Acer Hadirkan Program Terima Kasih Pelanggan dan Promo Harga Spesial Nitro 5 - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 22 Februari 2019

Acer Hadirkan Program Terima Kasih Pelanggan dan Promo Harga Spesial Nitro 5




Assalamualaikum Sahabat. Acer Hadirkan Program Terima Kasih Pelanggan dan  Harga Spesial Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen) GTX 1050. Ada rangkaian promo spesial untuk seluruh pelanggan di Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap Acer.

Sebenarnya awal ngeblog dulu, saya memilih menggunakan gawai. Lebih fleksibel dan praktis karena saya bisa bawa kemana aja. Lagi jalan ngemall sama suami dan anak-anak, saya bisa nulis draft waktu nungguin makanan pesanan disajikan di resto favorit. Ya namanya suami jarang ngumpul bareng keluarga. Begitu di rumah, pengennya nyenengin istri dan anak-anak. Jadi seringnya jalan-jalan ke mall sekedar untuk makan aja.  

Waktu awal ngeblog juga saya masih nguli di kantor sebagai chief account. Kalo lagi rehat, abis makan siang dan shalat saya memilih ngedraft. Jadi karena pengennya masih ngumpul bareng teman di ruang makan, nggak bisa kan ngedraft di PC. Solusinya ya ngedraft artikel pakai gawai.

Meski sekarang saya lebih nyaman ngedraft artikel di laptop. Sesekali saya masih menggunakan gawai untuk nulis artikel ketika sedang di luar rumah. 

Menjadi istri yang tukang ngintil suami, sementara job nulis kadang kayak bus tayo yang kejar setoran. Saya mesti siap setiap waktu, kala ada email masuk dan meminta artikel segera tayang saat sedang di luar rumah. Pernah sih bawa laptop karena udah siap dari rumah.

Tapi kadang malas juga bawa laptop ketika punggung kayak kecetit. Maklum udah usia lolita, mulai rawan nih tulang punggung dengan beban di tas backpack yang berisi laptop dan segala printilan lainnya. 

Jadi ya kembali lagi pakai gawai buat nulis artikel. Lebih praktis, enggak membebani punggung, dan bisa sambil duduk di dalam mobil yang melaju di jalanan. 


Eh tapi kadang mata jadi protes, minta disayang-sayang. Belum lagi dengan masalah jari jemari yang kayak kesemutan. Karena kelamaan makai gawai untuk mengerjakan segala hal. Mulai dari ngecek email, mantengin dan aktif di WhatsApp grup. Akhirnya saya pernah kena carpal tunnel syndrom. Semacam sakit seperti nyeri di ujung-ujung jari gara-gara kebanyakan menggunakan gawai. Saya mesti istirahat total nggak buka medsos via gawai. Hikss... banyak job melayang karena saya ingin sembuh total.

Trus gimana dong solusinya, sahabat? Jadi ya mau gak mau memang harus bawa laptop kalo sedang banyak kerjaan. Sementara aktivitas keluar rumah juga jalan terus. Nambah beban di bacpack yang mungil dengan bawaan segambreng. Dan balik lagi nih, punggung pun pegel-pegel. Sampai saya gak bisa nahan nyeri, akhirnya datang ke klinik akupunktur.

Ada Program Terima Kasih Pelanggan dari ACER

Nah, kebetulan banget nih, tanggal 20 Februari 2019 kemarin saya beruntung bisa hadir dan kenalan dengan produk terbaru Acer.

Acer menghadirkan laptop seri Swift yang kece. Bayangkan dong, beratnya aja gak nyampe 900 gram. Ringan banget kan sob. Bahkan saking tipisnya, yaitu 9,8 mm bikin saya bisa megang dengan tiga ujung jari, hihihii.



Ya sih, meski belum dilonching di pasar, saya dan teman-teman blogger serta media udah bisa memegang laptop Swift 7 ini. Saya elus-elus dan berdoa moga saat launching nantinya, bisa membeli produk ini untuk jadi teman kerja dan bisa saya bawa kemana aja tanpa bahu dan punggung menjerit nyeri.

Hadir dalam gathering Acer di Semarang, ada Mas Adhi Saudi selaku Public Relatioans Advo Indonesia. Juga Mbak Anandita Puspitasari, Public Relations & Digital Marketing Manager Acer Indonesia. Dan tentunya juga hadir Ibu Erbie Winarto, selaku Branch Manager Acer Indonesia untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Dalam penjelasannya, Ibu Erbie menuturkan bahwa program "Terima Kasih Pelanggan" adalah ungkapan terima kasih dan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan pada Acer. 



