Ini Dia Indikator Terbaik untuk Trading Gold - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Senin, 25 Juli 2022

Ini Dia Indikator Terbaik untuk Trading Gold

Assalamualaikum. Mau nanya nih. kalian udah punya investasi apa aja? Nggak perlu dijawab yaa. Tetap semangat kerja, jangan dihabisin untuk healing aja. Ingat masa tua, pilih investasi terbaik, teman-teman. Kali ini saya ingin ngobrolin tentang trading. Etapi saya belum pakar trading loh. Ini hanya hasil baca di beberapa artikel karya ahli trading yang udah berbagi di sosial media. 




Nah trading itu apa sih? Kalian bisa nyari tahu di portal online ya. Banyak banget yang nulis tentang trading. Dan sekarang saatnya saya cerita tentang trading gold. 


Apa saja indikator terbaik untuk trading gold? Yuk ketahui jenis-jenisnya dalam artikel ini! 


Trading gold memiliki karakter yang berbeda dari investasi emas fisik. Trading emas bisa memungkinkan kalian sebagai trader, mendapatkan keuntungan dari kenaikan maupun penurunan harga dalam jangka panjang. Selain itu pair emas seperti XAU/USD menjadi salah satu pair yang banyak diperdagangkan.


Sebagai mata uang dunia, emas banyak diperdagangkan, baik itu industri, investasi maupun untuk trading. Akan tetapi Walton mengingatkan jika trading emas tidak cocok untuk pemula. Jika trader gagal trading Forex maka kecil kemungkinan bisa sukses dalam trading emas. Jangan sampai modal kalian menjadi lenyap hanya karena cara trading yang salah. Waduh jangan sampai ngalamin ya teman-teman.


Nah, pada kesempatan kali ini DCFX merangkum beberapa indikator terbaik untuk trading gold untuk kalian berikut ini:

RSI (Relative Strength Index)



RSI merupakan singkatan dari Relative Strength Index yaitu indikator terbaik untuk trading gold yang akurat. Dengan menggunakan RSI, kalian bisa tahu indikator yang menunjukkan penguatan trend harga emas. Jika dikombinasikan dengan indikator RSI 14 trader bisa tahu apa harga emas itu overbought atau oversold. Dengan mengetahui harga emas tersebut, kalian sebagai trader emas bisa mengambil langkah dalam membeli dan menjual emas. 

Fibonacci Retracement

Indikator yang satu ini banyak disukai para trader. Indikator yang satu ini menjadi titik support dan retracement yang bisa ngebantu kalian untuk menentukan titik support dan resistance. Hal itu membuat trader emas menggunakan indikator untuk melakukan tindakan menjual atau membeli. 


Nah, dalam trading emas indikator yang satu ini sering digunakan sebagai penunjuk untuk mengetahui rasio level dan penggunaan persentase. Melalui persentase ini kalian sebagai trader bisa mendapat petunjuk ingin menjual atau membeli.

Moving Average



Menjadi salah satu indikator trading emas yang akurat digunakan. Moving average menjadi analisis teknikal yang sederhana. Melalui indikator yang satu ini kalian bisa memberikan sinyal kepada trader ketika harga turun atau down trend. Indikator MA ini bisa lebih sempurna saat digabung dengan indikator yang lainnya dalam mengkonfirmasi arah pergerakan harga emas tersebut. 


Indikator trading emas moving average banyak digunakan untuk berbagai macam trading seperti mata uang, emas, komoditas dan saham. Sangat wajar kan yaa kalo moving average ini menjadi indikator favorit dan umum digunakan para trader.


Bagaimana, tertarik trading emas? Jika iya pastikan kalian memilih pialang trading terbaik ya. Kalian bisa mempercayakan trading kalian di DCFX, perusahaan pialang trading yang satu ini sudah sangat terpercaya, resmi dan teregulasi Bappebti. 


Dengan trading di DCFX data dan dana kalian terjamin keamanannya karena tersimpan di rekening yang terpisah. Yang penting banget nih teman-teman, DCFX menawarkan program menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. 


Kalian bahkan bisa ikut memprediksi trend dengan baik karena DCFX memberikan berita dan informasi tentang trading terbaru. Semoga informasi indikator terbaik untuk trading emas yang satu ini bermanfaat bagi kalian ya. Yuk bergabung bersama DCFX sekarang juga! Wassalamualaikum.



1 komentar:

  1. Belakangan ini trading memang sudah banyak dibahas, dunia investasi semakin merambah luas pula sekarang. Kalau trading gold ini baru tahu, bagus juga bisa jadi investasi terbaik ini. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus