Lapar Usai Suapi Kiano, Paula Makan Malam Dengan Mie Lemonilo - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Rabu, 25 November 2020

Lapar Usai Suapi Kiano, Paula Makan Malam Dengan Mie Lemonilo

Assalamualaikum Sahabat. Udah kenal dong dengan Kiano Tiger yang gemeeesshhh. Kemarin saya sempat nonton channel YouTube Bapau, si Bosque yang suka bikin video seru. Ngomongin channel ini tuh saya baru 1 tahun ini nonton karena suka dengan Paula yang cantik. Edisi mereka nyari rumah aja sampai bikin beberapa video dan udah saya tonton semua saking sukanya, wkwkwkk.


Nah setelah Kiano lahir makin suka deh karena lucu dan bikin gemes terutama setelah mulai pintar ngoceh. Hahahaa.


Aktivitas Paula yang disibukkan dengan kegiatannya merawat buah hati selalu diunggah di media sosial Instagram maupun channel YouTube Baim Paula. 


Keseruan Paula yang selalu bersemangat menemani segala aktivitas Kiano bisa kalian tonton di sana. Mamah muda satu ini sangat peduli dengan tumbuh kembang anak semata wayangnya.


Menu Favorit untuk Makan Malam Kiano

Video yang tayang 2 minggu lalu di kanal YouTube Baim Paulan menayangkan Paula yang sedang menyuapi Kiano dengan makanan favoritnya. Seneng banget ya kalo punya anak doyan makan, apapun kondisinya bahkan saat sakit tetep lahap.


Paula pun menuturkan kalo Kiano itu gampang banget makannya. 

"Anak pinter, nggak bikin susah orang tua, makannya gampang!"

Memang benar kalo Kiano gampang banget makan. Terlihat anak yang belum genap satu tahun itu dengan lahap menghabiskan makanan kesukaan yang disiapkan oleh Paula.


Suasana makan yang ceria, ditambah ocehan Kiano dengan suara dan ekspresi yang bikin gemes fans Bapau jadi hiburan banget. Kiano lucu suka ngocek kayak nyeletuk gitu. Bilan ma'em, atau ketika makanannya udah habis tuh dia mendadak tepuk tangan. Hahahaa, lucu sekaliii.


Makanan Favorit Mie Lemonilo Untuk Paula Ketika Makan Malam

Usai Kiano makan, Paula merasa lapar dan kemudian mengajak Kiano untuk menemaninya makan malam. 


Menunya adalah makanan favorit Paula ketika lapar di malam hari. Eh malam-malam makan mie instan apa nggak takut gemuk?


Rupanya Paula udah bikin mie instan Lemonilo untuk menu makan malamnya. Menurut Paula Mie instan Lemonilo ini favoritnya karena praktis, enak, dan nyaman meski disantap setiap hari. 


Paula bercerita kalo mie instan Lemonilo terbuat dari bahan yang tanpa penguat rasa, pengawet, dan pewarna buatan. Jadi mie ini mie sehat karena bebas dari bahan berbahaya.


"Pas dimasak airnya jernih karena proses pembuatannya dipanggang. Nggak seperti mie instan lainnya yang air rebusan jadi keruh," tutur Paula.


Dalam video yang memiliki durasi selama 16.15 menit ini, Paula terlihat menikmati mie Lemonilo. Dia menggunakan garpu untuk mengambil mie dari piring. Dia menunjukkan mie Lemonilo yang berwarna hijau karena terbuat dari sari pati bayam jadi seratnya lebih tinggi.



Buat Paula harga Lemonilo juga gak masalah kalo mahal dibandingkan mie instan lain, karena manfaatnya lebih banyak. Terlebih mie Lemonilo ini mudah didapatkan, ada di berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia. 


Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak


Bahkan Paula bilang secara jujur kalo Lemonilo itu yang paling peduli dengan konsumennya. Penasaran nggak sih mengapa Paula menyebutkan hal itu? Ternyata sepengetahuannya, ada lebih dari 40 produk dari Lemonilo.


Produk Lemonilo semuanya tanpa pengawet, pewarna buatan, penguat rasa, dan pemanis buatan. Mulai dari mie instan, cemilan, bumbu dapur, dan masih banyaaak lagi.



Nah, ada kejutan dari Paula buat semua penggemarnya. Juga kalian tentunya, karena bisa belanja di aplikasi Lemonilo agar bisa mendapatkan diskon 25 %. Caranya mudah loh. Kalian cukup download aplikasinya dengan klik bit.ly/aplikasilemonilo ini yaa. Gunakan kode voucher BAPAUAPPS agar bisa belanja dan dapat diskon 25%. 


