OKHOME, Rumah Jadi Bersih Tanpa Letih - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 23 Februari 2021

OKHOME, Rumah Jadi Bersih Tanpa Letih

 

Assalamualaikum Sobat. Berkumpul dengan keluarga menjadi satu kegiatan yang saat ini begitu dirindukan. Seperti keluarga besar dari orang tuaku dan ibu mertua, yang rutin mengadakan silaturahmi. Pandemi mampu menghentikan keinginan bertemu demi menjaga kesehatan dan memutus penularan virus.


Saya masih mengingat setahun yang lalu berkunjung ke rumah adik kami di Bogor. Kemudian silaturahmi ke rumah sepupu di Depok. Saat itu juga kami gunakan untuk menengok istri sepupu yang tengah menjalani kemoterapi. Senangnya bisa berkumpul, menghibur yang tengah sakit, dan bercanda.

Nengok kakak sepupu di Depok

Dan sudah satu tahun pula kami mesti menjalin silaturahmi via grup whatsapp. Bahkan lebaran kemarin pun kami mengadakan halal bi halal dengan zoom. Meski suasana halal bihalal melalui layar laptop itu tetap seru, haru, dan penuh tawa, berbeda rasanya dengan silaturahmi bertatap muka. Bisa cipika cipiki, tertawa sambil saling memeluk, duhhh kangen banget rasanya.

Namun semua orang memang harus beradaptasi dengan kebiasaan baru ini ya. 


Butuh Bantuan Bersihin Rumah, Minta Tolong Siapa? 

Di grup WA pula, kadang saling bertanya kalo beli makanan online di kota A misalnya, enaknya di mana? Saling berbagi info saat pandemi meski hal sepele seperti itu bikin silaturahmi tetap seru. Karena keluarga besar suami tinggal di berbagai kota di wilayah Indonesia. Ada kakak sepupu di Palembang, adik kami di Pekanbaru, ada juga yang di Solo, Jogja, Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan masih ada lagi di kota lainnya.


Satu ketika sepupu yang tinggal di Depok bertanya tentang layanan beberes rumah. ART yang udah ikut mereka balik kampung dan nikah. Tahu dong masa pandemi gini nyari ART tuh susah banget. Nggak hanya karena protokol kesehatan, tapi juga takut kan misalkan mendapat ART yang nggak tahu riwayat kesehatannya.


Langsung deh grup WA ramai dengan usulan. Ada saran dari sepupu yang tinggal di Bekasi untuk menggunakan jasa laundry aja. Iya sih kalo urusan pakaian gitu kan bisa menggunakan layanan laundry. Tapi untuk beberes rumah, apalagi mereka baru aja merenovasi rumah. Tentu pengennya ada yang bantuin membersihkan rumah agar bersih dan wangi.


Saya sendiri meski tinggal di Semarang, tak tinggal diam. Ikut menyarankan layanan beberes rumah pada sepupu yang tinggal di Depok. Istrinya sedang proses kemoterapi, dan selama ini Mas Fauzan dibantu anak-anaknya beberes rumah. Namun kalo anak-anaknya sedang sibuk dengan urusan kulian daring, tentu berkurang dong tenaga beberes rumah.


Kenalan Dengan OKHOME

Senangnya menjadi blogger, jadi memudahkan dapat informasi segala macam saat blogwalking. Ada artikel di blog Mbak Dian Restu Agustina yang menceritakan layanan OKHOME. Sebelumnya saya sempat cari info jasa pembersih lain seperti Go-Clean. Namun rupanya layanan ini sudah tersedia lagi. 


Saya membaca testimoni Mba Dian yang puas dengan jasa OKHOME. Saya juga ngecek instagramnya @okhome_cleaning, ada banyak testimoni positif dari pengguna layanan ini. Bahkan selebritis banyak juga loh yang menggunakan layanan mereka.


Saya pun menyarankan sepupu untuk menggunakan jasa OKHOME. Apalagi cakupan layanan OKHOME ini menjangkau rumah sepupu di Depok. Mereka bisa menggunakan home cleaning Depok. Karena area layanan mereka adalah Jakarta Cleaning, home cleaning service Jakarta, home cleaning Tangerang, home cleaning Bogor, home cleaning Depok, home cleaning Bekasi.


