Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

20 Oct 2016

Referensi Portal Berita Pilgub DKI 2017



www.hidayah-art.com

Assalamu'alaikum. Saat ini DKI Jakarta tengah sibuk memulai proses pemilihan Gubernur. Berita Pilgub DKI 2017 selalu menarik pembaca Okezone. Saya memang tidak bakal mengikuti proses pilgub DKI 2017, namun tetap saja asik membaca beritanya. Kayaknya buka saya saja yang mengikuti pemberitaan, tapi juga teman-teman yang tinggal di luar DKI Jakarta.

Dengan makin berkembangnya dunia digital, masyarakat makin menikmati kemudahan mengakses berita dengan lebih cepat. Kalo dulu kita berlangganan media cetak untuk membaca berita terkini. Bahkan sampai langganan dua surat kabar pagi dan sore, agar tidak telat info terbaru.


Namun sekarang lebih banyak kemudahan untuk mencari info terbaru. Nggak perlu lagi berlangganan dua surat kabar. Hanya dengan bermodalkan smartphone, tablet, atau lewat PC, kita bisa membaca berita dari media online. Saya biasanya mencari info di portal berita online Okezone.com. 


www.hidayah-art.com

Okezone.com hadir sejak bulan Maret 2007, di tengah masyarakat yang haus dengan informasi terkini. Okezone.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia, baik yang tinggal di tanah air maupun yang berada di luar negeri.

Portal online yang memiliki beragam konten, saat ini yang menjadi favorit pasti tentang Pilgub DKI 2017. Terutama bagi warga DKI Jakarta yang akan mengikuti pemilihan Kepala Daerah. Tentunya mengikuti perkembangan informasi terkini menjadi hal yang wajib. Apalagi mereka tak ingin salah memilih calon gubernur yang mumpuni dan mampu mengayomi warganya.

Tapi bukan hanya warga Jakarta, karena ternyata banyak masyarakat yang selalu memantau perkembangan Pilgub DKI 2017. 

Seperti saya yang asyik setiap pagi membaca berita Pilgub DKI 2017. Saya memang tak memiliki hak pilih. Namun melihat tiga kandidat Gubernur DKI ini memang menarik. Mereka memiliki keunggulan masing-masing. 

Nah, bagi masyarakat yang nggak sempat nonton berita di TV nasional maupun lokal Jakarta, bisa langsung mengakses portal berita Okezone.com. 

Okezone.com sengaja menyajikan berita terbaru Pilgub DKI 2017, agar masyarakat selalu mendapat update terkini. Tinggal klik aja Pilgub DKI 2017 Okezone, nanti akan muncul beragam berita terkini tentang kegiatan masing-masing calon gubernur.

Rangkaian kegiatan masing-masing calon gubernur menjadi info berita yang sangat menarik. Dari kegiatan itu, masyarakat yang memiliki hak suara, bisa menilai dan memperhitungkan kembali pilihannya.

Kalo saya sih tertarik membaca karena penasaran juga, kira-kira calon mana yang akan mendapat perolehan suara terbanyak. Dari gerak bibirnya saat berbicara, roman mukanya, gerakan tubuhnya, bahkan cara berjalannya. 


www.hidayah-art.com

Saya juga tertarik dengan pendamping sang calon saat menemui warga DKI. Seberapa luwesnya si pendamping turut mempengaruhi sang calon kelak kalo terpilih sebagai gubernur DKI. Eh, itu sih menurut saya. Kalo kalian gimana? Apakah sependapat dengan saya?

Oh iya, di bagian paling bawah portal berita ini, ada pilihan info yang sudah berlalu namun masih menarik untuk dijadikan bahan referensi.


www.hidayah-art.com

Membaca portal berita online memang telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Terlebih saat ini masyarakat dalam berbagai lapisan ekonomi memiliki smartphone. Dan bukan lagi menjadi dominasi masyarakat menengah ke atas. 

Apalagi bila dalam satu waktu tengah gencar kampanye pemilihan Pilgub DKI 2017 seperti yang tengah berlangsung saat ini. Warga DKI Jakarta khususnya membutuhkan info terbaru yang selalu diupdate tentang kegiatan pasangan calon gubernur. Memilih referensi portal berita Pilgub DKI 2017 di Okezone.com menjadi yang paling utama pastinya. Saya aja tertarik membaca di Okezone, kalo kamu? Yuk sharing di sini ya. Wassalamu'alaikum.

21 comments :

  1. Aku meski bukan warga Jakarta juga suka ngikutin perkembangan berita Pilgub DKI 2017. Okezone cukup lengkap juga beritanya.

    ReplyDelete
  2. Aku skrg2 ini jarang ngikutin politik mba, soale kadang kebawa emosi..he..he
    Makasih mb infonya, oke zone mmg oke :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, jangan bawa emosi mbak, aku baca ya baca aja kalo politik. Sekedar tahu gitu :)

      Delete
  3. Aku jarang buka portal berita mbak. Kecuali kalau ada tema yg viral seperti pilgub DKI 2017 gini, mau mantengin, meski bukan orang Jakarta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi penasaran nih aku, karena pengen tahu siapa yang nantinya bakal terpilih :D

      Delete
  4. walau bukan orang jakarta saya kadang-kadang juga mantengin berita pilgub dki loh Mba Wati :) dan okezone termasuk portal yang cukup sering saya buka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, tooosss deh mbak Ira. Iya mesti ngerti dikit juga ya mba

      Delete
  5. Mmg harus pintar2 memilih situs berita nih soalnya kadang beritanya memihak kubu tertentu, Btw thanks ya referensinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, harus seleksi baca di portal yang bagus kayak Okezone ini ya

      Delete
  6. Aku malah ga mantengin berita klo lagi boom...nyimak dari cerita aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang aku juga ngerti berita dari chat di grup mbak, trus buka portal berita, hihiii

      Delete
  7. meski saya orang jakarta saya jarang banget buka berita politik loh :v tetapi saya mengetahui berita politik dari orang orang terdekata saya :v..
    pemilihan calon gubernur baru tahun 2017, saat ini menjadi gembrong gembrongnya, banyak cawagub yang sedang beramai ramai mencari atau menyambangi masyarakat. untuk mendapat dukungan..
    oleh karena itu di sarankan kepasa kita semua dalam pemilihan cawagub DKI memilih secara bijak yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, kudu pinter dan bijak memilih yang bener2 bagus ya. Selamat menggunakan hak suara ya :)

      Delete
  8. Kalau aku suka yutuban walaupun ga live jadinya

    ReplyDelete
  9. Aku juga sering baca berita di Okezone. Seringnya sih karena teman share artikelnya di sosmed, aku klik deh karena penasaran :)

    ReplyDelete
  10. Aku banget nih kudu banyak baca berita. Suamiku suka politik, kudu nyambung nih ngobrolnya. Mau buka Okezone juga deh

    ReplyDelete
  11. Asyik banget membaca ini bagi saya yang suka baca isu isu politik mba :)

    ReplyDelete
  12. Biasanya thu berita politik lebih dulu dari timeline FB trus aku kroscek2 dgn portal berita online hehe

    ReplyDelete
  13. kalau aku jarang ngikutin berita politik mbak, tapi sering buka okezone lihat berita lain :)

    ReplyDelete
  14. Suamiku sering disebut ibas sby hehehe, aku milih agus silvi aja klo di jakarta hii

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...