Pakaian Renang Muslimah Terbaik Produk Brand Internasional - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Rabu, 18 Januari 2023

Pakaian Renang Muslimah Terbaik Produk Brand Internasional

Pakaian Renang Muslimah LYRA, Burkini & Modest Swimwear

Burkini Lyra Swimwear

Assalamualaikum Sahabat. Memilih aktivitas olah raga di air seperti renang, diving, tentunya membutuhkan baju renang yang tepat. Kenyamanan menjadi faktor penentu agar kalian bisa melakukan olah raga renang dengan didukung baju renang terbaik. 

Inggat nggak sih waktu masih sekolah, kalo diajakin renang gitu selalu diingatkan agar bawa baju renang. Aturan pengelola kolam renang secara tegas mengingatkan penggunaan baju renang bila masuk kolam renang. Bahkan di beberapa tempat ada yang memasang papan peringatan tersebut di pintu masuknya.

Jaman saya SMA maupun kuliah masih susah mencari baju renang untuk kami yang mengenakan hijab. Akhirnya diakalin aja pakai leging dengan dipasangkan pakaian renang atasan dan penutup kepala. Enggak matching banget lah pokoknya. Jaman dulu emang perjuangan banget menemukan pakaian renang yang sesuai gaya hidup dan tidak menyalahi aturan menutup aurat.

Senangnya sekarang ini dunia fashion nggak melupakan pakaian renang untuk muslimah. Nggak mungkin dong ya renang pakai leging seperti dulu, nggak modis lah yaa. Trend fashion juga memahami wanita muslimah menginginkan pakaian renang yang nyaman dan aman saat berenang maupun bermain air di tepi pantai. 

LYRA Burkini & Modest Swimwear, Pakaian Renang Yang Memahami Kebutuhan Wanita Muslimah

Kebetulan nih saya pernah melihat pembaca berita terkemuka Noor Tagouri yang senang beraktivitas di air. Pilihan pakaian renang Ms Noor cakep dan terlihat matching gitu. Scroll di media sosial dengan klik tema serupa, saya menemukan lebih banyak lagi selegram dari belahan dunia yang tampil keren dan cantik saat berenang. 

Selebgram dengan Swimwear

Mereka mengenakan pakaian renang yang memiliki desain kontemporer, detailnya minimalis, namun nampak elegan. Sempurna membalut tubuh si pemakai dengan gaya fashion yang memikat, cocok banget buat nemenin aktivitas kalian di kolam renang maupun di pantai.

LYRA menghargai bahwa setiap wanita itu berbeda. Wanita ingin memiliki perasaan nyaman, namun tetap tampil modis, apakah sedang bersantai di tepi kolam renang, berjemur di pantai, atau berenang. Mengenakan baju renang produk LYRA mencerminkan keyakinan dan nilai-nilai wanita dari semua lapisan masyarakat.

LYRA memamerkan desain baru setiap bulan September. Dengan ide dari desainer yang tak pernah lelah mencari inspirasi dari berbagai sumber. Menjelajahi pasar dari seluruh dunia dan menggabungkan filosofi yang beragam dalam desain baru tersebut. 

Produk pakaian renang dari brand LYRA Burkini Swimwear ini memancarkan pesona Hollywood klasik serta sisi eksotisme pantai Maroko. Pakaian renang ini terbuat dari Carvico Italia, bahan yang ringan, cepat kering, berkualitas premium, dan ada perlindungan sinar UV yang tinggi. Kalian bisa membelinya secara terpisah maupun satu set lengkap. Setiap set dilengkapi dengan penutup kepala bergaya sorban yang serasi.

Burkini Lyra swim memiliki koleksi lengkap, dari swim wear, swim accesories, bahkan ada juga kaftan & Maxi Dresses. Produk swimwear yang menjadi best seller adalah Sofia, Naila, Asra, Alayna, Halima. Kalian bisa cek di website LYRA Swimwear https://lyraswimwear.com/ untuk melihat koleksi lengkapnya.

Burkini Swinwear


Burkini Swinwear

Tentang LYRA dan Founder Ikram Zein

Adalah Ikram Zein yang menginginkan pakaian untuk menikmati alam bebas dengan nyaman dan sesuai untuk wanita muslimah. Pakaian yang dia desain sendiri untuk digunakan saat berenang di kolam renang atau di pantai. Proses penciptaan pakaian renang lumayan panjang, dengan perjalanan ke pasar luas di berbagai negeri yang dilakukannya dengan segenap cinta. Hingga akhirnya  rangkaian LYRASWIMS diluncurkan perdana pada Desember 2016.

LYRA diciptakan melalui perjuangan Ikram Zein untuk menemukan pakaian renang yang sesuai dengan gaya hidupnya. Sebagai seseorang yang berpakaian sopan, dan juga menyukai alam bebas, berenang dan menjaga kebugaran, mata Ikram yang tajam dan jeli melihat potensi pakaian renang yang cocok untuk fashion style wanita modern.

