Memperkenalkan Wajah Baru Semarang Roru Cake, Favorit Baru Roru Gulung Abon - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Senin, 23 Desember 2019

Memperkenalkan Wajah Baru Semarang Roru Cake, Favorit Baru Roru Gulung Abon

Memperkenalkan Wajah Baru Semarang Roru Cake dan Roru Gulung Abon




Assalamualaikum Sahabat. Hari Sabtu tanggal 21 Desember 2019 yang panasnya membara, saya bersama teman blogger dari Gandjel Rel hadir dalam peluncuran wajah baru Semarang Roru Cake. Tentunya bagi warga Semarang dan kalian yang sudah pernah berkunjung ke kota ini, sudah kenal dong dengan kue kekinian ini.

Yup, Semarang Roru Cake yang beralamat di Jalan Sriwijaya nomer 4, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Candisari Kota Semarang, tengah bersolek dengan tampilan yang lebih memikat. Gerai kue yang sudah dua tahun lebih hadir di kota kesayangan ini nampak lebih cantik dengan tampilan warna putih dan tosca.

Saya masih mengingat saat pembukaan gerai kue ini dua tahun yang lalu. Tapi ingatnya cuma dengan kehadiran artis dan kuenya yang langsung diserbu oleh pembeli.


Launching Wajah Baru Semarang Roru Cake

Berbeda dengan yang dulu, gerai kue ini sekarang bukan lagi dimiliki oleh artis. Namun dengan manajemen baru, Semarang Roru Cake sekarang dimiliki oleh empat sekawan. Mereka adalah Febriano Lazuardy, Afiansyah Harahap, Very Hananto, dan Hafiz Khairul Rijal. 

Dalam peluncuran konsep dengan wajah baru ini, tiga dari empat orang pemilik Semarang Roru Cake hadir dengan penampilan sylish. Ketiga nya mengenakan kemeja putih. Dan dua dari tiga orang ini, memadukan kemeja putih dengan vest serta topi baret. Saya melihat penampilan mereka terlihat unik gitu.



Dengan keramahan yang tulus ketiga pemilik Semarang Roru Cake ini menyambut tamu undangan, yang terdiri dari blogger Gandjel Rel dan Komunitas Kompakers Semarang. Mereka pun sesekali melayani pertanyaan yang diajukan oleh pembeli yang sedang belanja di gerai.

Sementara tamu undangan mengenakan dress code putih atau tosca. Jadi serasi niy dengan warna interior dan eksterior gerai Semarang Roru Cake. Jadi kalo kalian belanja kesini, mending pilih warna pakaian putih atau tosca, atau perpaduan keduanya. Coba deh foto-foto dengan setting gerai yang instagramable. Hasil fotonya pasti cantik deh.


Picture by Hapsari Adiningrum
Manajemen mengenalkan konsep yang baru dari Semarang Roru Cake tentunya dengan berbagai alasan. Pihak manajemen ingin Roru Cake menjadi oleh-oleh khas Semarang. Mampu bersanding dengan oleh-oleh khas Semarang sebelumnya, yaitu tahu petis, lunpia, gandjel rel, dan makanan khas lainnya.


Ke Semarang Wajib Bawa Pulang Semarang Roru Cake Untuk Oleh-Oleh


Rorucake Oreo Redvelvet

Rorucake Chocomaltine
Jadi kalo kalian ke Semarang, jangan lupa belanja ke gerai Roru Cake terlebih dulu. Karena kue ini sekarang telah menjadi jajanan yang dikenal sebagai wajah baru khas Semarang dengan konsep kekinian.

Seperti yang dituturkan oleh salah seorang pemilik Semarang Roru Cake, kue ini tuh seru, unik, dan enak. Pembeli akan merasakan sensasi rasa yang bervariasi dan bisa dipilih sesuai selera masing-masing.



