Menangin Lucky Draw Dengan Aplikasi MY JNE - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Sabtu, 11 Juni 2022

Menangin Lucky Draw Dengan Aplikasi MY JNE



Assalamualaikum Sahabat. Kalian selama pandemi kemarin tertarik untuk buka usaha? Di rumah aja bisa kok memulai usaha. Justru bisa hemat modal, ye kaaan?! 


Seperti saya yang mendadak jadi punya usaha rumahan. Meski impiannya sih punya outlet satu dulu gitu, nebeng di parkiran minimarket. Siapa yang tahu rejeki dari Tuhan memberi lebih dari yang saya impikan, aamiin.




Dan ternyata pandemi kemarin membawa hikmah yang luar biasa. UMKM baru bermunculan dari kreativitas masyarakat yang terdampak pandemi. Kena PHK bukan lah akhir segalanya. Mereka yang cerdas membaca situasi, menangkap peluang, mulai bergerak dengan usaha baru. 


Adik saya yang kena PHK, menggunakan uang pesangon untuk membesarkan usaha pembiakan burung. Kemudian burung yang udah remaja, dia jual via market place. Lumayan juga peminatnya karena selama pandemi masyarakat butuh healing, merawat burung adalah salah satu jawabannya.


Beberapa orang yang ada dalam lingkaran pertemanan dan kerabat, ternyata banyak yang buka usaha. Saya takjub loh dengan perkembangan info terkini dari beberapa grup WA ini. Saya bahagia dan ikut memberikan dukungan nyata dengan membeli jualan mereka. Dari mereka pula saya malah mendapat banyak pengetahuan seputar memulai usaha. Salah satunya adalah pemilihan jasa ekspedisi yang terpercaya.


Kemudahan Akses JNE Loyalty Card (JLC) di Aplikasi MY JNE 


Siapa yang tidak kenal dengan JNE? Perusahaan ekspres dan logistik nasional ini udah 31 tahun memberikan kontribusi dalam perkembangan ekonomi nasional.


Saya sendiri kenal pertama kali JNE adalah saat akan mengirimkan dokumen ke Jakarta. Ya, dokumen surat lamaran kerja karena tahun segitu emang baru bisa kirim via jasa pengiriman. Pengennya hari ini kirim, besok pagi udah nyampe ke perusahaan yang buka lowongan kerja.


Dan pengiriman dokumen pun berlanjut saat suami akhirnya buka usaha sendiri pada tahun 2001. Urusan kerja dengan orang di kantor pusat yang ada di Jakarta, mau gak mau memang selalu menggunakan jasa pengiriman dokumen.


Dan JNE yang memiliki tagline "Connecting Happiness" selalu berusaha untuk mewujudkan komitmennya dengan mengutamakan pelayanan terbaik pada pelanggan. Berbagai langkah bisnis dan inovasi yang dilakukan semua itu untuk kepuasan pelanggan.


Salah satunya adalah peluncuran JNE Loyalty Card (JLC) pada tahun 2009. Program keanggotakan ini ditujukan pada seluruh pelanggan setia JNE. Tahu nggak sih, kalo member JNE Loyalty Card saat ini mencapai 450.000. Luar biasa ya, mantulll banget.


Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di sales counter JNE, akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher. Member bisa memilih pengen dapat gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Yang menarik adalah pelanggan enggak hanya bisa menukar poin untuk produk dan voucher. Namun pelanggan juga dapat mendonasikan poin yang dimiliki. Masya Allah, sedekahnya semoga berkah. Aamiin.


Perusahaan yang ingin berkembang, setidaknya harus terus mengikuti kemajuan teknologi. JNE pun melakukan transformasi digital dengan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan bagi pelanggan. Dengan hanya satu genggaman, member JLC bisa melakukan cek poin, penukaran point, serta cek transaksi di aplikasi My JNE. Member pun bisa memiliki kartu member dalam bentuk digital. Dari aplikasi My JNE, member juga bisa mendapatkan informasi promo.


