Undian Grand Prize Sobatku Berhadiah Umroh dan Uang Tunai - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Sabtu, 31 Oktober 2020

Undian Grand Prize Sobatku Berhadiah Umroh dan Uang Tunai


Assalamualaikum Sobat. Pernah mendapat hadiah umroh? Adik saya pernah menjadi tamu Allah karena saya ikut lomba menulis cerita inspirasi di Instagram. Atau mungkin kamu pernah menang lomba blog dan mendapat hadiah uang tunai? Pasti senang dong ya. 


Nah kalo yang akan saya ceritakan ini beda banget. Kamu nggak perlu bersusah payah ikut lomba menulis cerita. Terus gimana dong caranya? Sini rapatkan barisan, baca lanjutannya yaa. Hihihiii.


Beberapa hari yang lalu saya nggak sengaja menyaksikan Live Instagram di akun Sobatku.id yang heboh sepanjang acara. Ternyata yang bikin heboh adalah pengundian yang bisa disaksikan oleh siapapun. 


Asal kamu punya akun Instagram, terlebih kalo menjadi follower @sobatku.id udah pasti otomatis bisa nonton live di Instagram. Kayak saya nih yang lagi asik buka story di Instagram malah ketemu promo undian tabungan SOBATKU seminggu sebelumnya.


Oiya saya kasih tahu bahwa Sobatku adalah Simpanan Online Sahabatku yang berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. KSP Sahabat Mitra Sejati ini dipimpin oleh pengurus profesional terpercaya dan didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Sobatku diluncurkan sejak bulan Julii 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.


Apa Yang Membedakan SOBATKU dengan E-Wallet?

Sobatkau adalah aplikasi yang digunakan untuk menabung, yang dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari. SOBATKU mengajak penggunanya untuk rutin menabung. 


Sedangkan E-Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik. Yang fungsinya menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi.


Nah, udah kelihatan ya bedanya. SOBATKU mengarahkan nasabahnya menabung. Beda dengan E-Wallet yang ngajakin nasabahnya untuk melakukan transaksi.


SOBATKU menawarkan beragam keuntungan, di antaranya :

- Buka Rekening tabungan cukup dengan modal smartphone. Jadi kamu nggak perlu datang ke kantor Bank.

- Nomor HP kamu bakal menjadi Nomor Rekening

- Nabung atau Tarik Tunai via LOket Sahabat di Alfamart/Alfamidi di seluruh Indonesia.

- TANPA Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi

- Nabung Aman dengan Bungan Menarik

- UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH yang akan diundi setiap bulan sepanjang tahun. Ada pula Grand Prize 100 juta rupiah setiap 3 (tiga) bulanan, dan 4 Paket Umrah. Dan seluruh hadiah ini tidak dibebankan pajak. Menyenangkan banget!

- Program Marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU.


Kalo fitur yang ada di SOBATKU ada apa aja? Yuk lihat di bawah ini Sob:


  • Kamu bisa nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Bisa Setor dan Tarik Tunai di Alfamart
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke Nomor HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal dan berkala
  • Bayar, Beli, dan Top Up Biller
  • Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq, dan Zakat
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung yang lebih besar
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA
Hmm, banyak juga nih fitur yang bisa dimanfaatkan yang pas banget untuk kamu sebagai anak milenial. Jadi, tunggu apalagi sob, buruan install aplikasi SOBATKU.


Program Undian SOBATKU, Menang Jadi Jutawan

Nah untuk pengguna SOBATKU bisa banget gabung dalam program undian yang hadiah totalnya milyaran rupiah. Wuihhh mata langsung melebar kalo baca duit sampai milyaran rupiah. Hahahaa.

Bahagia banget yang udah punya aplikasi SOBATKU. Karena apa? Karena tiap bulan ada undian dengan ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, dan 100 ribu.


Gimana tuh cara mendapatkan hadiah dari SOBATKU?

Gampang banget sob! Kalo kamu udah pasang aplikasi SOBATKU, rutin aja nabung mulai dari 50 ribu rupiah. Karena dengan rajin nabung, dan makin banyak saldo tabungan kamu, kesempatan mendapat hadiah undian tentu makin besar. Apalagi di samping hadiah bulanan, ada juga hadiah setiap 3 bulan yang disebut Undian Grand Prize. 


