Treatment ZAP DNA Salmon dan Photo Facial Glowing Solusi Untuk Kulit Lebih Lembab - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Senin, 18 Juli 2022

Treatment ZAP DNA Salmon dan Photo Facial Glowing Solusi Untuk Kulit Lebih Lembab

Assalamualaikum teman-teman. Pandemi udah berubah jadi endemi ya? Dan sejak bulan Juni saya kembali mendapatkan beberapa undangan nikahan. Saya bukan orang yang suka dandan lengkap. Namun sesekali untuk kondangan gini memang saya memilih make up flawless. Make up natural seperti ini cocok untuk perempuan usia lolita a.k.a lolos lima puluh tahun, hihii.


Cuma saat melihat ke cermin, saya agak kaget mengapa hasil make up nggak bisa nempel di kulit. Rasanya pengen hapus lagi aja dan nggak jadi pergi kondangan. Tapi itu juga bukan solusi kaan?! Teman saya bilang, wajah saya butuh treatment.



Mengapa Saya Butuh Treatment?

Semenjak pandemi saya jarang banget ngerawat kulit wajah. Kadang juga lupa pakai sunblock dan pelembab karena merasa di rumah aja. Padahal sinar matahari juga bisa masuk di sela jendela. Apalagi saya masih ngurus tanaman yang ada di teras rumah. Tentu aja kulit wajah mudah terpapar sinar matahari.


Efeknya baru saya sadari saat bulan lalu mau kondangan dan pake make up. Setelah sekian lama nggak ada undangan resepsi, saya pun make up dan kaget dengan hasilnya yang nggak bisa menempel atau cakey.


Pori-pori wajah juga terlihat membesar dan bikin ilfill. Yang bikin galau tuh kulit terlihat kusam, kasar, dan mulai muncul flek hitam pula. Pantas aja foundatioan dan bedak terlihat cakey, bisa jadi karena kulit tidak memiliki kelembaban. Saya pikir usia di atas 50 tahun udah wajar dengan kondisi kulit seperti ini. Ternyata saya salah dong!


Bersyukur saya mengetahui ZAP Clinic saat membaca beberapa review di pencarian Google. Ternyata ada beberapa teman saya yang pernah mendapatkan treatment di ZAP Clinic dan menuliskan pengalaman mereka. Rasa penasaran membawa saya mencari tahu dari akun Instagram ZAP Clinic Semarang Gajahmada. Wah dekat rumah loh letak clinic ini, akhirnya saya pun melakukan reservasi. 


Protokol Kesehatan di ZAP Clinic

Di ZAP Clinic ada proses reservasi terlebih dulu untuk treatment agar tidak ada antrian di outlet. Saya mendapat jadwal sesuai permintaan yaitu hari Jumat jam 10.00 WIB. Saya datangnya agak mepet (pukul 09.49), karena sempat mampir ke minimarket beli masker. Saya tuh berangkat lupa nggak pakai masker, bahkan nggak nyimpan satu pun di tas.


Di ZAP ada jaminan tepat waktu bila kalian melakukan treatment. Proses booking merupakan salah satu prokes di ZAP sehingga yang datang pada saat itu hanya mereka yang udah booking. Di sini juga disediakan Air Purifier di setiap ruangan. Yang bikin saya merasa nyaman juga penggunaan bed sheet untuk satu kali pemakaian.


Nah ada jaminan tepat waktu di ZAP Clinic. Ketepatan waktu treatment dalam melayani clientnya adalah salah satu prioritas ZAP. Yang perlu kalian ketahui, apabila kalian tetap menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan Jaminan Tepat Waktu berupa voucher senilai 199rb dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:


  • Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic

  • Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership
  • Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersedian slot.

  • No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan.

Jaminan ini merupakan bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu, tapi janji juga ya teman-teman, kamu harus tepat waktu juga pada saat jadwal perawatan.