Kalo kalian udah jadi member JLC, bisa log download Aplikasi My JNE yang saat ini ada di Play Store. Aplikasinya dapat di akses darimana saja dan kapan saja. 




Member nggak hanya mendapatkan kemudahan mengakses program JLC dari aplikasi.  Yang menarik adanya integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE, yang dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. 


Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, “Bahwa dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE. 

Yang tak kalah menarik adalah setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw. Program untuk member berkesempatan menukarkan point JLC dengan nomor undian, dan nantinya bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. 




Tuhhh kan jadi pengen juga seberuntung member JLC. Kalo kalian udah seriing menggunakan jasa JNE tapi belum bergabung, Segera yuk daftarkan diri jadi member. Karena hanya member yang bisa mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. 


Caranya mudah banget dan tanpa biaya apa pun. Kalian cukup mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Kalo mau tahu informasi lebih lanjut, kalian bisa nanya-nanya melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id yaa. Wassalamualaikum.

23 komentar:

  1. Pandemi sesungguhnya membawa hikmah tersendiri ya, Mbak. Aku kalau mau jajan jadi gampang karena di status Whatsapp temanku pada jualan semua. Dari jualan makanan, jualan baju sampai jualan barang-barang second. Hehe. Buat member JLC makin sering transaksi, makin banyak poinnya dan berkesempatan dapat Air Fryer Mito yang lagi ngehits ituuu. Masya Allah, sudah lama aku gak cek poin JLC, bisa via aplikasi ya sekarang.

    BalasHapus
  2. Wah pizzanya yummy nih kayaknya, bener banget sejak pandemi memang UMKM lebih meningkat apalagi adanya JNE yang mempermudah proses pengiriman barang. Eh sekarang ada lagi program JNE yang seru. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  3. Aah beruntung banget jadinya member JLC jadinya bisa ikutan lucky draw ya Mba apalagi dengan hadiah yang menarik, aku mauuu juga Air Fryer juga atulaah. Udah donlot donk aplikasi my jnenyaa biar makin memudahkan semuanya.
    Trus aku jadi ngiler sama pizzanya atulah, nyiciip yaaa..

    BalasHapus
  4. Saya juga salut dengan kegigihan beberapa teman memulai usaha baru dan semangat terus maju. Termasuk pada Mbak Wati, semoga impiannya punya outlet terwujud ya Mbak
    Sungguh UMKM banyak terbantu ya, di antaranya karena peran berbagai pihak termasuk jasa ekspedisi seperti JNE ini

    BalasHapus
  5. Memang adanya pandemi ini memaksa kita untuk bisa bertahan dengan cara yang sekreatif mungkin yah mbaaak, mulai dari jualan burung untuk jadi piaraan sampai jualan pizza juga.

    Aplikasi My JNE banyak banget keuntungannya yah, bisa ikutan Lucky Draw juga dengan berbagai hadiah yang bikin mupeng nih

    BalasHapus
  6. Bener nih, pas pandemi banyak juga yang mulai buka usaha. Ada yg suaminya meninggal, jadi si istri harus banting stir jadi penyelamat ekonomi keluarga. Dan bener juga nih, banyak yg pinter cari peluang, buka usaha, tapi nggak ngerti ntar ngirimnya gimana.
    Tapi, senangnya masalah ini bisa ditepis dengan adanya JNE, dan ada banyak untungnya pula dengan jadi pelanggan setia JNE.

    BalasHapus
  7. Yang sering pakai JNE, wajib deh ikutan program JLC Lucky Draw. Sekarang bisa dicek di aplikasi My JNE juga kan. Mudah gak pakai ribet deh. Memang semua kudu melek teknologi

    BalasHapus
  8. Saya sering menggunakan JNE untuk pengiriman Arenga Indonesia. Memang setelah jadi member ada beberapa keuntungan. Minimal di akhir tahun bisa berharap dapat lucky draw ya 😀

    BalasHapus
  9. JNE semakin inovatif, melalui teknologi mereka menghadirkan fitur-fitur baru di aplikasi. Semoga dengan adanya integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE, semakin memudahkan pengguna untuk cek tarif kiriman, hingga melakukan pembelian pulsa/data, token listrik dan pengisian dompet digital maupun pembayaran lainnya. Keren!

