Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

13 Nov 2016

International SWAM 2016, Event Destinasi Wisata Kecantikan dan Kesehatan Bergengsi Di Indonesia



Assalamu'alaikum. Perempuan pada dasarnya selalu ingin tampil cantik. Tak perlu alasan untuk siapa kecantikannya dipandang. Karena bagi sebagian besar perempuan, cantik itu penting. Jalan yang dipilih sebagian perempuan untuk menjadi cantik pun kadang kala instan. Tak peduli apakah itu bakal membahayakan kesehatan kulit alaminya. 

Aduh kalo saya sih mending perawatan rutin aja dengan memakai produk kosmetik yang udah terjamin keamanannya. Enggak pengen mancungin hidung, atau meniruskan pipi yang tembam? Hiksss, pengen sih. Tapi takut milih klinik kecantikannya, karena saya nggak paham soal pemak wajah ginian. 

Beruntungnya perempuan Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya yang bakal menyaksikan event scientific medis bergengsi. Event yang bertajuk '7th International SWAM - Anti Aging Exhibition 2016' ini akan berlangsung pada tanggal 2 - 4 Desember 2016 di Indonesia Convention Exhibition - BSD, Tangerang.

Event bertaraf internasional ini didukung oleh instansi pemerintah terkait, Kementrian Kesehatan, Kementrian Pariwisata, Organisasi Perdaweri dan IDI. Penyelenggaran event ini adalah PT. Perdesti Global Medicom

International SWAM selalu mengupas materi scientific terkini, serta science behind aesthetic medicine. Secara interaktif dibarengi dengan sesi 'anatomy dissection dalam satu panggung secara bersamaan. Tak heran jika International SWAM ini menduduki posisi seminar ketiga terbesar di dunia dan jadi barometer dunia estetika. 


Nantinya diharapkan akan hadir 2.000 dokter dari dalam dan luar negeri yang ingin upgrade ilmu dan keahlian mereka dalam hal anti aging - estetika. Apalagi seminar bertaraf internasional ini bersertifikat IDI. Dan kerjasama International SWA dengan AMWC ini memiliki kualitas dan profesionalisme yang kompatibel. erlebih AMWC atau Aesthetic & Anti Aging Medicine Congress ini berskala Internasional dan menjadi acuan bagi dokter di seluruh dunia.

Buruan daftar sekarang :)
Apakah Ada Event Selain Seminar?

Nah, bagi masyarakat umum yang ingin tahu ada apa aja di International SWAM ini, baca selanjutnya ya.

Catat tanggalnya ya :)
Bersamaan acara seminar International SWAM untuk para dokter, ada serangkaian expo yang menarik seputar kecantikan. Expo yang juga bertaraf internasional ini bertema 'SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016'. Expo ini bermaksud mengedukasi masyarakat luas agar memahami wawasan akan keamanan dan layanan estetika di negeri ini. Tujuannya tentu saja agar masyarakat umum tidak terjebak memilih layanan estetika yang sembarangan.

Nantinya akan ada banyak pemilik klinik kecantikan dan kesehatan, salon dan spa, pebisnis bidang anti aging - estetika, serta produk alat-alat kesehatan dan produk keantikan yang akan hadir dalam expo. Asik loh kalo bisa menjadi bagian dari pengunjung yang diperkirakan mencapai 10.000 orang.

Destinasi Wisata Kesehatan & Kecantikan

Jalan-jalan di mall dan belanja alat make up atau mampir di salon, sih udah biasa. Nah, bila kalian ingin menikmati suasana meriah sambil menambah wawasan seputar anti aging - estetika, datang aja di event ini. Karena pameran klinik anti aging dan estetika secara internasional ini diniatkan pula menjadi destinasi wisata kesehatan. Jadi kalian nggak akan lagi tersesat di tempat permak kecantikan yang abal-abal.

Akan hadir pula artis papan atas negeri ini yang memiliki bisnis di bidang anti aging - estetika. Mereka turut serta mengambil bagian dan menjadi peserta pameran. Bahkan ada pula yang akan menjadi narasumber pada agenda talkshow yang akan digelar dalam acara 'SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016'. Putri Indonesia dan Putri Pariwisata pun akan hadir dan diharapkan agenda acara bakal berlangsung meriah.

Ada juga acara fashion show serta talkshow yang sangat menarik untuk diikuti bagi masyarakat umum. Talkshow yang akan membahas seputar anti aging - estetika yang pastinya bisa menambah wawasan bagi kaum perempuan.

Beragam Kompetisi di International SWAM

Ekspo berasa ada yang kurang bila tak dibarengi dengan kompetisi yang memiliki keterkaitan dengan tema acara. Oleh penyelenggara yaitu PT Perdesti Global Medicom, bakal menghadirkan aneka kompetisi. 

