Fitur Baru GOJEK #UninstallKhawatir Untuk Kenyamanan Pengguna - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 05 April 2019

Fitur Baru GOJEK #UninstallKhawatir Untuk Kenyamanan Pengguna

Fitur Baru GOJEK #UninstallKhawatir Untuk Kenyamanan Pengguna


Assalamualaikum Sahabat. Beberapa bulan ini saya mondar mandir Semarang - Bogor - Semarang. Perjalanan antar kedua kota itu seringnya saya menggunakan kereta api. Tahu kan perjalanan jauh gitu dengan menggunakan kereta api, sampai di kota tujuan kalo nggak dini hari ya tengah malam. Dan selama ini saya selalu mempercayakan moda transportasi GOJEK.
Nah sekarang saya makin nyaman dengan adanya fitur baru dalam aplikasi GOJEK.
Dulu tiap kali turun dari kereta, dan pesan ojek online kadang suka khawatir. Jam 11 lebih hanya berdua dengan driver, melintas jalan menuju perumahan. Ada beberapa bagian kawasan yang sepi.

Uninstall Khawatir GOJEK
Nyampe rumah dengan
wajah lelah dari
stasiun Tawang 
Harusnya sih percaya aja selama dalam perjalanan. Tapi tahu kan dengan kejadian di beberapa daerah di Semarang. Tentang orang-orang yang menghadang di jalan dan memaksa driver berhenti dan merampas mobil serta harta penumpangnya. Kalo hanya harta yang hilang sih masih mending. Kalo nyawa? Duhhh jangan sampai deh. Nauzdubillah…
GOJEK Uninstall Khawatir
Tapi sekarang udah nggak khawatir lagi. Ada fitur baru dari GOJEK yang bikin kita tenang dan #UninstallKhawatir.
Dahulu saya suka screen capture halaman booking ke WA Grup keluarga, juga teman karib. Tenang aja rasanya kalo udah share detil perjalanan saya pada mereka. Jadi keluarga atau kerabat bisa memantau langsung perjalanan saya.
Namun sekarang malah lebih gampang lagi, karena saya tinggal share link lewat fitur Share Trip atau Bagikan Perjalanan. Nggak cuma itu, ternyata ada fitur lainnya dari GOJEK. Cek satu persatu berikut ini yuk.

Beberapa Fitur baru dari GOJEK :

- Panggil Bantuan Darurat

GOJEK Uninstall Khawatir

Nah kalo fitur ini memudahkan kalian, mendapatkan rasa aman. Karena saat ini GOJEK telah menyediakan tombol untuk meminta bantuan dalam situasi darurat. Fitur ini digunakan kalo misalkan, amit-amit terjadi kecelakaan di jalan, baru pakai tombot darurat.
Tombol ini akan terhubung langsung pada Unit Darurat GOJEK yang siap melayani selama 24/7 ya. Jadi pengguna layanan GOJEK dapat merasakan keamanan karena adanya pertolongan untuk kondisi terburuk. Eh tapi saya berharap fitur ini nggak perlu digunakan ya. Artinya perjalanan kalian tetap aman dan baik-baik ajaah.
Oiya ada kabar baik nih, Panggil Bantuan Darurat udah bisa diakses customer GO-CAR seluruh Indonesia ya. Semoga pengguna GO-RIDE juga bisa mengakses fitur ini secepatnya.

- Bagikan Perjalanan

Ini nih yang tadi udah saya cerita sedikit di atas. Sebuah fitur yang bisa kalian gunakan dengan membagikan tautan kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, atau SMS.
Jadi fitur ini tuh isinya informasi seputar :
GOJEK Uninstall Khawatir
Titik Pickup dan Drop off lokasi saya. Informasi pengemudi secara detil, seperti nama, nomer kendaraan, penilaian, dan nomer pemesanan. Status perjalanan, apakah sedang menunggu driver, dalam perjalanan atau sudah tiba di lokasi yang dituju. Rute perjalanan yang dipilih oleh pengemudi bisa kalian share dengan keterangan : bagikan lokasi saya sekarang.
GOJEK Uninstall Khawatir
Dengan fitur tersebut, kalian yang menggunakan GOJEK bakal merasakan kenyamanan dan rasa aman. Tentu aja sih karena kan orang-orang terdekat bisa menggunakan fitur itu untuk memantau perjalanan kalian.
Dengan masukan dari pengguna, GOJEK terus berbenah diri. Karena pengguna harus mendapatkan layanan jasa yang memuaskan.
Langkah berikut ini merupakan bagian dari peningkatan layanan pada pengguna GOJEK.

