Info Penting Spesifikasi Toyota CHR bagian Eksterior dan Interior - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Kamis, 19 Juli 2018

Info Penting Spesifikasi Toyota CHR bagian Eksterior dan Interior

Spesifikasi Toyota CHR

Assalamualaikum Sahabat. Saya teringat ketika seorang adik ipar mengecek Spesifikasi Toyota CHR di salah satu dealer mobil. Rencananya adalah melihat bagian eksterior dan interior Toyota CHR dengan lebih detil.

Kendaraan pribadi menjadi salah satu kebutuhan pribadi yang diperlukan banyak orang terutama bagi mereka yang memiliki kegiatan padat yang menuntut mobilitas tinggi.


Terlebih adik ipar ini adalah seorang dosen yang sering melakukan penelitian di berbagai kota di pulau Sumatra. Dia butuh mobil yang nyaman dengan model gagah untuk mendukung aktivitasnya.

Bagi kalian yang ingin memiliki kendaraan roda empat yang nyaman dengan harga yang masih dalam kisaran menengah, kalian bisa mencoba kendaraan keluaran Toyota satu ini.

Toyota CHR adalah salah satu kendaraan roda empat yang nyaman dengan desain yang gaya dan futuristik dengan kelengkapan fitur yang mantap. Harganya yang masih dalam kisaran menengah dapat dijangkau oleh masyarakat.

Bila penasaran dengan keunggulan mobil satu ini, pastikan kalian mengetahui spesifikasinya. Ada banyak bagian spesifikasi yang bisa kita kupas. Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi Toyota CHR untuk bagian eksterior serta interior.

Spesifikasi Eksterior dan Interior


Toyota CHR merupakan mobil jenis SUV dengan desain yang unik dan memberikan kesan modern yang kuat. Mobil ini tampak besar dan gahar dengan bodi yang memiliki kesan sporty serta futuristik.

Hal yang membuat mobil ini unggul salah satunya ada pada eksteriornya yang memukau. Tidak hanya body yang tampak sport dan gaya, desain lampu dan tata letaknya pun tidak kalah memukau.

Lampu depan dilengkapi proyektor headlamp teknologi Bi beam dengan 3 titik DRL yang dapat diatur secara manual. Model lampu menyerupai mata sipit sehingga memberikan kesan tajam.



Foglamp yang digunakan menggunakan teknologi halogen yang membuat Anda akan berkendara saat jalanan berkabut. Bagi Anda yang ingin kendaraan dengan besar medium namun memiliki body yang sporty, Toyota CHR dapat menjadi alternatif pilihan.


Saat kita memasuki bagian interiornya, Anda akan disuguhi dengan desain yang mewah. Kabinnya lega dan luas membuat Anda nyaman berkendara dalam waktu yang lama.


Spesifikasi Toyota CHR
Picture taken by : Info Je Jo Mobil

Ada 5 kursi yang terdiri dari 3 kursi penumpang belakang, 1 kursi penumpang depan, dan 1 kursi kemudi. Desain dashboard dirancang dengan apik menggunakan bahan soft touch yang membuatnya tampak elegan. Ada aksen diamond pada area AC yang berpadu dengan cantik.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia dengan lebar layar 7 inch dan dilengkapi dengan berbagai port penunjang seperti USB port, Bluetooth, CD, radio FM/AM, AUX, MP3, weblink, dan sebagainya.


Spesifikasi toyota CHR

Ada tombol lengkap di area kemudi sehingga memudahkan pengendara mobil mengakses semua kontrol fitur mobil. Ada juga pilihan fitur canggih yaitu driving mode yang tersedia dalam 3 pilihan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan yaitu normal, sport, dan Eco.


Itu tadi spesifikasi Toyota CHR bagian eksterior dan interiornya. Hanya dilihat dari dua bagian spesifikasi saja, kita sudah bisa membayangkan kenyamanan berkendara di mobil yang sporty satu ini.

Kalian bisa menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan kendaraan yang dapat dipilih di Auto2000 yang nyaman untuk jarak dekat dan jarak jauh sekalipun.

Kayaknya adik ipar memang nggak salah pilih, bila akhirnya nanti membawa pulang Toyota CHR ini. Saya bisa ikut menikmati segala fasilitasnya bila akan dibawa mudik akhir tahun nanti. Gimana sahabat, apakah tertarik juga memilih Toyota CHR ini? Wassalamualaikum.


9 komentar:

  1. Memang cakep tampilang toyota CHR ini

    BalasHapus
  2. Cocok banget buat jalan-jalan bareng keluarga:)

    BalasHapus
  3. lengkip banget infonya Mbak wati. Jadi pingin nih.

    BalasHapus
  4. Cakep bener interiornya apalagi warnanya,nabung, nabung hihi

    BalasHapus
  5. Kecee mobilnya, lega yaa. Mobilku sekarang udah berasa sempitnya 😁😁

    BalasHapus
  6. Cakeep...pingin nebeng, eh. Dan Toyota tuh terkenal awet performanya bagus, harga jualnya juga oke

    BalasHapus
  7. Wah keliatannya bagian dlmnya lebar ya

    BalasHapus
  8. Cocok banget buat keluarga dan sering perjalanan jauh ya mbak

    BalasHapus
  9. Toyota memang ga pernah berhenti keluarin produk baru ya, gagah banget Toyota CHR ini.

    BalasHapus