Dari beberapa testimoni pengguna jasa OKHOME tentang layanan deep cleaning mereka, pastinya memuaskan. OKHOME memberikan pelayanan deep cleaning pada dapur yang sering kotor karena aktivitas masak tiap hari. Atau juga membersihkan toilet seperti kerak kran atau di sela closed. Karena OKHOME memiliki tenaga kebersihan yang udah terlatih dan profesional tentunya.


Bisa sih itu semua dibersihkan oleh anggota keluarga. Tapi apa iya dijamin bisa menjangkau tempat-tempat yang susah dibersihkan? Enggak yakin deh, misalkan bisa juga bikin tenaga terforsir karena mesti jongkok sambil gosok tempat kotor di pojokan yang sembunyi.


Sepupu kami jadi tertarik nyoba karena ada promo bagi pengguna baru yaitu DISCOUNT 30% dengan kode voucher DISKON30HAT.


Layanan Teranyar Yang Keren

Bagi kamu yang sibuk dengan kegiatan ngantor, kuliah daring, maupun kesibukan lainnya, mending pilih layanan OKHOME. Tahu kan ya, gimana rasanya ketika tubuh udah lelah dan melihat ruangan yang kotor? 


Nah saya ceritakan yuk tentang layanan cleaning service hunian keren, yang sangat mengerti kamu sebagai orang sibuk dengan aktivitas seharian. Fasilitas layanan Jakarta Cleaning seperti ini bikin penggunanya yang masih sibuk beraktivitas di luar rumah maupun di rumah aja, tetap hepi. 


- Layanan Disinfektan


OKHOME baru aja meluncurkan produk servis baru yaitu Disinfektan. Layanan ini tentu saja menjadi pilihan terbaik karena kondisi pandemi yang masih belum reda. 


Tenaga terlatih dan profesional yang memberikan servis ini tentu menjadikan pengguna merasa nyaman dan aman. Kegiatan yang saat ini lebih banyak di rumah saja mengharuskan rumah bersih dan bebas dari berbagai virus. Nah mumpung ada penawaran DISKON 50% dari DISINFECTION SERVICE, mayan banget loh misal kalian gunakan. Diskon 50% ini untuk pemesanan berbarengan dengan Cleaning dan Disinfektan.


- Layanan Terbaru, Servis AC


Sekarang, berisihin AC udah nggak perlu repot lagi karena OKHome punya layanan terbaru untuk servis AC di rumah atau kantor. Harga layanan mulai dari 75 ribu, cukup terjangkau kan. Apalagi pelayanannya juga cepat direspon dan terpercaya.


Layanan baru servis AC ini berupa cuci AC, tambah freon, memperbaiki kipas yang tidak berfungsi, atau juga perbaikan Sensor Remote AC. Untuk servis AC ini OKHOME melayani Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang dan Bekasi.


- Fitur Layanan New Subscription

 


Sob, yang baru aja Grand Lunch adalah Subscription Package, yang langsung jadi layanan favorit. Layanan Cleaning Berlangganan Bulanan OKHOME cuma 500ribuan (dengan S&K Berlaku).


Kalo kalian ingin pesan bisa melalui aplikasi mobile yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apps Store. Nah kemarin adik kami yang tinggal di Bogor udah kepoin tentang home cleaning Bogor karena butuh langganan paket bulanan gini. 


- Layanan On Demand Service



Nah, kalo kalian ingin layanan khusus pengen hari itu juga, bisa memilih ON DEMAND SERVICE, PESAN HARI INI DATANG HARI INI. Layanan ini untuk pembersihan rumah, rumah kost, dan apartemen di wilayah JABODETABEK. Nah kaaan, kalian tinggal di apartemen juga tetap bisa menikmati layanan cleaning service apartemen dengan lancar jaya. Nggak perlu ribet sewa pembantu, karena dengan OKHome serasa punya pembersih apartemen harian pribadi.


Kalian selama pandemi ini masih takut menggunakan jasa cleaning service termurah? Namun nggak punya tenaga untuk membersihkan rumah? 


Nggak usah cemas berlebih sih. Karena jasa cleaning service terpercaya OKHOME selalu mematuhi protokol kesehatan. Petugas yang datang selalu memegang aturan seperti :

- Menggunakan masker dan sarung tangan

- Jaga jarak minimal 1 meter

- Menggunakan pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan)

- Melakukan Rapid test secara rutin

- Menggunakan face shield


Sepupu yang mendapat rekomendasi layanan home cleaning OKHOME ini merasa terbantu. Saya juga ikut hepi saat tahu beban pembersihan rumah diringankan dengan tenaga profesional yang terlatih. Rumah menjadi bersih, wangi, tanpa merasa letih kepayahan.


