Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

21 May 2018

Mobil Modern dan Sporty Toyota CHR Untuk Keluarga



Assalamualaikum Sahabat. Mobil Modern dan Sporty Toyota CHR Untuk Keluarga. Lebaran sebentar lagi dan kampung halaman sudah memanggil pulang para perantau. Pilihan transportasi seperti apa yang selama ini mengantarkan kalian mudik ke kampung halaman?

Saya dan keluarga suami selama ini membutuhkan empat mobil untuk mudik dan berkumpul bersama keluarga besar dari pihak ibu. Karena anak-anak ibu yang berjumlah enam orang sudah pula ada yang memberikan cucu, hihii. 


Jadi ketika ngumpul untuk mudik, kami butuh mobil yang bisa menampung 30 anggota keluarga. Meski kadang nggak semua bisa ikut mudik ke kampung halaman ibu. Tetap aja kami butuh empat mobil yang bisa menangkut ibu beserta anak dan cucunya. Dan selama ini mobil produk dari Toyota setia menemani selama di perjalanan.

Siapa yang tak kenal dengan perusahaan otomotif terbesar di dunia yang berasal dari Negeri Matahari Terbit, yang bernama Toyota? Kebanyakan orang pastinya sudah tahu perihal mobil merk perusahaan ini. Tiap tahunnya pasti ada saja penemuan baru dibidang otomotif. 

Seperti mobil yang sedang dibicarakan secara hangat baru-baru ini yaitu Toyota CHR. Mobil jenis SUV ini, memiliki desain mobil yang futuristic dan juga sporty. Sangat pas bila digunakan oleh anak muda yang sekarang sudah mulai mentukai dunia otomotif, terutama untuk mobil. Mobil jebolan perusahaan Toyota ini telah hadir di kancah pasar dunia sejak tahun 2016. Tapi untuk di tanah air sendiri, mobil jenis SUV ini mulai hadir pada tanggal 10 Mei 2018 kemarin. 

Bagi pecinta otomotif tanah air, tentu tidak ingin ketinggalan untuk bisa memiliki mobil ini, bukan? Dengan menghadirkan warna unik seperti Black & Licorice Brown, mobil Toyota CHR jenis SUV ini menghadirkan kesan mewah pada tampilannya. Meski terlihat sporty, tapi, mobil ini juga bisa memuat penumpang yang cukup banyak sekitar 4 hingga 6 orang. sehingga jika ingin dijadikan mobil keluarga, juga sangat pas juga. 

Bayangkan saja, kalian menjadikan mobil dengan jenis bodi mobil sporty ini sebagai mobil keluarga. Karena memang mobil jenis ini dilengkapi dengan headlamp Projector Bi-Beam with DRL 3 titik + Manual Leveling + Follow Me Home yang dirancang dengan bentuk seperti mata sipit yang begitu tajam.


Gambar dari otodrive.com
Lampu yang terpasang pada bagian depan memang cukup bagus dengan kualitas yang tidak main-main. Sehingga ketika malam hari, kalian masih bisa melihat jalanan dengan cukup terang. Meskipun jalanan tersebut tidak dilengkapi dengan lampu jalan. 

Toyota CHR ini memang memiliki desain yang cukup mewah, tak heran jika harganya pun juga tidak main-main. Nah, kalo berminat untuk membelinya, kalian mesti udah siapin uang untuk bisa mendapatkan mobil sebagus ini. Meski mobil ini telah diluncurkan di Indonesia pada bulan ini. 

gambar dari otodrive.com
Namun proses mendapatkannya cukup panjang karena harus melalui proses inden. Mesti sabar nih menanti kehadirannya di garasi rumah kalian. Karena meski sudah resmi diluncurkan di tanah air, akan tetapi, untuk mendapatkan secara utuh memerlukan waktu satu bulanan. Ini semua karena diimport terlebih dahulu dari Thailand. 

Kalian juga mesti membayar uang panjar sebesar 15 juta Rupiah, sebagai bukti tanda jadi pemesanan untuk membeli Toyota CHR. Untuk pemesanan mobil tersebut, kalian bisa melakukannya di Auto2000.  

Auto2000 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemesanan mobil, perawatan mobil dan penyedia suku cadang secara lengkap. Dengan memesan di sana, kalian akan menikmati banyak kemudahan untuk mendapatkan mobil impian. Tentunya kalian mesti mengikuti semua prosedur yang berlaku.

Nah, gimana dengan transport mudik kalian? Tertarik indent mobil modern dan sporty Toyota CHR untuk keluarga? Saya tertarik sih, tapi mesti diskusi panjang dulu dengan paksuami. Hihiii, yuk saya kasih tahu harga Toyota CHR dalam artikel berikutnya ya. Wassalamualaikum.

13 comments :

  1. Modelnya kok ginuk2 gitu yaa Mana. . Hehehe. Aku kalau mobil kok suka yg slim yaa... Kesannya ringan Dan was wus gituu

    ReplyDelete
  2. Toyota sudah teruji kehebatannya ya mba.. duh ganti mobil gak ya tahun ini..

    ReplyDelete
  3. Uwow, gagah jobone.
    Sangar pasti ni buat digeber Semarang - Lombok.

    *ngenteni-ji-tibo-seko-langit :p :))

    ReplyDelete
  4. Aamiin ya Allah (semoga saya bisa membeli mobil seperti ini). Berasa naik mobilnya batman

    ReplyDelete
  5. Kelihatan gemuk bodi mobilnya, ya. Tapi, Toyota termasuk juara untuk bidang otomotif. Bagus pasti kualitasnya :)

    ReplyDelete
  6. Bodine koyo iso berubah dadi robot ya. Haha kakean nonton transformee

    ReplyDelete
  7. Desainnya kece ya Mbak. Mupeng sama mobilnya. Pasti yang inden mobil ini pd ngantri nih

    ReplyDelete
  8. Duuhh alangkah gagahnya mbak..jd pengen test drive nih

    ReplyDelete
  9. Alangkah serunya kalau mudik punya mobil sendiri ya bisa rame-rame ajak keluarga

    ReplyDelete
  10. Modelnya gagah yaa, jadi terkesan tangguh..

    ReplyDelete
  11. woow, kereen yah Mbak.. tapi sayanya belum bisa nyetir, gak berani belajar lagi sebelum dapat ijin kembali belajar lagi dari PakSu :))

    ReplyDelete
  12. Mau juga Mak mobil.kek gini . Moga kebeli ha sometimes. Btw itu warna bisa ijo ga haaa

    ReplyDelete
  13. Wah ini merk favenya suami. Baru tau yg CHR

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...