Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

22 May 2017

Menyiasati Generasi Millenial Mencintai Pekerjaan Dengan Casual Dress Code


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Menyiasati Generasi Millenial Mencintai Pekerjaan Dengan Casual Dress Code. Kegiatan yang menyenangkan pada hari Minggu nyaris usai. Tiba-tiba kalian teringat urusan kerjaan yang belum kelar minggu sebelumnya. Perasaan bahagia ngumpul bareng teman atau keluarga, berubah 180 derajad. Perasaan suntuk hadir dan bikin suasana hati makin nggak karuan. 

Iyaaa, besok udah Senin lagiii!

Bisa nggak sih tiba-tiba kembali lagi pada Sabtu sore yang cerah penuh semangat?! Hikksss, kayaknya nggak mungkin deh. Kalian mesti menghadapi kenyataan hidup. Hari Senin udah menyapa lagi. I hate Monday! 

19 May 2017

Tips Aman Melakukan Perjalanan Menggunakan Kereta Api Malam



www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Tips Aman Melakukan Perjalanan Menggunakan Kereta Api Malam. Banyak yang sering menggunakan kereta api malam nggak sih? Saya sendiri naik kereta ke Surabaya dari Semarang pilih pagi hari. Pak suami justru yang sering menggunakan kereta api malam. Dua minggu sekali ke Jakarta, dari stasiun Tawang selalu malam. Ntar nyampai Jakarta jelang Shubuh.

17 May 2017

Yuk Pilih Investasi Reksadana Syariah Yang Amanah



www.hidayah-art.com

Assalamualaikum sahabat. Menjelang Ramadhan yang sudah di depan mata, sucikan hati dan pikiran agar bisa tenang beribadah. Soal makanan, saya yakin deh pasti kalian selalu memilih yang halal. Kalo untuk duit, gimana? Untuk urusan investasi, apakah sudah memilih yang halal? Mulai sekarang, Yuk Pilih Investasi Reksadana Syariah Yang Amanah.

Eh jadi penasaran nggak sih? Reksadana yang Amanah yang kayak gimana?

Saya kutipkan Hadist Riwayat Al Bukhari tentang urusan keuangan :

"Simpanlah sebagian dari harta kamu untuk kebaikan masa depan kamu, karena itu jauh lebih baik bagimu"

13 May 2017

Nongkrong Asyik Sambil Nyicip Menu Baru HokBen


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum.  Nongkrong Asyik Sambil Nyicip Menu Baru Hokben? Mengapa enggak? Hayuk deh, saya kenalin menu baru HokBen yang bakal jadi favorit kalian semua. Kebetulan tanggal 1 Mei 2017, saya dan beberapa teman mendapat kesempatan nyicip menu baru di HokBen Semarang.

Penasaran kan apa menu baru HokBen? Mariiii, baca lebih lanjut ya, karena ada beberapa menu yang pasti bikin kalian ketagihan pengen nyoba bareng teman. 

12 May 2017

Ice Cream Jadi Pengganti Gigi Sulung

www.hidayah-art.com

Assalamualaikum teman-teman. Ice Cream Jadi Pengganti Gigi Sulung ini menjadi kenangan masa kecil yang paling membekas di ingatan saya. Bersama Bapak lah, yang telah menemani masa kecil saya menjadi masa yang sangat menyenangkan. Penasaran gimana kenangan masa kecil saya bareng Bapak?