Sakura Collagen Membantu Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Mempesona - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Tuesday, 30 January 2018

Sakura Collagen Membantu Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Mempesona


www.hidayah-art.com

Assalamualaikum Sahabat. Sakura Collagen Membantu Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Mempesona. Nah, itu sih pendapat saya yang baru nyoba Sakura Collagen selama dua minggu. 

FYI, usia saya sudah tak lagi muda. Tapi semangat tetap nggak mau kalah dengan yang masih muda. Saya nggak mau kalah dengan perempuan muda yang rajin merawat wajahnya. 


Meski aslinya sih saya belum pernah melakukan facial di salon kecantikan atau ruang praktek dokter kecantikan. Saya lebih senang melakukan facial di rumah. Alasannya karena saya pernah mengikuti workshop perawatan wajah dengan salah satu brand kosmetik.

Namun ternyata wajah enggak cuma butuh facial. Semakin bertambahnya usia, saya mulai mengenal dengan berbagai serum untuk meremajakan kulit wajah. Masalah kulit saya adalah jenis kulit wajah yang berminyak. Pori-pori wajah bagian kanan juga membesar. Bikin sebel deh. Meski seiring dengan pertambahan usia, saya belum mengalami kerut halus di kulit sekitar mata. Namun problem pori-pori itu udah bikin senewen. 

Nah, saya senang banget waktu melihat testimoni pemakai skin care yang aman untuk wajah. Kebetulan saya lihat di Instagram teman saya yang sudah menggunakan Sakura Collagen. Dia adalah perempuan muda, yang sudah beberapa bulan ini rajin melakukan perawatan wajah dengan menggunakan Sakura Collagen. Kulit wajahnya yang masih kenyal, terlihat sehat dan mempesona.

www.hidayah-art.com

Kebetulan banget saya memiliki kesempatan nyoba produk skin care yang direkomendasikan teman saya itu.  Nggak sabar deh segera mengaplikasikan di seluruh wajah dan bagian leher. Penasaran dong, gimana hasilnya nanti. 

Paket Cantik Untuk Perempuan Yang Ingin Cantik

Saat menerima kiriman paket dari jasa pengiriman, saya biasa saja. Baru ketika saya buka bungkusnya, langsung terpikat dengan isinya.


www.hidayah-art.com

Kotak berwarna putih itu langsung memikat hati saya. Putih, bersih, bikin penasaran, isinya seperti apa sih?


Waaahhhh, ternyata isinya pun cantik. Dengan hiasan bunga warna pink yang cantik. Khas perempuan banget nih yak. Bagian dalam kotak ada gambar untaian bunga warna pink berbentuk lingkaran yang cantik. Di dalam lingkaran ada tulisan : 
Beautiful Skin Begin
With Exceptional Skin Care


www.hidayah-art.com

Yang bikin hati saya makin ceria adalah isi kotak itu ada tiga macam. Satu produk Sakura Collagen 10 gram, bandana pink yang cantik, dan spon imut dengan warna senada. 


www.hidayah-art.com


Saya penasaran dan langsung membuka kemasan Sakura Collagen. Yuhuuuuii, skin care ini warnanya pink lembut. Teksturnya juga lembut waktu saya colek dengan ujung jari telunjuk. Jadi pengen buru-buru pakai.

Karena saya menerima paket cantik udah jelang sore, rencananya bakal nyoba skin care Sakura Collagen untuk malam hari. 

Cara Pakai Sakura Collagen :

- Kenakan bandana untuk menyisihkan rambut dari kulit wajah
- Bersihkan wajah dan leher dari kotoran polusi maupun sisa riasan 
- Oleskan secara merata pada kulit wajah dan leher


www.hidayah-art.com

Nah, karena ada spon, saya gunakan untuk meratakan ke suluruh kulit wajah dan leher. Namun bila kalian tidak memilikinya, jangan bingung. Gunakan ujung jari telunjuk dan jari tengah, untuk meratakan skin care ke kulit wajah dan leher.

Hasilnya gimana? Tunggu ya setelah tiga bulan lagi. Minimal memang tiga bulan baru bisa melihat hasil dari penggunaan skin care. 

Nah, kalo kalian pengen juga pakai skin care Sakura Collagen, bisa beli di online shop. Cari deh yang bebas ongkir, jadi ngirit kan.


Sekilas Tentang Produsen Sakura Collagen


www.hidayah-art.com

Eh, emang kamu udah tahu apa kandungan Sakura Collagen, Wati?
Gitu tanya sepupu saya waktu tahu tentang percobaan perdana ini. Katanya lagi, saya udah menjelang jelita a.k.a jelang lima puluh tahun. Mesti hati-hati nyoba produk skin care. Nggak main coba segala produk.

Saya pun menjelaskan bahwa Sakura Collagen merupakan produk inovasi anti AGE's dari PT. MEIJI Indonesia. Perusahaan ini sudah saya kenal lama bergelut di bidang farmasi. FYI, ternyata PT. MEIJI Indonesia sudah ada sejak tahun 1974. Dan selama 40 tahun lebih menjadi yang terdepan dan terus meningkatkan kualitas produknya hingga masa datang.

PT. MEIJI Indonesia merupakan anak perusahaan dari Meiji Seika Pharma Co.,Ltd yang kantor pusatnya ada di Jepang. PT. MEIJI Indonesia memproduksi berbagai macam obat resep dokter, produk OTC, dan obat hewan yang telah sukses di pasar dalam negeri maupun pasar internasional.