Sobat bisa juga loh kepoin dulu OKHOME di sosial media seperti di website atau instagramnya. Bisa kok dicek testimoni dari pengguna yang puas dengan pelayanan petugas yang datang ke rumah, kantor, kost, atau apartemen. Sampai jumpa. Wassalamualaikum.

59 komentar:

  1. Wihii, senangnyaaaa kalo ada layanan OKHome seperti inii
    kayaknya sodara2ku yg di sekitaran Jkt penting bgt untuk dapat info ini.
    Makasiii sharing-nya mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, sementara layanan baru lokasi Jabodetabek.

      Hapus
  2. Duuuh..pengen juga bebersih tanpa letih..sayang OKHOME ini blm ada di dekat2 rumahku..hiks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah berharap juga bakal menjangkau di luar Jabodetabek ya Mbak

      Hapus
  3. wahh senangnya klo ada layanan kebersihan terpercaya seperti OKHOME Cleaning ini ya mbak
    mama mama bisa santai sejenak dari urusan beberes rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, sayangnya belum ada layanannya di Malang. Semoga segera meluas ya area layanannya, kan saya pengen juga santai sejenak dari urusan beberes rumah

      Hapus
  4. Sayangnya baru bisa di daerah Jabodetabek ya mbak? Coba di Semarang udah ada, bisa banget nih jadi pilihan saat mager bersih2 rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya mba..saya juga nunggu2 nih klo ada di kota sendiri. Asli pengen nyobain ke-OK-annya..

      Hapus
  5. Pilihannya pas urusan bersih bersih. Pemilik rumah menjadi nyaman saat berlama berkumpul dan beraktifitad. Rumah bersih bisa diserahkan bantuannya pada ahlinya.

    BalasHapus
  6. Baru tau kalo Go clean udah ga ada mbak
    Saya mau nyaranin saudara yang mau mantu daripada riweuh, pakai jasa goclean aja
    Semoga OK Home segera melayani Bandung juga ya?
    Butuh banget nih

    BalasHapus
  7. Asik banget kalo ada layanan bebersih rumah kayak gini di Semarang ya mba. Pasti ngebantu banget, apalagi kalo habis pulang kampung rumah rasanya kayak ga bersih. Semoga OKHOME bisa segera ekspansi ke Semarang deh

    BalasHapus
  8. Senang banget jika ada OK Home ini di daerahku. Sedih sekali saat Go Clean tutup karena jujur sangat membantu disaat rumah kotor dan aku tak lagi punya tenaga untuk membersihkannya. Semoga OK Home ini bisa membuka cabangnya di setiap daerah deh!

    BalasHapus
  9. Membantu banget layanan ini ya Mbak. Terutama untuk mereka yang tertimpa musibah kebanjiran. Pasti repot banget itu membersihkan rumah. Saya juga pengen nyoba nih. Setelah proses renovasi rumah selesai. Butuh banget bala bantuan untuk mengatur kembali barang-barang dan membersihkan kembali

    BalasHapus
  10. Mendadak punya ide, segera membuat layanan ini di Lombok.
    Enaknya pake aplikasi atau web ya.

    Apa jangan2 sudah ada di Grab juga

    BalasHapus
  11. Menunggu layanan OK Home hadir di Malang.
    Asyik juga kalau sehari bisa leyeh-leyeh dan urusan bersih-bersih rumah ditangani OKHome

    BalasHapus
  12. Andai OKHOME ada di kota tempat tinggalku, maka aku nggak akan ragu buat order layanannya. Kualitasnya oke kan ya kak?

    BalasHapus
  13. Baru tau ini ada layanan bgini, kalo capek di kantor dan ga sempat beresin rumah, ini bisa dimanfaatkan yahh

    BalasHapus
  14. Benar juga berkumpul bersama keluarga merupakan impian setiap orang, yang jadi pe ernya kebersihan setelah pertemuan. wajar jika review dibaca terlebih dahulu

    BalasHapus
  15. Bebersih rumah itu memang selalu makan waktu dan tenaga pastinya ya mba. Jadi ga ada salahnya sesekali pasrahkan saja pada ahlinya. Kita terima beres aja lah.

