Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

13 Sep 2017

Menjelajahi Surga Belanja Kebutuhan Rumah di Pantes Gallery Semarang



Assalamualaikum. Saya senang Menjelajahi Surga Belanja Kebutuhan Rumah di Pantes Gallery. Setelah menempati rumah selama lebih dari enam tahun, mulai lah permasalahan kecil muncul. Kran shower kamar mandi yang udah nggak lancar airnya, hingga kran washbak di dapur yang tiba-tiba rusak.

Karena saya butuh beberapa barang untuk perbaikan kecil di rumah, saatnya jalan-jalan ke toko nih. Tapi toko yang ingin saya kunjungi mesti nyaman untuk belanja. Saya hapal banget tempat belanja kebutuhan rumah di kota Semarang. Daerah Agus Salim dan Pekojan merupakan pusat pertokoan yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah.


Namun kalo sembarang toko kalian masuki, belum tentu menemukan barang yang dicari. Belum lagi suasana toko yang muram, sumpek, semrawut, dan nggak nyaman untuk belanja. 

Pengennya kan belanja di toko yang tempatnya adem, nyaman, bisa bebas melihat dan menyentuh barang yang diinginkan. Tapi mencari toko yang seperti itu nggak mudah. 



Namun jangan khawatir. Saya udah punya pilihan toko perlengkapan rumah yang nyaman untuk belanja. Tempatnya adem, penjaga tokonya ramah dan senang melayani pembeli. Pembeli bisa nanya-nanya dulu tanpa harus membeli saat itu juga. Namanya juga ibu-ibu, kalo membeli pengennya dapat barang berkualitas tapi harganya terjangkau.



Masih ingat kan waktu saya dan beberapa teman belanja bareng di Pantes Gallery? Kalo lupa, bisa loh baca kembali kisah kami belanja di sini :

Eh ternyata kami ketagihan belanja bareng. Gimana  nggak pengen balik lagi belanja di Pantes Gallery?!

Pembeli bisa menjelajahi seluruh lantai dan bertanya-tanya pada pegawainya. Nanya aja dulu, kalo pengen membeli perlengkapan rumah seperti yang kalian cari.

Pantes Gallery memiliki ruang pamer perlengkapan rumah mulai dari lantai 1 hingga lantai 4. Kemarin saya tertarik dengan home decor di lantai 1. Ada barang baru di sini dan sangat menarik untuk pelengkap dapur di rumah.



Yang menarik adalah promo discount 25 % all item untuk produk TEKA.  Yang pengen punya kompor tanam, bisa nih jalan kemari. Mumpung discount besar, lumayan banget kan selisihnya dibelikan produk lainnya. 

Di lantai 1 juga banyak model washbak terbaru. Dengan dua wadah yang memiliki fungsi berbeda. Tampilan dapur  bakal makin cetar dengan pilihan washbak yang kece. 



Kalian ragu-ragu dengan kebutuhan perlengkapan dapur mana yang mau dibawa pulang? Ada pegawai Pantes Gallery yang akan membantu kalian belanja. Tentunya beli sesuai kebutuhan ya. Pengen punya kompor tanam yang cantik tapi harganya terjangkau? Bisa! Banyak boom discount yang bakal kalian dapatkan di lantai 1 ini.


Ada Apa di Lantai 2?

Kalian sedang merenovasi rumah? Pengen punya kamar mandi yang kekinian kayak di hotel? Nah, lantai 2 akan menjadi tempat yang cocok buat milih barang kece. Dari pilihan toilet, wastafel bathtub, shower, juga beragam jenis kran yang lucu. Ada loh kran model seperti telpon rumah yang nangkring. 

Saya aslinya pengen banget punya bathtub untuk kamar mandi di rumah. Sayang aja luas kamar mandi hanya 2x1,5 m2. Bisa habis ruangan hanya untuk meletakkan bathtub. Baik lah, bathtub nya disimpan dulu untuk rumah impian. Tapi saya menyarankan bathtub cantik ini bila tersedia space yang ideal di rumah kalian.



Saya dan teman-teman seperti menemukan surga belanja di lantai 2 ini. Ada banyak pilihan wastafel dengan cermin yang cantik. 

Di lantai 2 ini saya menemukan satu barang yang ingin saya adopsi. Sebuah exhaust fan yang saya ingin pasang untuk ruang keluarga. Udara Semarang yang panas bikin gerah kalo duduk nonton drama saat siang hari. Apalagi harganya juga terjangkau isi dompet. Eh senangnya waktu saya masih dapat diskon dari harga awal Rp. 450.000 menjadi Rp. 425.000. Lumayan kaaan?!


www.hidayah-art.com
Exhaust Fan pilihan saya





Penjelajahan kami belum berakhir. Karena saya tahu ada banyak motif dan jenis keramik baru telah menanti kami di lantai 3. Dan benar juga dugaan saya.