Treatment di ZAP Clinic Semarang Gajah Mada

ZAP Clinic Semarang Gajah Mada tempat saya akan treatment sesuai namanya ada di jalan Gajah Mada. Tempat parkir cukup luas untuk 8 hingga 10 mobil dan beberapa motor. Ada petugas satpam yang akan membukakan pintu bagi pengunjung. Begitu memasuki bagian dalam, pandangan langsung menatap lemari pajang yang juga menjadi penyekat antara ruang tunggu dan ruang racik obat. Ada sejumlah penghargaan yang dipajang. Sisi kanan dan kiri terdapat kursi dengan meja bagi tamu yang masih menanti jadwal treatment.



Karena saya baru pertama kali datang, petugas di bagian CS pun meminta saya data saya untuk dimasukkan ke sistem. Kemudian mereka mengambil foto wajah dan meminta saya untuk scan kode QR yang ada di meja check in. Kemudian saya dipersilakan untuk menunggu jadwal konsultasi dengan dokter. 




Saya menggunakan waktu dengan mengambil beberapa foto di ruangan. Bagi pengunjung yang masih menanti giliran bisa mengambil minuman yang disediakan di sebelah kanan setelah pintu masuk. 


Pagi itu saya bertemu dengan dokter Jessica untuk konsultasi. Dari pemeriksaan, diketahui bahwa kondisi kulit wajah saya terlihat adanya flek hitam. Pori-pori juga membesar, kulit kusam, dan jejak bekas jerawat. Untuk dahi saya masih aman kata dokter. Kemudian dokter menyarankan saya menjalani treatmen Photo Facial Glowing dan DNA Salmon. 


Terus terang saya excited mendengar treatment DNA Salmon yang akan saya jalani. Bukan kah ini treatment yang pernah dilakukan juga oleh artis dan selebgram?!


Berikut ini rangkaian treatment yang saya jalani :



1. Photo Facial Glowing

Treatment ini menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia dalam 1 waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Rangkaian sempurna untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing, kencang dan sehat, bahkan saat perawatan pertama. Dan saya udah membuktikannya ketika proses treatment ini selesai. Untuk harga treatment Photo Facial Glowing adalah 949 ribu rupiah untuk satu kali kedatangan.


- Tahap Pembersihan (Dobel Cleansing)

Terapis sebelumnya meminta ijin untuk memasang hair cap/penutup rambut agar tidak menutup wajah. Proses ini untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, atau sisa make up. Wajah jadi terasa segar setelah dibersihkan dengan krim khusus.


- Laser Toning



Untuk tahap ini menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd. Salah satu teknologi laser yang terbaik dari Eropa. Pengaruh laser yang dihasilkan oleh teknologi ini akan membantu pengecilan pori-pori, warna kulit menjadi rata, produksi minyak berlebih akan berkurang, membantu hiper pigmentasi. Dokter bertanya apakah saya merasa sakit? Hmm, saya tidak merasa terganggu. Hanya muncul rasa kayak digigit semut, itu pun sesekali aja.


- Alma Rejuvenation

Tahapan ketiga ini mbak Kiki mengoleskan gel yang terasa dingin di wajah. Perawatan ini menggunakan teknologi berbasis Advanced Flourescence Technologi (AFT). Kemudian oleh dokter, wajah saya kayak dipijat dengan alat ini. Perlahan-lahan seluruh wajah ditekan hingga tiga kali putaran. Seusai proses ini wajah saya terasa lebih kencang.


- OXY infusion

Treatment ini memberikan oksigen secara optimal. Tak beda dengan pemberian Oxy Infusion tahap pertama. Namun untuk tahap dua ini diberikan tambahan pengaplikasian spray serum. Fungsinya adalah untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit menjadi kusam. Tekanan oksigen yang ditujukan di kulit, terasa dingin, segar dan katanya bisa mengurangi kotoran.


2. DNA salmon

ZAP DNA Salmon Micro Injection merupakan perawatan wajah terbaru yang ditawarkan ZAP Clinic. Dan ini juga hasil formula yang mengandung tambahan antioxidant, hyaluronic acid, 4 peptide complex, 10 vitamin complex, dan 17 amino acid complex. Fungsinya untuk memperbaiki elastisitas kulit, mengencangkan, meremajakan, dan mencerahkan warna kulit serta memperbaiki teksturnya.


