Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

23 Dec 2015

Belanja Tas Dengan Motif Etnik Hanya di SISTALISIUS


hidayah-art.com


Mendekati akhir tahun gini, saatnya merancang liburan nih temans. Di keluarga kami, liburan itu nggak perlu jauh hingga ke manca negara. Ya iyalah, butuh duit segepok deh. Mending duitnya ditabung buat berangkat umroh sekeluarga.

Kemarin kami sempat ngobrol dengan anak-anak, dan mereka inginnya ke Mojokerto. Melihat situs peninggalan nenek moyang jaman kerajaan Majapahit.


Anak-anak tuh emang anti mainstream ya liburannya. Kalo remaja lain pasti pengen ke wahana permainan yang menggoncang adrenalin. Atau ke pantai, dan nonton bioskop di mall, misalnya. Iya sih, gak masalah kok liburan dengan nonton bioskop tiap hari. Tinggal siapin duit aja yang banyak.

Terbiasa dengan minat anak-anak yang berbeda, bikin saya tertular juga. Tapi sebenarnya sejak lama saya juga suka dengan sesuatu yang bernilai atau warisan leluhur. Saya suka baju dengan corak etnik. Kalo dipakai terlihat beda aja.

Begitu juga dengan tas, atau bahkan sepatu. Saya pernah memiliki tas dengan motif etnik. Dulu beli karena teman saya yang menawari dengan menunjukkan foto produknya. Tapi motif pilihan saya ternyata kosong. Bikin baper deh kalo gini. 

Akhirnya saya pun memilih motif abstrak. Warnanya coklat, dengan motif seperti ukiran di salah satu situs tertentu. Entah saya juga kurang mengerti ini namanya apa.

hidayah-art.com

Kemana pun saya jalan, tas ini sering terpakai. Ruang bagian penyimpanannya yang banyak dan cukup luas, bisa untuk bawa smartphone. Ada ruang untuk menyimpang berbagai macam kartu, tempat uang kertas dan satu ruang dengan resleting untuk duit logam.

Saya juga pernah memakai tas etnik ini untuk teman kondangan. Cocok juga saya pasangkan dengan gamis corak abstrak dengan warna yang colourfull.

hidayah-art.com


Ternyata produk seperti tas dengan motif etnik seperti yang saya punya, mudah banget diperoleh. Saya tinggal meluncur ke dunia maya.  Ada salah satu situs belanja online yang menarik minat saya. Penyanyi Andien bahkan menjadi brand icon produk MOKAMULA loh. Laah, kemana aja saya selama ini, kudet banget. *lol*

Saya pamerkan nih tayangan HPO Mokamula Premium :D




Video di atas saya ambil dari youtube yang diunggah oleh sistalisius sista dari sistalisius.com.

Sistalisius adalah online shop yang menyediakan produk-produk dengan motif unik dan etnik untuk para wanita. Sistalisius.com menjadi Distributor resmi MOKAMULA BANDUNG.

Produk tas Sistalisius ini sangat digemari berbagai kalangan wanita dalam peringkat usia 15 - 35 tahun. Namun saya yang nyaris JELITA (jelang lima puluh tahun), begitu terpesona dengan produknya yang memiliki ciri khas dan keunggulan tersendiri.

Hmm, pantas aja Sistalisius banyak dikenal oleh teman-teman wanita saya. Gampang banget sih kalo pengen memesan produknya. Tinggal buka website sistalisius.com atau buka aja Fanpage SISTALISIUS. Ada banyak jenis produk yang dipajang di wall website-nya. 

Salah satu yang menarik perhatian saya adalah MOKAMULA. Eh, kok saya membayangkan si Koala, binatang dari Australia yang imut dan bikin gemes, hahaha.

Eh tapi produk Mokamula juga bikin saya gemes ingin memilikinya. Gampang nih kalo mau pesan. Begitu udah masuk web Sistalisius, tinggal pilih produk MOKAMULA

Nah nanti akan muncul tampilan berikut ini, teman :D


hidayah-art.com


MOKAMULA ini sudah sangat familiar banget bagi wanita semua kalangan. Motifnya banyak banget, saya bisa puas deh memilih motif mana yang paling ngena di hati. Jadi saya nggak bakal baper karena nggak nemu motif yang sesuai dengan selera saya. Kan tiap orang punya pilihan yang berbeda ya.

Ini nih ragam motifnya yang bikin saya gemes :D

hidayah-art.com



hidayah-art.com

Puas-puasin deh memilih motif yang paling sesuai dengan selera. Banyak banget pilihannya.

Dan SISTALISIUS sejak lama telah dikenal sebagai online shop yang sangat berpengalaman. Jadi kamu nggak bakal kecewa dengan pelayanannya.

Berikut ini beberapa testimoni dari pembeli yang merasa puas dan sangat terbantu saat memesan di SISTALISIUS.

hidayah-art.com


Gimana, udah pilih tas MOKAMULA sesuai selera kamu? Iya kamu, masa selera saya? Eh boleh juga kalo kamu mau beli buat saya. Ntar japri deh kalo mau kirim ke alamat rumah saya, hahahaaa.*ngarep banget*

Tapi saya sendiri udah memilih tas dengan motif yang udah lama pengen banget saya miliki. Warnanya juga matching dengan beberapa gamis koleksi saya. Tapi saya harus memesan terlebih dulu. Trus tinggal bayar deh. Ada dua pilihan cara pembayaran.

hidayah-art.com
Cara order dan transfer pembayaran

Jangan lupa, setelah melakukan transfer pembayaran, hubungi Customer Servise SISTALISIUS. Ada nomor kontak yang bisa dihubungi di bagian bawah. Mudah banget ternyata, nggak ribet. 

Yuk yang pengen tas motif etnik nan lucu dan menggemaskan, bisa langsung meluncur ke tekape :D

14 comments :

  1. wah saya juga pake mokamula. enak. praktis

    ReplyDelete
  2. Bagus2 ya mbak. Menarik pula. Telusur TKP lainnya dulu ya. Maturnuwun thank you

    ReplyDelete
  3. aku juga pake tas ini, jahitannya rapi dan awet.. tapi sayang bagian tali terlalu kecil jd suka sakit dipundak, dan bagian pengait juga resletingnya cepet patah

    ReplyDelete
  4. Bagus model tasnya... ke tkp deh intip intip

    ReplyDelete
  5. Sip deh artikelnya, semoga menang

    ReplyDelete
  6. Tasnya cantiiiik. Bikin mupeng deh

    ReplyDelete
  7. motifnya cantik2 ya mba..modelnya jg bagus2

    ReplyDelete
  8. Saya juag suka Mokamula, Bunda. Cantik ya desainnya.

    ReplyDelete
  9. Bisa untuk kado nih mbak.. lucu motifnya.. :)

    ReplyDelete
  10. motif etniknya keren mbak,bisa bergaya ya tiap hari pakai tas ini

    ReplyDelete
  11. Pinjem tasnya donk mbak Watiiii. Apiiik gitu.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...