Memulai Bisnis Rumahan Dengan Modal Minim - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Minggu, 19 Juni 2022

Memulai Bisnis Rumahan Dengan Modal Minim


 

Assalamualaikum Sahabat. Saat ini setiap orang bisa memiliki usaha dengan lebih mudah. Kalian tidak butuh tempat khusus untuk memulai usaha baru. Bahkan kalian bisa menghemat pengeluaran modal usaha dengan melakukan bisnis dari rumah.


Peluang bisnis rumahan saat ini makin jadi incaran anak muda yang ingin usaha dengan modal minimalis. Bahkan ada juga yang hanya modal smartphone bisa memulai bisnis. Semudah itu ya memulai usaha dari awal. 


Sejak pandemi, banyak perusahaan melakukan PHK besar-besaran. Banyak pengangguran dadakan. Sementara itu lulusan sekolah maupun perguruan tinggai juga tiap tahun bertambah. Kompetisi mendapatkan pekerjaan makin meningkat. Mau gak mau mereka yang baru lulus pun putar otak dan mengasah kreativitas. Salah satunya dengan menjadi pemilik usaha sendiri.


Bisnis yang saat ini tengah viral adalah berjualan online. Yang paling mudah menjadi reseller karena kita tak perlu memiliki modal banyak. Cukup dengan smartphone udah bisa menjadi reseller. Kalian hanya butuh semangat bekerja, membesarkan usaha, dan memiliki strategi pemasaran yang terbaik.


Memulai Bisnis Dengan Modal Minim di Evermos

Anak muda yang baru lulus sekolah memiliki semangat yang luar biasa. Mungkin mereka belum punya modal materi yang banyak. Namun kemauan untuk bekerja dan belajar hal baru bisa menjadi modal usaha. Karena untuk menjadi pengusaha sukses itu butuh semangat belajar hal baru setiap waktu.


Nah bagi kalian anak muda yang ingin mulai usaha namun minim modal, saya punya saran agar kalian gabung menjadi reseller di Evermos. Kalian bisa loh mewujudkan mimpi dengan memulai usaha rumahan di Evermos mulai hari ini juga.


Evermos merupakan platform atau aplikasi social commerce terbaik pilihan reseller dan dropshipper. Saat ini Evermos berkolaborasi dengan brand UMKM, di antaranya ratusan brand muslim ternama Indonesia seperti hijab, gamis, qu'ran digital, buku muslim dan masih banyak lagi. 


Dengan niat ingin membangun jaringan penjualan terbesar dan membuka peluang usaha untuk memasarkan beragam produk muslim di Indonesia. Visinya adalah untuk membantu pelaku bisnis kecil dan perorangan agar berani bersaing dengan perusahaan besar atau yang udah maju.


Bagi kalian yang gabung dengan Evermos, bisa memulai usaha tanpa modal. Platform ini mengajak kalian yang masih awam dengan dunia bisnis untuk belajar secara gratis dipandu dalam tim yang udah berpengalaman. 


Apa sih keuntungan gabung menjadi Reseller Evermos? Yuk simak penjelasan berikut ini :

- Punya Toko Online Pribadi

Hanya bermodalkan smartphone, kalian bisa menjangkau konsumen lebih luas. Caranya dengan membagikan status dan bercerita tentang toko online yang kalian miliki ke sosial media. Mudah banget kaan, semua yang punya ponsel dan akun media sosial bisa melakukannya dalam sekali klik.


- Bisa Mengakses E-Katalog

Menjadi reseller juga bikin kalian memiliki kemudahan mengakses katalog produk dari lebih dari 700 brand lokal yang kualitasnya udah terjamin. Ada lebih dari 80 ribu produk berkualitas yang bisa jadi modal jualan tanpa modal. Seru kan yaaa, cukup modal rajin share di status WhatsApp atau di Instagram story.



- Belajar Bisnis Gratis

Bayangkan, udah gabung dengan mudah dan bakal belajar bisnis gratis yang dipandu oleh Trainer Profesional. Kalian bisa mendapatkan ilmu dan strategi berjualan, teknik pemasaran, bahkan juga cara berpromosi di media sosial dari trainer profesional yang udah berpengalaman. Kalian akan diajari gimana sih cara berpikir wirausahawan, mengubah mindset itu susah ya kalo nggak ada trainernya. Yuk semangat, bestie.


- Gratis Ongkos Kirim

Yang menarik adalah keuntungan gratis ongkos kirim kemana aja. Jadi nggak ada nih cerita kalian berjualan tapi mesti bayarin ongkos kirim ke konsumen.


- Pengemasan dan Pengiriman Produk Dilakukan Evermos 

Ini nih keuntungan menjadi reseller Evermos, anti ribet ribet club, gengs. Karena Evermos yang akan melakukan semua kegiatan pengemasan dan pengiriman produk langsung dari gudang kepada konsumen. Kalian nggak perlu pusing-pusing dan ngabisin waktu mengemas produk jualan.


- Jasa Titip

Nah, kalian yang punya bestie dan pengen belanja tapi nggak mau ribet, bisa tuh membuka layanan jastip. Lumayan tuh bisa order untuk titipan produk bestie kalian, ye kaaan.


- Kesempatan Umroh

Huwaaa, senangnya kalo rajin jualan, reseller bisa kok mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Yang nantinya bikin kalian mendapatkan kesempatan umroh gratis dan ini tanpa diundi loh. Masya Allah, semoga beruntung ya.


