Ria Ricis Bagi-Bagi Brompton dan iPhone di Anniversary Lemonilo - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 23 Oktober 2020

Ria Ricis Bagi-Bagi Brompton dan iPhone di Anniversary Lemonilo

 


Assalamualaikum Sobat. Kalian tentunya kenal dengan Ria Ricis, selebritis yang juga menyandang profesi sebagai YouTuber Indonesia. Konon katanya, Ria Ricis sukses menggaet lebih dari 20 juta subscriber. Wowww banget nggak sih!


Nah beberapa waktu lalu, adik aktris Oki Setiana Dewi ini mengunggah video yang merekam momen ulang tahun Derry, sahabat dan juga orang yang selama ini menjadi tim Ricis. Ceritanya dia akan memberikan kejutan ultah untuk Derry. 


Videonya berjudul "DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya..." Kalian bisa meluncur ke channel YouTube Ria Ricis. Ada kabar yang bikin hepi juga buat subscribernya.


Ceritanya tuh Ricis dan tim nya tengah mempersiapkan kado kejutan untuk ultah Derry. Mulai dari balon hias warna hitam, kuning, dan kado spesial lainnya. Dia sengaja membeli topi yang harganya mahal. Alasannya Ricis memberikan topi sebagai kado karena Derry sangat suka topi. Meski harga topi mahal, namun Ricis membungkusnya dengan kemasan yang sederhana. Maksudnya agar kado itu tidak terlihat mahal. Ada-ada aja si Ricis ini ya.



Dalam kesempatan itu Ricis juga mengumumkan lowongan pekerjaan menjadi tim Ricis yang baru. Kalian bisa loh cek videonya kalo pengen tahu syarat menjadi tim Ricis itu apa aja. Nah usai kasih pengumuman, dia memergoki kedua sahabatnya malah asik ngemil. Ricis kaget donk karena keduanya makan cemilan yang tidak menyehatkan. Sementara Ricis saat itu menawarkan mie instan Lemonilo untuk cemilan di sela menyiapkan kejutan Derry.


"Padahal tuh aku mau bikinkan kalian Mie Lemonilo, cemilan sehat yang aku pilih karena ingin hidup lebih sehat," ucap Ricis.


Kedua sahabatnya berdalih lapar dan ingin segera makan sebelum menyelesaikan kejutan untuk Derry.


"Menurut aku, cemilan yang sehat itu yang aku belikan ini, yaitu mie Lemonilo. Selama aku makan mie lemonilo ini, jam berapa pun aku nggak khawatir lagi ngemil dengan makan mie lemonilo. Dan berat badanku enggak bertambah,"



Ricis pun segera memasak mie goreng Lemonilo untuk kedua sahabatnya. Dia ingin keduanya juga memilih pola hidup yang lebih sehat dengan makan mie instan Lemonilo, seperti dirinya.


Alasan Ria Ricis Memilih Mie Instan Lemonilo

Ria Ricis pun mengajak sahabat-sahabatnya untuk menikmati mie goren Lemonilo hasil masakannya. Sambil menikmati mie goreng Lemonilo, Ricis pun menuturkan mengapa dia memilih Mie Instan Lemonilo sebagai cemilan favoritnya.



Dia mengaku sedang menjalani program diet, tapi juga suka ngemil jam berapa aja. Jadi Ricis memilih cemilan sehat yaitu Mie Instan Lemonilo. 


"Akhir-akhir ini aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya selain ini," ujar Ricis pada sahabat-sahabatnya.



Ricis juga berpesan, bagi kalian yang ingin menjalani hidup yang lebih baik, wajib memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet. Nah mie Lemonilo ini bebas dari bahan pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Dan Ricis makan mie Lemonilo ini sering banget. Nggak peduli jam berapapun dia pengen ngemil ya udah bikin mie Lemonilo. Dia tidak khawatir karena pilihan mie instan favoritnya adalah Mie Lemonilo.


Ria Ricis Ajak Subscriber Ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo

Dalam video yang berdurasi 16 menit lebih ini, Ricis mengucapkan selamat ulang tahun pada Lemonilo. Rupanya Lemonilo genap 4 tahun menemani keluarga Indonesia dalam menjalani pola hidup sehat. Serunya lagi, Ricis mengajak subsriber-nya untuk ikutan giveaway Anniversary Lemonilo. 