Semarang Roru Cake tak hanya memanjakan lidah penikmatnya. Namun Roru Cake juga tampil dengan kemasan Travel Pack yang mudah dan praktis untuk dijadikan oleh-oleh. Boleh dibilang kemasan Roru Cake ini picnic sizer, bisa prkatis lah dibawa keman aja.

Dalam sambutan yang diucapkan oleh manajemen baru, Roru Cake itu menarik, rasanya enak karena terbuat dari bahan yang berkualitas. Ukurannya juga nggak besar, sehingga bisa menyicipi beberapa varian. Harganya juga nggak mahal, dari 50K - 55K.


Tester untuk dicicipi pengunjung
Bener sih penuturan salah seorang pemilik Roru Cake, saya sendiri sempat menyicipi tiga potong kecil cake ini. Yaitu Choco Banana, Tiramisu, dan Roru Gulung Abon,  dan saya tuh tidak merasa mblenger. 


Rorucake Gulung Abon yang lezatos,
gurih bikin lidah gak mau berhenti ngemil
Nah, varian baru Roru Gulung Abon ini rasanya beda dengan varian sebelumnya. Kalo yang sebelumnya yaitu Choco Banana, Cheese, Tiramisu, Chocomaltine, dan Oreo Redvelve itu kan rasanya manis. Beda dengan Roru Gulung Abon yang diciptakan sensasi rasa gurih ini. 

Harapannya nanti Semarang Roru Cake akan menciptakan varian yang lebih beragam, terutama rasa asin dan gurih. Tidak hanya rasa manis seperti varian sebelumnya.


Rorucake Tiramisu
Saat pemotongan tumpeng, ada manajer toko yaitu Mas Adit yang menerima potongan tumpeng pertama. Potongan tumpeng kedua diberikan untuk chef Alex, yang menciptakan beberapa varian Semarang Roru Cake.







Semoga Roru Cake akan tetap menjadi idola, sukses, maju, dan menjadi barokah untuk seluruh warga Semarang dan rorumates. Oh iya, sebutan untuk pembeli di Semarang Roru Cake itu rorumates loh. Romantis banget yak.

Kemarin saya dapat pesanan dari anak-anak untuk beli Roti Cake Chocomaltine. Ini favorit mereka, tiap kali saya tawari selalu varian ini yang diminta. Ya udah akhirnya saya beli Chocomaltine. 

Ternyata sedang ada promo buy one get one free mix varian. Ah senangnya saya bawa pulang dua kemasan untuk anak-anak. Satu dos sesuai pesanana anak-anak yaitu Rorucake Chocomaltine, yang satunya adalah bonus Rorucake mix 4 varian rasa. Sayangnya promo ini hanya berlaku dari tanggal 21 - 22 Desember 2019. 

Rorucake sing marai mesem
(yang bikin tersenyum)

Nah, coba deh kalian pantengin Instagram Semarang Roru Cake. Biasanya selalu ada penawaran seperti promosi beli dengan diskon 10 % juga. Biasanya sih promo penawaran seperti ini hanya diperuntukkan pembelian di gerai Jalan Sriwijaya Nomer 4 Semarang.

Selain menyajikan enam varian Semarang Roru Cake yang enaknya unik dan keren, di gerai juga ada beragam jajanan untuk oleh-oleh. Harganya cukup kompetitif. 



Jadi kalo kalian butuh oleh-oleh, cukup datang ke gerai dan bisa mendapatkan paket komplit niy. Dapat kue kekinian Semarang Roru cake serta jajanan khas lainnya. Semarang Roru Cake #singmaraimesem bikin penikmatnya senyum bahagia. Wassalamu'alaikum Sahabat.

63 komentar:

  1. Jadi mau satu bund hihi enak banget kayaknya. Sayang sekali jauh ya di Semarang.

    BalasHapus
  2. Favoritku Roru Gulung Abon karena abonnya melimpah. Chocomaltine juga enak sih. Semoga sebentar lagi akan ada promo beli 1 gratis 1 di Semarang Roru Cake.