Produk PT MEIJI menggunakan bahan baku terbaik yang diproses dengan fasilitas berstandar internasional. Jadi nggak heran bila perusahaan ini meraih berbagai macam penghargaan. 

Seperti Klasifikasi A+ untuk CPOB, atau Cara Pembuatan Obat yang Baik. Penghargaan ini diberikan oleh pemerintah Indonesia dan Pemerintah Jepang. 

_______________

Kandungan Sakura Collagen

www.hidayah-art.com

Sakura Collagen itu merupakan produk inovasi anti AGE's berbentuk krim. Memiliki kandungan utama dari ekstrak bunga Sakuran dan Hydrolyzed Fish Collagen Type 1. Dan menurut penelitian, ekstrak bunga Sakura memiliki fungsi untuk menghambat proses penuaan. Sedangkan Hydrolyzed Fish Collagen Type 1 berfungsi menambah produksi kolagen dan menjaga elastisitas kulit.

Saya sudah pernah nyoba produk skin care lainnya. Dan saya bisa merasakan perbedaannya saat mengoleskan krim pada kulit wajah. Krim yang biasanya akan terasa lengket begitu menyentuh kulit wajah. 

Tapi Sakura Collagen ini berbeda banget. Krimnya berwarna pink. Teksturnya juga terlihat lembut. 


www.hidayah-art.com

Meski awalnya saya sempat merasakan krimnya terasa tebal di kulit wajah. Namun begitu saya tunggu semenit dua menit, rasa tebal itu udah hilang. Krimnya udah meresap sempura di kulit. Adem pakai skin care ini. Aromanya juga wangi, tapi nggak keras gitu. Wanginya lembut dan nggak bikin hidung nyengir, hihiii.

Memang sih kalo Sakura Collage itu produk skin care yang bekerja dari dalam kulit. Fungsinya adalah untuk menjaga dan melindungi kulit wajah dari proses penuaan. Skin care ini juga terbukti secara klinis dapat menghambat proses penuaan. Bahkan selama tiga hari pertama saya menggunakan Sakura Collage, tidak ada iritasi yang timbul. Jadi Sakura Collage ini aman digunakan untuk kulit wajah perempuan Asia.

Jadi, kalo kalian perempuan Asia yang ingin memiliki kulit sehat dan mempesona, pilih Sakura Collagen ya. Apalagi kalo kalian menggunakannya sejak usia muda. Pasti hasilnya lebih bagus lagi dibanding saya yang baru mengenal Sakura Collagen di usia jelita.


Adakah yang setuju bahwa Sakura Collagen Membantu Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Mempesona? Kalo kalian belum yakin, coba deh skin care yang satu ini. Saya dan beberapa teman udah nyoba Sakura Collagen setiap pagi dan malam hari. Giliran kalian nih, kapan? Sharing yuk kalo udah pakai. Wassalamualaikum.

28 comments:

  1. Tambah cantik deh mbakyuku satu ini 😘

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Sekarang lagi senang jalan kaki kemana-mana, tapi yang deket ding, hahahaa

      Delete
  3. Wah, aku belum pakai sakura collagen ini sih, tapi aku mau nyoba deh kapan-kapan :D

    ReplyDelete
  4. Banyak yang sudah nyobain sakura collagen ini, ya. Aku jadi mupeng dah :D

    ReplyDelete
  5. Skin carenya banyak manfaat. Spons sama bandananya imut dan girly ya mbak. Cewek banget gitu warna pink.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, emang pernik cewek itu imut banget, lucuk yaa

      Delete
  6. Aku setuju pake banget dan banyak ^^
    Bener-bener menjawab kebutuhan perempuan banget.
    Mulai dari packagingnya, pun manfaatnya yang langsung berasa.

    Masukin list belanja rutin 'obat cantik' ah ^^

    ReplyDelete
  7. Wah, banyak yang udah nyoba ya, jadi pengen beli euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga tergoda nyoba karena lihat teman yg jadi makin sehat kulitnya

      Delete
  8. Kandungannya ok juga ya. Layak dicoba nih

    ReplyDelete
  9. Kemasannya bagus ya Bun, cocok juga nih jadikan hadiah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya, bisa deh buat kado ultah atau anniversary, hihii

      Delete
  10. kandungannya oke y mba dan jujur baru tahu sakura collagen ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru sebulan ini tahunya, dari lihat Ig temenku

      Delete
  11. Pantesan makin fresh. Ternyata ini toh..rahasianya..😊

    ReplyDelete
  12. Bener umur boleh menua tapi semangat harus tetap muda hehe..makin fresh

    ReplyDelete
  13. Mbak itu unyu banget bandana dan sponsnya...:)

    ReplyDelete
  14. Mbak Wati makin ayu wes pake ini

    ReplyDelete
  15. saya yg kaum lelaki hanya bisa bengong aja sambil liat komen2x cewek rempong soal kecantikan.. hihi

    ReplyDelete
  16. bisa dicoba buat ibuku nih... ehehe


    tapi menurutku Mbak Wati mah aweeettt muda

    ReplyDelete
  17. Aku cocok pakai ini mbak, udah tinggal dikit nih, mau beli lagi nunggu gajian 😀

    ReplyDelete