Momen ulang tahun Lemonilo ini, ada banyak hadiah yang bikin mupeng. Hadiahnya ada 1 sepeda brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Huwaaa asik banget ya sob!



Ricis mengumumkan bahwa giveaway ini berlaku mulai periode 1 - 31 Oktober 2020. Informasi yang lebih detil bisa kalian dapatkan di akun Instagram Lemonilo. Ada cara-caranya yang udah dijelaskan di sana.


Setelah menyantap mie Lemonilo, Ricis dan sahabatnya melanjutkan persiapan kejutan ulang tahun Derry. Namun sayangnya kejutan yang dipersiapkan sia-sia karena Derry datang tidak sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan. Trus gimana dong dengan hadiah kejutan untuk Derry? Silahkan nonton di channel YouTube Ria Ricis, sob. 


Masak Mie Instan Mie Lemonilo ala Dapur Wati

Saya tuh udah lama banget nggak menyediakan mie instan di rumah. Alasannya adalah tiap kali abis menyantap mie instan, lidah saya kayak ada rasa eneg yang tertinggal. Belum lagi keinginan minum air putih sebanyak-banyaknya karena terasa kehausan. Biasanya saya mengalami hal seperti itu bila makan jajanan beli di luar yang micinnya selalu terasa banget.


Tapi sejak kenal mie Lemonilo, saya nggak ragu untuk menyantapnya saat dibuatkan si anak lanang. Iyaa anak saya yang bungsu memang suka masak mie. Ini yang bikin saya nyari-nyari mie instan yang sehat dan tentunya aman untuk menu makan atau cemilan keluarga. 



Si bungsu tuh dari kecil doyan makan mie instan. Tapi kayaknya hampir semua anak-anak doyan makan mie instan. Kadang bikinnya juga dua bungkus untuk sekali makan. Ngeri ya, hahahaa. Saya nggak mau dong dia kecanduan mie instan. Jadi biasanya saya jatah 1 bulan hanya boleh makan mie instan maksimal 5 biji aja. Untung aja anaknya setuju dan gak protes. Kayaknya takut sama emaknya yang galak.


Sejak tahu ada mie instan yang sehat, saya nggak ragu-ragu kalo belanja dan menyediakan stok di rumah. 


Apalagi Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan 3P yaitu pengawet, perasa dan pewarna artifisial, Monosodium Glutamate (MSG), dan Hydroliyzed Vegetable Protein (HPV). Karena terbuat dari bahan alami yang aman untuk dikonsumsi, Mie Instan Lemonilo harus dikonsumsi dalam waktu tak lebih dari 7 bulan sejak masa produksi. 


Anak saya masak sendiri kalo pengen ngemil mie. Saya santuy aja karena mie Lemonilo aman dijadikan cemilan kapan aja, bahkan bila lapar tengah malam. Maklum deh anaknya udah mulai belajar kerja dengan terima job 3D modelling. Kadang suka lupa waktu ngerjainnya sampai jam 12 malam. 


Saya santai, anaknya juga hepi karena sekarang nggak ada lagi larangan makan mie instan dobel. Hahahaha. Ini penampakan Mie Lemonilo rasa ayam bawang. Isinya mie dua bungkus, sayuran, cabe, dan shrimp dumpling. 



Kalo sobat sendiri masih suka melarang anak-anak makan mie instan? Coba deh ikutin langkah saya, sediakan mie instan Lemonilo di rumah. Tenang aja, aman kok mie ini untuk semua usia. Wassalamualaikum.

43 komentar:

  1. Lemonilo yang goreng belum pernah aku ngrasain. Kemarin baru ngrasain yang rebusnya, enak juga ternyata ya mbak tri

    BalasHapus
  2. Kemarin saya beli karena Penasaran
    Gimana rasanya mie instant gurih tanpa MSG
    Apalagi kalo bisa dapat hadiah dari give away, pan lumayan 😀😀

    BalasHapus
  3. Ricis ama anakku kompak berarti, sama2 doyan mie yang dari lemonilo. Enak sih emang rasanya

    BalasHapus
  4. Kalau aku, penggemar berat mie goreng Lemonilo. Dimasaknya sampai agak matang gitu, tinggal slurrrppp, kunyah-kunyah, telaaan. Enak banget ituuu ...

