ERHA Age Corrector Series Menjadikan Kulit Tampak Muda, Lembab, dan Sehat Terlindungi - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Rabu, 06 November 2019

ERHA Age Corrector Series Menjadikan Kulit Tampak Muda, Lembab, dan Sehat Terlindungi

Review ERHA Age Corrector Series 

 

Assalamualaikum Sahabat. Udara Kota Semarang masih aja panas dan polusi sangat terasa menampar kulit wajah saat berjalan siang bolong. Saya kadang suka males gitu keluar rumah kalo enggak ada urusan yang penting. Mending di rumah aja, nonton film sambil selonjoran di kursi. 

Menjaga kulit wajah agar tetap terlindungi dari polusi memang susah-susah gampang. Bawa payung sih bisa ya, tapi apa iya mampu melindungi kulit wajah dari paparan teriknya mentari?!

Kalo kalian suka baca tulisan di blog ini, pasti udah tahu usia saya udah nggak muda lagi. Bahkan usia jelita udah lama saya tinggalkan. Namun kegiatan di luar ruangan tetap saya ikuti, baik dengan teman saya di dunia blogging, teman sekolah, ataupun dengan teman arisan.

Namun ternyata perlindungan bagi kulit wajah itu nggak hanya dari sengatan sinar matahari. Terlebih bagi ibu rumah tangga yang kerja di rumah, ternyata bisa juga loh mengalami permasalahan kulit wajah. Mungkin banyak dari kalian yang nggak menyadari hal ini. Karena bukankah sudah aman ya karena duduk manja di rumah. Jauh dari jangkauan sinar ultra violet ataupun debu dan polusi dari asap kendaraan bermotor.


Masalah kulit wajah perempuan itu banyak penyebabnya. Penuaan dini merupakan masalah kulit yang sering kita temui. Kurangnya pemahaman mengenai penyebab dari penuaan dini sering pula tidak kalian sadari. Kalian hanya menyadari bahwa permasalahan kulit itu muncul ketika timbulnya garis halus atau kerut, flek hitam, keriput, dan kulit kendur.

Menjadi perempuan juga mesti pintar mengetahui tiga hal penting yang mempercepat penuaan diri pada era digital ini. Berikut 3 hal tersebut :

1. Polusi

Nah siapa yang selalu rajin pakai masker saat keluar rumah? Terutama pengendara motor kayak saya yang punya kewajiban sebagai macan ternak. Mama cantik anter anak, meski kegiatan ini udah saya tinggalkan karena anak-anak udah besar dan bawa motor sendiri. Namun dahulu saya pun selalu pakai masker tiap naik motor untuk anter jemput anak di sekolah.

Sebuah jurnal Dermatological science mengungkapkan bahwa kandungan polusi udara mengandung radikal bebas yang merusak kolagen sehingga menimbulkan kerut dan bintik hitam. Kondisi yang bikin beberapa perempuan memikirkan segala cara untuk melenyapkannya.

2. Blue Light

Benda-benda elektronik. Mulai dari smartphone, laptop, tablet, televisi, serta pada lampu LED atau fluorescent, dan sinar matahari. Paparan blue light dapat meningkatkan risiko penuaan karena menyebabkan stres pada kulit. Terlalu sering terpapar blue light juga meningkatkan resiko garis halus & kerutan. 


Tuh kan asalnya dekat dan sering kita gunakan tiap hari, bahkan tiap detik. Siapa dari kalian yang nggak bisa lepas dari smartphone? Atau duduk syantik seharian di depan laptop untuk belanja online kerja?

Nggak apa sih mantengin layar smartphone atau laptop, asalkan tetap menggunakan skincare untuk melindungi kulit wajah dari radiasi.

3. Radiasi Sinar Matahari

Paparan UV dari sinar matahari dapat menembus lapisan kulit. UV dari sinar matahari juga merusak jaringan kulit bahkan hingga ke bagian DNA kulit yang pada akhirnya dapat memperlihatkan tanda penuaan berupa bintik hitam.

Hmm, nggak sadar tangan ini meraba bintik coklat di bawah mata kanan. Memang belum sampai berubah warna hitam sih, tapi bintik yang jumlahnya masih bertahan nggak lebih dari lima bijik itu bikin sebel kalo lagi pakai pelembab. Jadi makin terlihat gitu sih.

ERHA AGE CORRECTOR SERIES

Nah senangnya saat saya tahu dari beberapa teman yang udah mengenal ERHA dan menggunakannya setiap hari. Dari cerita teman-teman saya yang udah pakai produk ERHA, mereka suka dengan hasil perawatan yang dilakukan. alhamdulillah saya pun juga mendapatkan kesempatan nyoba produk ERHA Age Corrector Day & Night Moisturizer.