Driver Jempolan

Sebagai mitra yang dapat mencerminkan GOJEK, tentunya ada persiapan terbaik yang sudah dilakukan oleh manajemen. Proses seleksi penerimaan yang ketat dari driver-driver terbaik. Hingga GOJEK juga menyediakan modul pelatihan pada semua driver. Isi modul adalah informasi seputar cara menggunakan aplikasi pengarah jalan. Cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggan.
GOJEK sudah bekerja sama dengan Rifat Drive Labs dalam penyelenggaraan pelatihan bagi para driver. Pelatihan RDL GOJEK ini dipandu langsung oleh Duta Keselamatan Berkendara yaitu Rifat Sungkar.
Selama 4 tahun terakhir ini, ada lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia telah bergabung dalam program ini. Hingga hari ini program pelatihan masih terus berjalan dan diikuti sekitar 10 ribu mitra driver setiap bulannya.
Program ini memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre trip inspection, lanjut dengan sesi praktek di lapangan
Oiya, GOJEK juga bakal mengedukasi mitra driver dengan program #Trikngetrip. Wah penasaran nggak sih apa itu #Trikngetrip?
#Trikngetrip adalah kampanye untuk menyampaikan pesan dengan cara yang menyenangkan. Kampanye ini diharapkan mitra driver bisa melayani pengguna GOJEK sebaik mungkin.
Mitra driver juga gabung dalam workshop untuk meningkatkan keterampilan di Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Mereka didampingi oleh profesional di bidangnya masing-masing untuk memberikan pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya, seperti wirausaha.
Dan asiknya lagi, mitra driver yang selalu memberikan layanan super, serta berkontribusi positif di tengah masyarakat, bakal mendapat apresiasi. FYI, apresiasi bagi mitra driver ini sebutannya adalah Driver Jempolan.
Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memberikan motivasi pada driver untuk terus meningkatkan pelayanan mereka. Oiya penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket driver. Wihhh semoga sering dapat layanan dari Driver Jempolan ini ya, sahabat.

Asuransi GO-RIDE

Merupakan bentuk nyata GOJEK untuk memberikan rasa aman, nyaman, hingga memastikan bahwa penumpang telah terlindungi dalam perjalanan.
GOJEK Uninstall Khawatir
Jadi GOJEK bekerja sama dengan platform asuransi digital dalam memberikan rasa aman pada pengguna GO-RIDE.
Hmm, bagaimana rasanya ya mendapatkan seluruh layanan yang mengutamakan kepuasan pengguna GOJEK seperti ini? Perjalanan pun jadi lebih tenang karena kita bisa #UninstallKhawatir lewat fitur-fitur terbarunya GOJEK.
Nah kalian yang belum pernah menggunakan layanan GOJEK, buruan deh install aplikasinya dan nikmati fitur terbaru ini.
Oiya, pengguna setia GOJEK juga kudu update aplikasi GOJEK ke versi terbaru ya. Karena fitur Share Trip, Emergency Button, dan asuransi GO-RIDE baru bisa diakses setelah app version-nya di update. Hayuk lah nikmati pelayanan GOJEK dengan aplikasi baru ini. Wassalamualaikum Sahabat.

88 komentar:

  1. Alhamdulillah...semakin aman dan nyaman dg Gojek dg adanya fitur2 ini ya mba.. Bravo Gojek!

    BalasHapus
    Balasan
    1. BTW utk dapat akses fitur2 ini harus apdet aplikasi Go-Jek atau tidak y mba?