Teruuus... masih ada lagi kejutan yang bikin hepi. Cek media sosial Instagram Lemonilo dan YouTube nya karena ada banyak giveaway selama bulan Nopember ini. Jangan sampai ketinggalan ya sob.


Usai menghabiskan sepiring mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano. Yaitu bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai. Ah gemeeesshhh deh dengan ekspresi Kiano saat melihat mama nya menggambar. Sampai jumpa dalam artikel berikutnya. Wassalamualaikum.

38 komentar:

  1. Wah, asik nih kalau lapar tengah malam bisa makan tanpa takut gemuk lagi, kudu sedia stok nih dirumah

    BalasHapus
  2. Mi Lenonlilo ini juga favorit aku. Aku suka yg varian mi goreng. Kalau makan mi Lemonlilo nggak terlalu merasa bersalah. Hehehe

    BalasHapus
  3. Kiano dari bayi emang udah mencuri perhatian sih apalagi sekarang sudah mulai ngoceh. Itu kalau sudah setahun dan Paula makan Lemonilo, yakin auto minta disuapin. Sehat pula kan, jadi gak pakai khawatir

    BalasHapus
  4. Ternyata Paula adalah emak-emak pada umumnyaaa, haha.
    Suka makan mie goreng di malam hari. Untungnya sih Lemonilo terkenal sehat ya. Jadi ga masalah dimakan sering-sering deh

    BalasHapus
  5. Baru tau, ternyata Paula suka mie Lemonilo juga ya. Aku suka banget lihat yutubnya Baim Paula, gemes banget lihat Kiano. Wah, ada kode diskonnya ya, mauuu.. Lumayan diskon 25%

    BalasHapus
  6. Hahhaa, nonton channelnya Bapau ini emang lucu2 ,suka deh sma pasutri ini, apalagi Kiano yang gemez banget, pen njiwel pipinyaaa.
    Asiknya yaa Paula yang nyemil lemonilo malem malem, coz tau mie sehat ini nyaman dan praktis buatnyaa.

    BalasHapus
  7. Menurutku emang woth to buy ini lemonilo, aku gpp deh spent uang lebih asal asupan sehat ya kan. Mana ada kandungan bayam pula

    BalasHapus
  8. Kiano udah gede aja, ya. Udah semakin pintar makannya. Saya juga suka mie Lemonilo. Gak pake feeling guilty lah ya kalau menyantap mie ini

    BalasHapus
  9. Mie Lemonilo ini aman buat busui ya.. enak pulak, ahh jadi enak deh buat busui yang mau makan mie instan pilih aja Mie Lemonilo

    BalasHapus
  10. Kiono sama kayak Annasaya sekarang pun still playing at the night. jad gak kuatir makan malam pakai mie asal lemonilo yah

    BalasHapus
  11. toss paula! aku juga gitu lho, klo da capek ngasuh anak pengennya mie time. makan mie lemonilo , nggak khawatir karena mie lemonilo moe sehat

    BalasHapus
  12. Yang ijo itu terbuat dari sari pati bayam, wah jadi aman banget meski dimakan malam hari. Seratnya lebih banyak.

    Kalo varian Lemonilo yang kari, mienya warna putih terbuat dari apa mba?

    Suka ngiler sendiri liat keluarga Rans sama Bakpau maem mie Lemonilo. Harus nyetok di rumah nih.

    BalasHapus
  13. Aufa sama Rara tuh, tiap hari pasti nonton Kiano karena gemes sama tingkahnya. Aku juga pernah tuh liat Paula makan mie lemonilo, kayaknya malah tiap hari tuh. Sekarang mie lemonilo juga jadi favorit keluargaku loh. Mahal dikit tapi sehat

    BalasHapus
  14. Nyam nyaaaam, aku suka bgt mie Lemonilo ini yg goreng. Pokoknya kalo buat naikin mood entah kenapa lidahku itu harus nemuin mie dan cocoklah sama Mie Lemonilo, apalagi busui kayak Paula aja makan mie ini yaa, pasti aman

    BalasHapus
  15. Kalau anak doyan makan itu memang bikin happy orang tuanya. Lahap nyam nyam kayak Kiano. Seneng banget deh rasanya.

    Paula ini menjawab semua keraguan emak-emak, boleh gak sih makan malam pakai mie? Ternyata boleh-boleh aja yang penting mie sehat Lemonilo.

    BalasHapus
  16. Wow, ternyata banyak juga ya produk dari Lemonilo. Dan semuanya bebas pengawet..salut deh. Recommended nih..