Berikut ini proses rangkaian treatment DNA Salmon :



- OXY Infusion yang dilakukan kedua kali ini berfungsi untuk dobel cleansing. Membuat kulit lebih segar dan terjaga kelembabannya. Oxy Infusion ini juga bisa mengurangi kotoran pada wajah. Wajah terasa dingin karena oxy bertekanan tinggi.

- Terapis memberi tahu akan mengoleskan krim anestesi, dan akan ditunggu prosesnya selama 30 menit. Di sini saya bebas belakukan aktvitas terbatas, misal stalking sosial media. Maksudnya proses nunggu selama 30 menit adalah agar wajah terasa kebas sebelum proses suntuk DNA Salmon. Terapis akan membersihkan krim anestesi.

- ZAP DNA Salmon Micro Injection, dengan melakukan suntikan DNA Salmon ke seluruh wajah dengan menggunakan alat vital injector. Awalnya saya sempat galau waktu bertanya proses penyuntikan. Alhamdulillah terapis, Mbak Kiki menjelaskan bahwa wujud teknologi itu bukan berupa jarum. Namun alat injektor yang tidak menakutkan. Ahh jadi tenang deh mendengar penjelasannya. 




3. Pemakaian Anti Iritasi

Setelah treatment selesai, terapis menjelaskan akan mengoleskan krim anti iritasi dan suns screen. Mbak Kiki bilang kalo dia akan mengoleskan krim agak tebal bila saya langsung pulang atau tidak mampir ke tempat lain. Saya pun menjawab kalo akan langsung pulang sehabis treatment.


Proses treatmen yang saya jalani udah berasa loh efeknya di wajah. Saya merasa wajah makin cantik segar. Kembali dokter Jessica mengingatkan agar selama 4 jam ke depan tidak mencuci wajah dengan air hangat dan facial scrub. Kemudian selama dua hari setelah treatment, tidak disarankan melakukan pekerjaan berat, olah raga, menggunakan krim malam merk apapun. Tapi tetap disarankan memakai sunscreen dan pelembab.


Apa sih manfaat treatment DNA Salmon?

  • Meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi tanda penuaan diri
  • Tekstur kulit wajah lebih mulus
  • Kerutan memudar
  • Kulit lebih cerah dan lembab
Kalo kalian ingin mengalami perawatan ZAP DNA Salmon, siapkan dana 2.500.000 rupiah. Harga yang afordable untuk perawatan super yang hasilnya bakal bikin kalian kagum. Oia saya sempat bertanya untuk mendapatkan kulit wajah yang kembali sehat, lebih muda, dan lembab, harus melakukan berapa kali perawatan? Jawab terapis dan dokter sama, tergantung kondisi kulit kalian dan tidak sama bagi setiap orang.

Semua proses treatment dilakukan dengan menjaga kenyaman konsumen. Beberapa kali dokter menanyakan apkakah treatment terasa sakit, tidak nyaman, atau terasa nyeri. Dokter dan terapisnya melayani dengan sopan, ramah, dan selalu menanyakan kenyamanan konsumen.


Di tengah treatment saya sempat merasa ngantuk. Kata terapisnya memang biasanya ada konsumen yang mengalami hal serupa. Saya sendiri menganggap suasana tempat treatment yang nyaman, dengan sound musik yang menenangkan, yang bikin ngantuk. Hehehehe.




Saya puas banget menjalani treatment Photo Facial Glowing dan DNA Salmon di ZAP Clinic. Dokter sempat menjelaskan bahwa usai rangkaian treatment, wajah saya akan terlihat kemerahan. Namun biasanya setelah H+3 treatment akan berangsur hilang. Dan sekarang hari ketiga setelah treatment wajah saya terlihat cerah, lebih lembab, kulit juga lembut, tidak lagi kusam. 