      Hapus
  2. Alhamdulillah, semakin ditambah fitur yang baik maka sebagai pengguna GOJEK, jadi tidak was was lagi. Insya Allah aman ya mbk

    BalasHapus
  3. Senang banget dengan inovasi Gojek akan fitur-fitur terbarunya, saya juga bakalan lebih tenang kalau butuh gojek jemput anak saat bener2 ga bisa jemput sendiri.
    Gak lagi was-was menitipkan anak ke orang asing gitu.
    Kece deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia, sekarang kan malah driver Gojek yang antar jemput anak-anak ya. Keterbatasan waktu atau tenaga, seneng ada yang meringankan tugas kita

      Hapus
  4. Aku juga udah tau fitur ini waktu mesen ojol dengan gojek.
    Jadi merasa makin safe saat harus pulang sendiri ke rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, aku sering pulang malam kalo dari luar kota

      Hapus
  5. Waah fitur baru dari GOJEK bikin kita lebih nyaman yaa secara aku andelin banget nih GOJEK kemana2. Seringnya berempat ma anak2 ayahnya ga ikut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lebih mandiri ya Mi, karena ayahnya Thifa juga repot kan kerjaannya banyak

      Hapus
  6. Makin aman dan nyaman deh berkendara dengan gojek..apalagi kalo malam hari atau pergi ke tempat yang lokasinya kita juga belum pernah...makin sukses gojek

    BalasHapus
  7. Ya Ampun ada juga ya di Semarang yang menrampas kendaraan gitu, jadi takut ya. Eh kalau pakai gojek gini Insya Allah aman lah ya mbak, soalnya jadi andalan aku juga di sini. Aku sudah update aplikasinya nih jadi udah ada fitur2 terbarunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jadi was-was kemarin, waktu pulang dari Bogor, sampai stasiun Tawang udah jam 11 malam.

      Sama nih, aku juga udah update aplikasinya

      Hapus
    2. Aku di sini juga suka pulang malam mbak, pernah beberapa kali evnet mmeang pulang di atas jam 11 gitu, untungnya kereta sampai malam cuma kan harus sambung gojek juga, Allhamdulilah aman

      Hapus
  8. Inovasinya bikin tenang ya mbak. Pasangan bisa tahu, kita sedang jalan ke mana saja.

    BalasHapus
  9. GOJEK memang keren ya!
    Terus menerus melakukan terobosan fitur demi kepuasan pelanggan
    Apalagi ini berkaitan dengan keamanan, pastilah sangat dibutuhkan pelanggan!

    BalasHapus
  10. Seneng bgt mbak Gojek skrg makin inovatif. Buat penumpangnya ada #UninstallKhawatir. Safety is number one hehehe

    BalasHapus
  11. Makin seneng aja pakai Gojek ya, dengan fitur #uninstallkhawatir ke manapun terasa aman.

    BalasHapus
  12. Barusan aku baca juga nih mengenai fitur terbaru dari Gojek ini. Sebagai pelanggam Gojek, saya sangat seneng, karena fitur ini bisa membuat saya lebih nyaman lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak
      Saya juga bisa minta share saldo sama teman di grup chat-nya
      Memudahkan

      Hapus
  13. Alhamdulillah selama ini saya cukup nyaman menggunakan jasa gojek. Makanya semakin senang ada fitur seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi nyaman ya, komplit fiturnya yang udah di-update

      Hapus
  14. Gojek udah decacorn, jadi pas banget kalau dia melakukan pembaruan dan pengembangan terus supaya nggak kalah sama merk ojol satunya lagi hehe. Anak-anak jadi aman sih make gojek. Apalagi yang orangtuanya nggak sempet jemput dan harus pake gojek, lalu pengin mantau anaknya udah sampe mana diantar drivernya. Top lah!

    BalasHapus
  15. Anakku pelanggan tetap gojek. Andalan banget untuk anter jemput dia latiham di pembinaan atlet. Soalnya dia masih belum boleh masuk asrama atlet sama ayahnya

    BalasHapus
  16. Sama mbak, aku jugq suka capture bagian booking, untuk dikirim ke suami. Yah namanya di dalam perjalanan ya. Saya sudah update aplikasi GOJEK untuk mendaptkan fitur terbaru dari gojek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah udah update juga ya, jadi makin merasa aman ya

      Hapus
  17. Kak Wati,
    Apakah panggilan darurat bisa digunakan si drivernya?
    Aku jadi teringat banyak kejadian driver di pukuli dan dirusak gadgetnya jika melewati zona merah.

