Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

13 Dec 2017

Mengapa Kalian Harus Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2


www.hidayah-art.com
Picture by Verve Bistro - Lintang

Assalamualaikum Sahabat. Mengapa Kalian Harus Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2? Ada beberapa alasan sih kalian harus nonton film yang merupakan kelanjutan Ayat Ayat Cinta yang fenomenal dulu. Jalan cerita film pertama mampu mengoyak hati penonton perempuan. Bahkan hingga udah selesai masa tayang di bioskop, masih meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

Oiya, saya termasuk beruntung bisa memenangkan Giveaway dengan hadiah tiket nonton film Ayat Ayat Cinta 2. Yang mengadakan Giveaway di Instagram adalah @titiktengahpartnership bekerja sama dengan Verve Bistro & Coffe Bar. Saya dapat tiga tiket, alhamdulillah. Saya bisa ngajakin suami dan si sulung. Si bungsu nggak mau ikut, karena dia punya tugas bikin animasi untuk kegiatan di sekolah. Terima kasih hadiah istimewanya ini. 

2 Dec 2017

Temu Blogger Kesehatan Semarang, Tentang UHC Hingga Ambulance Hebat



www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Semoga sahabat dalam keadaan sehat ya, aamiin. Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang acara seru nan bergizi. Yaitu Temu Blogger Kesehatan Semarang, Tentang UHC hingga Ambulance Hebat

Acaranya memang seru banget. Yang bikin saya hepi adalah, acara ini makin membuka mata dan pikiran saya lebar-lebar tentang kesehatan.

Ah, segimana serunya sih acara Temu Blogger Kesehatan? Buanyak serunya, buanyak juga isu penting tentang kesehatan yang patut jadi perhatian semua orang. Termasuk kalian yang mengaku sebagai anak muda. Generasi jaman now yang harusnya memiliki tingkat kesehatan Baik Sekali

30 Nov 2017

Pahami Cara Menggunakan BPJS Kesehatan Ketika Rawat Inap


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Cara Menggunakan BPJS Kesehatan Ketika Rawat Inap itu sebenarnya gampang. Tentu saja asal memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan dalam aturan. Karena nggak semua penyakit bisa mendapat rujukan rawat inap atau rawat jalan di rumah sakit.

Kalo ditanya sih pengennya saya dan keluarga diberikan kesehatan. Namun ada kalanya tubuh tumbang karena berbagai sebab. Bisa karena faktor cuaca, abai dengan kondisi tubuh yang butuh istirahat, dan lainnya.

28 Nov 2017

Reuni Bersama Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum Sahabat. Tahun kemarin saya sempat mengikuti Reuni Bersama Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Pahlawan tanpa tanda jasa pasti tahu lah ya, yaitu guru kita. Bekerja tanpa pamrih ingin mencerdaskan murid-muridnya. Nah, saya beruntung masih bisa berjumpa kembali dengan bapak dan ibu guru saya setelah terpisah puluhan tahun.

Ceritanya awal tahun 2016 saya dan suami masuk dalam kepanitiaan reuni SMP. Kebetulan banget ya, saya dan suami emang satu sekolah dan satu angkatan. Meski usia saya lebih muda karena lebih gasik waktu daftar sekolah. Dan karena suratan takdir Ilahi pula yang rupanya menjodohkan saya dan suami.

17 Nov 2017

Manfaat Internet Bagi Kehidupan Sehari-Hari


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum, temans. Sudah tahu kah ada begitu banyak Manfaat Internet Bagi Kehidupan Sehari-Hari? Bagi pengguna internet aktif pasti udah tahu manfaatnya dong. Namun tak ada salahnya juga saya sharing tentang Manfaat Internet Bagi Kehidupan Sehari-Hari.

Nah, artikel ini untuk tema ArisanBlogGandjelRel periode ke 15 yang dipilih oleh pemenangnya. Mereka adalah mba Dewi Rieka dan Prana Ningrum.