya pesen tiket kereta sama hotel aja hehe.

    BalasHapus
  31. Perlu dicoba nih...saya malah belum pernah nih. Mungkin krn di rmh pke wifi jd jarang bituh pulsa hehe....tp ini mantaps memudahkan banget...

    BalasHapus
  32. Edaaaan Traveloka! Bisa buat beli pulsa sama internet segala sekarang, ya! Boleh juga kapan2 kalau pas lagi travelling, biasanya pas butuh pulsa tuh yg rumit.

    BalasHapus
  33. Aku jujur belum pernah beli pulsa di traveloka tapi bekakangan aku tau kalau disitu bisa beli oaket kuota kuar negri, nah ak tertarik tuh

    BalasHapus
  34. Memang gampang dan super praktis banget ya mba.. aku baru ngeh ada layanan ini deh hehe

    BalasHapus
  35. Aku belum pernah mencoba mba hiday beli pulsa dan paket di Traveloka ini
    ternyata bisa to ya, aku pengen coba juga ah kapan-kapan hehehe biar tahu caranya dan cocok ga ya.

    BalasHapus
  36. Mudah banget ya beli pulsa di travelo, nggak harus pergi ke counter, di hutan juga bisa asal ada sinyal hehhe

    BalasHapus
  37. Sekarang makin mudah ya mba mau top up pulsa bisa via Traveloka aja. Nggak usah pusing-pusing klinteran nyari bakul pulsa :))

    BalasHapus
  38. Sejak Agustus 2018 lalu aku juga sama mba. Mudah banget ya beli pulsa di traveloka. Banyak paketnya juga

    BalasHapus
  39. Aku belum pernah nih beli pulsa dan paket internet di traveloka. malah sekarang baru tahu infonya dari artikel ini. Mau coba juga ah

    BalasHapus
  40. Aku baru tahu kalo di Traveloka juga bisa beli pusa dan paket internet. Kudu nyoba nih, siapa tahu tawarannya lebih menarik dari tempat langgananku. :D

    BalasHapus
  41. Lebih cepat lebih praktis pastinya, apalagi bisa 24jam nggak pake error ya kan. Aku beberapa kali beli pulsa juga di Traveloka mbak.

    BalasHapus
  42. Kalau beli tiket dan pesan hotel aku selalu pakai traveloka mba. Kalau beli pulsa belum kucoba nih, entar isi paket selanjutnya bolehla kupakai traveloka xD

    BalasHapus
  43. Aku baru tahu kalau Traveloka bisa beli pulsa. Bisa kapan saja juga ya asal ada akses internet buat buka situsnya. Sip sip mau coba ah...

    BalasHapus
  44. Aku belum pernah nyobain beli pulsa di traveloka. Seringnya beli tilet pesaawat sama kereta api. Ini lagi baca2 infonya Paylaternya Traveloka.

    BalasHapus
  45. Ehh ternyata traveloka ga cuma buat beli tiket pesawat, hotel, dsbnya yaa. Tapi juga pulsa. Asikk banget ya mba

    BalasHapus
  46. Aku belum pernah coba sih mbak. Tapi sepertinya mudah dan praktis. Duh jadi pengen

    BalasHapus
  47. Aku belum pernah coba sih mbak. Tapi sepertinya mudah dan praktis. Duh jadi pengen

    BalasHapus