    Kan sedih yaa...huhuu~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, Semarang katanya pernah kejadian kayak gitu. Ntar deh aku nanya kalo pas dianter driver Gojek

      Hapus
    2. Sungguh fitur yang lengkap ini sangat memuaskan pelanggan pengguna GoJek.
      Akutu pingin banget nyobain Gojek buat anak-anak, hanya sayangnya, belum bisa pilih gender drivernya.

      Hapus
  18. Wah banyak ya mitra gojek di Indonesia. Aplikasinya masih tetap setia di hp saya ini, mbak. GOCAR nya ngebantu banget. Gak perlu khawatir dan pastinya aman dan nyaman kalau pergi dengan anak-anak

    BalasHapus
  19. Keren ya Gojek udah decacorn makin bangga aja nih karya anak bangsa. Btw kalau aku ga bawa motor aku pasti mengandalkan ini.

    BalasHapus
  20. Semakin bangga sebagai pengguna Gojek sejak awal, sangat berkembang dan inovatif, tidak hanya sekedar layanan antar dan jemput penumpang saja, melainkan telah dilengkapi dengan fitur lainnya yang membantu para loyal customernya seperti layanan terbaru uninstallkhawatir ini ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener mbaaa... saya termasuk salah satu customer loyal nih. Merasa sangat diuntungkan dengan hadirnya berbagai fitur baru ini.

      Hapus
  21. Fitur-fitur barunya ini sangat bagus untuk jaminan keselamatan penumpang ya. Terutama penumpang anak-anak, yang sudah mulai pergi-pergi sendiri. Dengan adanya fitur ini, insyaallah orang tua lebih tenang.

    BalasHapus
  22. Saya salah satu pengguna GoJek yang sering banget pake aplikasinya. Kebantu mulai dari urusan makanan sampe belanjaan. Asik nih ada fitur baru, bisa ngerasa lebih aman ya.

    BalasHapus
  23. Mantep ini gojek selalu jadi yang terdepan
    pantes jadi unicorn Indonesia ya. Aku jadi tambah nyaman nih make Gojek

    BalasHapus
  24. Wah gojek makin canggih nih dan fitur2nya makin keren. Alhamdulilah selama ini pakai gojek aman2 aja.aku jg sering ngegofud hahaa.
    Yg aku pengen gojek tu ada fitur gosok biar emak2 ada yg banguin seterika #ehbagaimana��

    BalasHapus
  25. ah, iya...bener bgt. hastagnya beneran banget. fitur yg bagus nih buat pelanggan.

    BalasHapus
  26. Di sini sudah ada GOJEK juga, Mbak. Suatu hari aku pasti butuh. Saat ini aku sangat terbantu dengan GOPULSA.Suka banget soalnya banyak cashbacknya. Lihat fitur-fitur baru GOJEK ikutan senang. Karena GOJEK tahu banget apa yang dibutuhkan pelanggannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihhh udah menjangkau daerah Ika ya, seneng dong kalo lagi abis pulsanya bisa beli di GOPULSA

      Hapus
    2. Iya, Mbak. Cashbacknya juga banyak. Emak-emak pecinta cashback banget nih.

      Hapus
    3. Kalau beli pulsa 20 ribu dapat cashback 2 ribu kan lumayan banget.

      Hapus
  27. Alhamdulillah Gojek semakin banyak dan bertambah fiturnya. Aku dulu sempet was2 pas suami naik gojek jam 1 dini hari dari Purwakarta ke Subang. Ada fitur share Trip, jadi lumayan lega sih

    BalasHapus
  28. ohya aku ingin tahu apakah asuransi Gojek ini sm modelnya dgn pesaingnya. pesaingnya kan menerapkan tipe 1-4 penumpang atau lebih. Jadi kl kita manggil yg mobil utk 1-4 penumpang, ya harus sesuai. kl smp ada 5 penumpang, penumpang kelima itu gak dijamin asuransi. Kira2 kyk gitu jg ya mak asuransi di Gojek ini? Syukurlah jadi kita sbg penumpang bener2 bisa uninstall khawatir yah

    BalasHapus
  29. Ini yg iklan balihonya gede2 soal uninstall khawatir itu bikin penasaran deh

    BalasHapus
  30. Gojek makin keren aja ya. Fitur keamanan terbarunya bikin perjalanan makin terasa aman dan nyaman :)

    BalasHapus
  31. Makin nyaman nih jadinya berkendara pake gojek. Apalagi setelah beberapa kasus yang dilakukan oleh oknum driver kemaren, saya juga sempet takut takut kalo pake go car. Dengan fitur ini kita menutup peluang oknum nakal nih.

