Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

14 Sep 2015

8 Tahun Indscript Creative Menginspirasi Dan Berbagi

gambar diambil dari sini

Apa sih yang diharapkan perempuan ketika memasuki dunia rumah tangga? Apakah akan menjadi full time mother atau working mom? Atau mungkin malah digabungkan aja keduanya, working at home. Sambil mengasuh anak-anak, tapi tetap bisa berkarya dan berdaya secara ekonomi.

Sebagai ibu yang belasan tahun menjadi karyawati di perusahaan swasta, saya justru terinspirasi ingin hengkang dan bekerja di rumah. Mengapa saya sangat terobsesi ingin kerja di rumah saja? Bukan kah saya bisa bersenang-senang dengan keluar rumah? Karena katanya, kalo di rumah terus pasti bosan loh. Begitu kata orang yang tak mengenal dekat dengan prinsip hidup saya.

Dunia sekarang tak sekadar seputar rumah dan tetangga, serta jalan menuju tempat kerja. Dunia yang sekarang ada di hadapan kita, adalah dunia yang sangat luas. Informasi teknologi dengan mudah diakses oleh setiap orang tanpa harus keluar rumah. Bahkan belanja pun tak harus bertatap muka dalam satu lokasi, namun bisa dengan mengakses website layanan marketing. 

Dunia dengan kemudahan yang sangat mengistimewakan penghuninya ini membuat banyak sekali perempuan yang memutuskan untuk bekerja dari rumah. Semua aspek bisnis bisa dikerjakan di rumah sambil mengawasi pertumbungan dan perkembangan putra-putri kita. Peluang bisnis yang kadang justru tumbuh karena kebutuhan rumah tangga. Menjadi penjual cloud, popok yang bisa dicuci, muncul karena kebutuhan pasangan orang tua yang memahami kesehatan bagi anak-anaknya.

Namun tak sedikit perempuan yang bingung ketika terpaksa harus tinggal di rumah. Sementara dia memiliki kemampuan intelegensia dan ketrampilan yang sayang bila tak dimanfaatkan. Semestinya, tinggal di rumah tak harus mematikan ide kreativitas seseorang. Justru keahliannya bisa diadaptasi dalam bentuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan orang-orang yang mungkin membutuhkan kepintarannya.

Seorang yang ahli keuangan, karena tak ingin bekerja di lembaga perbankan yang menuntut jam kerja hingga malam, bisa menuliskan tips-tips seputar keuangan keluarga, bisnis untuk perempuan dan investasi. 

"Saya tak mampu menulis," dalih si ahli keuangan.

Aduh, hari gini masih berdalih ini itu. 
Tenang, tenang... Indscript Creative hadir dengan menawarkan jasa dalam bidang penulisan dan training. Saat ini Indscript Creative fokus pada dua bidang utama yaitu Indscript Copywriting dan Indscript Training Center. Nah, bila ingin trampil menulis berbagai artikel, atau membuat blog, bisa mengikuti pelatihan menulis secara privat atau pun terlibat dalam kelas menulis.  Banyak penulis yang telah memiliki buku sejak bergabung dalam kelas menulis yang diselenggarakan oleh Indscript Training Center.

Nah, perlu kalian ketahui bahwa Indscripts Creative telah melahirkan fanpage facebook yaitu Indscript News Update Online di www.facebook.com/indscript. Fanspage ini berbeda dengan fanspage umumnya, yang biasanya kalian akan menemukan hard selling suatu produk. Di sini, kalian bakal mendapatkan pencerahan karena ada motivasi, tips, quote dan inspirasi kepada jaringan Indscript. Yup, Indscript Creative memang senantiasa ingin memberikan manfaat pada masyarakat dengan terus berbagi.

Sementara itu Indscript Creative juga memberikan pelatihan bisnis, mengembangkan bisnis dengan personal branding yang mampu tampil dengan pesona diri serta bernilai tinggi di mata masyarakat. 

Bagi pengusaha, bisa saja sangat mudah memproduksi sesuatu, namun menemui hambatan saat memperkenalkannya pada konsumen. Hambatan dari kompetitor, kualitas produk, hingga branding produk yang sukar dikenal atau diingat oleh konsumen. 

Dengan menggandeng Indscript Creative, pengusaha bisa mendapatkan pendampingan bimbingan usaha oleh mentor yang sangat terpercaya. Juga belajar membentuk personal branding yang bisa dengan mudah dikenal oleh masyarakat yang bakal menjadi calon konsumennya.

Selamat ulang tahun yang ke-8. Tetap lah menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dan dunia.

6 comments :

  1. Ini yang punya mba indari itu ya?
    selamat ulang tahun indscript

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, udah 8 tahun beliau membesarkan Indscript :)

      Delete
  2. Terima kasih infonya mbak Hidayah...
    saya sudah sempat buka fb nya tadi...
    bisa buat referensi tambah ilmu nih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak, senang kalo bisa berbagi info yg bisa memberikan manfaat, mbak :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...