Mencari Store Yang Jual Kitchen Set di Jakarta? Kunjungi Oscar Furniture Store - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Kamis, 12 Juli 2018

Mencari Store Yang Jual Kitchen Set di Jakarta? Kunjungi Oscar Furniture Store


jual kitchen set di Jakarta

Assalamualaikum Sahabat. Mencari Store yang jual kitchen set di Jakarta itu gampang-gampang susah. Sebagai seorang wanita tentu ingin dapat barang berkualitas dengan harga murah.

Makanya saya bilang gampang-gampang susah. Gampang kalo nggak seleksi kualitas barang ataupun nggak mikir harga mahal. Susah itu kalo kalian nggak tahu mesti nyari store yang jual kitchen set di Jakarta dengan harga murah dan barang berkualitas. 


Buat para wanita yang hobi memasak, kitchen set merupakan properti yang paling dibutuhkan. Selain menghasilkan nilai artistik, adanya kitchen set akan membuat dapur menjadi lebih rapi dan nyaman. Apalagi untuk yang hobi memasak. 

Kitchen set sendiri tersedia dalam berbagai ukuran dan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Bahkan, beberapa store juga melayani desain custom. 

Guna mendukung terciptanya rumah minimalis yang saat ini sedang tren di masyarakat, beberapa toko furniture telah menawarkan kitchen set minimalis dengan harga terjangkau. Salah satu toko yang paling banyak diminati yaitu Oscar Furniture Store yang jual kitchen Jakarta set aneka pilihan, mulai dari kitchen set minimalis hingga full set. 

Adapun produk yang ditawarkan yaitu:


● Kitchen Set Atas 2 Pintu
Produk ini merupakan sebuah kitchen set 2 pintu yang terletak di bagian atas (menempel di dinding). Properti ini biasanya digunakan untuk menyimpan bumbu dapur atau mie instan. Selain itu, juga bisa digunakan untuk meletakkan piring atau mangkok. 

Produk ini tersedia dalam dua pilihan bahan yaitu kayu dan aluminium. Produk ini meliputi kitchen set graver KSA series, kitchen set KSCA dan KSCB, LGA 002 dan LGS A.

● Kitchen Set Bawah 2 Pintu
jual kitchen set di Jakarta

Kitchen set bawah merupakan produk kitchen set yang hanya terdiri atas lemari penyimpanan yang menempel di lantai. Produk ini biasa digunakan untuk menyimpan peralatan memasak atau meletakkan magic com. Beberapa produk ini juga sudah dilengkapi dengan wastafel. Adapun produk kitchen set bawah 2 pintu yaitu kitchen set KSCK, KSCM, KSCW.

● Kitchen Set Atas Bawah 2/3 Pintu
Produk kitchen set ini merupakan produk pasangan yang terdiri lemari dua pintu yang menggantung di dinding dan menempel di lantai. Produk ini hanya tersedia dalam bahan kayu dengan desain yang modern. Selain dua pintu, produk ini juga menyediakan pilihan 3 pintu. Produk kitchen set ini dikenal sebagai KSA atau KSB series.

● Kitchen Set Full Set
jual kitchen set di Jakarta

Kitchen set full set ini menyediakan seperangkat properti kitchen set yang sangat lengkap untuk dapur, mulai dari lemari atas, lemari bawah, meja wastafel dan meja kompor. Produk ini hanya tersedia dalam satu series dengan bahan aluminium.

● Topix Bellagio Series Kitchen Set
jual kitchen set

Produk terakhir ini merupakan kitchen set terlengkap dari termewah dari Oscar Furniture Store. Topix Bellagio Series Kitchen Set ini memiliki banyak ruang penyimpanan dengan desain yang trendi. Desain ini didominasi dengan warna putih, yang akan membuat ruangan menjadi lebih luas.

Kenapa Memilih Produk Oscar Furniture Store?


Oscar Furniture Store telah dipercaya masyarakat Jakarta sebagai pilihan terbaik dalam membeli furniture, salah satunya yaitu kitchen set. Produk kitchen set yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik dan tahan lama. 

Bahkan untuk produk aluminiumnya bersifat anti jamur dan anti air, sehingga tidak mudah keropos. Selain itu, noda bekas masak yang menempel pada meja juga mudah dibersihkan sehingga keindahan dapur tetap terjaga.

Membeli kitchen set di Oscar Furniture tidak perlu khawatir soal budget. Harga yang ditawarkan terjangkau dengan kualitas produk jempolan. Menariknya lagi, kalian tidak harus membeli full set. Jadi bisa banget kalau mau nyicil satu-satu sesuai dengan kondisi kantong saat ini.

Kitchen set memang menjadi dambaan wanita di manapun berada. Andai saja Oscar Furniture Store juga ada di kota tempat tinggal saya, mau deh window shopping, hahahaa.

Eh tapi nggak perlu galau berkepanjangan. Oscar Furniture Store pun melayani pemesanan bagi kalian yang tinggal di luar Jakarta. Nah, silahkan sahabat stalking dulu ya. Pastikan belanja sesuai bugdet yang kalian miliki. Wassalamualaikum.

11 komentar:

  1. Wah, berkualitas dengan harga murah ini yang banyak dicari hehe

    BalasHapus
  2. Wah, ada berbagai macam pilihan ya

    BalasHapus
  3. Cocok buat pasangan muda yang baru pindah rumah hehe

    BalasHapus
  4. Pas banget, aku lagi renovasi rumah, hehehe, bisa jadi referensi nih

    BalasHapus
  5. Kitchen Set nya pilihannya banyak ya

    BalasHapus
  6. Sayang Jakarta jauh ya hehe

    BalasHapus
  7. bisa pesan secara online kan. tapi sayang belum punya rumah sendiri hehehe nanti aja kalau udah punya rumah sendiri biar bisa desain dapur impian seperti yang saya inginkan hehe

    BalasHapus
  8. Desainnya bagus yak? Pengen deh punya kitchen set keren kek gitu

    BalasHapus
  9. Semoga nanti kalau punya rumah sendiri bisa beli kitchen set ginian, Buk. Dari pengalaman tante yg berbahan alumunium memang sedikit mahal tapi lebih awet berlipat-lipat.

    BalasHapus
  10. Duuuh....bikin mupeng ini mah.. :)

    BalasHapus
  11. BAgus kitchen setnya, ya. Simpan dulu infonya, siapa tau saya butuh buat bikin kitchen set :)

    BalasHapus