6 Ide Style Outfit Pria Korea yang Bikin Kamu Terlihat Stylish dan Menawan Saat Hangout - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 27 Desember 2019

6 Ide Style Outfit Pria Korea yang Bikin Kamu Terlihat Stylish dan Menawan Saat Hangout

6 Ide Style Outfit Pria Korea yang Bikin Kamu Terlihat Stylish dan Menawan Saat Hangout



Assalamualaikum Sahabat. Dunia fashion memang semakin berkembang pesat saat ini. Bahkan hanya untuk pergi hangout saja para pria dan wanita sibuk memilih outfit terbaik mereka. Tentunya bertujuan agar penampilan mereka tetap terlihat memukau saat hangout. 

Style outfit yang digunakannya pun bermacam-macam mulai dari kasual, klasik hingga formal. Wanita memang terlihat lebih detail dalam memilih pakaian ketimbang para pria. Tapi tak ada salahnya bukan kalau para pria mencoba tampil beda dan lebih kekinian untuk hangout bareng teman-teman?

Nah, kamu bisa nih mencoba trend fashion ala pria Korea. Belakangan tahun terakhir ini Korea Selatan memang benar-benar menjadi andalan dalam banyak hal, mulai dari skincare, makeup, musik, hingga fashion. 

Tak heran kalau remaja pria saat ini suka tampil kekinian dengan gaya Korean fashion. Style pria Korea juga memiliki tampilan yang lebih fresh dan stylish, lho. Berikut ini ada enam ide style outfit pria Korea yang bisa kamu tiru buat hangout nanti.

1. Pakai Kaos Polos Putih dengan Kemeja Flanel Sebagai Outer ini Bikin Kamu Terlihat Cool Abis!

Sumber: pinterest.com
Kemeja flanel memang selalu jadi andalan untuk dikenakan acara apa saja. Kamu bisa gunakan kemeja flanel sebagai outer yang dibalut dengan kaos putih polos. Celana jeans hitam dan sneakers juga jangan sampai lupa, ya! 

Penampilan seperti ini tentunya akan memberikan kesan cool dan menawan buat kamu. Dan ada berbagai macam motif dan warna kemeja flanel yang bisa kamu temui.

2. Tampil Kekinian dengan Kaos Stripe Hitam Putih dan Sneakers Kesayangan

       Sumber: pinterest.com

Padukan kaos stripe hitam putih, celana jeans slim fit dan sneakers yang akan membuat penampilan kamu terlihat stylish dengan gaya basic. Biar penampilan kamu makin fashionable, tambahkan juga aksesoris pria untuk menunjang penampilan kamu. Seperti jam tangan dan topi.

Silahkan baca : 5 Jam Tangan Model Casual dan Sporty

3. Pakai Kaos Hip Hop Kaya Gini juga Bisa Kamu Coba, Lho, Guys!

                Sumber: pinterest.com
Simple tapi tetap ingin terlihat stylish? Kenakan saja kaos hip hop yang dipadukan dengan celana jeans dan sneakers kesayangan kamu. Agar penampilan kamu tidak terlalu terkesan sederhana, kamu bisa gunakan aksesoris seperti jam tangan. Dengan begitu, penampilan kamu pun akan terlihat stylish saat hangout.

4. Mengenakan Kemeja dan Celana Slim Fit Ini Terkesan Lebih Rapi

                  Sumber: pinterest.com

Mau tampil kasual? Coba saja look satu ini. Balutan kemeja dan celana slim fit yang akan memberikan kesan smart casual buat kamu. Pakai juga aksesoris pria untuk menunjang penampilan kamu. Untuk alasnya, kamu bisa menggunakan sneakers atau slip on. Mudah dan stylish, kan?

5. Kaos Polos Putih yang Dipadupadankan dengan Cardigan Rajut yang Stylish


                                    Sumber: pinterest.com

Memadukan fashion item dengan kaos polos putih, cardigan rajut, celana jeans dan sneakers akan membuat kamu terlihat kalem saat hangout. Fashion pria satu ini juga cocok banget buat kamu yang gak mau ribet dalam memilih pakaian. Tentunya bakal bikin penampilan kamu tetap terlihat stylish, deh.

