Selamat Ulang Tahun Jarang Sisiran Always 17th, Keluarga Yang Terus Bertumbuh - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Sabtu, 29 Februari 2020

Selamat Ulang Tahun Jarang Sisiran Always 17th, Keluarga Yang Terus Bertumbuh

Selamat Ulang Tahun Jarang Sisiran Always 17th


Assalamualaikum Sahabat. Adakah yang penasaran dengan pengucapan pada judul post blog kali ini? Bener kok nggak salah dengan judul di atas. Saya ucapkan selamat ulang tahun pertama di empat tahun kebersamaan dalam whatsapp grup. Yup, kami lahir empat tahun lalu saat komunitas Blogger Perempuan mengadakan arisan link. 

Kami tergabung dalam kelompok 3 Arisan Link Blogger Perempuan. Tentunya agar mempermudah koordinasi saat satu nama menang untuk diulas blog nya. Berjalannya waktu tidak semua bisa menunaikan tugasnya. Kesibukan di dunia nyata atau job nulis yang makin banyak, mulai menyita kesibukan. 

Akhirnya dibikin pemutihan atau ikhlas ikhlasan aja lah bagi yang belum menang. Tapi misalkan dia udah menulis, kami berusaha akan mengerjakan kewajiban. Meski pun saya ingat masih punya hutang tulisan pada Diah alsa dan Muthi Haura

Ketika arisan sudah selesai, semua member minta grup nya nggak boleh bubar. Ya udah hingga hari ini kami masih tergabung dalam WAG. Namun dengan nama Jarang Sisiran Always 17th.

Penasaran kah dengan nama unik ini?


Nah grup ini awalnya adalah grup Arisan Link Blogger Perempuan 3. Terus karena udah selesai arisan link dan kami keasikan ngobrol sampai namanya diubah beberapa kali. Pertama Keluarga Jarang Sisiran. Gara-gara nyaris semua anggota grup memiliki kesamaan yang baru diakui setelah bergabung setahun lebih. Yaitu mereka jarang sisiran dengan berbagai alasan, hahahaaa.

Kemudian nama grup berubah menjadi Jarang Sisiran Always 17th. Karena kami memiliki harapan awet muda dalam segala hal, termasuk semangat ngeblognya. Meski aslinya grup ini anggotanya terdiri dari beragam usia. Dari yang belasan sampai usia cantik, dan lolita.

Bahkan anggota grup pun bertumbuh, dari yang tadinya single, menikah, hingga memiliki buah hati. Ada juga yang kehamilan di antara anggota susul menyusul. Saya merasa berada dalam sebuah keluarga besar yang penuh kasih sayang. Sehat sehat semua ya kalian. Loveeee!

Bergabung dalam grup arisan yang hanya berteman di dunia maya, tak menghalangi langkah kami menjadi grup yang solid. Sesekali dari anggota, ada yang kopdar ketika salah seorang berda di kota tempat tinggal yang lainnya bermukim. 



Saya sudah pernah bertemu dengan Jiah saat ikut acara Fun Blogging di Semarang. Pernah juga bertemu mba Sugi Siswiyanti saat kami berkumpul atas undangan Eyang Nh. Dini (almarhum) di Semarang. 


K
emudian bertemu Evrina waktu saya ke Bogor, baik banget deh bersedia nyamperin ke rumah adik saya. Udah gitu dibawain oleh-oleh khas Bogor. Bertemu mba Ade di Semarang, kopdar bareng mba Uniek juga waktu itu. Senang pokoknya bisa ketemu dengan teman arisan Link ini. Semoga nantinya juga bisa bertemu dengan teman-teman lainnya. Semoga ada usia dan rejeki, aamiin.

Anggota Grup Jarang Sisiran Always 17th :


Berikut ini nama anggota grup :

https://rosasusan.com
https://naqiyyahsyam.com
https://www.jiahjava.com
https://desyyusnita.com
https://evrinasp.com
https://www.hidayah-art.com
https://www.diahalsa.com
https://www.noormafitrianamzain.com
https://www.mildaini.com
https://www.ernawatililys.com
https://www.cahayatheprinces.com
https://www.momtraveler.com
https://siswiyantisugi.com
https://diajengwitri.id
https://www.irawatihamid.com
https://www.muthihaura.com
https://www.duniaeni.com
https://www.keluargafauzi.net
https://www.rurohma.com
http://www.aininur.com
https://www.tamanrahasiacha.com
https://www.istanabundavian.com
https://www.celotehade.com

Alhamdulilah semoga kami tetap rukun, setia, merawat semangat ngeblog, dan tetap bahagia. 

Saya pribadi mohon maaf jika selama ini mungkin sudah meninggalkan komentar tidak mengenakkan di grup. Saya juga mohon maaf bila belum menunaikan tugas. 

Saya haturkan terima kasih yang tak terhingga pada seluruh anggota grup yang sabar bertahan di grup. Senang dengan celoteh yang bikin tertawa, menginspirasi, hal receh, semuanya saya nikmati. Kita memang pribadi yang berbeda, namun kita selalu menjaga tali silaturahmi dengan nyaman. 

Saya berharap kita bisa kopdar bersama entah suatu hari nanti. Semoga semua anggota grup diberikan nikmat sehat, bahagia lahir batin, dan tetap semangat blogging. Happy blogging, girls! Wassalamualaikum.

Banner dibuat oleh : Rohmah

12 komentar:

  1. Yaa, kita harus tetap ada sampai nanti ya, Mbak. Semoga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ya Allah, sayang kalo dibubarkan. Udah asik ngobrol di grup yaa

      Hapus
  2. Seru juga ternyata ada group arisan blog ya, jadi banyak teman di berbagai wilayah.

    BalasHapus
  3. Namanya unik, saya kira artinya karena terdiri dari ibu-ibu yang banyak repotnya jadi jarang sisiran, hehe ...

    Tapi keren ya mbak, bisa nambah teman sekaligus keluarga, meskipun hanya secara onlen. Semoga tetap solid dan saling mendukung yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, seneng bisa gabung dengan teman-teman blogger dari berbagai daerah

      Hapus
  4. Aku yg paling banyak utang nih secara aku yg menang pertama x. Insyaallah pelan2 harua dicicil lagi deh. Btw ndak aku udah nulis ttg blog mbak wati? Lupa deh aku mbak

    BalasHapus
  5. Wah banyak juga anggotanya ya mba..blogger2 keren semuanya. Pasti asyik dan seru yang WAG nya..hehe.. Selamat ulang tahun yaa...semoga makin rajin sisiran eh..rajin ngeblog maksudnya..

    BalasHapus
  6. keren mbak wati deh semangatnya, kalau BW itu kadang serasa main ke rumah teman ya, meski lewat virtual aja, anggota grupnya juga banyaaakkkk

    BalasHapus
  7. So sweeeet banget deh kelompok arisannya mba Wati. Mau juga punya grup kayak gitu, yg selalu solid meskipun blm pernah ketemu muka satu dan lainnya. Semoga selalu kompak ya mbaa

    BalasHapus
  8. Serunya berawal dari arisan blog jadi tambah akrab, nama grupnya juga lucu banget

    BalasHapus
  9. Wah seneng ya mbak ,bisa kenal dengan banyak blogger dan selalu semangat menulis. Mba wati salah satu blogger yang menginspirasiku...

    BalasHapus
  10. Semoga selalu rukun ya grup jarang sisiran ini. Emang asyik koq mba klo ada di dalam grup yang satu frekuensi. Selalu nyambung aja ngobrolnya.

    BalasHapus