Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

17 Dec 2016

Mau Lebih Sehat Bersama Breaktime?



www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Halo apa kabar teman-teman? Mau lebih sehat bersama Breaktime? Lebih sehat pasti mau lah ya. Trus apa hubungannya lebih sehat bersama Breaktime? Yuk saya ajak cari tahu lebih banyak lagi.

Breaktime adalah website Lifestyle Portal yang mengajak pembacanya mengenal lebih dekat dengan keseharian. Breaktime membawa pengalaman baru bagi pembaca dengan membaca artikel yang lebih dekat dengan mereka.

Masyarakat kita, terutama kelas menengah saat ini sangat berminat pada gaya hidup sehat. Mereka tak lagi mengandalkan kegiatan olah raga. Namun juga memilih gaya hidup yang lebih sehat, mulai dari perilaku hingga pola makan keseharian.

Di sini lah Breaktime hadir memberikan sajian artikel yang sesuai dengan keinginan pembaca. Mereka bisa mencari info seputar manfaat kesehatan Breaktime tanpa perlu mendatangi seminar. Cukup dengan menikmati sajian bacaan bermanfaat di Breaktime.co.id. Mau akses Breaktime kapan pun dan di mana pun, bisa!

Manfaat kesehatan Breaktime bisa kita akses dengan sangat mudah dan cepat. Langsung aja meluncur ke website Breaktime, dan info terkini akan muncul dalam hitungan detik.

Saya langsung tertarik dengan artikel yang membahas tentang Gaya hidup sehat. 

Gejala Penyakit Jantung


www.hidayah-art.com


Bagi yang masih nggak peduli pada masalah efek samping merokok, saatnya berhenti sejenak dan membaca artikel di Breaktime. Kalian pasti nggak pengen dong kalo keluarga dan orang terkasih mengalami sakit gara-gara kebiasaan buruk sebagai perokok aktif. 

Salah satu efek buruk perokok adalah penyakit jantung. Apalagi kalo selama ini tidak pernah melakukan olah raga, senang mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol. Efeknya bakal menganggu kinerja jantung.

Tanda-tanda gejala penyakit jantung saya kutip dari artikel di Breaktime, yaitu:
- Nyeri di badian dada
- Tubuh mengeluarkan keringat yang berlebihan
- Sesak napas disertai jantung berdebar
- Cemas berlebih hingga sakit kepala
- Nafsu makan cenderun menurun
- Ada bagian tubuh yang membengkak

Hmm, semoga kita terhindar dari penyakit jantung yang mematikan ini ya. Namun tentu saja kita mesti melakukan pola hidup sehat.  Seperti mulai rajin olah raga, memilah makanan sehat, dan lebih peduli dengan tubuh kita.

Bila penasaran dengan artikel lain yang kalian harap bakal mendapat manfaat kesehatan, saya pilihkan yang berikut ini :


Sarapan itu Wajib Agar Tetap Sehat


www.hidayah-art.com

Dalam artikel berikut saya kutipkan, bahwa mengkonsumsi sarapan secara teratur dapat menurunkan resiko serangan diabetes. Sarapan menjaga agar metabolisme tubuh berlangsung lancar. Bila tidak sarapan, akan mengacaukan metabolisme tubuh. Tubuh pun akan mengalamai peningkatan asam lemak. Ternyata kalo peningkatan ini berulang terjadi, dapat mengakibatkan resistensi insulin yang akan berujung terkena diabetes. 

Waduuuhhh, ngeri ya. Kalo saya sih sekarang selalu sarapan. Meski isi sarapan saya merupakan sayuran yang mengandung karbohidrat, protein, dan vitamin.

Tetap Langsing Dengan Memilih Makanan Pembakar Lemak

Ada yang pengen langsing meski doyan ngemil? Nah, bisa tuh kepoin artikel favorit saya selama ini. Ada loh panduan agar tetap langsing dengan memilih makanan pembakar lemak. Eh tapi jangan cuma dibaca, mesti praktek langsung ya. Diimbangi juga dengan olah raga, agar tubuh langsing namun tetap kencang. Danmanfaat kesehatan Breaktime pun bisa membantu kita menjaga pola hidup sehat.


www.hidayah-art.com

Breaktime pun mengerti keinginan pembaca yang masih kurang puas dan ingin bertanya. Maka, kalian bisa nanya-nanya seputar masalah kesehatan pada sang ahlinya, DR. Yosefin Eka Budiarti. Puas-pusain deh nanya aja langsung.


www.hidayah-art.com

Mengulik website manfaat kesehatan Breaktime seperti enggan berpindah ke lain hati. Kalo udah mantengin artikelnya yang kece, saya jadi lupa diri. Nah, agar nggak ketinggalan info terkini, saya pun mendaftar jadi member Breaktime. Ada langkahnya juga di website-nya.


www.hidayah-art.com

Jadi, Mau Lebih Sehat Bersama Breaktime? Buruan yuk kepoin website-nya. Awas aja kalo sampai lupa diri saking banyaknya artikel yang menarik untuk bahan bacaan sehat dan bergizi. Pengen sehat itu gampang, tinggal cari info terkini dan terpercaya di Breaktime. Yuk, jangan sampai ketinggalan info keren di website ini. Ntar kita ngegosip bareng ya, ngomongin beberapa artikelnya. Sharing bareng di sini juga boleh kalo udah baca Breaktime. Sampai jumpa, temans. Wassalamu'alaikum.

Picture & data diambil dari website Breaktime.co.id

21 comments :

  1. Wah sepertinya tulisan dengan topik kesehatan di Breaktime bisa dijadikan referensi untuk menambah wawasan untuk menerapkan gaya hidup sehat nih.

    Terimakasih atas rekomendasinya lewat artikel ini ya bu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyesss, cocok untuk bahan referensi kita, bermanfaat deh pokoknya kalo mau baca-baca.

      Delete
  2. Kayanya pentin bnget buat aku. :o

    ReplyDelete
  3. Bisa buat rujukan hidup sehat nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk baca lebih banyak Breaktime dan hidup lebih sehat ya Falkhi, agar makin bermanfaat usia kita ya

      Delete
  4. Berisi info lengkap tentang kesehatan, ya? Sangat menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, saya juga baru beberapa waktu ini ngikuti baca artikelnya

      Delete
  5. Replies
    1. Coba diubek-ubek artikel Breaktime, ya mbak :)

      Delete
  6. Kayanya aku membutuhkan. Pengen mencoba hidup sehat. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bu dokter, aku juga butuh banget panduan ini :)

      Delete
  7. Apa cuma aku di sini yang jarang olahraga? :'D Sampai membengkak gini

    ReplyDelete
  8. aku pingin mbak ...tfs ya mbakk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok lah baca ya mba Ningrum, ntar bisa ngobrolin bareng

      Delete
  9. Akan aku rekomendasikan buat mas bojoke dewe Mbak, biar rokoknya stop :) makasih ya

    ReplyDelete
  10. wah... lumayan gan untuk refrensi kesehatan supaya lebih banyak ilmu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...