6. Gunakan Kemeja Putih Sebagai Outer untuk Menunjang Penampilan Kamu Makin Stylish

Sumber : Pinterest
Style outfit pria satu ini akan memberikan kamu kesan yang lebih menawan dan stylish. Kamu hanya tinggal memadukan kaos polos putih dan kemeja dengan warna yang senada seperti ini. Setelah itu, kamu lengkapi dengan celana jeans robek kekinian. Sneakers juga jangan sampai ketinggalan lho, ya! Dengan begitu, penampilan kamu pun akan tetap terlihat stylish saat hangout.

Itu dia enam ide style outfit pria Korea yang bisa kamu coba buat hangout dengan teman kamu. Dari enam outfit di atas, mana nih yang jadi favorit kamu dan akan dikenakan nanti? Atau bagi kaum wanita, keenam outfit di atas bisa jadi pilihan untuk pasangan kamu? Jadi kado akhir tahun gitu, tentunya pilih sesuai selera pasangan kamu ya. Wassalamualaikum.

47 komentar:

  1. Dulu semasa kuliah udah Ada outfit kaos dipadu kemeja sbg auter akupun sempet pakai,,, sblum jamnnya drakor,,, suka aja lihat cowok pakai outfit kyk gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak-anakku juga mba, gak niru sih ya. Emang cakep padu padannya

      Hapus
  2. Memang gaya korea tuh oke, saya juga sedikit-dikit bergaya korea style hihihi.

    BalasHapus
  3. Outfitnya udah Korea tapi mukanya belum Korea, xixixixi
    Bercanda!
    Idenya cakep, Mbak...sayang suamiku gendut ga bisa didandanin beginian.
    Mungkin bikin artikel ide outfit buat lelaki gendut biar tetep stylist hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suamiku pun juga gendut, hahahaa
      Tapi cocok sih outfit ini untuk anak-anakku yang udah kerja dan kuliah

      Hapus
  4. Aku suka yang kemeja atau kaos garis2 dan bawahannya celana panjang hitam. Cowok makin kelihatan rapi dan cakep ya hehehe. Tentu harus disesuaikan juga dengan bentuk tubuh. Kalau agak ndut garis2nya vertikal jangan horizontal.

    BalasHapus
  5. Ide nomor 3 tuh effortlessly fashionable bangetttt Mba.
    Pengin deh suamiku nerapin ide2 berbusana seperti ini

    BalasHapus
  6. Sepintas kayak tren tahun 90an ya mbak.... mungkin memang fashion berputar kali ya, tren lama bisa bersemi kembali,hehe. Tp style korea itu memang oke sih. Pantas kalau jadi tren. :)

    BalasHapus
  7. kalau cowo gendut kaya aku cocok ya ga mba. Kadang pingin nyobain tapi tau diri hahaha. Fashion emang ga ada habisnya dan selalu menjadi tren

    BalasHapus
  8. Setelah drakor melanda di Indonesia tentu salah satu efeknya pada pemilihan busana dengan outfit korean look macam gini.

    BalasHapus
  9. Outlook ala korea emang simpel banget. Suka model semuanya, mau yang kaos dgn jeans atau kemeja digulung doang hahaa

    BalasHapus
  10. Suka semuaa, ah andai punya pacar. Mau dong yang gayanya kayak gitu xixixix

    BalasHapus
  11. Korean style emang kece ya..
    Tapi kebanyakan buat abg ya.
    Yg buat bpk2 bisa g sih? Mw dandanin suami. Hehe

    BalasHapus
  12. Gaya casual gitu cocok aja ya untuk segala kesempatan. Apalagi musim libur gini. Jadi praktis, bisa mix and match. Pria dewasa kayaknya cocok aja, kecuali yang jeans sobeknya...Hehe...

    BalasHapus
  13. Suami saya ditunjukin foto-foto outfit ala Korea2 gini gak suka katanya Mbak.. tkt dikira boyband kpop, hihi... keren2 emg fashion korea ya

    BalasHapus
  14. Jangankan cowok, aku juga suka pakai outfit simple seperti itu 😍

    BalasHapus
  15. Membaca style No. 1, aku jadi keingetan deh bahwa pernah bertahun-tahun lamanya suka lihat penampilan cowok dengan kaos putih di dalam dan luaran kemeja flanel kotak-kotak. Auto ganteng dan keren, gitu. Kalau sekarang, gimana? Mmm ... Style No. 4 kayaknya nih karena terlihat lebih rapi. Faktor umur kali ya, seleranya sudah berubah, hahaha ...

