About Me ~ www.hidayah-art.com - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Senin, 21 Desember 2015

About Me ~ www.hidayah-art.com



Foto profil



Assalamu'alaikum


Haiii, kenalkan nama saya Hidayah Sulistyowati, ibu dari dua anak laki-laki yang udah beranjak remaja dan dewasa. Dan tetap setia menjadi istri dari suami yang penyayang. #ihiiirrr



Saya penyuka buku dan doyan belanja buku. Sampai akhirnya bingung tempat nyimpannya. Alhamdulillah punya suami yang peduli dengan hobi si istri hingga dibuatkan rak buku ala kadarnya.



Saya juga doyan jalan dan kulineran. Jadi kalo blog ini isinya jalan-jalan dan kuliner, harap maklum yess. Ya gitu deh, kelihatan banget kalo saya tuh doyan jajan. Tapi jalan-jalannya baru sebatas wilayah pulau Jawa aja. Pernah sih piknik ke Bali sekeluarga, tapi itu jaman anak-anak masih balita. Dan saya kurang pintar bikin dokumentasi karena masih sebatas foto yang mesti cetak dulu. 

Kalo pengen tahu saya udah jalan kemana aja, klik Jalan-Jalan, Wisata Kuliner, atau Wisata. Semoga informasi saat saya jalan-jalan, menjadi bermanfaat bagi pembaca.


Saya juga doyan mimpi, dan beruntung Allah Subhanahu wa ta'ala mewujudkannya. Satu mimpi yang sudah terwujud adalah bisa beribadah haji dalam usia muda bersama suami. Saya pun mengisahkannya dalam label "Ibadah Haji", agar menggugah niat pembaca blog ini. Bukan maksud saya untuk riya'. Berbagi kisah haji agar makin banyak yang memampukan diri berangkat haji.

www.hidayah-art.com


Mimpi saya yang lain adalah punya buku solo, karena udah beberapa kali nulis antologi. Pengen banget ada buku solo dengan nama saya terpajang di rak toko buku. Aamiin.


Oh iya, saya udah resign dari tempat kerja sejak bulan September 2016. Ini ada hubungannya agar saya bisa menjadi istri sholehah. Tukang ngintil suami karena permintaannya juga. Jadi, jalan-jalannya juga ada hubungannya dengan pekerjaan suami.


Nah, pengen tahu lebih banyak tentang saya? Baca semua artikel dalam blog www.hidayah-art.com yaaaa. Matur nuwun.

Wassalamu'alaikum.

Untuk info dan job review, colek saya di :

Email          : wati.artanto@gmail.com
Facebook    : hidayah.sulistiyowati
Instagram   : @hidayah_art (2.022 Pengikut)
Twitter        : @Hidayah_Art (1.596 Pengikut)
Google +     : 484 Pengikut
Blog            : 180 Pengikut

2 komentar: