Grand Candi Hotel 18th Anniversary - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Sabtu, 16 Januari 2016

Grand Candi Hotel 18th Anniversary

www.hidayah-art.com


Sebagai kota yang terletak di antara jalan penghubung propinsi Jawa Barat dan Jawa Timur, Semarang tak hanya menjadi tempat singgah para pelancong. Terlebih sebagai ibu kota propinsi dan menjadi pusat pemerintahan serta bisnis, menjadikan kota ini kerap dijadikan tempat pertemuan bisnis. 

Dan, Grand Candi Hotel telah lama mengambil bagian dengan menawarkan tempat untuk menginap pelancong serta pebisnis. Hotel yang dirancang dengan sentuhan gaya modern ini, memiliki 198 kamar dengan fasilitas yang berstandar internasional. 

Meski bergaya modern, konsep gallery terlihat begitu memasuki bagian loby hotel. Ada beberapa lukisan dipamerkan di dinding, serta koleksi patung yang makin mempercantik ruangan. Banyak tamu hotel yang tertarik dengan mengambil foto, hanya lukisan ataupun dengan bergaya di sampingnya.

www.hidayah-art.com



www.hidayah-art.com
Pengennya sih niru gaya si patung,
apa daya muka malah nahan tawa :D
www.hidayah-art.com



Bertepatan dengan hari jadi Grand Candi Hotel yang ke-18 tahun, management ingin memperkenalkan beberapa program dan juga promo. Rencananya, promo akan berlangsung selama 3 bulan. Dimulai dari tanggal 15 Januari 2016, berbarengan dengan 18th Anniversary, ada penawaran promo Special Room Rate Rp. 558.000 untuk tipe kamar Deluxe. Ada juga promo diskon 60% + 18% untuk seluruh tipe kamar yang ada di Grand Candi Hotel.


www.hidayah-art.com
Foto dari Grand Candi Hotel
Perayaan hari jadi diawali dengan press gathering dengan beberapa media cetak dan elektronik, termasuk komunitas blogger. Dan saya bersama beberapa teman blogger, yaitu Muna Sungkar, Ika Puspita, serta Arina Mabruroh mewakili komunitas Blogger Gandjel Rel ikut hadir.

Acara dibuka dengan ucapan terima kasih oleh General Manager Grand Candi Hotel, ibu Julia SKB. Beliau mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang selama ini telah banyak mensuport dan menjalin hubungan baik dengan Grand Candi Hotel.

Dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh bapak Syukron, dari Cost Control Department. Acara berikutnya adalah pemotongan tumpeng oleh ibu Julia dan diserahkan pada karyawan terlama yaitu bapak Zaenudin. Bapak Zaenudin telah bekerja dari tahun pertama hotel, dan hari ini bertepatan dengan hari terakhir bekerja sebagai House Keeping Department. Beliau telah memasuki masa pensiun. 

www.hidayah-art.com
Ibu Julia menyerahkan potongan tumpeng
pada Bapak Zaenudin

Dari Dinas Kesehatan, Grand Candi Hotel memperoleh Sertifikat Kesehatan. Sertifikat diterima oleh ibu Julia langsung.

   
www.hidayah-art.com

Ibu Retno lebih jauh menjelaskan beberapa promo dalam rangka ulang tahun ke 18 Grand Candi Hotel selama 3 bulan kedepan. Yaitu di beberapa outlet Grand Candi Hotel, dari Kafe Flamboyan menawarkan promo Nasi Rawon, Restaurant Xiang Yuen dengan Sapo Ikan Malas Szechuan, Chillout@sky-lounge dengan Grilled Norwegian Salmon. 

Sementara Teratai Lounge menawarkan sajian Chicken Parmagiana. La Floro ikut pula mempromosikan Traditional Pizza dengan pilihan Beef rendang piza, chicken Teriyaki pizza, Udang rebung pizza, Donuts burger dan french fries pizza. Dan outlet The Bakery menawarkan Coconut Caramel Gatean.


www.hidayah-art.com



www.hidayah-art.com

Rencana yang akan datang, perayaan Imlek 2567 pun sudah disiapkan dengan tema berkonsep 'The Year of Fire Monkey'. Berbagai entertainment yang akan tampil di antaranya Barongsai & Liong, Wushu, Monkey Performance, dance, dan beberapa lagi yang tak kalah menarik.

Promo bulan Februari adalah Valentine berama pasangan yang dikemas sebagai salah satu malam yang paling indah. Grand Candi Hotel mengajak beberapa pasangan yang beruntung untuk menikmati suasana malam yang full romantic, mulai dari datang hingga saat beranjak dari Grand Candi Hotel.

Dan rencanaya, untuk acara bulan Februari hingga Maret, akan ada Pasar Senggol. Kosepnya adalah memindahkan Simpang Lima ke area outdoor Grand Candi Hotel. Akan ada Becak Hias, dan permainan yang lain yang selama ini memeriahkan kawasan Simpang Lima Semarang.

Yang menarik adalah promo Dimsum Night, open 19.00 - 03.00 Thursday - Saturday at Canopy hotel. Menikmati pemandangan malam kota Semarang yang berhiaskan kerlip lampu penerangan.