    BalasHapus
  16. Pakaian simple memang enak dipandang, apalagi kalo pake kaos oblong terusuaranya pake kemeja yg ga dikancingin bikin tambah ganteng

    BalasHapus
  17. Outfit ala korean ini kesannya santai tapi macho banget, ya mbak. Suka banget lihat poto2nya, hehe.

    BalasHapus
  18. Hihihi jadi inget anak lelakiku yang 3 orang, cuma satu yang stylish
    Lainnya cuek bebek .Asal pakai Baju :D

    BalasHapus
  19. Suamiku banget ini stylish dan sangat memperhatikan cara berpakaian. Meski jarang beli2 baju, sukanya dipadupadan yg sdh ada.

    BalasHapus
  20. suka deh dengan no.1 dan 2, simple namun tetap cool.
    boleh nih style-in anak-anak cowokku *upss :D

    BalasHapus
  21. sebenernya sebelum gelombang pengaruh korea mewabah di dunia, model cara berpakaian seperti di atas sudah diterapkan ya mak. cuma belum dikenal namanya aja. baru deh sekarang setelah banyak artis korea yang pake disebut seperti itu.

    BalasHapus
  22. outfit itu kalau dipake orang gemuk atau item sulit untuk kelihatan style korea
    kecuali kalau style nya warna nabrak2, dipakai siapapun akan kelihatan style korea

    BalasHapus
  23. Menurutku outfit yang cowo korea banget dan stylish abis itu ya pake sweater Hehehe..

    BalasHapus
  24. Stylenya simpel ya.. kesannya santai tapi tetep asik nih..Buat hangout atau jalan menurutku juga masih oke..

    BalasHapus
  25. Pak Suami jadi pengen aku beliin baju dengan berbagai gaya diatas nih. Jadi makin oke dan ganteng kayaknya kalau pakai baju model ala korean style seperti diatas.

    BalasHapus
  26. Korean style emang lagi hype banget yaks. Kalau lagi nonton drakor seneng lihat fashion style mereka, sayangnya suamik nggak mungkin aku dandanin begitu. 🤣🤣🤣

    BalasHapus
  27. Bikin yg versi cewek Mbaa, korean style yang syariah kayaknya oke juga tuuh bakal banyak yg butuh buat contoh2

    BalasHapus
  28. Outfit kaos putih dipadu kemeja kotak memang outfit andalan dr masa ke masa y mba.. Jadi ingat masa kuliah kesengsem mas2 yg hobi pake outfit begitu..ekwkw...

    BalasHapus
  29. Suka gemes lihat outfit artis Korea dan KPop, pakaian sederhana jadi wah dipakai mereka,mungkin karena aura bintangnya ya

    BalasHapus
  30. Paling seneng dengan yang nomer 1 dan 6, outfit yang cool dan enggak 'kemayu' sih menurutku hehehe.. Bahkan aku aja seneng nyobain style nomer 1 cobak :) Santai dan rileks banget kesannya lho.

    BalasHapus
  31. Aku paling suka model yang paling bawah, simple tp keliatan gagah gitu. Coba ntar om Imam tak suruh pake outfit model gitu, cucok nggak yaa

    BalasHapus
  32. kemeja flanel jadi outer sudah cukup mewakili agar outfit selalu paripurna hahaha.. suamiku ada beberapa flanel, biar match ama warna sepatunya hihi

    BalasHapus
  33. Untuk gaya casual sneakers emang nggak boleh ketinggalan ya..selain meninggalkan kesan cool juga nyaman dipakai

    BalasHapus
  34. Ini kalau cewek yang make jadi model boyfriend look gitu kayaknya ya mbak?

    BalasHapus
  35. Baca postingan ini jadi teringat para pemain drama Korea. Aku pun suka memakai kaos polos dan kemeja flanel sejak masih SMK sampai sekarang. Hehehe.

    BalasHapus
  36. Judul web nya style outfit pria korea. Tapi no. 6 pake fotonya Lin Yi. Lin Yi is Chinese, not Korean 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan termasuk asia timur ;) rata-rata emg gitu stylenya asia timur kaya jepang, korea, china

      Hapus
  37. Judul web nya style outfit pria korea. Tapi no. 6 pake fotonya Lin Yi. Lin Yi is Chinese, not Korean 😂

    BalasHapus
  38. Aku pun udh mulai dikit2 niruin fashion korean look walau masih 3 smp. tapi so far emang bagus banget sih, gilakkss

    BalasHapus
  39. Cocok ngasih kado untuk suamiku Kaos Stripe Hitam Putih biar kaya oppa korea he he

    BalasHapus