ERHA yang telah berdiri selama 20 tahun memahami kebutuhan wanita Indonesia untuk tetap memiliki kulit sehat, muda, dan cantik terawat.

Dengan bertambahnya tingkat polusi terutama di kota-kota besar dan diperparah dengan pola gaya hidup yang kurang baik, dibutuhkan solusi yang lebih komprehensif untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit. 

ERHA secara khusus menghadirkan rangkaian lengkap produk dan treatment dari ERHA Rejuvenage. Melalui produk formula terbaru Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer.  Dengan kampanye 24 HOURS PROTECT & REJUVENATE Get Your Visibly Youthful Skin, ERHA Rejuvenage memberikan solusi menyeluruh mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam. 

Seluruh rangkaian produk ERHA diformulasikan oleh dermatologist (dermatologist formularies), yang bekerja sama dengan para scientist sehingga produk yang dihasilkan benar-benar sesuai tipe dan kondisi kulit serta tepat menjawab permasalahan kulit.
Produk formula baru dari ERHA Rejuvenage yakni Age Corrector Series terdiri dari 3 rangkaian produk yaitu:

1. Age Corrector Serum 

Age Corrector Serum ini dengan anti aging system yang sudah TERUJI KLINIS mengurangi kerut dan meningkatkan elastisitas kulit dalam waktu 4 minggu. Wajib nih pakaai serum untuk menjaga kulit tetap kenyal.

2. Age Corrector Day Moisturizer  


Saya excited waktu membuka kemasan Age Corrector Day Moisturizer. Wadahnya pas banget digenggam dalam satu tangan dengan pompa dan ada penutupnya. Kemasannya cocok buat kamu yang suka traveling karena isinya 30 ml, travel friendly yaa.


Age Corrector Day Moisturizer ini memiliki formula baru dengan protection system dan kombinasi kandungan anti aging yang unik. Mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang menyebabkan timbulnya tanda penuaan. Dengan kandungan Matrixyl Synthe-6TM dan Hyaluronate memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, sehingga wajah tampak lebih sehat dan kencang.

Terasa loh setelah pemakaian selama lima hari, kulit jadi lembab dan kencang di bagian tulang pipi. Saya jadi suka nih megang-megang pipi, hahahaa.

3. Age Corrector Night Moisturizer 

Age Corrector Night Moisturizer ini memiliki formula baru dengan Triple rejuvenation actives. Formulanya antara lain terdiri dari :
- Antioxidant Complex, dari α-G Rutin dan Vitamin E, untuk melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari
- Peptide Complex (SepiliftTM dan SepicalmTM) yang telah terbukti dapat membantu merangsang regenerasi matrix kulit, membantu menyamarkan kerut pada wajah serta menyamarkan noda hitam.



- Intense Moisturizer untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing dan memperkuat fungsi barrier kulit. Dengan penggunaan secara teratur, akan membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, mengatasi garis halus & kerut wajah serta menjadikan wajah tampak lebih kencang, sehat, dan cerah.

Penggunaan 3 rangkaian Age Corrector Series secara bersamaan, akan memberikan perlindungan, perbaikan, dan peremajaan pada kulit selama 24 jam.

Sebagai rangkaian yang lengkap, ERHA Rejuvenage juga memiliki berbagai pilihan treatment anti aging dengan teknologi yang advanced untuk menjaga kulit tetap cantik, sehat, awet muda. Dimana penggunaan kedua rangkaian produk dan treatment ERHA Rejuvenage akan memberikan hasil yang sinergis dan sempurna.

Saya sendiri baru menggunakan produk ERGA Age Corrector Series selama lima hari. Apakah ada perubahan? Kalo perubahan drastis sih enggak ya. Namun saya merasakan kulit wajah jadi berasa lembab. Saat tangan saya meraba kulit wajah di bagian pipi, terasa kenyal gitu. Nggak lagi kusam atau muncul kulit ari yang mengelupas dan berwarna putih seperti sebelumnya.


Meski udah berusia kepala lima, saya tetap ingin tampil muda karena perawatan dengan produk yang halal dan aman. Karena dengan menggunakan produk yang dijamin aman, kulit wajah pun enggak hanya terjaga kelembabannya, namun juga sehat. Wajah terlindungi dari paparan sinar UV, radiasi sinar matahari, maupun polusi debu ataupun udara luar ruangan yang tercemar.

Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA:Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary dan bisa beli online di Erhastore.co.id
untuk info lebih lanjut bisa lihat di: website :
Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology

***
Mengenal PT ERHA CLINIC INDONESIA
ERHA hadir dari karir dr. Ronny Handoko, SpKK(K), yang memulai praktek pribadinya sejak tahun 1968. Beliau berpraktek sebagai dokter spesialis kulit pada tahun 1972. 