"Sudah sejak 20 tahun yang lalu, Acer mulai beroperasi di Indonesia. Tanpa pelanggan kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami pun berupaya dengan meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi.Juga menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi," tutur Ibu Erbie.

Program Terima Kasih Pelanggan dari Acer ini memberikan keuntungan yaitu :
  • Spesial Promo cashback hingga 10 juta rupiah bagi kalian yang akan membeli produk Predator Triton 700
  • Spesial promo perangkat gaming yang berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan Acer Windows Mixed Reality, dan masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun
  • Untuk setiap pembelian noteboook seri thin & light tipe prosesor tertentu, akan mendapatkan bonus Office 36 Original
Kesemua keuntungan di atas, berhak pelanggan dapatkan bila melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode tanggal 1 Januari - 31 Maret 2019.

Dalam kesempatan siang hari itu di Cafe Nest.co.logy, Ibu Erbie juga mengabarkan bahwa  Acer menawarkan promo lainnya. Yaitu cashback 10 juta dan harga spesial Nitro 5 Rp. 11 jutaan. Mau tahu kayak apa laptop dengan harga spesial? Yuk cek foto di bawah ini :


Acer Indonesia melihat pelanggan sebagai sahabat. Karena bukan hanya sekadar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya.

Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.” tambahnya.

FYI, Kota Semarang merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Semarang, jumlah penduduk kota Semarang pada Desember 2018, sudah hampir mencapai 2 juta penduduk. 

Adanya program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat mendorong permintaan laptop yang terus bertumbuh. Sekaligus juga menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers yang ada diSemarang dan wilayah lainnya di Jawa Tengah, untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pelayanan Acer Terhadap Pelanggan

Nah, Acer mempunyai jaringan servis terluas karena ada 102 titik di 81 kota di Indonesia. Jadi kalo kamu ingin jalan-jalan sampai Timor Leste, jangan khawatir kalo mendadak laptop bermasalah. Ada serves centre Acer di sana. 

Jawa Tengah sendiri memiliki servis centre di Kota Semarang dan Purwokerto. Namun Acer juga menyediakan servis provider di kota-kota kecil di Jawa Tengah. Seperti di Pati, Pekalongan, Tegal, dan lainnya. Bahkan Acer pun melayani pelanggan di hari libur atau hari Minggu. Jadi meski kamu liburan, servis centre Acer tetap buka. 

Acer juga memiliki Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Acer Indonesia telah menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama 20 tahun beroperasi di tanah air. Hingga saat ini, Acer Indonesia telah berhasil memperoleh penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

Kesempatan mendapatkan program spesial ini berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dangaming series selama periode terbatas. Masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan ini berlaku untuk pemeliharaan berkala (service). Untuk informasi promo selengkapnya, kunjungi blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com .

Sahabat jangan lupa ya, dapatkan penawaran special untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050 dengan harga spesial Rp11.699.000. 

Saya pun jadi penasaran mau ngintip tabungan si bungsu, karena ada dana khusus persiapan beli laptop gahar buat mendukung tugas kuliahnya di semester 3 nanti. Kalian tertarik juga kah dengan harga spesial dan promo cash back ini? Sharing yuk sahabat. Wassalamualaikum.

35 komentar:

  1. Ringkes banget dan harga promonya wowow bangeeeeeet ini kalo diitung berarti beli cuman sejutaan aja. Keren nih Acer ringkesnya sampe bisa dijinjing gitu ya

    BalasHapus
  2. Saya juga pakai ACER, netbook Aspire One Pro. uni depan akan genap 10 tahun sesuai usia tilis dari pabriknya, dan Agustus depan akan genap 10 tahun dimiliki saya dan keluarga berkat kebaikan seorang dermawan. Sayang sempat alami kerusakan karena disiram air oleh anak, lalu disiram lagi air oleh entah siapa sampai basah kuyup di dalam rumah seakan ada yang lagi jahat, padahal komputernya sedang menyala dan tengah saya tinggal. Hu hu. Sedih banget karena akibatnya jadi rusak. Diservis sampai 2 kali karena suami tak sengaja tersandung kabel adapter sampai korlet.
    Sungguh sejarah panjang yang menyedihkan bagi netbook ini namun semoga tetap awet dan bertahan lama meski harus pakai alat penunjang tambahan kayak cooling pad dan eksternal keyboard. Namun salut karena mesin ACER tetap tangguh setelah beroleh jatuhan, perlakuan tak bertanggung jawab kala dipinjam, disiram air, tersandung kabel sampai port charger kendor dan harus diganti, lalu tombol powernya arus listrik lemah sehingga harus sabar kala dinyalakan. Lemudian masalah bagian dalam karena kena malware atau virtus sehingga mengubah kinerja jadi tak prima.
    Entahlah, hanya dengan keajaiban dan pertolongan Allah, saya bisa tetap gunain ACER ini. Tertarik juga pada promo harga laptop Nitro 5, sayang tabungan saya tak sampai jutaan, ha ha.
    Sukses untuk ACER, ya. Semoga kian rajin promo dan ajak narablog untuk bekerja sama dalam mempromosikan produknya soalnya sempat tiada kabar dikalahkan merek lain padahal saya masih setia dengan ACER. Salam.