    BalasHapus
  32. Favorit aku.. masih nyaman pake Gojek. Tapi dgn ada fitur baru tambah nyaman nih ya mba. Apalagi klo anak2 yg dipesenin ngojek sndiri gitu. Bisa lebih terpantau

    BalasHapus
  33. Alhamdulilah skrng gojek bisa lebih nyaman yaa buat pengguna sejak ada fitur ini...

    BalasHapus
  34. Makin merasa nyaman pakai gojek! Sebagai gojek mania adanya fitur ini tuh bikin kita seneng merasa lebih aman ya mbak

    BalasHapus
  35. Aplikasi Gojek ini sangat membantu ya mbak, kalau lagi di luar kota sendirian pun tetap nyaman dalam perjalanan apalagi udah ada fitur baru.

    BalasHapus
  36. Aku juga sudah percaya sama GOJEK, mbak. Apalagi soal antar jemput anakku pas akunya ngga bisa jemput dia karena urusan kerjaan belum kelar

    BalasHapus
  37. Fitur baru gojek ini bikin customer merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara ya. Semoga servisnya pun tetap dipertahankan bagusnya.

    BalasHapus
  38. Fitur terbaru ini memang paling oke.. jadi kita tenang ya mba lahir batin. Semoga makin banyak inovasi ke depannya

    BalasHapus
  39. Inovasinya makin keren gojek. Semoga segera disusul oleh Grab.

    BalasHapus
  40. Fitur baru gojek bikin kita ga perlu khawatiran lagi memang ya mbak

    BalasHapus
  41. Fitur barunya ini memudahkan banget ya mba buat penumpang kayak kita, trus kita jadi merasa lebih tenang dalam perjalanan.walaupun tetap sih ya waspada mah kudu juga.

    BalasHapus
  42. eh bener ya berarti, dulu pernah ngobrol sama pak gojek kalau mereka dapat pelatihan dari Rifat Sungkar yang pembalap. Keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan kehadiran fitur baru ini pengguna jadi nyaman dan ngerasa aman di perjalanan.. Keren banget deh

      Hapus
  43. Gojek tambah keren nih fiturnya. Semoga bisa sukses. Gojek ini andalan anak sulungku mb. Soalnya dia kan belum boleh bawa kendaraan jadi kemana2 pakenya Gojek

    BalasHapus
  44. Jadi tenang banget ya pakai Gojek.
    Nyaman berkendara, selamat sampai tujuan dan keluarga pun terhindar dari khawatir berlebihan.

    BalasHapus
  45. Mantep nih Gojek makin maju aja. Aku selama ini selalu nyaman sih kalau bepergian pakai gojek, enggak pernah kecewa. Dan lagi, diskonnya banyak banget! 😍

    BalasHapus
  46. Owh takira di goride ternyata baru ada di gocar dulu. Semoga menyusul ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya mba, semoga segera menyusul yang GoRide juga ada fiturnya

      Hapus
  47. Keren nih Gojek. Emang tombol emergency itu penting. Tp pengennya nggak dipake sih.

    BalasHapus
  48. Bagi pejalan yang dibutuhkan keamanan dan kenyamanan, memang benar soal rasa khawatir itu. Bagusnya sekarang GOJEK telah menyediakan fitur baru. #UninstallKhawatir bisa membuat pengguna beroleh perlindungan ganda.
    Bisnis transportasi akan terus berkembang, makanya dibutuhkan inovasi tiada henti dan layanan yang baik agar masyarakat kian percaya dan tak berpaling. Semoga GOJEK kian maju.