Studio LYRA di London dengan dukungan material bahan kain di Bergamo, Italia Utara, sampai proses produksi di pabrik yang dikelola keluarga di Istanbul. Proses kreatif, bersama dengan pengerjaan yang teliti dalam merancang dan memproduksi setiap pakaian renang LYRA, adalah sesuatu yang sangat dibanggakan.

LYRA bahkan sudah mengikuti event London Modest Fashion Week yang rutin diadakan. Tujuannya adalah untuk memperluas jangkauan marketing produk pakaian dengan desain yang cocok untuk wanita modern yang aktif. 

Impian LYRA adalah semua wanita modern yang mencintai kegiatan di alam bebas, menemukan pakaian yang cocok dan nyaman. Tentu juga memiliki desain yang memenuhi standar pasar dan tetap menjunjung kesopanan.

Burkini Swinwear

LYRA juga dikenal sebagai pendukung kampanye #ThisGirlCan; kami telah merancang rangkaian pakaian renang yang sesuai dengan kebutuhan semua wanita untuk membantu meningkatkan angka partisipasi dalam renang. Melalui kampanye ‘LyraSwims’ LYRA ingin menceritakan kisah aktivitas wanita yang hobi berenang. Lyra menyediakan beragam ukuran yang cocok untuk bentuk tubuh wanita mana pun. 

Burkini Swinwear

Saya sendiri belum memiliki kesempatan membeli produk LYRA karena harganya masih jauh dari jangkauan kemampuan finansial. Tapi namanya juga mimpi, boleh lah saya menginginkan produk Sofia - Palm yang tampil modern dengan motif daun.

Burkini Swinwear

Cantik ya desain dan motif pakaian renang LYRA ini, yang bikin hepi tuh ukurannya lengkap hingga XXL. Ukuran saya ini yang paling gede, hahahaa. Semoga kalian yang memimpikan produk LYRA menjadi koleksi untuk aktivitas berenang, dimudahkan yaaa.

Sekarang kalian tidak perlu lagi bingung memilih baju renang, kan? Karena koleksi dari Lyra Burkini Swim bikin kalian nyaman berenang dengan aurat yang tetap tertutup namun elegan.  Wassalamualaikum Bestie.

30 komentar:

  1. Alhamdulillaah ya, sekarang sudah banyak produk baju renang khusus untuk muslimah, salah satunya LYRA ini. Semoga para muslimah makin rajin olahraga renang, kan sudah ada LYRA. 🤩

    BalasHapus
  2. Wah emang cakep2 ya mba koleksi baju renangnya. Asli jadi mupeng nih.. hmm..kalo dompet memungkinkan sih aku pengennya yg Naila Mink..hehe..

    BalasHapus
  3. Dulu sampe aku ga boleh les renang lagi sama mama gegara dlu ga ada baju renang muslim sekarang sih enak udh banyak pilihan. Aku suka bgt model nya LYRA yg bajunya panjang kek tunik jd nutupin lekuk tubuh ya mbak

    BalasHapus
  4. Mantep sih ini. Sebagai muslim bisa bebas berenang dengan pakaian yang cocok dan tetap tertutup. Nggak harus pakaian renang yang seksi dan terbuka sekali.

    BalasHapus
  5. Baru tahu kalau ada brand baju renang LYRA setelah baca postingan ini. Aku seneng deh kalau ada baju renang untuk muslimah ini. Iya nih dulu susah beli baju renang untuk muslimah.

    BalasHapus
  6. recommand banget nih buat muslimah yang suka renang tapi tetap fashionable, jadi ga perlu bingung lagi yaa untuk nyari padu padan jilbabnya. Motif dan warnanya juga unik-unik, jarang-jarang ada yang untuk muslimah kayak gini.

    BalasHapus
  7. Lyra memang merek tersohor ya mbak bahannya berkualitas dan nyaman untuk muslimah berenang cakep pula model baju renangnya, harganya memang lumayan mahal tapi sesuai kualitas ya

    BalasHapus
  8. Asikkk ada produk keren yang bisa kita pakai dengan nyaman nih selama olahraga...Suka sama baju renang kayak gini..Renang jadi makin menyenangkan

    BalasHapus
  9. Bagus-bagus banget model pakaian renang dari LYRA ini, dan bagi wanita muslimah cocok, karena tetap menutup aurat.