    BalasHapus
  3. Belum pernah coba. Harus ke Semarang ya untuk mencicipinya. Btw satu dus nya per buah berapa itu harganya?
    Semoga ke depannya ada yang jual online Deket deket gitu hehehe

    BalasHapus
  4. Wah enak banget nih Mbak kelihatannya Semarang Roru Cake dan Roru Gulung Abon ini

    BalasHapus
  5. Saya jadi penasaran nih kak sama yang rasa abon ini hehe. Enak banget kelihatannya

    BalasHapus
  6. Yah sayang sekali nih ya Mbak promonya cuma 2 hari saja hmm :)

    BalasHapus
  7. Memang Semarang Roru Cake dan Roru Gulung Abon ini cocok banget ya buat dijadikan oleh-oleh

    BalasHapus
  8. Rorucake Gulung Abon ini memang kelihatanya enak banget nih Mbak, saya pingin nih :D

    BalasHapus
  9. Rorumates pastinya makin dimanjakan nih dengan cita rasa baru bolu gulung rasa abon nya. Biasanya manis legit, sekarang ada yang asin gurih.
    Coba kalau di Cianjur ada, gak harus jauh ke Semarang dulu hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Misalkan ada, mungkin bukan dengan nama branding yang sama, Teh

      Hapus
  10. Bikin kepengen deh Bun, apalagi yang cokelat itu. Sayangnya, jauh ya di Semarang.

    BalasHapus
  11. Yang Rorucake Chocomaltine dan Tiramisu bikin ga nahan, auto laper lihatnya.
    Aku dasarnay ga suka manis tapi lihat Rorucake Chocomaltine ini kok ingin gitu....langsung mouthwatering, hehehe

    BalasHapus
  12. Ya ampunnn sepertinya semua enak...sayangnya jauh hehe

    BalasHapus
  13. wah auto ngiler liat cake nya kayaknya enak2.. jadi kalo ke Semarang harus cobain nih.

    BalasHapus
  14. Wah nampak enakkkk, nyam.. nyam

    Eniwei setuju nih, kuliner oleh oleh sebaiknya jangan artis tapi pelaku profesional yang mau dengerin curhat konsumen dan rajin bikin survey pasar

    BalasHapus
  15. Kelihatan enaaak banget! Kayaknha aku butuh nyobain satu biar bisa ikutan mesem.. Hahaha.. InsyaAllah mampir jika ke kota Semarang

    BalasHapus
  16. Oh tidakkkkk, postingannya bikin ngiler. Apalagi saya orang yang maniak kue bolu. Enak-enak ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sengaja biar jalan-jalan ke Semarang gitu, hahahaa

      Hapus
  17. Toss favorit anak2ku juga chocimaltine mbaaa

    BalasHapus
  18. rorucake ini semacam kue bolu lapis it kah? cuma ada outlet di Semarang ya mbak

    BalasHapus
  19. Yg dalemnya merah tu mengundang banget pengin ngemplok. Harganya nggak mahal ya mbak, trus kemasannya itu bagus, nggak bakal ngisin2i buat oleh2 tetangga.

    BalasHapus
  20. Hm... Semarang Roru Cake. Sepertinya waktu aku ke Semarang dulu, kue ini belum ada, nih. Eh, atau aku yang kurang gaul ya makanya baru sekarang? Hihihi ...

    Outlet-nya ada di Semarang bagian mana, ya? Sebagai anak kelahiran Semarang yang jarang balik ke Semarang, saat ada kesempatan jalan-jalan kesana, aku sukanya nyobain kuliner khas kota itu dibandingkan jalan-jalan piknik karena nggak tahan panas, hahaha ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daerah Sriwijaya yang dekat dengan makam pahlawan, mbak. Di depannya, deretannya pom bensin itu

      Hapus
  21. Menggiurkan banget kuenya mba. Tampilannya juga memikat. Begitu juga dengan gerainnya perpaduan toska dan putih, warna aku banget. Jadi betah deh kayaknya berbelanja di situ. Kalau nanti aku ke Semarang lagi, sudah tahu ni tempat beli oleh2 yang dituju.😁