    BalasHapus
  3. Service centre ACER juga udha banyak, ya. Jadi kalau mau diperbaiki mudah. Rinhgan banget laptopnya. Menarik banget, nih. Jadi gak bikin sakit badan kalau dibawa ke mana-mana

    BalasHapus
  4. kalau banyak program yang menarik begini biasanya banyak yang suka dan beli produknya yaaa mba..aku belum pernah coba yang gadget ini nih

    BalasHapus
  5. ACER Swift dan Nitro itu ciamikk ya mba. Kudu nabung dan nabung, tapi sesuai sih kualitas sama harga yg diberikan ya mba.

    BalasHapus
  6. Promo Acer bikin mupeng ya mbak, pasti banyak peminatnya ya. Dari dulu aku suka laptop Acer, dari yang ukuran 10 inchi sampai 12 inchi. Tapi jaman dulu model Acer masih tebal, sangat berat kalau dibawa bepergian. Kalau sekarang ada laptop yg tipis sprti ini pasti banyak yang meminang nih. Apalagi bagi mereka yg suka bawa laptop saat bepergian. Rekomended banget mbak.

    BalasHapus
  7. suamiku sejak dulu pengguna ACER, Mba. Walau dibujuk pake merek lain dia gak mau, katanya udah jatuh cinta sma produk ini :)

    BalasHapus
  8. wahhh laptop yang ringan gini nih gampang dibawa kemana-mana tanpa takut bahu pegal saat membawanya :)

    BalasHapus
  9. Mupeng list penawarannya tapi laptop lama msh bagus. Mdh2an promo acer terus2an ada haha

    BalasHapus
  10. Untuk type laptop gamis harga segitu bisa dibilang murah ya mbak, biasanya kan hampir 20jt bahkan lebih. Pecinta gamers pasti pada tertarik dengan Acer Nitri 5 ini ya.
    Kalau mau beli laptop ini waktu yang tepat buat beliya ada promo menarik dari Acer. Mbak Wati mau beli juga?

    BalasHapus
  11. Wah keren nih. Laptop anakku Acer sejak SMP. Kayaknya ntar kalau kuliah tahun ini perlu diganti deh.

    BalasHapus
  12. Mupeng banget dengan Acer 😍 sy jg pengguna Acer loh kak, memang sudah dari dlu produk ini dipercayakan kualistasnya. Keren deh Acer gk jd kacang lupa kulitnya 😊

    BalasHapus
  13. Yang promo memang selalu menarik untuk disimak ya.. kalo sudah tertarik plus ada promo.. biasanya berakhir dengan transaksi pembelian hehe hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri, jika produk yang kita butuhkan bisa kita dapatkan dengan harga yang bagus.. kebahagiaannya double.. Alhamdulillah

    BalasHapus
  14. Aku malah naksir Acer Swiftnya mba.. warnanya cakep dan enteng banget, kebayang kalau dibawa-bawa pasti gak bikin pegel :)

    BalasHapus
  15. Laptopnya Acer ini gemash banget sih, saking entengnya jadi pengen dibawa2 ke mana pun yah mbak. Bawa laptop kalo ringan jadi gak kayak lagi bawa beban hidup, jadi pengen punya juga nih hehehe

    BalasHapus
  16. Mupeng liat acer keluaran baru ini. Apalagi lagi banyak promonya gitu sampai ada program terimakasih pelanggan dari Acer dengan cashback sampe 10 juta. Duh, berasa pengen ganti acer saya yang sekarang deh dengan acer nitro 5 ini.

