Ajarkan Gaya Hidup Sehat, Nagita Slavina Memilih Mie Lemonilo Untuk Konsumsi Keluarga - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Minggu, 20 September 2020

Ajarkan Gaya Hidup Sehat, Nagita Slavina Memilih Mie Lemonilo Untuk Konsumsi Keluarga



Assalamualaikum Sahabat. Saat ini kita makin sadar memilih gaya hidup sehat. Terlebih pada masa pandemi yang membutuhkan imunitas tubuh selalu terjaga. Kita jadi rajin mengonsumsi makanan sehat, olah raga rutin, memperbanyak minum air putih, buah dan sayur.


Saya sendiri sebenarnya udah lama menerapkan gaya hidup sehat, cuma kadang masih belum konsisten. Kalo lagi rajin emang bisa sebulan bisa deh mengonsumsi makanan sehat tanpa memasukkan unsur minyak dalam masakan. Tapi ketika bertemu teman atau saudara, ada sajian makanan yang digoreng, bikin saya tergoda. 

Pilihan Gaya Hidup Sehat Keluarga Saya

Sejak mengetahui bahwa pagi hari itu paling bagus konsumsi buah, saya mulai mengganti sarapan nasi dengan buah potong. Konsumsi buah saat pagi hari dan perut masih kosong, merupakan waktu terbaik. Karena makan buah saat perut kosong, sistem pencernaan lebih mudah memproses dengan baik. Tubuh pun mampu menyerap nutrisi yang terkandung dalam buah.


Awalnya memang susah dan cuma saya aja yang menghabiskan buah potong. Dengan berjalannya waktu, anak bungsu ikutan sarapan buah. Apalagi kalo saya udah menyajikan buah apel, pir, atau anggur. Si bungsu suka banget dengan ketiga buah ini. Dan sekarang sekeluarga udah konsumsi buah setiap pagi. 

Dokumen pribadi



Tentu pengenalan sarapan buah seperti ini membutuhkan waktu dan kesabaran. Namun ketika anak-anak sudah merasakan, gimana lambung menjadi nyaman saat pagi usai sarapan buah, saya nggak perlu lagi maksa konsumsi buah.


Sarapan udah bener, eh ternyata cemilannya yang kadang masih sesukanya. Sebenarnya bukan cemilan ya, tapi makan colongan karena waktu makan berikutnya masih dua jam lagi. Hahahaa.


Biasanya anak-anak suka masak mie instan sendiri. Sejak usia sekolah dasar, anak-anak saya udah pintar masak mie instan kesukaan masing-masing. Sementara kalian tahu lah kalo mie instan itu kandungan micinnya aduhai. Solusinya saya hanya sedia mie instan nggak lebih dari 10 buah untuk satu bulan. 

Ternyata bisa loh dengan trik sedia mie instan sedikit aja, karena anak-anak akhirnya malas masak. 

"Cuma dikit, ntar aja masaknya, disayang-sayang dulu mie instannya,"

Celetukan kecil yang gak sengaja terdengar gini bikin ngikik dalam hati. Namun tetep sih ketika anak-anak kelaparan tengah malam, jadi masak mie instan porsi dobel. Sama aja kan jadinyaaa?!


Inspirasi dari Nagita Slavina Mengajarkan Rafathar Hidup Sehat



Siapa yang tak kenal dengan RANS? Keluarga muda yang beranggotakan Papa Raffi, Mama Gigi, dan Rafathar ini adalah sosok inspiratif. Masih muda, keluarga yang harmonis, kaya raya, menjadi pengusaha dan enterpreuner yang sukses. Pokoknya keluarga ini menjadi idola banyak warganet, terutama fans garis keras.


Baru-baru ini Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, merayakan ulang tahun yang ke-5 tahun. Tepat pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu, Raffi dan Gigi memberikan kejutan sederhana.


Meski Raffi dan Gigi tergolong orang tua yang sibuk di dunia entertainment, namun masih meluangkan waktu untuk Rafathar. Mereka memberikan kejutan tepat pada pukul 12 malam, merayakan ulang tahun sang buah hati. Udah ada videonya yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.


Keseruan ulang tahun Rafathar nggak hanya buka kado. Terselip doa dan harapan Gigi agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. 


Insipirasi Hidup Sehat dari Nagita Slavina :



- Sibuk Bukan Jadi Alasan 

Sebagai publik figur tentu Gigi memiliki segudang aktivitas yang produktif. Namun meski sibuk dengan pekerjaan, Gigi dan Raffi selalu meluangkan waktu untuk kebersamaan dengan putranya. Termasuk merayakan ulang tahun dan mendoakan agar Rafathar tumbuh menjadi anak yang sehat.