    BalasHapus
  16. Aku kalau mas Hadi mulai menjahit dan semua barang keluar males bersih-bersih mba, hahaha gemes soalnya diberantakin lagi. Pake OK Home aja nih enak, akunya nggak capekcapek

    BalasHapus
  17. ya ampun seneng banget nih aku pasti kalo rumah bisa dibantu bersih-bersih sama OKhome, semua sudut rumah akan kinclong banget

    BalasHapus
  18. Mbaaa, layanan OK Home ini baru ada di jabodetabek kaah? Pengen banget euy langganan layanan kaya gini untuk ibu mertua. Cari ART tu susah gampang, tanggung jawab juga. Riweuh. Kalau kaya gini enak dan pasti profesional. Mau komplen sekalipun juga kan gampang ya.

    BalasHapus
  19. Nah ini yang dinanti para ibu bekerja yang hidup tanpa ART sepertiku, sesekali pengin lah sehari nggak mikir bersih-bersih rumah. Makasii infonya Mba Wati.

    BalasHapus
  20. Oh Okhome juga udah melayani Bogor ya mbak?
    Wah ada paket cleaning berlangganan gitu pastinya lebih miring dari sisi harga ya mbak?
    Bolehlah nih kapan2 kalau da smpek banget ma rumah minta bantuan bersihin jg sekalian kalau perlu didisinfektan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja dikontak, adik ipar ku juga kemarin nyoba layanan cleaning nya

      Hapus
  21. Kalo pakai OKHome, jadi makin betah d rumah ya
    karena rumah resik bin kinclong kan jadinya.
    Yuhuu, asik banget ini mah!

    BalasHapus
  22. Protokol kesehatan juga ya petugasnya jadi nyaman saat dibersihin rumahnya.
    Jasa kayak gini dibutuhkan banget mba buat aku misalnya si mbak di rumah nggak ada..harganya sesuai dgn yg kita dapat ya mbaa... worth it

    BalasHapus
  23. Penasaran, kalau yang langganan sebulan itu, bersih2nya berapa kali? Meliputi pembersihan apa aja? kalau buat halaman gitu bisa nggak ya, atau buat dalam rumah aja?

    BalasHapus
  24. Wah ada ya OKHome, ini pastinya sangat membantu seperti saat ini yang lagi pandemi Covid. Mesti sering bersih bersih dan desinfektan

    BalasHapus
  25. Bogor termasuk ya? Mau ahh kapan-kapan didatengin OKHome. Biar rumah rapih tanpa letih bin tepar :D

    BalasHapus
  26. Mbak ini di Sidoarjo apakah sudah ada ya? aku juga mau seperti ini
    rumah bersih tanpa letih, karena ada OKHOME Cleaning
    kan biar mamak mamak sesekali cuti dari kegiatan beberes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada, sayang banget ya. Aku juga pengen OKHOME nyampe Semarang

      Hapus
  27. AKu dulu pernah sih coba jasa seperti ini apalagi AC enak banget langsung bersih. Enak memang kalau ada asisten yang bantuin bersihin rumah, apalagi kalau lagi mager, bikin males ngapa=ngapain. Ini nggak harus dijagain kan kalau sewa jasanya.

    BalasHapus
  28. wah pas banget aku cari jasa pembersihan AC soalnya udah lama nih AC tidak dibersihkan. Kalau untuk sedot kasur dan sofa apa bisa juga pakai jasa OKHOME?

    BalasHapus
  29. Bener banget yaaa, dikunjungi saudara itu seneng dan bahagianya bukan main. Bisa mengobrol bisa saling berbagi cerita, bisa saling membagikan rejeki

    Tapi ey eyee, afternya dong. Rumah berantakan, karena kita juga gak tega dong minta bantuan saudara yang ngumpul, iya kan. Nah solusi banget adanya OKHome ini. Apalagi ada layanan yang baru yaaa. Mau banget deh aku dibantuin sama OKHome

    BalasHapus
  30. Semakin sering baca review layanan OKE Home, daku semakin 'iri', kapan ya pakai layanan ini. Secara ya, Mbak, layanan itu belum masuk ke wilayah kita. Semoga bisa lah ke Jateng.

    Ada layanan semprot desinfektan pula, tepat banget nih lagi pandemi gini. Terus, mereka yang mengerjakan juga mematuhi prokes dengan baik.