Apa saja sih kompetisi yang akan digelar dalam ekspo tersebut?

www.hidayah-art.com

Banyak sih kompetisi yang akan diselenggarakan dalam International SWAM. Ada Line Dance Competition, Zumba Dance Competition, Make up Competition yang mengusung tema Bali's Enchanting Beauty. Ketiga kompetisi ini bakal memperutkan hadiah puluhan juta rupiah. 

Info Penting Tentang Pemilik & Penyelenggara Event

PT. Perdesti Global Medicom selaku perusahaan yang sukses secara rutin menyelenggarkan seminar dan workshop dengan tajuk SWAM. Perusahaan ini terus berkomitmen untuk secara berkelanjutan mengadakan seminar-workshop yang berkualitas internasional. 

Dengan niat untuk memfasilitasi keinginan para dokter Indonesia dan mancanegara yang ingin meningkatkan pengetahuannya di bidang anti aging - estetika. Serta selalu menghadirkan para ahli di bidang anti aging - estetika yang terbaik, dari dalam dan luar negeri. Para ahli ini akan memberikan materi yang berkualitas dan terkini.

Rencananya pada tahun 2017 mendatang, PT. Perdesti Global Medicine akan menyelanggarakan event internasional untuk yang pertama kali di luar negeri. Tujuannya tentu saja untuk memperluas jangkauan layanan.

Nah, bagi kamu yang ingin tampil modis serta selalu mengikuti tren perkembangan dunia kecantikan, yuk catat tanggalnya. Gabung dan ikuti rangkaian acara International SWAM 2016 dan SWAM Aesthetic Beauty Expo mulai tanggal 2 - 4 Desember 2016. Pengen tahu informasi terkini seputar anti aging - estetika? Datang saja di International SWAM 2016, Event Destinasi Wisata Kecantikan dan Kesehatan Bergengsi di Indonesia. See you, wassalamu'alaikum.


SWAM EXPO
Fb : SWAM Expo |  Twitter : SWAM Expo 2016
G+ : SWAM Expo |  Instagram : swamexpo
http://swamexpo.com/

65 comments :

  1. Wlkmslm wr wb. Iya mending pake kosmetik yg dah jelas2 terjamin keamanannya. Tapi dgn hadir di sana, siapa tahu jadi nambah ilmu lagi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Bang Aswi, saya mupeng hadir dalam event bergengsi ini. Agar wawasan tentang anti aging bisa nambah, kan banyak klinik yang berkualitas bakal ikut event ini ya :)

      Delete
  2. Semoga makin banyak orang yang sadar dengan info2 ttg estetika anti aging ya, mb. Apalagi target audiencenya banyak. 10 rb orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, agar nggak salah memilih tempat permak wajah di salon yang promonya gencar ya

      Delete
  3. Wow.. 2017 PGM bakalan ngadain event di luar negeri, ahh keren banget itu !!..

    Event di BSD aja keren banget niy , jadi penasaran pengen lihat ke Expo nya. Yuk maak wisata kecantikan skalian kopdar di sana, xixixi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mupeng beneran nih Teh, moga ada kesempatan bisa ikut datang ke event keren ini, hihiii

      Delete
  4. Acara sekelas internasional begini nggak banget ditinggal ya. Ayo yang dekat merapat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jauh aja pengen merapat ke lokasi, Bai. Yang dekat wajib banget nih hadir ya :)

      Delete
  5. Menyerap ilmu sambil wisata nonton expo tentu sangat mengasyikkan dan wawasan semakin luas
    Acara bergengsi yang dapat mengangkat nama Indonesia tentunya.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget Pakdhe, dapat wawsan yang buanyak plus wisata kecantikan, hihiii

      Delete
  6. cucok tuh, destinasi wisata dan kecantikan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banget cocoknya nih, satu lokasi ada banyak acara

      Delete
  7. Wah..keren ya acaranya.. Selain ajang workshop sekelas internasional juga bakalan meriah karena menjadi destinasi wisata kecantikan pula.m

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak one stop shoping ya mbak, dapat komplit kalo bisa hadir dalam event bergengsi gini :)

      Delete
  8. menarik banget nih, event SWAM yang dihadiri 2000 dokter terkait kecantikan.. wow.. dan umum bisa masuk GRATIS di Beauty Expo-nya! banyak hadiah puluhan juta dari lomba dan banyak booth kecantikan. Masa dilewatin ama wanita? Rugi banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, yang pria mesti nganter pasangannya hadir dalam event ini nih. Ditraktir juga ya :)

      Delete
  9. aku tertarik banget nih mau datang ke acara ini, mudah2an ada temennya ;p