    Saya nggak bisa berenang, tapi suka kalau lihat orang berenang dengan pakaian tidak terbuka

    BalasHapus
  10. Aku juga mupeng sama baju renang Lyra ini. Meski ga pakai hijab, untuk baju renang aku juga prefer yang panjang2 sih. Lebih aman saja rasanya, plus terhindar dari belang di pertengahan tangan/kaki kalo renangnya pas siang2 hehehe

    BalasHapus
  11. Pakaian renang muslimah Lyra keren banget ya. Ada harga, ada kualitas. Harganya memang wow sekali ya hihihi kudu nabung dulu ah biar punya :D Model dan motif baju renangnya cantik2. Bahannya pasti nomor wahid ya mb Wati. Makin semangat berolahraga air ini dong yaaaaa.

    BalasHapus
  12. Cakep semuanya yah mbak baju renang muslimah Lyra ini, pastinya jadi lebih nyaman dan pede buat dipake berenang yah mbak. Biar berenangnya jadi makin semangat hehe

    BalasHapus
  13. Nah enak ini baju renangnya cakep dan nyaman juga untuk kita yang muslim. Jujur mau renang tuh kadang riweh mikirin kostumnya, hahahaa... Eh ini dapat rekomendasi baju renang untuk wanita muslim.

    BalasHapus
  14. Iya, menggunakan LYRA Burkini & Modest Swimwear kok renangnya jadi penuh gaya gini ya.. Pingin banget.. kompakan sama anak-anak, heheh..tapi dengan selera model yang berbeda, menggunakan LYRA banyak pilihannya.

    BalasHapus
  15. Wah cakep banget Pakaian Renang Muslimah LYRA, Burkini & Modest Swimwear ini ya mbak
    Bikin renang tetap slay dan kece

    BalasHapus
  16. Aku resolusi dari jaman baheula pengin bs renang, tapi yaahhh wacana forever 😰😥 atau apakah aku kudu beli baju renang yg modest ini dulu aja kali yaa. Biar semangat latihan renang 😑

    BalasHapus
  17. Harganya wow ya. Tapi ni sepertinya sesuai dengan bahan dan desainnya.
    Saya malah suka desain yg tipe ukuran besar itu, bagus.

    BalasHapus
  18. Jatuh cinta sama desain pakaian renang muslimah ini, tapi auto melongo pas tau harganya wkwk. Sungguh memimpikan renang pakai produk LYRA, nih!

    BalasHapus
  19. baju renang Lyra ini bisa jadi pilihan buat para muslimah yg lagi cari-cari baju renang yaaah, dengan pilihan size juga warnanya cakep2 deh

    BalasHapus
  20. Aku gak bisa renang dan kalau dulu ada tugas ke kolam renang, ya pakai baju olahraga. Sekarang sih udah tahu ya kalau ada yang versi muslimah. Bagus-bagus lagi kaya produk LYRA ini

    BalasHapus
  21. Bener mbak, zaman SMA dulu aku juga kesulitan nyari baju renang muslimah yang sesuai,
    jadinya waktu itu makenya kadang training dan kaos atau pake laging dan kaos yang agak panjang hehe
    keren sih sekarang ada produk baju renak kayak Lyra jadi ga khawatir lagi kalo yang berhijab ini mau berenang

    BalasHapus
  22. Lyra bahannya bagus pasti untuk baju renang juga. Seneng deh muslimah bisa berenang sesukanya menggunakan baju renang yg menutup aurat.

    BalasHapus
  23. Wah ada yang ukuran jumbo ya besarnya
    Jadi penasaran mau coba karena saya selalu bermasalah dengan baju renang yang enggak mau terlalu ketat atau memperlihatkan lekuk bagian dada dan pinggang

    BalasHapus
  24. Model baju renangnya cakep ya dan nampak nyaman banget untuk berenang, nggak panas dan njeplak pantas saja harganya lumayan karena sesuai kualitasnya

    BalasHapus
  25. Makin banyak yaa pakaian renang khusus muslimah gini. Senang deh liatnya, apalagi sudah internasional begini. Mungkin karena internasional itu ya, harganya juga menyesuaikan, ihihi.

    BalasHapus
  26. suka sama modelnya harganya juga lumayan ya mba jadi pengen punya karena pakaian renang muslimahku jilbabnya pendek bgt akhire cuma dipake sekali wkwk

    BalasHapus
  27. Bagus ya banyak pilihannya aku suka yang warna biru, Mbk. Pengen banget berenang pakai baju renang biar makin enak geraknya

    BalasHapus
  28. Harganya lumayan mba , sesuai kualitas bahan ya. Kudu nabung dulu nih, pas baju renang sy udah longgar melar bahannya lama-lama

    BalasHapus
  29. desainnya bagus nih suka banget itu liat yang warna hijau kayaknya cocok nih buatku mba. harganya yang lumayan ga cocok hahaha

    BalasHapus
  30. Udah gak pede lagi renang. Dulu punya baju renang muslimah pas dilihat kok aneh gkncocok aku

    BalasHapus