    BalasHapus
  31. Bahagia ya ada jasa membersihkan rumah seperti ini, tak sekadar bersih tapi deep cleaning..nggak capek lagi bebersih rumah...horee...

    BalasHapus
  32. Saya pernah pakai jasa OKHOME. Pengen pakai jasa ini lagi karena puas banget dengan kerjanya. Rumah jadi bersih tanpa kitanya capek

    BalasHapus
  33. Aku baru pindahan dan belum selesai beres-beres dan bersihin beberapa bagian rumah. Kayaknya harus segera download OKHOME juga nih, makasih infonya ya Mbaaa

    BalasHapus
  34. Saya belum pernah nih mba coba OK Home. Mau coba juga, secara pandemik berasa lelah sekali ada anak-anak di rumah yaa. Jadi kalau dibantu soal cleaning dengan OK Home kan agak melegakan banget.

    BalasHapus
  35. Oke banget ya varian layanan yang diberikan oleh OKHome. Yang terbaru tuh layanan disinfektan, penting banget dilakukan di masa pandemi seperti ini.

    BalasHapus
  36. Senang sekali ada cleaning service hunian yang selengkap OKHOME begini.
    Layanan yang super praktis dan menyenangkan tentu...memiliki rumah yang bersih.

    BalasHapus
  37. Yeay ada diskon pengguna baru
    Sayang jika tidak dimanfaatkan dengan baik kesempatan ini
    Potongannya lumayan bisa ngirit

    BalasHapus
  38. Bahagia rasanya kalo Urusan beberes rumah diserahkan ke ahlinya, OKHOME. Solusi jitu buat emak2 yang riweh nggak sempat beberes Rumah, OKHOME in aja

    BalasHapus
  39. Wah layanan okhome berguna banget ya buat keluarga yang tanpa art.aku alhamdulillah masih ada art tapi kalau nanti beliau mudik bisa nih pakai jasa nya okhome

    BalasHapus
  40. OKHOME ini membantu banget ya bikin rumah bersih dan nyaman , ah jadi ingin cobain layanan OKHOME

    BalasHapus
  41. duh aku berharap ada di kota2 kecil kayak gini kebayang rempongnya kalau pakai okhome tinggal pesen datang bersih deh rumah

    BalasHapus
  42. Era digital kita dimudahkan aneka layanan, termasuk bebersih rumah. Tinggal buka aplikasi dan memesan jasa bebersih rumah. Okhome sangat solutif.

    BalasHapus
  43. Emak bisa leha-leha ini kalau ada OKHOme ya mba Hiday, hehehe
    terbantu banget buat yang nggak sempat.

    BalasHapus
  44. Aku perlu banget nih layanan bantuan untuk menyetrika. Mager banget utk urusan satu ini n bakalan terbantu bgt

    BalasHapus
  45. Alhamdulillah banget yaah...kini ada jasa layanan kebersihan yang harganya terjangkau dan bisa membantu bebersih rumah secara paripurna.

    BalasHapus
  46. Wah, masih di kota-kota besar ya? Duh, padahal ngebantu banget buat mamak-mamak mager macam akutu.

    BalasHapus
  47. Baru tahu nih. Coba nanti kuinfokan pada saudara yg kerepotan utk urusan bersih-bersih

    BalasHapus
  48. Okhome meringankan beban kita ya nggak usah capek beberes

    BalasHapus
  49. Wuiiihhh...keren ni mbak. Kapan ya OKHOME ada di Jateng. Btw...kalo layanan bulanan, berarti mereka datang ke rumah kita berapa hari sekali ya, Mbak?

    BalasHapus
  50. Pengen coba juga ah jasa OkHome kalau nanti ke Bogor

    BalasHapus
  51. Ini menarikšŸ˜ kalau ada di malang pengen coba ah..harganya terjangkau pula

    BalasHapus
  52. Sesekali perlu pakai jasa cleaning service online gini pas kita lagi sibuk banget ya,Mbak

    BalasHapus
  53. Kalau ada layanan seperti ini asyik banget ya Mbak, membantu sekali doong tentunya.
    Sesekali serahkan bersih-bersih ke yang profesional ya, pasti hasilnya pun juga memuaskan doong ya. Sayangnya di Kendari belum ada layanan OKHOME ini nih.

    BalasHapus