    BalasHapus
  22. Ngilerrr liat yang chocomaltine nyaa.. nambah lagi nih oleh-oleh dari Semarang yang harus dicoba

    BalasHapus
  23. Mudik kemarin cuma beli lumpia saja di Semarang. Mudik besok kayanya mesti diagendakan beli Roti Cake

    BalasHapus
  24. Bikin ngiler lihat foto-foto kue yang tampilannya aja bikin ngiler apalagi rasanya, pasti jagoan ya mbak..?

    BalasHapus
  25. Aku belom pernah nyobain maak, mau akutu pan kapan main ke semarang, trus jalan2 kesini antaaar yak..

    BalasHapus
  26. Bener, nih. Harganya masih bersahabat buat di kantong. Jadi gak berat kalau beli beberapa kotak

    BalasHapus
  27. Oalah, ternyata ini toh yang jadi oleh2 kekinian dari Semarang itu, ya, Mba? Noted, ah. Ntar kalo ke Semarang mau beli semua variannya, untuk oleh2, pasti ponakan pada seneng nih. Tapi harus disembunyikan dari ayah, hihi.

    BalasHapus
  28. Oleh - oleh Semarang nih,makin banyak dong ya oleh - oleh Semarang selain lumpia dan mochi nya, ah jadi ingin cobain roru cake nya.

    BalasHapus
  29. Duh yg chocomaltine bikin ngiler..
    Ini pas bgt buat oleh2 ya

    BalasHapus
  30. Wah, kalo lagi main liburan di Semarang wajib banget deh mampir ke Rorucake buat nyicip dan borong oleh-oleh yah mbak

    BalasHapus
  31. Omooo.. ini kue2nya manggil2 untuk minta dimakan mbak 😍 semuanya ini bikin ngiler dan di Banjarmasin ga ada yg jual mirip2 macam ni.. jadi nanti kalo pas jalan2 ke Semarang wajib mampir kesini menikmati kue2nya plus bisa jadi oleh2 nihh.. makasih infonya mbak 😍

    BalasHapus
  32. Aku ngiler ama yang cake keju tuh kejunya berlimpah banget mba. So kelihatan yummy banget mbaa

    BalasHapus
  33. Huwaa, aku jadi auto ngiler. Kelihatan enak banget, Mbak.

    BalasHapus
  34. Hwaa menggiurkan banget tuh Mbak,, Semarang Roru Cake yg Redvelvet. Bs buat oleh-oleh kl abis jalan dr Semarang yaa... Sip tfs Mbak

    BalasHapus
  35. Wah, harus beli ini Rorucake kalo ke Semarang lagi. Tiramishu paling favorit. Lihat pict nya sudah auto ngiler ehehe...

    BalasHapus
  36. Nanti kalo aku roadtrip ke Jawa dan mampir Semarang mau cobain ah si Roru Cake ini. Soalnya aku suka banget sama bolu-boluan. 😍

    BalasHapus
  37. Penampilan baru dari roru cake bikin ngiler, mau coba akh kalau lagi main kerumah anak di semarang

    BalasHapus
  38. Nah kan makanya aku kok kyk inget nama Roru ternyat punya artis, lupa tapi artis siapa. Sekarang ganti manajemen dan rebranding ya mbak? Duh liat poto kuenya aja mengguganh selera. Moga lebih sukses lagi dr sebelumnya aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sepertinya yang rasa Tiramisunya itu menggoda ya mbak aku penasaran kalau digigit rasanya gmn yaa. Mereka ada kerjasama ma paxel gak yaa biar bisa dikirim jg ke sini haha

      Hapus
    2. Mbak kalau aku ke Semarang ntr diajakin mbeli kue di sana yak wkwkw :D
      Buat beli oleh2 juga pas ya mbak soalnya ada kemasan travel packnya gtu :D

      Hapus
  39. Wah, sayang banget pas baca review ini kok saya udah pulang dari semarang. Kuenya menggoda banget mbak.

