Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

24 Jun 2017

Menu Buka Puasa Favorit Yang Praktis


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Menu Buka Puasa Favorit Yang Praktis dihidangkan apa aja sih? Kalo keluarga saya sih seringnya malah lauk sayur tumis dengan pelengkap berupa beragam ayam, ikan, ataupun telur. Namun sering juga telur dadar dibakar aja udah seneng banget anak-anak saya. 

Kalo kata Rasulullah, buka puasa dengan yang manis. Nah, saya udah pernah menulis juga tentang takjil buka puasa yang manis. Gampang bikinnya, bahannya juga ada di tukang sayur. Yang malas ke pasar kayak saya nggak bakal bingung.  Rumah yang sekarang berbeda banget dengan yang sebelumnya. Yang sekarang nih pasar agak jauh. Kalo rumah lama enak, ada di belakang rumah. Tinggal jalan kaki bolak-balik aja gak cape. Soalnya ada hiburannya, nggosip dulu kalo ketemu tetangga, ahahahaaa.

22 Jun 2017

Kelebihan ASUS EeeBook E202 Mendukung Pekerjaan Multitasking Masa Kini


http://www.uniekkaswarganti.com/2017/05/ASUS-E202-blog-competition-produktif-dan-kreatif-di-mana-saja-dengan-notebook.html

Assalamualaikum. Mau tahu Kelebihan ASUS EeeBook E202 Mendukung Pekerjaan Multitasking Masa Kini? Beberapa waktu lalu, si sulung sempat ngiri dengan notebook saya. Bukan, bukan karena warnanya yang merah gonjreng dan nyaman dibawa kemana aja. Tapi karena ketika saya berasyik ria kerja sebagai penulis konten seharian, notebook merah ini nggak protes. Membantu banget ketika deadline job mendadak barengan semua. 

"Mau dong, Bu, Milzam dibelikan notebook ASUS kayak gini," cetus si sulung sambil duduk di sisi saya.

20 Jun 2017

Takjil Buka Puasa Khas Semarang


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Puasa nyaris selesai, namun saya pengen nulis tentang Takjil Buka Puasa ala Semarang. Biasanya jajanan yang jadi takjil buka puasa ini ada di hampir seluruh wilayah kota Semarang. Meski hari biasa pun juga menjadi kudapan warga kota Semarang, namun saat puasa makin banyak diburu penikmat kuliner kota ini.

Takjil Buka Puasa ini bisa aja dibikin sendiri. Namun kalo nggak sempat, banyak juga penjual yang menyajikannya di pinggir jalan raya, di perumahan, dan juga di restoran di hotel. Beberapa ada juga makanan dari kota lain yang langsung menjadi favorit warga kota Semarang.

19 Jun 2017

Tips Menciptakan THR Bagi Pekerja Mandiri

www.hidayah-art.com
   

Assalamualaikum. Saya punya Tips Menciptakan THR Bagi Pekerja Mandiri. Udah ngerti kan yang namanya pekerja mandiri itu yang memiliki usaha sendiri. Boleh dibilang yang usaha kecil hingga menengah. Yang modalnya juga dari modal sendiri dan nggak gede. Nggak ada yang kasih THR, justru mungkin malah harus bagi THR bagi yang punya karyawan.

Namanya juga usaha kecil menengah, pemasukan bahkan bisa aja ikut muter bareng modal. Karena kalo udah punya usaha, duit seberapa pun pengennya dijadikan modal. Kalo modal bertambah, bisa menambah omset juga, ujung-ujungnya profit pun meningkat.

18 Jun 2017

Resep Soto Ayam Sokaraja


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum sahabat. Resep Soto Ayam Sokaraja ala Dapur Wati ini udah lama banget pengen saya share dalam artikel di blog ini. Sayangnya saya pelupa kalo urusan foto-foto. Trus kadang udah foto juga lupa nyimpen di folder laptop yang mana, hahahaaa. 

Untungnya bulan Ramadhan cukup longgar setelah tadarus, jadi saya bisa ngumpulin foto di folder dan ngedit ukurannya dulu. Agar kalian bisa menikmati foto soto ayam dengan nyaman. Kalo pengen nikmati soto ayam langsung, bikin aja ya. Gampang sih cara masaknya. Saya sharing resepnya di sini.