    Kalau nanti jadi bos, anak buahku juga kusentil nih kalau ngemil jajanan nggak sehat. Suruh pada beli Lemonilo aja yak, hahaha ...

    BalasHapus
  5. Wah mantap ya ricis, perhatian sama tim nya...
    Btw hadiah GA nya mantap2 euy, sayang bgt klo g coba ikutan...
    Pgn sepedanya...

    BalasHapus
  6. Aku pun jarang makan mie instan karena pasti pusing abis nyantap wmwm. Tapi lemonilo ini enggak sih, dan katanya emang bahannya alami

    BalasHapus
  7. Keren banget nih Lemonilo. Bikin acara gak tanggung-tanggung nilai hadiahnya. Sangat menggoda masyarakat umum untuk ikutan.

    BalasHapus
  8. Baru tahuu Ricis suka suka banget ama Lemonilo. Samaan ama kita-kita, haha.
    Eh mau ah ikutan giveawaynya Lemonilo, siapa tahu dapetin Brompton atau iphone kan yaa

    BalasHapus
  9. Aku malah baru-baru ini kenal Ricisnya mbak hehehe, tapi kalau Lemoniloyha udah kenal banget, yuk ikutan giveawaynya

    BalasHapus
  10. DUh itu kok bikin ngiler ya mie lemonilo dikreasiin sama dumpling udang, duh enak banget deh pasti, kesukaan anakku nih, ngiler deh sama bromptonnya hadiah GA nya

    BalasHapus
  11. Kenapa aku nggak kepikiran ya bikin mie lemonilo trus dikreasikan ama shrimp dumpling? Hahaha. Makasih usulannya mba. Bakalan nyoba ah :)

    BalasHapus
  12. Aku ngiler lihay srimp dumpling lemonilonya mba....

    BalasHapus
  13. ya ampun bertabur hadiah keren nih, ikutan juga ah GAnya sapa tahu dapet brompton, buat sepedaan malam hari di Surabaya, aih syahdunya, sekalian bikin konten :)

    BalasHapus
  14. Hadiahnya bikin mupeng, saya juga suka Lemonilo. Baru nyobain Lemonilo goreng, kalau yang kuah belum kayanya enak juga ya. Pengen ah ntar cobain juga

    BalasHapus
  15. Siapa sih yang gak doyan makan mi instan? Anak2ku, anaknya mbak wati, bahkan Ria Ricis pun suka! Padahal dia lagi diet lho...

    BalasHapus
  16. Wah auto lapar, mie lemonilo ini memang lebih sehat daripada mie biasa ya kak. Jadi kalau pas diet boleh tetap dikonsumsi ya,noted.wiih ga nya bertabur hadiah kece

    BalasHapus
  17. Aku malah ngiler kreasi Lemonilo bikinanmu ya, Mbak. Mau diet pun gak pakai mikir kalau makan mie instan. Itu giveawaynya tinggal beberapa hari lagi. Ayo semangat!!!

    BalasHapus
  18. Ya ampun itu hadiahnya banyak amat. Pengen ikutan giveawaynya ah~
    Siapa tahu rejeki bisa dapat salah satu hadiahnya.

    BalasHapus
  19. Kalorinya mie lemonilo emang gak horor sih taa, jadi kalau ngemil ini rasanya memang aman dan gak nambah berat badan. Cocok nih dietnya Ricis

    BalasHapus
  20. Wa alaikum salam... dududuh.. kalau dulu saya larang dong makan mie instan. Kalau toh boleh paling 1 bulan 1 kali aja. Nah sejak ada lemonilo baru boleh, kan bahannya alami. Jadi aman

    BalasHapus
  21. Mie lemonilonya bikin ngiler aja sih. ini mie yang cocok buat orang yang lagi diet kayak aku. Bisa makan tanpa merasa bersalah.