- Menerapkan Pola Hidup Sehat Pada Anak 

Sejak usia 5 tahun pula, gigi mengajarkan Rafathar untuk menjalani pola hidup sehat. Salah satunya adalah dengan mengajak putranya mengonsumsi makanan sehat yang bebas dari bahan berbahaya.

- Mengajarkan Kebiasaan Makan Sehat

Gigi memilih makanan sehat yang aman untuk keluarga. Syaratnya adalah tanpa bahan pengawet, tanpa perasa buatan, tanpa penguat rasa dan tanpa MSG. Produk yang memenuhi syarat ini adalah Mie Instan Lemonilo.




Bagaimana pun juga, makanan instan memang sangat disukai anak-anak. Jadi wajar aja kalo Mama Gigi memilihkan makanan instan tapi juga sehat seperti Mie Instan Lemonilo.


Mie instan Lemonilo ini pembuatannya tanpa proses penggorengan. Jadi dengan proses pemanggangan, lebih sehat, rendah lemak dan rendah kalori. Raffi sendiri menyebutkan kalo setiap abis makan Mie instan Lemonilo, perutnya tidak begah. Sudah pasti aman ya misalnya dikonsumsi setiap hari.


Memang Mie instan Lemonilo ini aman banget untuk penderita asam lambung, seperti saya contohnya. Udah dua tahun ini saya juarang makan mie instan. Karena biasanya perut jadi begah. 


Tapi sejak kenal Mie instan Lemonilo awal tahun 2020 ini, saya nggak lagi puasa konsumsi mie instan. Asalkan mie instan nya Lemonilo.




Ternyata Mie Instan Lemonilo ini salah satu kandungan bahannya adalah tepung mocaf. Udah tahu kan tepung mocaf? Bagi yang belum tahu, tepung mocaf itu terbuat dari singkong atau ketela pohon yang diolah dengan beberapa tahapan hingga menjadi serbuk bertekstur. 


Saya udah pernah nulis juga tentang Mie Instan Lemonilo, silahkan baca :




Hmmm, pantas aja ya waktu perayaan ulang tahun Rafathar, Mama Gigi juga menyiapkan Mie Instan Lemonilo. Tengah malam loh itu makan mie instan. Tapi gak apa karena aman dikonsumsi oleh siapa saja dan kapan aja.


Seru banget saat mereka menyantap mie Lemonilo, Rafathar dan Raffi berebut dan terlihat sangat menikmatinya.


Karena itu lah Gigi dan Raffi mengajak seluruh penggemar setia RANS Entertainment untuk memilih mie sehat dari Lemonilo. Apalagi Mie Instan Lemonilo ini sudah tersebar di berbagai supermarket, minimarket, dan pasar tradisional di Indonesia. Tentunya gampang banget kan didapatkan.


Soal harga jangan dipikirkan. Seperti kata Raffi, mie Lemonilo itu harga nambah dikit dan manfaat nambah banyak. Setuju kaaan? Salam sehat semua! Wassalamualaikum.


Materi dan Foto :
- Webiste www.lemonilo.com
- IG Mie Lemonilo
- RANS Entertainment

25 komentar:

  1. Kalau semua artis peduli dan nerapin pola kesehatan kaya mereka, yang nonton pun jadi ikutan. Aku sekarang gak sedia banyak mie instan. Kalau mau ya beli dulu biar gak keseringan makan. Tapi kalau Lemonilo, bisalah tiap hari

    BalasHapus
  2. Wahh ini mie favorit anak anakku juga...
    Aku ngebolehin makan mie asal mie nya sehat spt lemonilo ini

    BalasHapus
  3. Sebenarnya kalo disebut mi instan gak sehat, tergantung merknya juga ya.
    Kalo Lemonilo ini kan tanpa 3P (perasa, pewarna dan pengawet), makanya aman biat kesehatan.

    Saya pun udah beralih ke mi instan Lemonilo.
    Anak2ku juga suka.

    BalasHapus
  4. Oalah baru ngeh saya bedanya mie yang diproses dengan penggorengan dan pemanggangan. Bagus yaa Lemonilo ini, karena gak melewati proses penggorengan. Jadinya lebih sehat.

    BalasHapus
  5. Namanya anak dalam masa pertumbuhan, ya. Daripada dibatasi jumlahnya mending disediain yang sehat aja.