Nah, Undian SOBATKU ini berlaku secara nasional, sehingga semua pengguna yang tinggal di seluruh Indonesia berkesempatan mengikuti undian tersebut. Sejak pandemi covid-19, Undian Grand Prize dilakukan secara Live streaming di media sosial Instagram @sobatku.id

Live streaming di IG @sobatku.id

Jadi seluruh pengguna SOBATKU yang tinggal di berbagai wilayah di Indonesia, bisa menyaksikan jalannya proses undian. Dalam kesempatan ini, hadir pula pejabat berwenang yang menjadi saksi syah nya keputusan pemenang Undian Grand Prize. 

Penasaran nggak sih siapa aja yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut?



Ini dia nama pemenang Grand Prize 4 paket umroh (bila tidak umroh, bisa ditukar dengan uang nominal 25 juta)

1. Ucok Bonadithus Ginting dari Jayapura

2. Lia Risty Khodizah dari Kab. Bogor

3. Moh. Zaenul Wafa dari Kota Cimahi

4. Juhardi dari Sambas

Untuk pemenang grand prize hadiah uang tunai 100 juta adalah Ibu Nurhayati dari Tapanuli Selatan. Huhuee, rejeki nomplok nih.


Ada lagi nih yang perlu kamu ketahui. Bahwa SOBATKU juga memberikan hadiah tambahan bagi anggota selain hadiah undian. Namanya Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU. Yaitu memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25 juta rupiah). Dan masih ada lagi 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah. Hadiah ini khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati


Caranya gampang banget untuk mendapatkan Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU ini. Kamu cukup nabung 1 juta rupiah dan langsung mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan ntuk diundi. Berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.


Gimana sobat? Makin mupeng kan mendapatkan beragam manfaat dan kebahagiaan bersama SOBATKU? Yuk segera Kunjungi Website: https://www.sobatku.co.id/ untuk informasi yang lebih lengkap.

37 komentar:

  1. MashaAllah dapat hadiah umroh.. impian banyak umat muslim ya bisa umroh dan beribadah ke tanah suci.. ini namanya keberuntungan yang double yaa sudah nabung plus dapat hadiah undian grand prize.. jadi tambah semangat deh nabungnya

    BalasHapus
  2. Widiiih...SOBATKU ini memang gak main2 ya ngasih hadiah2nya. Pantas banyak banget yg jd anggotanya..

    BalasHapus
  3. Buka Rekening tabungan cukup dengan modal ponsel terus terdaftar berhak ikut undian SOBATKU .... wuih, kesempatan besar itu, Mbak Wati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi mupeng ya mba, aku juga pengen dapet hadiahnya

      Hapus
  4. hadiahnya oke bangeeet nih mba dan pasti banyak yang seneng ya ikutan dan berharap menang pastinya

    BalasHapus
  5. Baru tahu soal Sobatku ini. Menarik ya sistem menabungnya. Hadiah2 yang ditawarkan juga menarik banget ya.

    BalasHapus
  6. Sobatku luar biasa banget yah kak. Sistem menabungnya sangat mudah eh hadiahnya banyak dan samgat menarik pula. Keren mah ini

    BalasHapus
  7. Saya belum install Sobatku, soalnya Kemaren sebelumnya, saya ngira Sobatku ini kayak pinjaman gitu, haha.. Boleh deh nanti diintipin aplikasinya, kalo hadiahnya keren gini hmmm... siapa yang gak kepengen. Oh yaa... saya jarang gitu lomba dapet hadiah uang tunai, yang ada ngejob doang :D. belum mungkin ya..

    BalasHapus
  8. Aselik menariikkk banget ini benefitnya kalo jadi member SOBATKU.
    Hadiahnya segabruuukk, mupeng dah.
    Udah gitu, fasilitasnya banyak benerrrr

    BalasHapus
  9. Sobatku ini asli keren banget, loyal banget bagi-bagi hadiahnya ya Mba. Senangnya yang dapet barokallah

    BalasHapus
  10. Masyaallah keren banget dapet hadiah Umrah, oh ya untuk sekarang juga warga indonesia udah bisa umroh yaa lagi ya alhamdulillah. pengen juga aah jadi member SOBATKU

    BalasHapus
  11. Semakit loyal deh ini bagi para nasabah sobatku.. dengan meningkatkan saldo tabungan bisa berkesempatan memenangkan grand prize ratusan juta rupiah plus bisa umroh juga ya mbak..