    BalasHapus
  22. Enak kok mi ini. Lembut, bumbunya juga oke. Tapi entah perasaanku aja atau porsinya emg dikit yak.wkwkwkkk.

    BalasHapus
  23. Jadi mba Wati sudah beli berapa kardus ne :)
    Hehehe.

    Lumayan banyak nih jumlah pemenangnya,
    Jadi, peluang untuk menang bisa lebih besar!

    BalasHapus
  24. Hadiahnya benar-benar seabrek dan mahal ya, kebayang pesertanya antusias ikut lomba vide kreatif ini..penasaran dengan mi lemonilo deh..

    BalasHapus
  25. Aku suka varian mie ayam bawang. Seger banget kuahnya dan gurih. Liat fotonya jadi terinspirasi makan pakai pelengkap gitu. Besok kalau bikin ditambahin siomay ah.

    BalasHapus
  26. Uwaa gemes bangett. Hadiahnya banyak banget euy, mupeng pingin dapet sepeda Brompton. Hayuk ikutan bareng bareng mbk

    BalasHapus
  27. Gini enak ya, pengen makan mi instan kapan aja aman, apalagi ada giveawaynya makin semangat

    BalasHapus
  28. Lemonilo nih beli di websitenya gampang dan varian produknya juga banyak ya....Hadiah giveawaynya keren-keren dan mahal semua....jadi pengenn

    BalasHapus
  29. Mau kasih kado kejutan buat Derry, RIcis malah terkejut heheheh seru banget nonton videonya ya mbak, seseru hadiah yang dikasih oleh Lemonilo di giveawaynya

    BalasHapus
  30. Mantep lha kreasi mie lemoniloya pakai shrimp dumpling, aku biasae ma telor ceplok doank haha :D
    Tapi pakai apapun emang lemonilo udah enak ya mbak, meski gak ada MSGnya tapi rasanya masih gurih dan bisa diterima lidah dgn baik :D

    BalasHapus
  31. duh pas banget aku lagi laper nih, jadi pengen bikin mie lemonilo yang goreng deh

    BalasHapus
  32. wahh hadiahnya keren ya mbak, aq jadi pengen ikutan GA nya
    naksir sepedanya

    BalasHapus
  33. Kalau lomba atau GA dengan hadiah menarik begini, semangat untuk ikutan deh. Selain sepeda Brompton, iPhone 11 itu kan kece banget ya. Semoga teman-teman tambah semangat ikutan ya..

    BalasHapus
  34. Wah Lemonilo dikreasikan dengan shrimp dumpling...sedep bener, pas hujan pula makannya, mantaap dan lebih sehat pastinya!

    BalasHapus
  35. Mie lemonilo emang enak banget sih dan no pengawet yaa.
    Asik bgt ni toppingnya dumpling enak

    BalasHapus
  36. Sama Mbak, saya juga jadi santai dan nggak bawel kalau anak makan mie soalnya makannya mie Lemonilo. memang dia sendiri yang minta untuk dibelikan.

    BalasHapus
  37. Huaaaa bentar lagi kelar dong GA nya mana banyak hadiahnya, ikutan dulu ah. Makasi infonya...

    BalasHapus
  38. Ikutaan..kak, makan mie sehat Lemonilo.
    Enak banget yaa...dikasih dumpling gitu..Hmmm~
    Giveawaynya bikin ngileerr...hadiahnya melimpah.

    BalasHapus
  39. Ricis...mau juga donk mienya...sama sepedanya juga...haha ya siapa gak pengen Brompton ya...Biar makin sehat...

    BalasHapus
  40. awal masak lemonilo dan icip rasanya, kerasa aneh karena biasanya makan mi yg banyak msg-nya. tapi setelah kali kedua, yg mi goreng lemonilo rasanya beda dan enaaaak... jd suka deh

    BalasHapus
  41. Aku uda cobain yg varian mie goreng nya . Enak kok menurutku. Bolehlah ni buat yang suka makan mie tapi ga khawatir gendut atau pun khawatir micin. Duh hadiah giveawaynya greget yah

    BalasHapus
  42. Penasaran banget deh cobain mie instant lemonilo gimana gitu rasanya. Apalagi ini bisa buat menu diet ya...

    BalasHapus