Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

17 Oct 2017

7 Perlengkapan Dapur Yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Ada Tujuh Perlengkapan Dapur Yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru. Masa iya mau pinjem wajan ama mertua atau orang tua tiap mau masak sesuatu. Repot lah bolak balikinnya. Iya kalo rumahnya dekat sama mereka. 

Atau kalian nggak butuh perlengkapan dapur, karena bisa beli makan aja. Banyak tempat makan yang bisa dijadikan pilihan untuk makan malam atau sarapan. Lebih praktis dan tubuh pun gak capai. Bisa jadi itu dalih kalian.

14 Oct 2017

Cinta Yang Tak Pernah Salah

www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Cinta Yang Tak Pernah Salah. Adalah saat cinta hadir dan menjadi alasan bagi siapapun untuk berubah ke arah yang baik. Menjadi satu alasan bagi seseorang lebih dewasa. Tapi bagi saya sendiri cinta yang tak pernah salah adalah ketika memiliki alasan untuk berbuat lebih banyak kebaikan. Namun kadang niat baik itu tak selamanya bisa dilaksanakan dengan lancar.

Ah, jadi kayak teka-teki ya paragraf awal artikel saya kali ini. Ada ada dengan cinta ini, Wati?

Jangan mengernyitkan kening dulu, sambil menebak mengapa dengan cinta yang saya rasakan? Apakah ada yang salah dengan cinta saya? Tapi, untuk siapa? Dengan siapa?

12 Oct 2017

Liburan ala Koper Tanpa Baper di Singapura


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Saya ingin sekali mewujudkan Liburan ala Koper Tanpa Baper di Singapura bareng keluarga. Karena memang selama ini liburannya sebatas di Pulau Jawa dan Bali. Apalagi liburan ke Singapura itu nggak butuh biaya banyak. 

Pantas aja kalo banyak wisatawan yang berasal dari Indonesia memadati tempat wisata di negeri Singa. Terlebih di negeri tetangga ini menawarkan kemudahan dan kesenangan wisata belanja. Banyak diskon yang ditawarkan pada bulan-bulan tertentu.

10 Oct 2017

Lactacyd Baby Menjaga Kesehatan Kulit Anak Sejak Dini



Assalamualaikum. Lactacyd Baby Menjaga Kesehatan Kulit Anak Sejak Dini. Anak-anak saya sudah memasuki masa remaja. Namun keduanya tentu saja mengalami masa anak-anak yang luar biasa. Namanya juga dua anak laki-laki, pasti aktifitas sehari-hari banyak di luar ruangan.

Karena saya dan suami memang senang mengajak mereka bermain di luar saat cuaca bersahabat. Misalnya berjalan-jalan mengelilingi komplek perumahan. Cukup menyisihkan waktu tiga puluh menit sudah bikin tubuh berkeringat.

6 Oct 2017

Cerita Pengalaman Pertama Melahirkan Secara Normal


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Saya sharing Cerita Pengalaman Pertama Melahirkan Secara Normal nih teman-teman. Saya yakin setiap pasti banyak yang sudah sharing cerita pengalaman pertama melahirkan, secara normal terutama. Apa sih yang istimewa dari pengalaman saya?

Pengalaman pertama pasti sesuatu yang mendebarkan, bikin pusing, stres, grogi, dan seribu cerita lainnya. Setiap orang pasti punya ceritanya sendiri. Dan saya sih ingin menceritakan di blog ini, karena beberapa alasan.