Siapa yang nggak hepi melihat hasil treatment? Yuk teman-teman yang penasaran juga dengan hasil treatment untuk kalian, silakan aja hubungi :

ZAP Clinic Semarang Gajah Mada

Jl. Gajahmada No.148, Brumbungan,

Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa

Tengah 50134

Telepon: (024) 3547777 Client Care: 1500310/Whatsapp: 0819 0 1500310

Jam Operasional:

Senin - Sabtu jam 08:00 - 20:00,

Minggu & Public Holiday jam 09:00 - 19:00

Booking dan Membership Registration:

http://zapclinic.com/

Terima kasih udah membaca pengalaman saya melakukan treatment di ZAP Clinic Semarang Gajah Mada. Semoga bermanfaat untuk teman-teman. Wassalamualaikum.

32 komentar:

  1. Wah wah DNA Salmon yang populer karena bisa meremajakan kulit bisa bikin awet muda. Belakangan ini populer, ya, treatment juga menjadi pilihan sih bahkan udah kayak self healing. Perubahannya keliatan, lebih cantik. Terima kasih sharingnya!

    BalasHapus
  2. Make up akan bagus kalau kondisi kulit bersih sehat kenyal. Untuk memiliki kulit wajah bersih sehat pastinya butuuh proses nah salah satunya perawatan facial dan sejenisnya.

    Zap bagus nih harga treatmen DNA salmon tergolong tidak mahal

    BalasHapus
  3. Auto search zap clinic di Makassar, ternyata ada juga..Wah ternyata sudah ada di banyak kota yaa.

    Cantik mmg perlu effort ya.. setelah perawatan terus masih ada bbrp pantangan. Tapi ketika lihat kulit jd glowing, semua upaya itu rasanya terbayar lunas.

    BalasHapus
  4. HAsilnya enak ya mbak satu kali treatment aja udah kelihatan hasilnay, apalagi kalau beberap akali & rutin DNA salmon & photo facial.
    JIni di Semarang deket tempat mertuaku ya mbak lokasi ZAPnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deket banget mba, bisa barengan nanti kalo mau treatment lagi, hahaha

      Hapus
  5. Biasanya kalau sampai mengatuk, treatmentnya memang bikin nyaman hehehe. ZAP pasti bagus lah kualitasnya. Jadi pengen juga treatment dengan DNA Salmon

    BalasHapus
  6. Flek hitam, pori-pori juga membesar, kulit kusam, dan jejak bekas jerawat tuh kaya masalah kulitku semua saat ini. Jadi pengen treatment ZAP DNA Salmon Micro Injection juga. Kebetulan ada ZAP di Malang.

    BalasHapus
  7. Ahaha aku pun kalau treatment mungkin juga akan angop2 dan ketiduran saking nyamannya kali yaa :D
    Wah asyik abis disuntik DNA salmon enakan ya di wajah kebayang lembab dan terasa lebih halus. Kalau dilakukan rutin bisa cegah kerutan2 muncul ya mbak :D
    Jadi pengen perawatan juga :D

    BalasHapus
  8. di suntik?

    Kirain pakai jarum suntik mbak, ternyata pakai alat berteknologi tinggi. Jadi bagi yang takut jarum suntik, nggak perlu risau ya kalau mau perawatan DNA Salmon di ZAP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, nggak ada jarum suntik. Aman pokoknya treatment di ZAP

      Hapus
  9. DNA Salmon ini beneran DNA dari ikan salmon gitu kah mbak? Jadi penasaran deh ya treatment di ZAP clinic. Itu ruang tunggunya juga nyaman banget, etapi treatment DNA Salmonnya wow banget ya mbak harganya (menurut saya). Etapi kalau hasil memuaskan pasti bikin hepi dan enteng lah ya uang segitu.

    BalasHapus
  10. Wah salut sih sama komitmen memberikan pelayanan primanya. Sampai kalau telat dikit aja, pelanggan bakal diberikan benefit. Dari sini pastinya para pelanggan bakal percaya untuk melakukan treatment di ZAP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya, komitmen untuk pelayanannya oke banget. Pelanggan bakalan senang dan balik lagi klo servisnya sebagus ini.

