Solusi Tempat Kerja Hemat dan Smart di Genius Idea Coworking and Office Space - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Friday, 27 July 2018

Solusi Tempat Kerja Hemat dan Smart di Genius Idea Coworking and Office Space

Genius Idea Coworking Space

Assalamualaikum Sahabat. Solusi Tempat Kerja Hemat di Genius Idea  Coworking and Office Space. Bingung punya bisnis baru tapi tak ada gedung untuk meeting dengan klien? Tak perlu cemas, karena ada Genius Idea Coworking & Office Space.

Hadir perama kali di kota Yogyakarta pada awal tahun 2018, Genius Idea Coworking and Office Space mendapat respon yang positif. Baik dari korporasi ataupun komunitas yang telah berkolaborasi dengan Genius Idea selam ini.


Dengan makin meningkatnya dunia usaha kreatif, yang membutuhkan modal usaha minimal, muncul masalah baru. Mereka akan ngantor di mana? 


Tempat Kerja Dengan Nuansa Kreatif dan Inovatif

Tumbuhnya iklim dunia usaha yang mengacu ke arah positif dan munculnya pengusaha muda dengan jenis usaha baru, tentunya gairah usaha makin kompetitif.

Begitu pun yang tengah terjadi di kota Semarang, usaha baru bermunculan seiring dengan iklim usaha yang positif. 

Namun bagi sebagian pengusaha muda ini tak memiliki tempat usaha. Untuk menyewa satu unit gedung di ruko yang ada di tengah kota, sudah tak mungkin. Nilai properti yang terus meningkat menjadi kendala untuk memiliki atau bahkan menyewa bangunan khusus untuk tempat usaha.

Solusi yang cerdas adalah dengan menggunakan fasilitas yang bisa disewa per bulan atau per hari?! Why not? Yang penting bisnis berjalan lancar tanpa menambah beban biaya operasional usaha. 




Coworking Space di Semarang
Meeting room kapasitas 10 orang
tarif 200 ribu per jam 
Nah, di Semarang pun sudah ada fasilitas sewa ruangan untuk mendukung talent-talent muda memulai usaha. Genius Idea Coworking and Office Space baru saja dibuka di kota Semarang tercinta. 


Coworking Space di Semarang
Ruang berisi enam meja kerja ini
udah disewa satu perusahaan


Coworking Space di Semarang
Ruang-ruang yang bisa disewa untuk ngantor

Kehadiran Genius Idea diharapkan bisa mendukung talenta-talenta muda dalam memulai usahanya. Owner Genius Idea meyakini kehadiran Coworking Space di kota Semarang bisa menjadi pelengkap ekosistem industri digital yang saat ini sedang berkembang. 

Genius Idea tidak sekedar menyediakan ruang kerja yang nyaman. Namun juga memberikan dukungan dengan menghadirkan komunitas, kelas, dan lokakarya yang seru dan unik. Harapannya adalah pengusaha muda akan menemukan banyak inspirasi, berupa ide kreatif yang akan mendukung produktivitas kerja.


Coworking Space di Semarang

Perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia memang menimbulkan beragam profesi baru. Dan tentunya juga menciptakan suasana kerja dinamis yang menuntut generasi millennials untuk berkolaborasi. 

Sahabat mestinya tahu, manfaat kolaborasi itu cukup banyak. Mencakup berkembangnya relasi, menciptakan inovasi untuk pemberdayaan masyarakat setempat, hingga terciptanya gagasan berwirausaha.

Seperti yang sahabat ketahui, tren Co-working Space bermula di negara barat. Indonesia mengadopsi konsep Co-Working Space karena efek positif yang dihasilkan selama ini.

Co-Working Space merupakan tempat kerja bersama yang mengusung konsep minimalis modern. Dengan dilengkapi segudang fasilitas, yang tentunya diharapkan akan membantu kalian dalam kolaborasi merumuskan ide project baru.


Event dan Lokakarya Yang Seru

Co-Working Space selama ini dikenal sebagai tempat bekerja yang bebas. Penggunanya adalah para freelancer atau pekerja lepas. Atau juga para pendiri dan penggiat startup, yang belum memiliki kantor sendiri.

Nah, salah satu keunggulan Coworking Space adalah, tempat ini menjadi tempat atau sarana berkumpul bersama. Saling bertukar gagasan antar para pekerja kreatif lintas bidang. Sehingga dari sini memungkinkan terciptanya berbagai kolaborasi.