Lantai 3 ibaratnya seperti harta karun yang tersembunyi. Motif keramik di sini bikin saya mupeng ganti keramik kamar mandi. Kamar mandi di rumah saya ada dua. Yang di depan bikin baru waktu mau nempati rumah. Jadi semua keramik dinding dan lantainya udah model yang kekinian. Tapi yang di belakang masih mempertahankan dari rumah lama. Hanya bak mandi aja yang keramiknya diganti baru.



Saya terpikat dengan beberapa pilihan motif untuk keramik dinding kamar mandi. Motifnya lucu-lucu banget. Daaan, yang penting sih kekinian. Oh iyaa, jangan ketinggalan juga untuk melihat detil vinyl. 


FYI, Vinyl nggak hanya untuk lantai, tapi ada juga untuk dinding rumah. Penampilannya yang menyerupai kayu pasti cocok banget untuk rumah dengan sentuhan tropis. Harga vinyl juga terjangkau dibandingkan lantai kayu atau parket. Perawatannya nggak susah, bahkan sama dengan lantai keramik biasa. 

Kalo kalian pengen memiliki lantai atau dinding dengan menggunakan vinyl, bisa dipilih ragam motifnya yang banyak. Jangan khawatir dengan pemasangannya. Kalo kalian nggak yakin dengan tukang memasang vinyl untuk rumah kalian. Bisa minta tolong Pantes Gallery untuk mencarikan tukang yang akan memasang vinyl di rumah kalian. Dan asiknya, bulan ini banyak vinyl yang turun harga. Dari harga 180 ribu, ada yang turun menjadi 150 ribu permeter persegi. Lumayan banget yaaa.

Masih ada lagi kah lantai di atas lantai 3 ini? Hmmm, kayaknya kami perlu mengintip sejenak ke lantai 4. Ada apa sih di sana?

Sesuai dengan letaknya yang ada di lantai paling atas, di sini tersedia material untuk atap rumah. Beragam model dengan harga yang kompetitif. Atap Rooftop, Alderon, Rooftop Semi Transparan, hingga yang Rooftop Doff. Harga atap di sini banyak jenisnya juga, ada yang 135 ribu permeter persegi. Ada juga yang sampai 175 ribu permeter persegi. 



Lantai 4 ini juga menyediakan handle pintu, kunci otomatis, serta kunci dengan sistem pengaman. Pantes Gallery juga menyediakan kusen  untuk jendela serta pintunya. Kalo kalian intin pintu yang bisa menutup otomatis saat terayun, bisa menggunakan Door Closer. 

Ah, rasanya puas bisa menjelajah seluruh lantai di Pantes Gallery. Pegawainya ramah menjawab semua pertanyaan kami. Jangan khawatir kalo masih ragu memilih barang yang kalian inginkan. Banyak tanya aja, nanti pegawai Pantes Gallery akan menjelaskan lebih detil.

Senang banget saya dan teman-teman bisa menjelajahi surga belanja kebutuhan rumah di Pantes Gallery. Kalian nggak ingin mengikuti jejak kami? Mumpung ada promo yang seru, ada diskon sampai 50% untuk produk tertentu. Yuk deh segera ke Pantes Gallery. Buka dari jam 08.00 hingga 17.00 dari Senin sampai Sabtu di jalan Pekojan, Pertokoan THD - A7 Semarang. Yuk, jelajahi suraga belanja kebutuhan rumah di Pantes Gallery. Sampai jumpa dalam artikel berikutnya ya. Wassalamualaikum.

8 comments :

  1. Aku pengen balik ke Pantes lagi, mau beli keramiknya itu loh

    ReplyDelete
  2. Pantes emang bikin kalap. Banyak barang lucuk, awet2, harganya jg terjangkau

    ReplyDelete
  3. Pengen exhaust cuma masangnya harus agak sedikit bobok tembok rumah nih 😀

    ReplyDelete
  4. Huwwo..Sepakat dengan motif keramiknya yg lucu abis.
    Jadi mengingatkan masa2 berburu bekgron blog jaman bahula.
    Yg pake dihiasi kupu2 terbang, hujan salju dan lain sebagainya.
    *eh

    Bisa jadi tempat wisata cuci mata kebutuhan rumah juga ni mbak.
    Catet baik2 di otak aaahhh..

    ReplyDelete
  5. Masih nabung buat beli lantai vinyl huhuhu

    ReplyDelete
  6. Aku blom pernah ke sini, bahaya kayaknya hihi bisa mupeeng..

    ReplyDelete
  7. Ya alloh nyenegin banget tokonya bisa ga pulang2 2 jam nih...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...