Klinik pertama ERHA didirikan di Kemanggisan, Jakarta pada tahun 1999. Sejak awal berdiri, ERHA mengedepankan konsep personalized therapy yang didukung dengan tim dermatolog dan dokter terbaik, produk-produk inovatif, dan layanan dengan peralatan medis teknologi terkini. 

ERHA hadir di 39 kota di Indonesia dengan 90 cabang agar bisa melayani kebutuhan masyarakat luas. Jumlah outlet ERHA ditargetkan akan mencapai genap 100 cabang pada akhir tahun 2018. 
Dengan semangat dan dedikasi tinggi, ERHA senantiasa berkembang dan melebarkan sayap untuk menjangkau dan menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.

Saya merasa beruntung akhirnya bisa nyoba produk ERHA Age Corrector series ini. Meski baru mengaplikasikannya di wajah selama lima hari, namun saya udah merasakan perubahannya. Terutama kulit wajah saya terasa lembab dan bersih. Kalo ada yang bilang wajah saya tampak mudah, itu sih bonus ya. Cobain deh ERHA Age Corrector Series ini, sahabat. Wassalamualaikum.

Referensi: 
- J.Krutmann Et al./Journal of Dermatological Science 85 (2017) 152–161
- Brosur ERHA 

46 komentar:

  1. Pasti bagus nih produk erha. Jadi pingin ketemu mbak wati lagi yang makin kinclong nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan ketemu lagi mbak, ntar berbagi rahasia perawatan, hahaa

      Hapus
  2. Berarti cocok untuk usia diatas 40 ya mbak...rangkaian skincare nya 3 ini aja or ada yg lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sementara aku masih pakai tiga skincare ini, mbak. Dan cocok untuk aku yang udah kepala lima

      Hapus
  3. aku juga kudu mulai menjaga kulit nih
    udah ada tanda2 aging soalnya
    pakai ERHA makin mantab jiwa dong yaaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Makin lengkap aja nih produk nya erha from top to toe. Bahkan untuk masalah tiap jenis kulit pun ada termasuk varian anti aging ini

    BalasHapus
  5. Sepertinya bagus banget ya Mbak produknya, ingin nyobain nih jadinya.

    BalasHapus
  6. Hasilnya bagus mya Mbak, perbedaanya juga sangat terlihat.

    BalasHapus
  7. Rekomendasi banget ya Mbak, jadi ingin nyobain juga nih hehe.

    BalasHapus
  8. Bagus banget ya Mbak, jadi ingin nyobain juga nih hehehe.

    BalasHapus
  9. Hasilnya cepet banget ya Mbak, bagus lagi hasilnya di kulit hehe.

    BalasHapus
  10. Dalam 5 hari sudah keliatan ya mba hasilnya? duh mantab nih jadi pengen cobain juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulit kelihatan lebih lembab, tapi bintik hitamnya masih ada dan terlihat. Mungkin harus lebih telaten sih penggunaannya selama minimal sebulan

      Hapus
  11. Wah senangnya ya kulit wajah jadi lebih bersih dan lembab. Jadi pengin coba juga nih, udah mulai banyak kerut2 di wajahku :)

    BalasHapus
  12. Begitu banyaknya yang mereview ERHA dan semua hasilnya positif semakin besar kepercayaan orang akan keunggulan serta kualitas skincare ini. ERHA memang produk terpercaya yab

    BalasHapus
  13. Saya suka dengan produk ERHA. Memang mantul deh seperti yang banyak direkomendasikan orang :)

    BalasHapus
  14. Mbak Wati awet muda banget. Nggak nyangka aja kirain masih seumuran sama aku. Berarti aku yg cepat tua nih? Huhuhuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan gitu mbak, ada yang bilang usia wajahku berhenti pada umur 40an *eh

      Hapus
  15. Wah pengen beliin ini buat ibu, biar muka lebih segerrrrr.. Mbak nya cyantik btw :3

    BalasHapus
  16. Skin care ERHA saya gunakan dari semenjak mulai kerja sampai hari ini mbak. Lebih senang karena memang profesional. Untuk creator series ini juga ampuh banget buat wajah lebih glow mbak.

    BalasHapus
  17. Erha series memang banyak dipakai ya..aku baca banyak review dari teman - teman. Good thing if that matches you and your skin

    BalasHapus
  18. Duh, ini nih yang lagi aku incer. Kepengen banget deh pake age corrector ini. Dari banyak review positif tentang produk ini, kayaknya cocok dengan kulit aku. kebetulan juga, banyak produk Erha yang memang cocok di kulit aku.

    BalasHapus
  19. Unchh unchh si kaka makin cantik aja nih hehe. Btw produk ERHA emang bagus banget sih dan aku cocok pakai acne series.

