Mengenal Toyota CHR, Mobil Baru Keluaran Toyota - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Sabtu, 21 Juli 2018

Mengenal Toyota CHR, Mobil Baru Keluaran Toyota



Assalamualaikum Sahabat. Adakah yang ingin mengenal Toyota CHR, mobil baru keluaran Toyota? Mobil yang nyaman untuk dijadikan kendaraan pribadi keluarga muda di Indonesia.

Salah satu cara untuk dapat bepergian dengan leluasa adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini menjadi hal yang sangat diperlukan terutama jika kita tinggal di kawasan yang belum dijangkau oleh transportasi umum yang memadai. 


Masih banyak tempat di Indonesia yang belum memiliki transportasi umum yang memadai. Sebagian besar wilayah hanya memiliki transportasi umum yang memiliki jam operasional terbatas. 

Hal ini membuat kebutuhan kendaraan pribadi meningkat. Salah satu kendaraan pribadi yang banyak dicari terutama oleh mereka yang sudah berkeluarga adalah mobil. Mobil membuat kita dapat mengangkut banyak penumpang sekaligus dengan aman dan nyaman. 

Salah satu perusahaan mobil yang sangat terkenal di Indonesia adalah Toyota. Ada banyak jenis mobil keluaran Toyota yang menjadi idaman., satu yang baru-baru ini diluncurkan adalah Toyota CHR.

Mengenal Toyota CHR

Toyota CHR adalah mobil keluaran Toyota yang dibuat di jepang dengan desain yang sangat futuristik dengan mengangkat tema sporty yang gaya. Mobil ini masuk dalam kategori mobil SUV dengan jumlah tempat duduk 5 buah sehingga cocok sebagai mobil keluarga kecil. 


Mobil ini termasuk mobil SUV premium yang dikeluarkan oleh Toyota pertama kali pada tahun 2016 dan mulai dipasarkan secara global. Di Indonesia sendiri, mobil ini masih tergolong mobil baru karena baru saja diluncurkan pada bulan Juli tahun 2018 ini. 

Bagi kalian yang sudah melihat tampilannya, kalian tentunya akan menemukan kisaran kelas mobil ini. Seperti yang kita tahu, ada beberapa mobil dengan kelas serupa dari beberapa pabrikan lainnya yang nantinya akan bersaing ketat dengan jenis mobil SUV satu ini, beberapa diantaranya adalah Juke keluaran Nissan, HR-V milik Honda, dan Outlander keluaran Mitsubishi.

Body-nya yang elegan memang menjadi salah satu daya tarik utama mobil satu ini. Namun, tentunya tidak hanya itu saja keunggulan dari Toyota CHR ini. Selain bagian eksterior yang ciamik, bagian dalam kabinnya pun akan membuat kalian terkagum-kagum. 


Dibuat dengan model kabin yang lega, mobil ini juga memberikan unsur kemewahan pada tiap detail desain interiornya. Hal ini seperti perpaduan warna hitam dan coklat ricorice untuk bagian kabin sehingga memiliki nuansa mewah, juga dashboard yang memiliki fitur lengkap dengan desain yang tidak hanya keren tetapi juga mudah diakses oleh pengendara sekalipun. 

Selain itu, jaminan keselamatan juga menjadi hal yang utama. Mobil ini memiliki sistem keselamatan yang sangat mumpuni dan berteknologi tinggi termasuk pada sistem rem serta airbag yang digunakan.

Sudah kenal dengan Toyota CHR? Itu tadi ulasan mengenai mobil keluaran baru Toyota yang siap bersaing di jajaran mobil harga menengah yang nyaman dan mewah. 


Kalian dapat menjadikan jenis mobil ini sebagai mobil pilihan keluarga yang bisa kalian beli di Auto2000. Tentunya karena Toyota CHR tidak hanya mengutamakan kenyamanan dan keselamatan saja, tetapi juga memiliki desain yang mewah. Jadi, siapin aja pilihan warna sesuai selera ya. Wassalamualaikum.

2 komentar:

  1. Itu warna birunya cakep benerrr. Duh,, mau satu dong.

    BalasHapus
  2. Keren! SUV sih ya, luar dalem kece! Warnanya juga glamor banget ��

    BalasHapus