    BalasHapus
  6. Mama Gigi terbaeeekk
    Pinter banget deh, mama muda cantik jelita ini memilihkan mie yg mendukung gaya hidup sehat.
    Super LOVE ama RANS family

    BalasHapus
  7. Ahaa, PR banget nuat di rumah tuh makan buah2an sebelom sarapan huhuuu, butuh perjuangan yang makan emaknya doank.Hahhahahhaa..atulah pada ga doyan buah geura. TApi kalo Mie instan sehat semua sukaaa. Kami suka mengkonsumsi Lemonilo inii.

    Duh, Mammud macam Mama Gigi de best deh, ngasih kejutan dan mengajarkan anak dan keluarganya buat hidup sehat. Rafathar pasti suka banget, semoga diikuti oleh anak2 yang lainnya yyaa.

    BalasHapus
  8. Gigi keliatan banget yaa kalau memperhatikan gaya hidup sehat. jadi bisa diajarkan juga ke Rafathar :) apalagi suaminya kan juga aktif banget tuh

    BalasHapus
  9. Iya, betul mbk. Kadang sarapannya udah bagus.. Eh nyemilnya masih sering kebablasan.
    Samaan nih, aku juga lumayan suka mie Lemonilo mbk. Aku paling suka mi goreng

    BalasHapus
  10. sebagai penggemar RANS aku gak pernah ketinggalan ngikutin vlog mereka di Youtube, termasuk saat mereka sharing tentang lemonilo

    BalasHapus
  11. Betul juga ya. Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak. Pinter juga Papa Raffi bikin kata-kata. Kayak gini bikin ibu-ibu gak bisa nolak belanja Mie Lemonilo.

    BalasHapus
  12. Sejak ada Lemonilo mie ini jadi mie instan favorit keluarga karena sehat dan nggak mengandung MSG, eh ternyata Rafatar juga doyan ya

    BalasHapus
  13. Sebagai ibu yang punya anak anak hobi makan mie instan juga, kayanya Lemonilo ini bisa banget jadi alternatif kasih mie instan tapi versi lebih sehat-nya ya. Gak pake pengawet, pewarna dan perasa micin ini membantu banget menciptakan penerimaan rasa makanan sehat ke anak anak

    BalasHapus
  14. Adanya mie lemonilo membawa kelegaan tersendiri. Karena anak-anak tetap bisa menikmati mie instan tanpa rasa khawatir lagi.

    BalasHapus
  15. Betul, betul. Makanan instan ini deket banget sama kehidupannya anak-anak ya. Kita kudu yang putar otak biar mereka makan tetap yg sehat2

    BalasHapus
  16. Setelah makan mie lemonilo saya juga gak berasa begah. Memang mienya sehat. Jadi gak khawatir menyajikannya untuk keluarga

    BalasHapus
  17. Toosss sama Nagita dan Raffi, di rumah juga satu2nya mie instan yanmg kami berikan ke anak ya cuma lemonilo. Soalnya ya alasannya sama sih, lemonilo tu mie yang sehat. Jd mungkin kalau kami tinggal di luar negeri, mungkin yg akan dirindukan anak2 bukan mie lain, melainkan lemonilo, krn kenalnya cuma itu skrng hehehe

    BalasHapus
  18. Bude, eat Mie Lemonilo too? How the taste? The video Raftahar tell us about lifestyle they family yah. Is good inspiring

    BalasHapus
  19. Walaupun makan mie hrs yg sehat y mba kyk mie lemonilo ini yg rendah lemak dn tanpa msg juga tanpa proses penggorengan

    BalasHapus
  20. pilihan gaya hidup ini gak cuma soal menu sehari-hari ya mbak, tetapi mengenai pilihan mie instan yang sehat seperti lemonilo yang menjadi pilihan keluarga nagita slavina

    BalasHapus
  21. Memang paling less guilty deh makan Lemonilo ini. Gak kayak mie instan lain. Kalo abis makan pasti merasa berdosa. Alhamdulillah juga, anak-anakku suka Lemonilo.

    BalasHapus
  22. Oh...penderita lambung gak bisa makan mie terlalu banyak yaa, kak?
    Aku baru tau juga mengenai tepung mocaf niih...ternyata dari bahan alami memang lebih nyaman yaa..

    BalasHapus
  23. Waaah aku mau sarapan beralih ke buah-buahan juga nih mbak, tapi kadang ga konsisten saat harga buah naik. Hehe
    Btw si kecil juga suka banget Lemonilo, kayak Rafathar kalo makan Mie instan Lemonilo pake rebutan sama Papinya wkwk

    BalasHapus
  24. Sekarang jadi andalan kalau laper tengah malam hehhe

    BalasHapus
  25. Harga nambah dikit manfaat nambah banyak. Aku pilih Lemonilo juga dooong 😁

    BalasHapus