Menikmati Hiburan Tanpa Mengenal Batas Waktu dan Ruang Dengan Aplikasi Genflix - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 26 April 2016

Menikmati Hiburan Tanpa Mengenal Batas Waktu dan Ruang Dengan Aplikasi Genflix


www.hidayah-art.com

Assalamu'alaikum teman. Saya mau berbagi kabar gembira nih bagi teman-teman yang suka nonton film namun malas antri dan datang ke bioskop. Sekarang ada aplikasi seru bisa nonton film di mana pun, kapan pun dan dalam kondisi apapun. Apa sih aplikasi yang asik itu? Yuk ah saya kenalkan cara menikmati hiburan tanpa mengenal batas waktu dan ruang, dengan mengunduh aplikasi Genflix. 

Sejak menikah saya mulai tertular hobi suami, yaitu nonton film. Aslinya kan saya penggemar berat buku. Buku apa aja sih genrenya, yang penting bisa dijadikan hiburan menghabiskan waktu. Hobi saya jadi bertambah karena suami suka banget nonton bioskop. Tapi sejak anak-anak lahir, rutinitas nonton di bioskop jadi berkurang. Di samping saya mesti menyiapkan si sulung agar bisa dititipkan ke orang tua, atau kerabat yang longgar waktunya. Saya juga mulai pilih-pilih genre film yang tengah tayang di bioskop langganan. Kadang yang tengah tayang, saya kurang suka, hihiii.

Karena banyak repotnya, akhirnya kami lebih senang membeli DVD atau menyewa dengan memilih film-film box office.

Namun seiring dengan kesibukan pekerjaan suami, dia pun jadi nggak ada waktu buat nonton film. Saya justru yang makin tergila-gila nonton film-film dari luar negeri. Terutama film drama romantis nih kesukaan saya. Kayaknya buat mengimbangi saya yang kurang romantis, jadi belajar nih pada film. *eh, itu kata suami loh, tentang saya yang kurang romantis*

Balik lagi deh soal nonton film yang mudah dan bisa dilakukan di mana saja. Saya baru tahu kalo ada aplikasi nonton film dengan banyak pilihan seperti di Genflix. Genflix adalah layanan premium Video Streaming yang terdiri dari Live Channel dan Video On Demand. Di samping itu juga menyajikan tayangan premium Live liga sepak bola dunia, ribuan film pilihan serta top series dari berbagai negara.


www.hidayah-art.com

Saya bisa memilih tontonan yang menghibur, dengan terlebih dulu download Aplikasi Genflix 2.0 di Playstore. Atau bisa juga buka websitenya : www.genflix.co.id yang bisa diakses langsung.

Saya kan emak yang sering keluar rumah buat antar jemput anak-anak. Terutama si bungsu yang udah SMA, tapi belum boleh punya SIM, jadi mesti antar jemput dulu nih emaknya.

Saya juga tiap dua minggu sekali menenemani ibu kontrol ke dokter THT untuk perawatan pasca operasi Kataraknya. Juga menemani si sulung terapi rutin satu bulan sekali di dokter Spesialis Syaraf. Tahu sendiri kan, kalo dokter spesialis tuh pasti pasiennya banyak. Jadi mesti ngantri lama di rumah sakit.

Setelah kenal Genflix, saya jadi mudah nonton film sambil menemani ibu atau si sulung. Saya bisa memilih hiburan favorit yang ditawarkan di Genflix. Saya pilih Genflix karena memiliki banyak keunggulan. 

Apa aja sih keunggulan Genflix? Yuk, saya kasih infonya, teman.

- Bisa nonton kapan pun, di mana pun dengan fasilitas PC, Laptop, Tablet, Smartphone, atau TV. Jadi bisa menyesuaikan, kalo sedang terjebak macet di dalam taxi, bisa langsung meluncur nonton film dengan menggunakan smartphone. 

- Bisa diakses dengan jaringan internet apapun yang teman-teman punya. Bisa wifi, 2G, 3G, 4G, dan broadband internet.

- Biaya paket berlangganan yang terjangkau. Karena tersedia Paket Harian, Mingguan, Bulanan. Harga paket dimulai dari Rp. 2000 per hari. Sangat kompetitip kan, bisa nonton dengan harga yang murah, nggak pakai antri.

- Metode pembayaran mudah dan fleksibel. Bisa melalui transfer ATM, Kartu Kredit, Potong pulsa via operator Telco, Alfamart/Sevelin, Kantor Pos, dan lainnya.


Banyak banget pilihan film yang bisa dijadikan teman pengisi waktu. 

www.hidayah-art.com

Kebetulan kemarin saya tertarik memilih film drama romance yang berjudul Fanny. Ceritanya tentang seorang gadis muda bernama Fanny, yang mesti nikah dengan pria berusia 30 tahun lebih tua. Kekasihnya pergi melanglang samudra dan meninggalkan Fanny yang tengah hamil muda. Ahhh, nonton ini bikin saya nangis, hiks. *butuh sekotak tisu*

www.hidayah-art.com

Kalo pengen nonton gratis kayak saya, yuk segera download aplikasi Genflix 2.0 sekarang juga. Ada tahapan yang mudah banget diikuti. Nah, ada tawaran yang bikin teman-teman bersorak senang pastinya. 


www.hidayah-art.com


Genflix menawarkan nonton gratis selama 30 hari. Ayooo, buruan buka aplikasinya ya, teman. Lumayan kaaan, bisa ikutan nebeng nonton gratis film-film box office, liga premium, film seri, dan masih banyak yang lainnya.

www.hidayah-art.com


Jangan nunggu terlalu lama, nanti menyesal jadinya. Nah, kalo ingin menikmati hiburan tanpa mengenal batas waktu dan ruang dengan aplikasi Genfilx, buruan yuk meluncur ke websitenya.

12 komentar:

  1. Jadi penasaran sama genflix, kira2 ada Avenger ga ya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja cari mbak, kalo aku lagi suka nonton film drama romance sih

      Hapus
  2. bisa gratis nonton selama 30 hari?? wahh asyik banget Mba Wati :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, aku dapat gratisan ini, bisa nonton sepuasnya :)

      Hapus
  3. bikin penasaran nih mbak tullisannya ....bisa nonton gratis 30 hari y?keren

    BalasHapus
  4. asyik ya mbak bisa nonton dimana aja pakai aplikasi genflix

    BalasHapus
  5. Mbak aku langsung ke website genflixnya, kepo saya, ehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, ayuk aja mbak Astin, semoga sukses keponya ya

      Hapus
  6. semuanya pada kepo, saya juga ikutan kepo deh ! haha

    BalasHapus