    BalasHapus
  49. Aku senang dengan perkembangan GOJEK sekarang, soalnya kalau mau pergi dan suami nggak bisa nganterin aku pasti pakai GO-CAR sama anak-anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mba. Sama aku juga senneg karena aku kan ternasuk orang yang berlangganan dengan layanan gojek ini

      Hapus
  50. Sekarang, anak saya tiap kali naik GOJEK selalu saya minta untuk share perjalanannya. Sebetulnya selama ini juga aman. Tetapi, senang aja ada fitur terbaru GOJEK. Saya jadi lebih tenang

    BalasHapus
  51. Andalanku banget ni mbak. Mo kemana pun tinggal order dan alhamdhulilah so far ga pernah ada kejadian apa-apa sih.Kemarin pas ada acara di Bandung kemana2 ngandelin gojek, aman dan nyaman lah pokoknya

    BalasHapus
  52. Mbaa, aku belum upgrade fitu aplikasi di Gojek nih mba. Kayaknya ini akan sangat membantu apalagi buat aku pengguna setia Gojek :)

    BalasHapus
  53. Bagus banget fitur terbaru Gojek ini. Sebagai wanita yang kadang suka pulang malem, jadi merasa lebih aman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fiturnya dibuat untuk kenyamanan dan keamanan para pengguna ya Mbak, aku juga selalu oakai aolikasi GOJEK

      Hapus
  54. GOJEK makin keren dengan fitur anyarnya ya Mba HIday
    kemana-mana aman, baik malam ataupun siang.

    BalasHapus
  55. Ini Gojek sangat membantu banget. apa lagi ada sistem keamanan. Makin cinta..

    BalasHapus
  56. Aku termasuk yang sering banget apalagi aplikasi Go Jek ini. Dan pastinya merasa terbantu kalau bisa update lokasi hingga tiba di rumah. Suami itu loh yang sering khawatiran hehehe

    BalasHapus
  57. Tiap ke even blogger aku pasti pakai jasa gojek karena di hp.punya punya aplikasi gojek wkwkwk. Tapi belum pernah coba deh fitur ini

    BalasHapus
  58. Gojek udah ada sesuatu yang baru lagi nih kayanyaa, cepet banget yaa naiknya Gojek iniii, aku sendiri juga pengguna gojek kalo misalkan nggak di jemput sama suami hehehe

    BalasHapus
  59. Saya juga sering memanfaatkan aplikasi ini mbak tiap bepergian ke suatu tempat yang saya sendiri belum tahu alamatnya. Seringnya sih pakai Gocar. Kadang suka takut juga karena tiap driver punya cerita masing-masing. Dulu sempat dapat driver mantan napi karena kasus pembunuhan. Pasti ada rasa was-was takut saya dianiaya atau apalah...tapi kalau sudah ada aplikasi tambahan ini, kita pasti merasa nyaman ya mbak

    BalasHapus
  60. Wah jadi ingat belum apdet aplikasi Gojek yang terbaru. Aplikasi yang satu ini sangat ngebantu banget. Khawatirnya jadi berkurang kalau pergi kemana-mana

    BalasHapus
  61. Seneng deh sama fitur baru ini jadi pelanggan bisa lebih ngerasa aman dan nyaman ya kalau ada apa2 tinggal pencet.

    BalasHapus
  62. Yuhuu gojek memang jadi ojol andalan
    pionernya ojol di Indonesia pula
    pantaslah selalu upgrade fitur ya Mba

    BalasHapus
  63. Pernah baca berita kurang nyaman tentang naik ojek online, kalau ada fitur terbaru dari gojek gini mah jadinya nggak khawatir lagi ya naik gojek, apalagi emak-emak

    BalasHapus
  64. AKu juga udah langsung update nih mba biar bisa langsung menikmati fitur baru yang benar-benar membantu ini

    BalasHapus
  65. Gojek ini membantu banget untuk para orangtua yang punya anak abege yang belum boleh naik kendaraan pribadi sendiri sedangkan angkutan publik susah

    BalasHapus
  66. Senang banget dengan aplikasi GOJEK karena sangat membantu dalam setiap kesempatan. Apalagi kalau suami lagi enggak ada di rumah jadi bisa unistallkhawatir banget.

    BalasHapus
  67. Inovasi fitur gojek sangat membantu pelanggan untuk bisa menggunakannya. aku juga sering kebantu sama gojek. pergi kemana2 ga khawatir lagi.

    BalasHapus