    BalasHapus
  10. JNE si udah ga diragukan lah paling jago memuaska pelanggannya. Fiturnya juga makin kece aja. Oya.moga2 pizza naumi makin lancar dan berkah ya

    BalasHapus
  11. Keren banget loh Mbak kalau pelanggan juga dapat mendonasikan poin yang dimiliki. Bisa sekalian sodaqoh dan berbuat baik kepada sesama member JLC ya.

    BalasHapus
  12. JNe berusaha memberikan pelayanan terbaik buat pelanggan setianya.
    Dengan adanya aplikasi My JNE selain memudahkan dalam pengiriman juga dapat banyak benefit.

    Sukses selalu JNE

    BalasHapus
  13. Gampang ya bikin member alias JLC ini. Gak terlalu banyak persyaratan juga. Apalagi skrng ditambah ada aplikasi My JNE.
    Iya ya, pandemi kemarin banyak memaksa org utk jadi makin kreatif krn beradaptasi dengan kondisi. Keren banget mbak usahamu juga. Semoga kesampaian nih outletnya laris maniiss :D

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah,
    Tetap semangat di masa pandemi dengan membuka usaha kreatif.
    Semoga dengan semakin rajin transaksi melalui My JNE, semakin memperbesar peluang dapat hadiah dari point JLC.

    BalasHapus
  15. Pandemi ini macam blessing in disguised ya, Mak. Aku pun sejak pandemi jadi menekuni ol shop. Bismillah, nanti toko onlinenya bisa berkembang dan punya bisnis sendiri. macam Cici Christina Lie itu lho hehe

    BalasHapus
  16. JNE kok.keren bangett sikk.
    Ngertiin kemauan dan kebutuhan pelanggan, plus bisa bangun loyalty dgn cara yg ciamik bangett 😍

    BalasHapus
  17. Pasti selalu ada jalan ya mbak, meskipun pandemi Alhamdulillah para UMKM ini juga bisa tetap bertahan. Banyak yang kena PHK waktu awal-awal pandemu lalu ya. UMKM pasti berhubungan dengan jasa pengiriman, asyik juga kalau jadi member JLC ya ada keuntungan dapat poin juga & dapat hadiah grand prize biasanya tipa tahun

    BalasHapus
  18. Jadi member jlc emang banyak untungnya, aku inikan member kalau mau kirim2 walau dikit mau loh dipickup. seneng aja ama jne klo kirim-kirim ama paketku juga hati2. itu bisa dapat hadiah juga kalau di my jne pakai jlc ya. duh moga namaku keluaaar

    BalasHapus
  19. Info bagus buat semua pelaku UMKM ya, mba. aku juga download aplikasi MY JNE ah, sering konsumen minta ditracking paketnya. Cecknya jadi simpel pakai aplikasi deh

    BalasHapus
  20. Duh pengen banget tuh sama airfyer. Kebayang gimana enaknya bisa menyantap gorengan dengan proses yang lebih sehat. Cek dulu ah, itu poinnya udah sampai berapa jumlahnya sekarang. Kali aja ye kan, bisa dapat hadiah.

    BalasHapus
  21. Sekarang makin mudah menggunakan JLC. Sebagai konsumen loyal, pastinya saya sudah install My JNE dong, sekarang tinggal coba2 pakai JLC dari aplikasi My JNE

    BalasHapus
  22. wah ada yah jual burung lewat market place. Aku juga takjub ikan dan tanaman ternyata bisa dikirim lewat ekspedisi seperti JNE. Cocok nih gabung jadi member JLC.

    BalasHapus