    BalasHapus
  12. Kalau sudah nyebut undian2 langsung deh semangat ya mbak hehe.
    Banyak banget ini undian dari sobatku, sampai total milyaran rupiah. Wow! Menabung sekaligus bisa menang undian kalau beruntung ya. Keren!

    BalasHapus
  13. Aku udah buka sobatku nih tp blm beruntung hehe. Itu seneng banget pastinya dapat uang 100 juta di zaman susah seperti sekarang. Rajin menabung pangkal beruntung ini namanya yaa :D

    BalasHapus
  14. aku dah ada saldo sobatku mba cuma belum pernah menang hahahah didoa2 kali nyantol dikit ya. selamat buat yang menang , semoga berkah. dan aku menang jugaaaa next

    BalasHapus
  15. Buka rekeningnya mudah ya Mbak, hanya melalui smartphone dan smartphone sekaligus jadi nomor rekening.

    BalasHapus
  16. Kemarin, saya menonton berita yang Umroh udah mulai dibuka rasanya terharu banget. Di saat pandemi begini kan syaratnya banyak banget. Bahagia sekali yang dapat kesempatan untuk umroh. Termasuk juga yang dapat rezeki dari SOBATKU

    BalasHapus
  17. keren adiknya bisa menangin lomba umroh ya mba tapi sekarang ada peluangnya ya dengan nabung di sobatku,.udah lama banget install tapi ga jadi2 nabungnya hehehe

    BalasHapus
  18. wah aku jadi makin penasaran nih sama program dari Sobatku yang sering banget bagi-bagi hadiah gak tanggung-tanggung

    BalasHapus
  19. Semenjak hadir, SOBATKU selalu memberikan hadiah yang keren-keren buat nasabahnya. Bahagianya yang dapat undian umroh gratis, dan juga dapat grand prize yang 100 juta. Benaran rejeki nomplok itu.

    BalasHapus
  20. Huwaaaa. Hadiahnya. Hari gini, di mana banyak orang susah rasanya hadiah segitu berkah bgt yak. Aku ngebayangin kalo menang umroh. UUuuh pingiiin

    BalasHapus
  21. Asyik ya dengan menabung aja bisa dapat kesempatan umroh... Mantap :)

    BalasHapus
  22. aq salut sama sobatku ini...
    meski pandemi, mereka tetap konsisten mengadakan undian.
    mantap

    BalasHapus
  23. Keren SOBATKU, baru tau nih aku mbak.. Zaman skr mau nabung mau apa gampang banget ya ckup online dan kerennya lg bs berkesempatan menang umroh.

    BalasHapus
  24. Subhanallah, gimana rasanya yaa dapet hadiah umroh. Huhu pengen juga. Aku udah tau sobatku dari lama tapi belum sempat buka tabungannya. Enak ya jadi nasabahnya bisa berkesempatan menang undian gini tiap tahunnya.

    BalasHapus
  25. Undiannya luar biasa ya, kayak apa rasanya dapat hadiah umrah..akkk...keren banget nih Sobatku memanjakan nasabahnya...

    BalasHapus
  26. Sobatku hebat yaa..
    Bisa tanpa biaya administrasi loo..Jadi happy kan nyimpen uang di Sobatku.
    Plus bisa punya kesempatan menangin undian yang rutin diadakan.

    BalasHapus
  27. Wah...pastinya banyak yang tertarik dengan hadiah umrah. Dari dulu Sobatku selalu mengadakan undian dengan hadiah yang bikin mupeng terutama hadiah umrohnya.

    BalasHapus
  28. Sobatku ini memang tempat buat nabung terbaik di Indonesia...

    BalasHapus
  29. Nabung berkah ini ya mbak, hadiah utamanya bikin mupeng. Umtoh ke baitullah siapa yang enggak kepingin, pasti semua pengen yaa.

    BalasHapus
  30. Asyik juga ya mbk nabung 1 juta terus dapat nomer undian,kalau menang wow auto bisa naik haji deh

    BalasHapus
  31. congratulations for the winner. this prize is very good, hope it is useful

    BalasHapus
  32. Hadiahnya bikin mupeng banget. Sobatku kalau ngadain undian hadiahnya jor2-an ya.

    BalasHapus
  33. Beruntung banget yg menang. Ketiban rezeki nomplok. Apalagi yg ditelepon tuh, awalnya nadanya biasa karena ngira penipuan. Setelah buka ig, baru ngeh dan ketawa senang

    BalasHapus
  34. Bahagia banget kalo sampe dapat undian umroh... kerenlah

    BalasHapus