Coworking Space

Kalo kalian ingin berkolaborasi bersama penggiat startup dan komunitas di Semarang, namun bingung cari tempat yang cocok untuk menyalurkan ide-ide kreatif, kunjungi Coworking Space Semarang ini. Temukan partner kalian di bidang digital marketing di tempat ini.

Sewa Coworking Space Semarang

Genius Idea ini pertama hadir di kota Jogjakarta dan sudah sering dijadikan tempat untuk event atau seminar mahasiswa dan komunitas. Bulan Juli ini Genius Idea hadir di dua kota, yaitu Solo dan Semarang. 

Genius Idea Coworking and Office Space ini tidak seperti gedung atau ruang perkantoran umumnya. Yang biasanya harus kalian sewa selama satu tahun atau kelipatannya. 

Coworking Space di sini dapat kalian sewa dengan sistem harian, mingguan, hingga bulanan. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk kalian yang bekerja mandiri, atau sedang merintis usaha sendiri.

Bagi kalian yang ingin sewa Coworking Space di Semarang, sekarang ini Genius Idea telah membuka cabangnya di kota lumpia ini, tepatnya di pusat kota Semarang. 

Tempatnya nyaman, cozy, dengan suasana tenang yang mendukung kinerja kalian untuk menuangkan ide-ide kreatif. 

Coworking Space di Semarang
Koridor menuju ruang-ruang kerja yang bisa disewa
Ada 11 ruangan yang ditawarkan dengan kapasitas beragam. Mulai dari bagian depan yaitu Ruang Event atau Lounge yang bisa digunakan untuk presentasi produk atau jasa usaha. Lounge ini bisa menampung hingga 40 orang dengan tarif 350 ribu per jam.

Ruangan lainnya bisa kalian lihat dalam denah di bawah ini :

Coworking Space



Coworking Space di Semarang
Bisa kopdar sambil kerja juga di sini

Untuk Reservasi Office di Genius Idea Coworking Space Semarang: KLIK DISINI

Hmm, Genius Idea benar-benar mampu menjadi solusi tempat kerja hemat bagi kalian, talent-talent muda yang memiliki kreatif dan inovatif. Saya bersama beberapa teman-teman pun sudah nyoba Coworking Space di kawasan Semarang atas ini. Kalian kapan? Wassalamualaikum.


Alamat GENIUS IDEA SEMARANG :

Jl. Sultan Agung, No. 90 – 90A,
Candi Plaza Building lt. dasar,
Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252

Informasi Telp / WA : 0822 2157 5784
Website : geniusidea.id

14 comments:

  1. Beberapa kali lewat coworking space di Bandung. Pengin coba juga kapan2. Nulis biar fokus,izin sama baby Arin dulu.hehehe...

    ReplyDelete
  2. Asik banget pasti kalo kerja di tempat yang nyaman kayak gini, pasti bisa fokus. Kapan-kapan mau juga nyobain kerja di Genius Idea,, ah

    ReplyDelete
  3. Nyaman ya kalau bisa ngantor ditempat yang kayak gitu :)

    ReplyDelete
  4. asyik banget ya mbak tempatnya. nulis disini keknya ide mengalir deras deh

    ReplyDelete
  5. Selain tempatnya nyaman, fasilitasnya juga lengkap ya

    ReplyDelete
  6. Nanti kalau ke Semarang, bisa nih mampir:) hehehe

    ReplyDelete
  7. Dilihat dari denahnya, tempat ini luas juga ya...

    ReplyDelete
  8. Tempatnya asyik dan hommy ya mbak Wati 😊

    ReplyDelete
  9. Wah, keliatannya nyaman bgt ya. Privasinya jg lumayan terjaga ��

    ReplyDelete
  10. Wah, Semarang bakalan makin ramai nih ya, Mbak. Ikit antusias juga. Semoga dengan adanya CS gini makin menjamur juga pemuda dengan ide2 gilanya untuk membangun negeri ini.

    ReplyDelete
  11. Seruu, siapa tahu ntar kita bisa punya startup dan ngantor di sini yaa, aamiin hihu

    ReplyDelete
  12. Sekarang buat perusahaan startup yg belum establish bahkan belum punya kantor sekalipun, coworking space bisa banget jadi tempat ngegawe :))

    acipah.com

    ReplyDelete
  13. kereenn yaah Mbak, udah ada tempat yang seperti ini.
    semoga akan berkembang di kota-kota lain juga, termasuk Kendari ini :)

    ReplyDelete