    BalasHapus
  20. Ish beneran terlihat lebih muda lho mbak.. ini karena pakai erha age corrector series ya.. banyak yang cocok dan sudah merasakan produk erha cocok di kulit kebanyakan wanita Indonesia.. salah satunya saya.. user erha juga mbak.. Alhamdulillah

    BalasHapus
  21. Kalau sudah ketemu produk yang cocok memang paling senang pegang-pegang kulit muka sendiri ya...senang aja karena terasa lembab dan kenyal

    BalasHapus
  22. usia kepala lima tapi beneer2 kaya masih 17 tahun loh mba wati ini, berkat erha yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya enggak mungkin kalo keliatan usia 17, kali tiga ajah lah

      Hapus
  23. menarik juga nih mbak skincare-nya, soalnya aku lagi cari skincare yang cocok juga, kayaknya perlu coba nih, makasih infonya mbak wati

    BalasHapus
  24. Fix nih sepertinya bulan depan mau belanja skincarenya Erha yang age corrector. Sadar diri banget di usia segini kalau tak buru-buru rajin perawatan wajah, duh bisa jadi seperti apa nanti wajah saya. Sedikit terlambat sih, tapi tak apa daripada tak mencoba sama sekali kan ya

    BalasHapus
  25. Jadi tertarik mau beli produk ERHA ini untuk mama saya yang juga sudah berkepala 5. Kali aja cocok dengan kulit wajah beliau dan bisa kelihatan lebih mudah setelah perawatan dengan produk ERHA yang satu ini.

    BalasHapus
  26. Bahkan menjaga kulit itu memang harus dimulai dari dini dan kapasitas pemakaian gadget yang harus tahu waktu yaa, aku pikir meski pakai Erha juga tetap harus ada kontrol untk aktivitas harian ya hihi

    BalasHapus
  27. pertama pake produk ini, aku langsung jatuh cinta, Mbak.. bener-bener enak di wajah. kulitku tu kan kering banget, dan katanya kalau kulit kering bisa cepet kelihatan tua. sereeemmmm.... alhamdulillah udah dapet produk yang cocok. ngga akan ganti-ganti deh.. :)

    BalasHapus
  28. Ternyata bukan cuma sinar matahari yg jadi musuh kulit kita y mba.. Duuh, baca ini langsung mupeng pengen juga cobain Erha ini deh.. maklum, kita kan sepantaran y mba, aku mau juga lah jadi kinclong terawat seperti mba Wati..hehe..

    BalasHapus
  29. Baru lima hari pemakaian udah kerasa efeknya? Wow banget ya erha. Aku belum pernah nyobain produk erha tapi kalo baca review2nya sepertinya memang bagus ya

    BalasHapus
  30. mbak wati, ini beneran bagus ya berarti? aku sering banget baca ulasan tentang erha clinic soalnya dan karena kita pernah bertemu jadi aku tahu yang cocok buat dirimu kayaknya bakalan cocok buatku juga deh insya Allah

    BalasHapus
  31. Mba, aku jadi pengin nyobain Erha Age Corrector Series ini. Nabung aaah biar bisa beli yang lengkap seriannya. Jelita gini juga kudu prepare untuk mempertahankan kelembaban wajah. Biar bisa tetep seger kayak Mb Wati ntar ketika usia udah masuk kepala 5.

    BalasHapus
  32. Kudu banget ini, dimasukkan di list belanja obat cantik rutin.
    Secara umurku juga sedang jelita-jelitanya nih.
    Biar awet cantik dan seger seperti mbak Wati.

    BalasHapus
  33. Nhah...ini info yg kutunggu2.maklum udh tuir..mksh mbak...aku butuh bgt tau ttg anti aging

    BalasHapus
  34. Jadi pengen nyoba erha yang age serum..ini emak sudah mulai berumur ehehe.. Sudah mulai tidak kencang kulit wajah saia

    BalasHapus
  35. Aku jiga direkomenin ini sama temenku soalnya udah mulai muncul flek2 hitam di muka...

    BalasHapus
  36. Produk erha tuh emang bener-bener bagus ya kualitasnya, nggak diragukan lagi

    BalasHapus
  37. wah kayaknya perlu punya ini mah

    BalasHapus
  38. Jadi ini rahasia kinclongnya wajah Mba?
    Makin puingin perawatan pakai ERHA aku jadinyaaaaa

    BalasHapus
  39. wah sepertinya layak dicoba nih ERHA age corrector series ini, biar istri tambah kinclong wajahnya dan buat suami semakin betah di rumah

    BalasHapus
  40. Mantap banget nih perlindungan 24 jam. Kemasannya handy banget ya. Sukak deh

    BalasHapus