    BalasHapus
  17. Sekarang banyak hadir laptop dengan spek keren dengan bodi yang tipis dan ringan ya, Mba. Acer ini termasuk laptop pertama yg kumiliki nih. Keren banget, harga promonya bikin mupeng deh

    BalasHapus
  18. WOW aku lebih tertarik sama laptop Acer Swift-nya mbak yang superr tipiiisss dan enteng ditenteng. Eh malah bukan ditenteng lagi itu namanya ya, apa itu ya, dicengkiwing? :D

    BalasHapus
  19. Laptop di sekolah banyak yang pakai merek ini, Mbak. Pun, saat kuliah, teman-temanku juga banyak yang pakai. Makin ke sini berbagai merek laptop berlomba-lomba untuk membuat laptop yang tipis banget ya. Tapiiiii, makin tipis suatu laptop, harganya justru berbanding terbalik. Lah iya lah ya, ihihihi.

    BalasHapus
  20. Saya belum.pernah pakai Acer sih mbak, tapi temen kuliah yang guru pakai ini. Katanya sih lebih terjangkau harganya dan banyak tempat servicenya.

    BalasHapus
  21. Itu yang Swift 7 enteng beneeerrr sampai bisa dipegang dengan 3 jari aja ya mba.
    Acer memahami kebutuhan para penggunanya nih, terutama bagi gamer yang pengin beli Predator, lumayan bisa dapet cashback sampe 10 juta gitu. Asyiiikk....

    BalasHapus
  22. Anak-anak sekolah pake laptop ACER lo. Kayaknya dulu qda kerjasama antara dikti dg ACER jadi memudahkan anak2 sekolah memiliki laptop pribadi

    BalasHapus
  23. Wah.. Cashbacknya gak nanggung2...
    Mantab djiwa nih Acer yg memanjakan pelanggannya

    BalasHapus
  24. Lagi perlu laptop baca tulisan ini jd muoeng akut nih...huhu..semoga Allah SWT memberi rezeki lebih utk bs memiliki laptop ini Aamiin..

    BalasHapus
  25. Beuh harga laptopnya lumayan ya tapi dapur pacunya juga oke jadi pas lah ya.Btw berarti enteng banget ya laptonya bisa dipegang kaya gitu, cocok nih buat yang suka traveling jadi ga berat bawa laptop.

    BalasHapus
  26. Itu laptopnya keliatan banget enteng ya mbak... Duuhhh aku jadi mupeng ganti merek laptop, laptop ku yang ini baru juga setahun dipake udah ada aja masalahnya

    BalasHapus
  27. Mbayangin laptop gak ada sekilo happy banget kalau punya, apalagi kalau suka traveling, udah gak kerasa bawa beban laptopnya ya mbak :D

    BalasHapus
  28. Astaga mba Hiday, mantep banget itu dicengkiwing tangan satu wakakak
    acer keren ih, mau juga punya atu buat menulis. Pasti tambah semangat ngeblog aku kalo punya ini

    BalasHapus
  29. Mbaa, biasanya laptop gaming bisa di atas 20 juta. Ini keren banget hanya 11 jutaan. Jadi pengen punyaaa. Hehhee

    BalasHapus
  30. Pas bingit yaa...buat mamak remfongers kaya kita-kita gini.
    Mana yang nenteng tas, mana yang megangin laptop.

    Kalo enteng gini kaann...jadi makin cintaah sama Acer.

    BalasHapus
  31. Manis sekali ada program terimakasih untuk pelanggan seperti ini. Btw, kenapa nama modelnya ada kata nitro?

    BalasHapus
  32. Ah program ny bikin pencinta acer jadi makin jatuh cinta ini maah. Bodinya tipis abis lagi gak berat dan nyaman ini kalau di gendong kemana mana

    BalasHapus
  33. acer ini laptop pertamaku lohhhh
    aku akhirnya punya laptop pakai acer hahaha
    sampe sekarang masih ada
    favorite loh ini di kalangan mahasiswa
    keren ya acer punya program terimakasihnya
    jadi kayak nostalgia

    BalasHapus
  34. Enteng banget ya mbaaaa. Laptopku berat 😅. Jadi mikir nih mau ganti laptop aja apa ya hihihi. Kebetulan mmg si laptop ga optimal kepakenya krn berat ga bisa dibawa2.

    BalasHapus
  35. Weeeew, job nulis kayak bis tayo kejar setoran ini yang ku highlight. Keceeee. Kalau gitu, enggak pakai diskon pun laptop ACER kebeli laaah

    Salam,

    Helenamantra dot com

    BalasHapus