    BalasHapus
  40. Waaaa liat yang bolu bikin ngiler bangets. Aku tu lebih suka kue2 yang savoury, daripada yang manis. Jadi langsung fokus deh sm si abon.

    BalasHapus
  41. wah, bikin ngiler ni. minta segigit aja boleh ga? hahaha....
    Ini gerai baru ya mba...varian kuenya lucu2 ya...pasti enak banget.

    BalasHapus
  42. Ituu... Rorucake Chocomaltine-nya... coklatnya hadeuh hadeuuhhh ngiler maksimal wkwokowkkwookwkowo :D.

    BalasHapus
  43. Variannya makin banyak, ya mbak. Kalau ke Semarang wajib beli nih. Eh gerainya sudah banyak di sebar atau hanya di beberapa tempat saja, ya mb?

    BalasHapus
  44. Varian oleh oleh semarang jadi beragam ya ga cuma wingko, bandeng dll aja bisa juga roru cake

    BalasHapus
  45. Oooh pantesan tadi tanya aku mudik atau gak, mau diajak ke Roru Cake ya mbak hehehe. Ini sekarang pemiliknya cowo semua ya, sukses & laris selalu buat Roru Cake. Nanti deh ak nyicipi kalau mudik ke Semarang.

    BalasHapus
  46. Pagi pagi baca tulisan tentang roru cake, fix banget ini mau icip icip.. karena aku jauh dari semarang, beli yang mirip mirip dulu aja ya.. nanti kalo ke semarang atau ada teman yang plesiran ke semarang aku bisa titip dibawain oleh oleh roru cake semarang ini

    BalasHapus
  47. Penasaran sama Roru Cake ini mbak karena brand nya aku baru dengar. Wah sayang promonya cuma 2 hari mbak.

    BalasHapus
  48. Naksir tiramisu sama chocomaltine kekny cucok bwt temen kopii
    Fixed kalau ke semarang nyari ini mb
    Btw skarang emng lagi happening y tiap kota punya smacam bolu yg khas bgts

    BalasHapus
  49. Cakenya lucu2 banget siih.. pengen nyomot ya mbak haha apalagi kalau rasanya juga cocok di lidah yaa..

    BalasHapus
  50. Wah dekat rumah Tegalsari nih..kapan2 mampir ah buat oleh2. Itu yg Tiramisu melambai-lambai..haha..

    BalasHapus
  51. Aku belum pernah cobaaa dan ngileer bangeet liatnya mba. Enaaak pasti yaaa rasanyaa

    BalasHapus
  52. Wooww!! Gerai kuenya sangat menggugah selera dan tata,an bentuknya pun beraneka warna jadi kepingin kesemarang nih..😄😄

    BalasHapus
  53. Wooww!! Gerai kuenya sangat menggugah selera dan tata,an bentuknya pun beraneka warna jadi kepingin kesemarang nih..😄😄

    BalasHapus
  54. Ini kisah Gue, tau gak? Gara-gara Menjanda, Gue Gak Bisa Ikut Kibo Robot Programming Challenge :D :D

    https://asroteknologi.net/gara-gara-menjanda-gue-gak-bisa-ikut-kibo-robot-programming-challenge/

    Share semoga tembus sama minat anak SMA dan anak Kuliahan!

    BalasHapus
  55. Kuenya menggoda banget dan tampilannya cantik gitu bikin yang liat ikut ngebayangin enak, he he.
    Semarang keren karena warganya inovarif menciptk tren.Saya jaadi penasaran dengan yang aaon juga.

    BalasHapus
  56. bikin ngiler banget itu yang oreo red velvet aduhhh chocomaltine juga wajib beli ahhhhhh jastip mana jastip
    enakkk banget sama teh hangat uhuhuhu

    BalasHapus