Udah jadi reseller, sukses jualan online dan mendapatkan pelanggan banyak. Kalian bisa naik kelas bergabung menjadi Reseller Premium. Keuntungan Reseller Premium pasti lebih banyak dong. 


Keuntungan Gabung Reseller Premium :

- Mendapat Komisi Referral bila kalian bisa ngajak orang lain jadi reseller. Komisi tambahannya lumayan banget, yaitu 100 ribu untuk 1 orang referral.

- Kalian juga bakal mendapat Kupon Diskon yang artinya bisa mendapatkan selisih harga. Asik banget sih.

Poin Belanja 3X lipat. Dengan poin yang makin terkumpul banyak, kalian bakal lebih dekat dengan hadiah istimewa.

- Buku Panduan Reseller yang isinya adalah materi bisnis online yang bisa kalian gunakan untuk panduan.

- Voucher Belanja Menarik, total 300 ribu dan dibagi menjadi 4 skema dan berlaku hingga 4 bulan sejak gabung Reseller.

- Goodie Bag Spesial dari Evermos


Gimana, kalian udah siap gabung di Evermos? Semoga kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan setelah menjadi reseller. 

Evermos membuka peluang bagi siapa aja yang ingin gabung. Anak baru lulus SMA/SMK, Sarjana S1, ibu rumah tangga, ataupun pekerja kantoran. Setiap orang bisa memiliki usaha sampingan di EvermosJadi ciptakan yuk peluang usaha dari rumah, sahabat. Wassalamualaikum.

20 komentar:

  1. menarik banget program reseller premium, banyak keuntungan yang didapatkan. Jadi tertarik deh

    BalasHapus
  2. Bagi adik adik baru lulus sekolah hendaknya bisa dapat duit nih sambil nunggu panggilan kerja

    BalasHapus
  3. Waah jadi pengen gabung di evermos mbak. Pengen bisnis tapi kadang bingung mulai dari mana. Eh ada evermos ya. Bisa jadi reseler

    BalasHapus
  4. Bikin akun gratis di Evermos aja udah bisa dapat banyak manfaat. Apalagi kalau udah gabung jadi reseller premium. Wah, makin banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Semoga makin banyak deh yang tahu Evermos ini, biar pada bisa memulai bisnis rumahan meski modalnya minim.

    BalasHapus
  5. beberapa kali bisnis evermos ini, dan banyak juga teman yang bergabung di evermos. Asik juga ternyata yah bisnis rumahan yang modalnya minim plus untungnya lumayan

    BalasHapus
  6. Wah, Evermos bisa jadi solusi usaha tanpa modal ya mbak. Kalau bingung pun nggak perlu khawatir karena ada tim yang siap membantu

    BalasHapus
  7. Sepupuku ada yg baru aja resign.
    Kayaknya bisa ni dia coba bisnis pakai Evermos.
    Supaya makin mantuulll

    BalasHapus
  8. Wah bisa dapat Kesempatan Umroh juga kalau gabung usaha sampingan di Evermos. Aku belum kepikiran usaha sih, tapi ya catet dulu aja

    BalasHapus
  9. Cocok banget nih buat yang mau mulai merintis bisnis. Bisa join di Evermos. Bisa mengevaluasi bisnis juga.

    BalasHapus
  10. Banyak banget ya kemudahan jadi reseller di evermos. Ada e-katalog juga. ini penting banget. Saya paking ngiler baca ada gratis ongkir. Reseller butuh banget ini. BIar bisa kasih diskon lebih banyak ke pembeli.

    BalasHapus
  11. Wah Evermos ini memberikan banyak kemudahan bagi yang ingin memulai bisnis dari rumah ya mbak
    Tetap Untung meski berbisnis dari rumah

    BalasHapus
  12. Evermos baru tau mak, berguna sekali buat yang mau usaha bisnis rumahan. Jaman sekarang serba di mudahkan ya makk tinggal kitanya mau action atau gak.

    BalasHapus
  13. Zmaan sekarang jd reseller gak perlu menyetok barang udah bisa jual2in barangnya ya mbak? Lumayan banget kalau gabung bisnis Evermos nih, gak butuh modal gede pula, bisa buat tambah2 pendapatan keluarga yaa

    BalasHapus
  14. Beneran minim ya, apalagi kalau jadi reseller tanpa modal bisa menghasilkan uang dan kemudian bisa ke jenjang seller

    BalasHapus
  15. Banyak keuntungan ketika memulai usaha menjadi Reseller di Evermos.
    Selain keuntungan dari segi finansial, juga belajar di era digital marketing.

    BalasHapus
  16. jadi tertarik menjadi reseller di evermos nih, barangnya beragam dan senangnya ada panduan belajar juga ya untuk kita yang belum paham digital marketing

    BalasHapus
  17. Kabar baik dan membahagiakan nih ya Mba di tengah pandemi. Semua jadi bisa tertolong menggunakan evermos yang penting tekun

    BalasHapus
  18. Jadi kita bis aya usaha tanpa modal di evermos, kita jualain brand yang udah kerjasama die evermos, wah bikeh juga dicoba terutama yang minim modal dan pemula

    BalasHapus
  19. Evermos ini bisa jadi tempat belajar orang jualan ya. Caranya dengan jadi reseller. Ada panduannya juga dan dibimbing. Asyiknya lagi ada hadiah bagi reseller yang aktif. Wah bisa jadi penyemangat nih

    BalasHapus
  20. Woah, jadi semangat jualan di Evermos yaaa. Apalagi ada kesempatan untuk umroh, lebih giat lagi deh kita jualannya hihi.

    BalasHapus