      Hapus
  11. Habis perawatan jadi makin glowing ya, Mbak. Yang penting sehat dan gak kusam lagi. Oh iya, ternyata kalau treatment di ZAP Clinic kudu booking dulu ya. Kupikir bisa langsung ujug-ujug datang dan perawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bisa langsung datang karena takut nya udah gak tersedia jadwal kosong pada hari calon konsumen kesana

      Hapus
  12. Teknologi di klinik kecantikan sekarng canggih-canggih ya, mbak dan hasilnya juga oke. Tinggal siapin uangnya sih kalau mau perawatan yang bagus. Hehe

    BalasHapus
  13. DNA Salmon tuh maksudnya beneran dari salmon kah? Jadi ngebayangin makan salmon hehehe. Langsung auto glowing loh Mba Wati....cakeeep.

    BalasHapus
  14. Kulit after perawatan Treatment ZAP DNA Salmon jadi lebih cerah yaa, kak..
    Kliatan banget.
    Kalau ada sesi konsultasinya terlebih dahulu, semoga aman dan memperbaiki masalah kulit yang dialami selama ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya untuk menentukan akan menggunakan treatment yang sesuai dengan masalah kulit kita

      Hapus
  15. Ngeri sih pas baca tau masukin dengan cara suntik wajah haha.. tapi ternyata nggak make jarum, pikir saya kayak masukin obat gitu di lengan. Yang penting makin glowing dan sehat ya mbak kulitnya.. ^^

    BalasHapus
  16. Sama nih mba, kelamaan di rumah males banget untuk merawat wajah. Walhasil jadi kusam deh. Nyaman banget ya setelah treatment DNA Salmon, cucok juga buatku nih mba yang sedang pengin wajah lembab dan glowing.

    BalasHapus
  17. Baru denger perawaran DNA Salmon ini, kalau diinjeksi memang lebih terasa manfaatnya.
    Perawatan DNA Salmon ini ngga termasuk lasernya ya mba?

    BalasHapus
  18. Waah, langsung keliatan hasilnya setelah treatment ya mba. Jadi pengen treatment DNA salmon juga ih, wajahku udah gradakan banget ini, huhuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Ika, gradakan itu apa ya? 🤭 Aku temenin yuk, nunggu gajian dulu yaa

      Hapus
  19. Waw, makin ayu dan segerr setelah di-treatment ya Mbak. Jadi kepengen juga, soalnya masalah kulit kita sama.

    BalasHapus
  20. mba Watiii..tambah ayuuu.. duh jadi pengen ikutan treatment juga nih aku. hmm, ZAP klinik ada di kota kami ga ya? cari info dulu aah..

    BalasHapus
  21. Wah jd penasaran nih pgn nyoba jg,tp agak serem pas ada injeksinya jg,ternyata ga dsuntik. Lolita tp semangat belia trs ya mbak Wati...

    BalasHapus
  22. Wajahnya jadi kelihatan lebih bersih dan cerah...jadi tambah cantik. Tapi waktu dikasih cream anestesi kok rada ngeri ya...berapa jam kulit kembali normal dan tidak kebas mbak?

    BalasHapus
  23. Aku ngak berani treatment macam ini mba Hiday hahahah takut clekit clekit gitu. Tapi hasilna memuaskan dong ya, harus ada pengorbanan untuk jadi cantik ya.

    BalasHapus
  24. Ternyata ZAP udah ada ya di semarang dan ada treatment DNA salmon juga yg lagi happening banget. Semenjak pandemi aku jjga males perawatan mbak wong ga kemana2 kan pikirku ngajar juga di rumah nah pas bangeg bulan depan ush mulai ngajar luring lagi jadi harus perawatan dlu sebelum ngajar biar nanti glowing kek mbak wati

    BalasHapus
  25. aaaa pengen banget nyoba dna salmonnya, denger denger salah satu ikhtiar untuk anti aging juga ya mbak

    BalasHapus
  26. Wah, jd kelihatan makin kencang dan cerah kulitnya. Jd pengin nyobain treatmentnya juga. Tp musti nabung dulu nih...

    BalasHapus