    BalasHapus
  17. Baca tulisan Paula makan mie instan aku jd kepengen makan mie instan juga.
    Wah mie kesukaan Paula sama kyk aku mbak, aku juga suka lemonilo krn mienya sehat dr bahan2 alami dan tanpa penyedap berlebihan

    BalasHapus
  18. Gatau udah kesekian kalinya baca review Lemonilo ini bikin lapar deh mbak. Lumayan banget sih diskonnya buat nyetok Lemonilo di rumah, favorit banget soalnya. Aman deh ya dimakan tiap hari.

    BalasHapus
  19. Lucu ya nama keluarga ini, Bapau...pas bener sama pipi Kiano yang kayak bakpau hihihi.
    Bersyukur baca artikel ini dalam keadaan kenyang, jadi nggak lapar mata hehehehe (soalnya nggak ada stok lemonilo niiih )

    BalasHapus
  20. Hmm..hmm jadi.pengen makan Lemonilo instant juga nih..praktis banyak gizinya dan gak perlu khawatir bikin badan melar nih...

    BalasHapus
  21. Hahahah..toss, tim emak emak yang jadi ikutan lapar usai suapi anak. Jadi gimana bu ibu, sepertinya wajib nyetok mie Lemonilo nih di rumah. Biar bisa ngemie sehat terus~

    BalasHapus
  22. sama banget sik doyannya mie lemonilo! *sok akrab sama Paula
    ya sesama buibu punya anak bayi, makan mie jadi me-time untuk melepas penat setelah ngikutin bayi seharian.

    BalasHapus
  23. Paula santai banget makan malam sama mi lemonilo ya maaaak.. Hihi. Aku pun doyan banget sama mie lemonilo ini rasanya enak, kandungan nutrisinya juga lebih oke yaaa

    BalasHapus
  24. Nah ini memang kelebihannya Lemonilo. Bikin makan malam dengan mie instan pun gak kerasa terlalu bersalah. Lebih sehat ya. Aku bahkan berani ngasih mie instan Lemonilo ini ke anak-anak. Padahal biasanya, jarang banget aku ngasih izin mereka makan mie instan.

    BalasHapus
  25. SUka deh liat interaksi Paula sama Kiano di video ini. Paula selalu ngasih afirmasi positif gitu. Trus Kianonya juga lucuuu, anteng ngeliatin mamahnya makan mie hihihi.

    BalasHapus
  26. jadi pengen lah asli, eits pengen mie nya maksudnya. wwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  27. Horee..akhirnya kutemukan kesamaan dg Paula..makan mi Lemonilo pakai garpu! Hihi.. Lemonila mah kesukaanku juga mna, tapi aku ga bisa pake sumpit,jadi makannya pake garpu. Eh..dibahas!! Maafkan.. Pokoke Mi Lemonilo yummy..

    BalasHapus
  28. Aku selalu ikutin youtubenya tantenya kiano ,karena mereka upload keseharian kiano. Gemesin banget

    BalasHapus
  29. Aku yang tim suka makan tengah malam. Makan mie lemonilo ini puas, dapet enaknya tapi ga merasa bersalah hehehe..

    BalasHapus
  30. Ternyata baim paula juga suka makan mie tengah malam yah, sama persis kek mbaolo dan masolo. Tapi kok yah ttp sehat dan kurus yah, padahal katanya makan mie malam hari itu bahaya dan ga boleh sering-sering. Ternyata rahasianya ada di jenis mienya, mie sehat ala lemonilo.. Mantaps ini sih

    BalasHapus
  31. Duuhh mupeng aku mba sama Lemonilo buatan Paula, makanya Kiano aja sampai ences yaaaa

    BalasHapus
  32. Hohoho , keluarga Bapau. Aq suka ngeliat mereka, kiano gemesin ya. Fyi, lemonilo jg fav keluarga q. Sajian sehat buat keluarga d rumah

    BalasHapus
  33. Ah jadi kangen beli mie lemonilo aku Mba, beberapa kali merasakan enaknya.
    Tapi ini ak jarang kelaur rumah, emak nggak bisa ditinggal.

    BalasHapus
  34. Ya ampuunn Kianooo, gemes banget nih... Liat mau ambil minum terus ya Kiano, pas mama Paula mamam mie udh pengen comot aja ya.. hihihihi

    BalasHapus
  35. Aku juga mau donk nyuapin kiano. Gumes banget liatnya maem n doyan lemonilo

    BalasHapus
  36. Nemenin anak umur segini man emang menguras energi..dan akhirnya bikin laper yak... Duh Paula kok samaan nih..makannya Lemonilo juga kalo udah darurat laper...

    BalasHapus