Nah, gimana dengan promo Quick Lunch Rp. 45.000/nett. Kamu bisa join maksi bersama teman mulai hari Senin hingga Jumat. Namun perhatikan jam buka, yaitu hanya 11.30 - 15.00.  

Gathering bersama tamu undangan, komunitas, media dan beberapa tamu long stay yang menginap di Grand Candi Hotel, diajak menikmati hidangan yang telah disiapkan. 

Beberapa jenis minuman, mulai Teh, Kopi, Air mineral dan Jus Jambu. Hidangan dari Bubur Ayam, Dimsum, atau Nasi Kuning. Sementara jajan pasar dibentuk seperti tumpeng, menarik juga untuk difoto namun sayang buat dinikmati :D


www.hidayah-art.com
Minuman dan jajan pasar

www.hidayah-art.com
Bubur Ayam dan Dimsum

Harapan baik bagi Grand Candi Hotel, semoga makin sukses dan menjadi hotel bintang lima yang paling terdepan di kota Semarang. 

Bagi kamu yang ingin menginap bisa langsung datang dan memesan kamar sesuai pilihan. Atau melalui Traveloka, langsung aja melihat website. Apalagi ada fasilitas baru di Grand Sport yaitu Power swing. Salah satu fasilitas yoga yang disediakan untuk member dan tamu hotel. Serta dalam waktu dekat akan ada promo baru yaitu Body shape/sircuit training. Sebuah pelatihan khusus untuk pembentukan upper body hingga lower body.

Okeee, silahkan dicatat tanggal bakal menginap di Grand Candi Hotel dan nikmati fasilitas yang tersedia.


GRAND CANDI HOTEL
Jalan Sisingamangaraja No. 16
Semarang 50232
Jawa Tengah - Indonesia

Telp. (62-24) 8416222
Fax   (62-24) 8415111

34 komentar:

  1. Luar biasa tuh mbak Wati, memindahkan Simpang Lima ke outdoor Grand Candi, dan promo-promo lainnya juga menarik ya :)

    Paling suka sama gunungan jajan pasarnya itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita lihat nanti kayak apa ya, simpang lima dipindahkan ke depan hotel :)

      Hapus
  2. Wah ada jajanan pasar bisa jadi referensi tempat menginap kalau ke semarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mmbak... jajan pasarnya bikin ngiler ya, sama deh dg aku

      Hapus
  3. Wuiih..lengkaaap....kapan kita hang out bareng, mb Wati?

    BalasHapus
  4. Aku maaih penasaran pengen nyuil gunungan jajan pasarnya mbak.hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin kita terpesona jadi nggak ngambil jajan pasar ya, trus sekarang nyesel, duhhh

      Hapus
  5. Harus dicatet nieh. Nyaman banget kayaknya...

    BalasHapus
  6. Widiw widiw widiw... keren banget mbak... Semoga bisa mampir ke sana kalau ke Semarang. Hehehe.. makasih mbak.. ulasannya lengkap abis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senang deh bisa ngasih info tempat menginap yg keren :)

      Hapus
  7. mudah-mudahan dapet vocer disana hehehe. Mbak nanti kalau mudik kita ketemuan ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...ntar ketemuannya di grand candi ya, asiiikkkk

      Hapus
  8. Wuih, senangnya kalau bisa nginep disitu terus jalan-jalan keliling semarang. Habis itu lapar tinggal kulineran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo rencanakan ke Semarang, ntar kopdar sama aku yaaa

      Hapus
  9. ya ampuuuun makanannya..dan juga patung-patung lucunya :). Boleh juga dicoba kalau main ke Semarang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo nginap di sini mbak Indah, ntar bisa narsis di lokasi :)

      Hapus
  10. Promo spesial buat Deluxe roomnya bikin pengen nyobain mbak, murah ya untuk fasilitas semewah itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg bikin mupeng itu bisa menatap view semarang saat malam, lihat kota bawah yg bertabur cahaya :D

      Hapus
  11. Klo saya suka sama menu kulinernya....
    Aihhh cakenya itu lho

    BalasHapus
  12. Wah bisa jadi referensi kalau main ke Semarang TFS :)

    BalasHapus
  13. selalu ngangenin bobo di hotel, berasa raja ratu hehe, kamar diberesin, sarapan disediain...*nunggu suami dinas biar bisa nebeng :D

    BalasHapus
  14. Percaya atau nggak, selama di Semarang aku belum pernah lho ke hotel ini :D

    BalasHapus
  15. Aku suka deh galerinya... karya seni tingkat tinggi semua :)

    BalasHapus
  16. woww...wow jajanan pasarnya keren....
    tapi daku belom pernah ke semarang. hiks :(

    BalasHapus
  17. Ahhh mupeng jadi pingin ke sini. Ajak-ajak dong Mbak ...

    BalasHapus
  18. Review menarik, thanks for sharing btw

    Salam,
    Roza.

    BalasHapus
  19. duh, pas buat bulan madu nih kayaknya, makasih lho tulisanmu bagus

    salam
    riby

    BalasHapus