    ReplyDelete
  10. Ternyata bukan cuma seminar aja ya acaranya, ada pameran, talkshow, bahkan lomba! Seruuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak sabar ya nungguin acara ini digelar blan depan

      Delete
  11. Tapi kalo hasil operasi plastik, mukanya jadi mirip mirip kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang kayak gitu ya, hihiii... uniknya udah nggak ada

      Delete
  12. Kesempatan nih buat cari tahu yang sebenar-benarnya mengenai kedokteran estetika di ajang ini ya Mbak biar tidak salah penanganan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, aku juga nggak paham soal anti aging, ngertinya bedakan aja, hihiii

      Delete
  13. Saya tidak hanya ingin wajahnya kembali muda, tapi kalau bisa ubannya jadi hitam lagi.... kan seru tuh, iya kan Hidayah? iya kan, iya kan, iya dong... kwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, Ayah Dian masih pengen terlihat muda nih. Eh, boleh juga nih buat paksuami, hihii

      Delete
  14. Destinasi wisata buat nambah ilmu nih, keren banget jadi pengen kesana

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Kece mbak, event internasional ini acaranya. Ayo ke Jakarta mba Di :)

      Delete
  16. Acara kereeenn ni.
    Ndherek bangga, Indonesia makin mendunia dengan banyak event apik seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga bangga waktu tahu info event kece ini, Bunsal

      Delete
  17. Keren deh Indonesia jadi tuan rumah ratusan dokter ahli..

    ReplyDelete
  18. kalo deket, aku mauu banget. Ini loh, gilangin kerut2 plus noktah2 (bukan perkawinan) yang ada di wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sampai ada noktah di wajah, dan di perkawinan ya mbak Ika, wkwkwk

      Delete
  19. Seru, lengkap juga acaranya Mbak. Infone Mbak Wati ngepingini ki Mbak hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yo pengen mbak Wahyu, yuk nyari kesempatan datang ke acara ini :)

      Delete
  20. Coba di Semarang ada yaa mba, pengen ikut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin di Jateng itu entah di kota mana, ada juga SWAM ini. Mungkin khusus diperuntukkan dokter aja ya mbak

      Delete
  21. Tiket, mana tiket...
    Paling demen ikutan acara beginian. Menambah wawasan dan gue banget cint, anti aging, gitu lho ;).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo cuma hadir aja, gratis kok mbak. Yang bayar itu para dokter yang menimba ilmu sama yang ikutan kompetisi.

      Delete
  22. Waalaikumsalam, senang banget event internasional ini terbuka gratis untuk pengunjung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak Ev, datang dan bikin reportasenya ya buat saya

      Delete
  23. Acaranya fantasis ya mbak wati, jakarta jadi tuan rumah luarbiasa

    ReplyDelete
  24. selama ini orang berpikir kalau estetika dan antiaging hanya sebatas mempercantik dri saja, tapi tidak hanya sebatas itu. kalau mau tahu lebih lanjut, harus ikutan nih acara keren ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget nih kudu kesana nanti bulan desember awal ya, mupeng, hikss

      Delete
  25. Sayang ya mbak jauh. Perlu buat kita2 nih.

    ReplyDelete
  26. wah kok jauh banget di jakarta.....

    ReplyDelete
  27. Makin penasaran dengan acara ini setelah beberapa kali baca beritanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu catat jadwalnya ya mba, dan ikutan hadir agar tak penasaran

      Delete
  28. Dari Depok cukup jauh nih,tapi penasaran

    ReplyDelete
  29. Mbak... nonton Zumba dance bareng, yuk....

    ReplyDelete
  30. wohoo.. mba kebetulan tanggal itu aku belum ada agenda. Boleh banget ini berkunjung. apalagi kalau bisa dapat ilmu segambreng ya... Catat ah

    ReplyDelete
  31. Ih, bener banget. Masih ada yang pengin cantik tapi maunya instan dan murah. Padahal itu nggak aman.
    Mending serahkan sama ahlinya saja biar gak menyesal.

    ReplyDelete
  32. Semoga punya waktu untuk datang ke event keren ini, 2000 dokter anti aging estetika? kapan lagi coba kalau bukan di SWAM Beauty 2016 ini :)

    ReplyDelete
  33. acara yang sangat menarik, aku jadi pengen kesana

    ReplyDelete
  34. Anti aging nya bikin mupeng. :D Kak asyik tuh kalau bisa awet muda dengan kosmetik yang udah jelas. Di acara ini, pasti ada ilmu soal itu.

    ReplyDelete
  35. Saya tertarik datang ke sini. Biar gak terjebak dengan produk.klinik kecantikan yang abal-abal :)

    ReplyDelete
  36. event yg seru , sayang untuk dilewatkan ....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...